Jirisan Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Sesampainya di bukit Muray Gu yeong dan ILHae tidak mendapati seorang pun. Ilhae menyadari seseorang membuat laporan  palsu agar yi gang ditinggal sendiri.

Foto : Drakor.id

Yi gang tetap waspada. Si sarung tangan hitam mengintai di balik pohon. Arwah Hyunjo berjalan cepat menyusul Yi gang dan muncul di hadapannya. Yi gang melihatnya dan mengingsat perkataan Da won. Yi gang ingin tahu apa yang terjadi musim panas lalu.

Foto : Drakor.id

Kembali ke hyun jo yang pergi ke desa jembatan hitam. Dia menunggu pembunuhnya. Saat melihat seseorang dia mengejarnya dan ternyata itu kim sol. Hyun jo  yakin dia pembunuhnya dan akan membunuh lagi di sana. Kim sol menyangkalnya. Dia menunjukkan sms polisi Kim woong soon yang mengajak bertemu di sana. Mereka sering bertemu di sana. Kali ini Sol menunggunya sejam tetapi dia belum datang. Kopral kim sendiri terlihat menyetir menuju panti jompo iktikad baik.

Foto : Drakor.id

 Kimsol menceritakan jika kopral kim berasal dari desa jembatan hitam. Mereka sering bertemu di sana.

Saat akan diadakan bisnis kereta gantung ayah ayah mereka termasuk kim  nam sik ayahnya kim hyeon su ayah ayahnya lee wook,ayah woong son mengikuti pendapat ayah kim sol si walikota untuk menolak bisnis kereta gantung. Anak anak mereka terlihatt rukun. Woong son yang tertua.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Hyun jo menceritakan ada yang membunuh orang disamarkan sebagai kecelakaan. Lee se wook kaki tanganya. Menurutnya kim sol targetnya kali ini. Setelah melakukan penyelidikan seusai kasus lee se wook, hyun jo menemukan semuanya dan pembunuhnya berkaitan dengan desa jembatan hitam.

Tetapi Kim sol mengaku tidak ingat apa yang terjadi di desanya. Saat itu dia masih kecil. Yang diingatnya ada pemakaman berturut turut pertama ibunya ayah lee se wook dan ayahnya.

Hyun jo ingin tahu tentang cahaya hantu. Kim sol mengatakan melihatnya sebelum hal buruk terjadi.

Setelah desa dihancurkan kim sol pergi ke seuol. Hanya See wook dan Woong son yang tetap tingal karena mereka dekat sejak kecil.

Foto : Drakor.id

 Huun jo menyerahkan catatan banjir pada kopral kim. Saat ditanya Kopral kim membenarkan dia janjian bertemu dengan sol kemarin tetapi ada urusan mendesak. Hyun jo menatapnya curiga. Lalu dia melihat sepatu mendaki. Tetapi kopral.kim mengaku tidak mendaki belakangan ini.

Kopral kim memeriksa daftar penduuduk yang memenuhi syarat proyek migrasi.

Hyunjo mendengar kopral.kim pandai mendaki.

Hyun jo diberitahu kecelakaan bus musim panas lalu disimpulkam kecelakaan biasa. Kopral kim sendiri yang mengirim laporanya.

Foto : Drakor.id

Hyun jo mencurigai kopral kim sebagai tersangka utama. Orang yang paling dekat dengan jagawana dan berasal dari desa jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Hyun jo mulai mencari informasi tentang desa itu melalui  orang orang yang pernah tinggal di desa jembatan hitam tapi tak ada hasil. Dia ingin menemui Heo jin ok tetapi wanita itu sedang dirawat di rumah sakit. Hyunjo malah menceritakan pada kim sol tentang kecurigaannya pada kopral kim.

Foto : Drakor.id

Hyun jo mencari barang barang korban yang ditemukan di tempat penampungan lembah jambatan hitam namun barang barang itu menghilang. Hyunnjo pikir pembunuhnya menyimpannya di gunung. Hyun jo tanya kim sol tempat untuk menyimpan barang barang itu tetapi kim sol tidak tahu atau mungkin pura pura tak tahu.   

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Hyun jo harus menemukannya untuk mendapatkan bukti. Hyun jo mengajak yi gang bertemu di hari liburnya. Ramalan cuaca saat itu akan ada banyak salju di wilayah barat daya.

Hyun jo mendapat penglihatan salju yang dipenuhi ceceran darah.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Kembali ke masa sekarang. Hyun jo mengantar Yi gang sampai di depan pos jagawana haedong.

Setelah itu Yi gang memberitahu kedua rekannya orang orang yang mati berasal dari desa jembatan hitam. Untuk mencaritahu apa yang terjadi di desa itu mereka akan minta bantuan kopral kim.

Berdasarkan petunjuk Hyun jo , yi gang minta mereka memasang kamera video di tebing seokyi di lembah Dowon sebelum pukul 17.30. Mereka harus merahasiakannya dari polisi kim woong son. Seseorang mungkn akan mati  di sana. Mereka harus ke sana untuk menghentikan pembunuhnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Malam itu kopral kim terlihat mencurigakan. Dia menyuruh pria

Pemetik herbal untuk mengambil akar bunga lonceng jasaeng. Pria itu akan mengusahakannya.Woong soon minta merahasiakannya.

Foto : Drakor.id

Gu yeong dan Il hae  pergi ke gunung. Pria pemetik herbal memasuki area terlarang . Si sarung tangan hitam bersiap siap.

Foto : Drakor.id

Hyun jo melihat waktu dan tempat pembunuhan berubah. Yi gang melihat di video rekamannya ada seseorang mengawasi dia dan hyun jo.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Pria pendaki mulai naik hampir pukul dua siang hari. Si sarung tangan hitam mengintai dari balik pohon.Ular melata di pohon itu. Pria pendaki turun dan menyapa seseorang.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Gu yeong melihat burung gagak terbang ke tebing guyeung. Dia dan Ilhae berlari ke sana.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Keduanya sampai di sana dan melihat pria pemetik herbal tewas. Gu yeong melporkan pada Yi gang.

Yi gang menduga pembunuhnya mengubah waktu dan tempatnya.

Foto : Drakor.id

Hyun jo melihat mayatnya dan membenarkan perkataan pria pemetik herbal bahwa semua yang melihatnya akan mati. Hyun jo teringat Yi gang yang telah melihatnya.

Hyun jo menemukan protofon Da won. Hyun jo meminta Yi gang untuk meninggalkan gunung dan melupakan yang terjadi di sana.

Air mata hyun jo menetes di wajahnya yang sebenarnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id
1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Vincenzo (Drama Korea 2021)
Read More

Vincenzo (Drama Korea 2021)

Tentang Sinopsis – Netflix kembali menayangkan drama Korea baru yang dibintangi aktor tampan Song Joong-Ki dengan judul “Vincenzo”.…
Start Up Ep 7 Part 1
Read More

Start Up Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 7 Part 1, Yuk gaes bacalah juga untuk bagian rekap Episode sebelumnya…