Jirisan Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Yangsun menembakkan talinya gadis lotre menerima tali dan mengikatnya. Yangsung mulai menyeberang bergelantungan. Yangsun sampai di depan gadis lotre. Yangsun memasangkan alatpada gadis itu tetiba gadis itu oleng. Yangsung menarik tangannya.

Mereka saling tarik menarik tapi sayang tarikan gadis itu tak sekuat yangsun. Pegangannya terlepas. Yangsun terjatuh di sungai dan terbawa arus yang cukup deras.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Gadis lotre berteriak yang didengar para jagawana. Gu yeong bergegas mencari Yangsun diikuti Hyun jo dan yi gang.

Sebelum itu Hyun jo mengantar nenek  yi gang naik ke bus penguji ekologi satwa liar. Nenek dadah dadah untuk yang terakhir kali.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Gu yeong panik terus mengikuti arus arah aliran sungai  bahkan sampai terpeleset di jembatan. Hujan deras saat itu. Gu yeong mencebur ke sungai. Hyunjo dan yang lain menenangkannya dan membawanya ke atas jembatan.

Foto : Drakor.id

Si sarung tangan hitam kembali beraksi. Dia mengarahkan bus yang ditumpangi nenek sepertinya ke arah yang salah. Nenek mulai panik bus melewati jembatan yang patah. Nenek memejamkan mata dan bus pun terjun ke sungai.

Sedih sedih sedih. Nenek dan Yangsun mati berbarengan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Setelah banjir mereda para jagawana melakukan penyisiran di sungai. Jasad para korban bus terjatuh di sungai sudah ditemukan tetapi jasad yangsun tidak kemungkinan terbawa arus ke laut. Para tim penyelam penyelamat mengundurkan diri dan kepala kim minta pencarian dihentikan. Gu yeong tampak terpukul.

Foto : Drakor.id

Saat mengantarkan barang barang yang ditemukannya di kantor polisi,hyun jo melihat selembar foto di mejanya. Hyunjo melihat ada nenek yi gang di sana.

Polisi Kim menceritakan itu foto kelulusanya saat SMA. Nah berbarengan sama Yi gang lulus. Saat itu nenek ke sana untuk mencari yi gang tetapi Yi gang telah ke stasiun untuk pergi ke seoul. Pas waktu itu polisi kim foto sama keluarganya ada nenek dibelakangnya dan iku ke foto.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Hyunjo menemui Yi gang untuk membantunya tetapi Yi gang mengusirnya dan menyalahkannya karena nenek naik bus itu. Seandainya tidak naik bus itu tidak akan terjadi apa apa.

Foto : Drakor.id

Di tempat perkemahan sudah banyak orang seperti tak pernah terjadi apa apa. Il hae menghibur Gu yeong yang bersedih. Il hae mengatakan tugas mereka untuk mengingat apa yang terjadi di sana. Tugas mereka untuk melindungi gunung. Moment terakhir Yangsun luar biasa. Dia jagawana paling menakjubkan. Gu yeong menangis mengenang yangsun.

Foto : Drakor.id

Hyun jo sedang membuat laporan akhir banjir gunung jiri 28 agustus 2019. Polisi kim ke sana untuk melihat catatan harian selama banjir untuk menyelidiki penyebab dari kecelakaan bus itu. Jembatan itu terancam runtuh jadi mereka menutup jalan itu. Misterus busnya pergi ke arah sana. Pengemudi mungkin tak melihat tanda peringatan karena huajn lebat. Tandanya ada di tanah di jalan seolah olah bus menabraknya. Namun karena tidak ada kamera pengawas mereka tidak tahu apa yang terjadi. Para jagawana saat itu sedang brrtugas di gunung.polisi kim minta mencaro saksi jika tahu siapa di sana. Hyunjo ingin tahu rute mana yang dilewati bus.

Foto : Drakor.id

Hyun jo ke jembatan itu san mulai menganalisis. Seseorang si sarung tangan hitam merobohkan papan peringatan lalu mengarahkan bus ke jembatan rusak. Lalu memasang tanda penutupnya lagi.

Foto : Drakor.id

Hyun jo merasa itu bukan kecelakaan. Hyun jo menyalahkan diri sendiri seharusnya dia melakukan apappun untuk menghentikan pria itu. Hyunjo menyesal merasa mereka yang do bus mati karenanya.

Foto : Drakor.id

Yi gang kembali bekerja dan terlihat sibuk. Daejin akan mencarikan tempat lain jika di sana berat. Yi gang menjelaskan selalu ingin meninggalkan tempat itu dia iri pada orang yang bisa pergi dari sana tapi saat dia mencoba pergi tidak ada tempat tujuan.  Yi gang ingin tetap disana karena keluarganya ada di sana. Hunjo mendengar dari balik pintu.

Foto : Drakor.id

Hyun jo melakukan penyelidikan sendiri. Dia ke rumah istri korban bom kentang dan mendapati semua korban tewas di gunung bukan hanya terkait banjir tetapi berasal dari desa yang sama yaitu desa jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Hyun jo teringat kim sol dari desa yang sama. Hyun jo menghubunginya tapi tak diangkat. Hyun jo ke rumah Daejin mencari tahu misteri hilangnya desa jembatan hitam.

 Daejin menceritakan saat itu dimulai dari pengadaan kereta gantung didorong Yang Geun Tak di desa itu Penolakan kim jae gyeong walikota desa. Desa itu mengalami kejadian buruk. Dari bangkai binatang di sumur desa hingga tewasnya beberapa warga. Namun tak ada yang tahu siapa pelakunya. Jagawana tidak tahu apa yang terjadi hanya membereskan. Bisnis kereta gantung pun gagal. Pada akhirnya Taman nasional mengadakan proyek migrasi dan desa itu pun tutup.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

 Hyun jo lalu mencaritahu dari dokumen proyek migrasi penduduk yang memenuhi syarat ikut migrasi kebanyakan korban tewas di gunung yang berarti dari desa yang sama. Namun nenek Yi gang bukan dari desa itu.

Hyun jo teringat bus yang dinaiki nenek Yi gang adalah rombongan tim evaluasi ekologi satwa liar. Seharusnya targetnya  Yang geun Tak pendorong kereta gantung.

Hyun jo membaca nama Heo Jin Ok pendaki wanita yang ditemukannya di gua.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

 Hyun jo menghubunginya dan mereka janjian bertemu di gunung besok. Heo Jin ok mendapat pesan desa jembatan hitam pukul 15.00

Foto : Drakor.id

Hyun jo mendapat penglihatan darah yang mengalir diatas layar ponsel dan tangan seseorang yang terluka dan berdarah.

Hyun jo ke desa jembatan hitam menunggu pembunuhnya.

Foto : Drakor.id

Balik ke tahun 2020

Gu yeong tanya buktinya ke yi gang dan Yi gang belum tahu. Dia merasa ada disekitar sana. Gu yeong tak percaya merasa keduanya menyembunyikan seauatu. Lalu  saat  ditanya Il hae kenapa dia ada di gunung di hari  Do won meninggal. Gu yeong dengan santai menjawab untuk menemui yangaun karena Ilhae sendiri yang menyuruhnya mengingatnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Mereka mendapat laporan darurat korban sakit parah di dada dari penyakit jantung di Bukit Murai Deokseryeong. Kedua pria itu akan pergi. Tinggalah Yi gamg sendiri. Si sarung tangan hitam tampak bersiap siap.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Arwah Hyunjo terbangun karena terkejut.

Yi gang memasang kamera sensor. Ilhae mengkhawatirkan Yi gang tetapi gu yeong meminta menyelamatkan pendaki dulu. Hyun jo melihat mereka dan menyadari Yi gang ada di gunung. Hyunjo berlari menyusulnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Bayangan seseorang lewat di depan yi gang. Yi gang kaget terjatuh bersama protofonnya. Yigang bangun dan menoleh kebelakang.

Foto : Drakor.id

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 6 Part 3
Read More

Mine Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 6 Part 3, Untuk cari daftar recap ada lho gaes pada tulisan yang…
Read More

Our Beloved Summer Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Hush Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 15 Part 2, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…