Jirisan Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 11, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Kim sol menolong dan membawa Yi gang yang terjatuh di gunung ke pos jagawana. Sebelum pergi Kim sol menyinggung seseorang yang seperti jagawana nasional bisa dengan mudah mengambil sarung tangan mendaki. Yi gang sepertinya memikirkan ucapannya.

Foto : Drakor.id

Yigang ke kantor polisi Damsung di mana Daejin diinterograsi. Yi gang mempertanyakan keberadaannya di jeonmukgol saat Da won tewas dan pita kuning berdarah di laci mejanya.

Mengenai pita yang menyesatkan para pendaki itu dan yoghurt beracun, dae jin minta dia menemui Ilhae karena daejin memberitahu semua yang diketahuinya.

Foto : Drakor.id

 Yi gang ke rumah sakit pusat Sekyung di mana Hyunnjo dirawat. Perawat memberitahu hyunjo bisa bernafas sendiri meski tak sadarkan diri. Sejak kejang tidak bisa. Jika terus berlanjut dia akan dinyatakan mati otak.

Foto : Drakor.id

Yi gang tahu Hyunjo tidak bisa meninggalkan gunung karena keinginannya untuk menangkap pembunuhnya. Yi gang bertanya tanya sendiri jika dia bisa menangkap pembunuhnya bisakah hyunjo bangun?

Foto : Drakor.id

Yi gang yang mencurigai Goo young mengajaknya bicara bersama Il hae. Yi gang menjelaskan seseorang membunuh orang orang di gunung disamarkan menjadi kecelakaan. Yi gang datang mencari tahu siapa dia.

Foto : Drakor.id

 Ilhae menambahkan komandan (daejin)memikirkan hal sama. Contohnya korban hilang Yang geun Tak tersesat di Yiseokjae tapi jasadnya ditemukan di air terjun gaeam.

Daejin yang curiga melihat lihat area tempat korban diatas air terjun gaeam di batu bangjaeam dan menemukan satu set pita aneh di dekat lembah  Penjahat menuntun pendaki ilegal ke sana agar tersesat.

Foto : Drakor.id

 Di jeonmukgol daejin menemukan botol kosong yoghurt  Dia meminta Ilhae ke kantor pusat untuk pemeriksaan bahan tetapi belum mendapat hasil.

Foto : Drakor.id

Goo young pikir komandan hanya menebak bisa saja pitanya tertiup angin atau yoghurtnya basi. Yi gang menegaskan Hyunjo tahu siapa pembunuhnya. Yi gang menceritakan alasannya dan hyunjo mendaki gunung bersalju.

Foto : Drakor.id

Tahun 2019 lalu saat salju turun lebat Yi gang tidak menemukan hyunjo di pondok hanya  tongkat mendaki . Lalu Yi gang mendaki mengikuti jejak sepatu hyunjo. Yi gang sampai di atas di  tepi jurang  dan menemukan tongkat mendaki . Yi gang menginjak es yang mengeras dan jatuh terperosok.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Yi gang terluka dan hyun jo membawanya ke gua. Hyunjo keluar untuk melapor.Yi gang memberitahunya  seseorang sengaja meninggalkan tongkat diatas es mengeras di tepi jurang.

Foto : Drakor.id

Dae jin menerima teleponnya namun suara Hyunjo menghilang. Daejin bersama jagawana lain naik ke puncak bersalju untuk menemukan mereka. Yi gang dibawa tim penyelamat sedangkan Hyunjo ditemukan terluka parah dan tidak ada denyut nadinya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Kembali ke tahun 2020. Yi gang merasa itu bukan kecelakaan biasa. Bukan hanya keduanya yang ada di sana. Seseorang mencoba memmbunuh mereka. Ada yang meninggalkan tongkat diatas es yang mengeras di jurang. Dia yang memancing mereka begitu. Meskipun tidak mengancam mereka namun ada darah di pakaiannya. Yi gang yakin hyunjo terluka karena dia.

Foto : Drakor.id

Namun saat dia menceritakan hal itu pada polisi mereka tidak mempercayainya. Yigang yakin seseorang ada di sana namun dia tidak bisa melihat wajahnya.

Foto : Drakor.id

Il hee mengajak menemukan orang itu untuk membersihkan nama komandan. Mereka harus ke lembah jembatan hitam. Hyun jo pergi ke sana sebelum kecelakaan pasti ada bukti di sana.

Foto : Drakor.id

Ketiganya pergi ke lembah jembatan hitam dengan goo young menggendong Yi gang. Sebenarnya itu akal akalan Yi gang untuk menahan Goo young. Karena pembunuhnya memakai seragam jagawana dan kebetulan goo young berada di gunung saat Da won tersesat. Dan dia bisa dengan mudah mengambil sarung tangan hitam komandan. Begitu Yi gang punya bukti penting dia akan mencoba membunuhnya.

Yi gang tanya Goo young mengapa pergi ke gunung di hari Da Won meninggal?

Foto : Drakor.id

Balik ke tahun 2019 lagi.  Yi gang mempersiapkan dokumen lokakarya Pencegahan Bencana Musim Panas 2019.  Seorang wanita melapor melihat pria yang pingsan dalam perjalanan menuruni gunung. Hyun jo yang di gunung menerima laporan Yi gang. Yi gang menemukan mayatnya lebih dulu dan ia masih shock melihat mayat.

Foto : Drakor.id

Hyun jo menceritakan seorang koleganya yang tewas di gunung. Meskipun takut gunung jiri karena  kematiannya dia berusaha mencari kalung militernya. Hyunjo terus berjalan menunduk untuk menemukannya. Namun pada hari itu gunung jiri tampak indah tidak menakutkan seperti yang dipikirkannya.

Foto : Drakor.id

Pada waktu lokakarya pencegahan bencana musim panas 2019 Yi gang tidak datang.

Pada Hari ritual leluhur desa para jagawana membantu di balai kota. Goo young menceritakan orangtua yi gang meninggal karena tempat perlindungan mereka tersapu banjir.para korban meninggalkan catatan untuk keluarga mereka sedangkan orang tua Yi gang tidak. Karena itu dia tidak pernah datang ke ritual.

Foto : Drakor.id

 Hyun jo melihat wajah choi il man korban bom kentang juga korban korban tewas lainnya di gunung jiri berada dalam satu foto pejuang sukarelawan desa haedong.

Foto : Drakor.id

Setelah diselidiki Dalam catatan status agustus Kim Nam Sik ketika banjir  menghancurkan Jembatan, Daejin dan para relawan akan menyeberang menggunakan tali untuk melapor pada tim penyelamat, di kantor tersisa jagawana Kim nam sik,pria tua dengan kaki patah dan istrinya dua pendaki serta orang tua Yigang Seo Yung jin dan Yoon su mi. Orang orang meninggalkan catatan untuk keluarga mereka kecuali orang tua Yi gang.

Foto : Drakor.id

Dalam catatan itu Hyun jo mengetahui jika para korban tewas gunung jiri berhubungan dengan banjir tahun 1995 dan berasal dari kampung yang sama termasuk koleganya Kim Hyeon Su adalah putra dari Kim Nam Sik.

Foto : Drakor.id

Kim sol menghampiri Yi Gang yang menyendiri di dekat batu gwigam. Kim sol tanya alasannya ke sana. Yi gang hanya menatapnya tajam. Yi gang melihat langit diselimuti kabut tebal dan merasa udaranya terasa berat.

Foto : Drakor.id

Il hae  memimpin tim penguji ekologi satwa liar gunung jiri menyeberangi sungai termasuk di dalamnya Yang Geun Tak.

Yi gang Il hae orang orang di bumi perkemahan mulai mendengar suara sirine lewat pengeras suara.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Eps 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

The Mysterious Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…