Jinxed At First Ep 16  (Last Episode)

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Awalnya Sookwang pingsan. Minjun juga telah datang ke gudang dan membebaskan Bu min dan Yang lainnya. Polisi datang berikutnya. Seulbi menangis berteriak mencoba membangunkan Sookwang.  Kemudian Seulbi membuat waktu berjalan mundur sehingga Sookwang tak jadi tertembak.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Semuanya aman..dongshik menjadi gila seperti kakeknya. Namun setelah sookwang selamat Seulbi menghilang. Malam itu turun salju dan Sookwang  melihat Pak Wang dan Dae shik dibawa pergi polisi.

Foto: KBS 2

Orang orang di pasar membantu mencari seulbi.

Foto: KBS 2

Ketua Sam jung sepertinya menyesal dahulu tidak lari bersama Misoo saat ada kesempatan. Misoo minta dia tak menyesal..setiap waktu bersamanya berarti baginya bahkan waktu yang menyakitkan. Ketua Sam menangis.

Foto: KBS 2

Minjun mengunjungi pamannya di penjara. Minjun memberitahu perusahaan permodalan Eunsung akan menggunakan uang penjualan grup keumhwa untuk ganti rugi penipuan dana.  Il jung marah  marah seperti biasa nggak rela keumhwa dijual. Sebelum pergi minjun meletakkan surat permintaan maaf ayahnya untuk pamannya.

Foto: KBS 2

Sun Il jung mau memarahi putranya tetapi dongshik terlihat tidak waras. Kutukan sepertinya menurun ke dongshik.Sun Il jung pun menangis.

Foto: KBS 2

Nona senyum sedih seulbi belum kembali. Pak park pikir seulbi akan kembali dengan kekuatan supernya. Ada juga Hyun tae yang murung meski nyonya fong menawarinya teh tetap diam. Sookwnag berlari ke kantor polisi ada orang melapor melihat seulbi ternyata bukan.

Foto: KBS 2

Sookwang mengembalikan kalung seulbi ke Ok jin dan ingin tahu di mana seulbi. Ok jin pikir harus ada pengorbanan jika seulbi ingin menjadi normal. Sookwnag merasa itu salahnya. Ok jin menenangkan jika mereka ditakdirkan bertemu juga akan bertemu kembali.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang pergi ke Namhae ditemani Wang dan Dae shi karena ada yang melihat seulbi di sana. Setelah bertemu Seulbi tidak mengenali mereka dan menyebut dirinya Gyeong ja. Nama Putri nenek yang kabur dan seulbi datang ke tempat nenek begitu saja.

Foto: KBS 2

Sookwang menunggu seulbi di depan tokonya. Mengikutinua naik sepeda. Menolongnya saat terjatuh. Ok jin melihat keduanya dan tersenyum.

Seulbi melihat cincin di jari sookwang sama dengan yang dipakainya. Seulbi ingin tahu bagaimana dia mengenalnya. Sookwang hanya bilang ceritanya panjang.

Minju terlihat menjemput Sekretaris Cha yang baru dibebaskan.

Foto: KBS 2

Hyun tae akhirnya divonis tidak bersalah. Lalu dia memberikan cincin lamaran untuk Bu Fong. Setelah mendapat kompensasi dia akan membuka restoran ayam atas nama Eunjung juga toko nomor tiga atas nama Eunjoo. Ibunya memarahinya nyuruh dia masuk universitas dulu baru ibunya akan menikah.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Orang orang pasar sangat senang diberitahu Sookwang menemukan seulbi.

Sookwang membawa seulbi ke rumahnya tetapi seulbi bahkan tak ingat ibunya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang membawa seulbi ke pasar. Orang orang membuat sandiwara sesuai kejadian dulu saat pertama kali bertemu Seulbi. Namun seulbi malah jadi bosan. Dia tak ingat sama sekali. Sikap seulbi pun berubah terhadap mereka.

Foto: KBS 2

Sookwang membawa seulbi ke rumahnya ngingetin dulu dia pernah tinggal di sana. Juga mereka berpacaran. Seulbi malah tanya bagaimana rasanya berc*u*m*n. Saat Sookwang akan menciumnya seulbi malah marah.

Foto: KBS 2

Pernikahan Jangkyung dan minjun tertunda karena mencari seulbi. Jangkyung pikir ada waktu luang malam ini tetapi karena penjualan novelnya kali itu menurun jumlah klik juga berkurang minjun menyuruhnya bekerja keras malam ini. Jangkyung kesal sebagai pacar diperlakukan seperti itu.

Foto: KBS 2

Seulbi merasa menyenangkan meski tak ingat Sookwang tapi dia menyukainya. Sookwang seperti pangeran Lalu seulbi mengkiss Sookwang. Sookwang mengajak menikah. Sookwang bertanya tanya perlukah memulihkan ingatannya? Ingatan menyakitkna lebih banyak dari yang indah.

Foto: KBS 2

Dalam suratnya Minjun memberithau ayahnya Seulbi akan menikah. Adik bagai harta berharga bagi mereka..seharusnya hanya kebahagiaan yang menunggunya. Minjun berharap suatu hari ayahnya akan kembali untuk menyaksikannya.

Foto: KBS 2

Seulbi akan mengadakan pernikahan di pasar seodong. Orang orang pasar heran karena ingatannya seulbi belum kembali. Tetapi mereka tetap bersemangat. Pak parak akan jadi pembawa acara dia gugup tapi malah menghilangkan catatannya. Eunjung heran dia pikir orang kaya merayakan pernikahan di hotel tapi malah di pasar jelek begitu. Eunjung cuma mau makan enak di hotel. Dia dan Pak kim akan menikah di hotel kelak.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang terlihat gugup pak wang memberiya pil penenang baru bisa bernafas dan tenang. Seulbi dan Sookwang akhirnya mengadakan pesta pernikahan di pasar seodong. Saat berjalan tiba tiba seulbi hampir terjatuh. Sookwang menolongnya. Orang orang bersorak minta sookwangenc*u*nya.

Foto: KBS 2

Seubli melahirkan seorang putra meski ingatannya belum kembali tetapi sookwang bahagia.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Lima tahun kemudian putra mereka Si Hyeon menunjukkan tulisan aku cinta kamu yang ditulis terpisah di beberapa batu yang ditemukan ibunya. Seulbi tersenyum menghampiri Soo kwang. Tetapi tidak dijelaskan ingatan seulbi entah kembali atau belum.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Eps 12 Part 2
Read More

Hello, Me! Eps 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 12 Part 2, Nih gaes untuk melihat keseluruhan recap ada di tulisan…
Read More

All of Us are Dead Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis All of Us are Dead Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di…