Jinxed At First Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Minjun akan membubarkan Grup keumhwa. Dan uang hasil penjualan perusahaan akan disumbangkan ke masyarakat. Minjun melakukan itu untuk memutuskan kutukam pria dari generasi ke generasi di keluarga mereka. Minjun minta maaf pada ayahnya telah mengecewakannya.

Foto: KBS 2

Sebelum pergi misoo minta sookwang menjaga seulbi. Misoo berharap Sookwang akan mencintainya dan menjadi pasangan seumur hidup seulbi. Misoo minta maaf.

Foto: KBS 2

Seulbi membuat undangan untuk mengundang orang orang di pasar secara resmi.

Foto: KBS 2

Sekretaris cha mengantar Misoo dan ketua sam joong ke tempat untuk mereka tinggali. Lalu dia pergi untuk memenuhi panggilan polisi. Sebelum pergi dia memeluk ketua dan menangis.

Sekretaris Cha akan memgakui menahan Bu Min sebagai perbuatannya sendiri untuk menggantikan ketua Sam jung. Sookwang sudah menghubungi pengacara Park untuk mengajukan pembebasan bersyarat.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik mendengar hal itu dan menyuruh Bu Min dan perawat satunya berbohong dan menyebarkan rumor palsu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Rumor itu sudah terdengar di pasar. Saat seulbi akan membagikan undangannya orang orang di pasar ketakutan dan menghindarinya.

Rumor menyebar di internet. Ketua Seon jul chul dan Sam jung dikontrol oleh Seulbi dan Misoo sehingga sakit jiwa. Seulbi dan Misoo disebut penyihir yang bisa meramal dan mengontrol orang.

Foto: KBS 2

Orang orang di pasar takut tangganya pernah disentuh seulbi. Takut dikutuk. Hyun tae sangat marah. Mereka mempermalukan seulbi seperti itu. Hyun tae terutama kecewa sama nyonya fang.

Foto: KBS 2

Seulbi kini khawatir akan menjumpai masa depan yang dilihatnya. Seulbi akan menghentikannya meski jadi penyihir.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Ibu jangkyung mendengar rumor seulbi ibunya juga grup keumhwa lalu memutuskan membatalkan pertunangan. Tetapi Jangkyung akan tetap menikahi minjun tanpa meminta persetujuan orangtuanya.

Foto: KBS 2

Pak Wang mendengar dongshik mengumpulkan orang. Sookwang pikir dia akan menjadi gangster. Pak wang telah melaporkan pada polisi di distrik nomor plat palsu dan nomor ponsel anonim di kontak manajer Yeom tetapi tidak ada pergerakan yang berarti ada orang orang dongshik di kepolisian. Pil dae sik takut dongshik membunuh mereka karena mereka membela sookwang. Lalu sookwang meminta pak wang menemukan dongshik dulu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang menjelaskan pada orang orang di pasar jika seulbi sangat ingin tahu dunia luar. Jika ingin tahu dunia luar dia hanya bisa membaca dan membaca karena itu dia berbicara seperti orang belajar. Seulbi ingin mengembara di dunia luar karena itu seulbi iri pada pesawat kertas.

Setelah melarikan diri dunia yang menakutkan itu maka dunia pertama yang dilihatnya adalah pasar seodong. Pasar seodong segalanya baginya. Pedagang di pasar seodong adalah orang orang yang dikenalnya di dunia ini dan seulbi sangat mencintai mereka. Maka Sookwang minta mereka tidak menjauhi seulbi. Sookwang hampir menangis mengatakannya. Semua orang terharu mendengarnya

Sookwang lalu menunjukkan gambar wajah mereka yang dilukisnya dengan hati hati. Mereka memutuskan datang ke rumah seulbi. Mengharukan sekali.

Foto: KBS 2

Sookwang memakaikan cincin di jari seulbi dan berjanji tidak akan berpisah.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Misoo tahu tanpa kemampuannya Sam joong bisa mengelola grup keumhwa dengan baik. Sam jung yang dipilihnya adalah pria seperti itu. Sayangnya sam jung tidak tahu dia masih punya kemampuan. Lalu misoo menggunakan kekuatan terakhirnya untuk menolong sam jung, setelah memegang tangan sam jung erat erat misoo terkulai lemah. Sam jung bangun dan mencoba membangunkamnya tapi misoo tak bergerak. Sam jung menangis.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi terbangun di tengah malam memanggil ibunya lalu dongshik menelepon mengancamnya akan membuat seulbi mencarinya.

Foto: KBS 2

Dongshik menemukan koper berisi uang di bagasi mobil manajer yeom sepertinya yeom kan kabur sendiri. Yeom ketakutan tapi Dongshik menembaknya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik mengsms sookwang kalau dia telah menyerahkan diri. Dongshik minta sookwang datang ke kafe hotel malam itu sendirian.

Foto: KBS 2

Anak buah dongshik membawa pergi Pak wang dan dae shik. Pak wang meninggalkan ponselnya di kursi. Sebelumnya pak wang memberitahu sekretarisnya cara membuka layar ponselnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik pura pura gugup dan menyuruh sookwang menunggu. Lalu dongshik mengirim gambar Bom pada seulbi menyuruh seulbi datang sendiri atau dia akan meledakkan bomnya. Seulbi menyuruhnya berhenti atau tak akan mengampuninya tetapi dongshik balik mengancam memukuli pak wang daeshik dan dua bibi mantan perawatnya.

Foto: KBS 2

Seulbi akhirnya datang dan mengkhawatirkan mereka. Seulbi minta tawanannya dilepaskan. Dongshik  ingin seulbi jadi miliknya. Kemampuan dan kekuatannya. Juga dongshik ingin meledakkan hotel keumhwa. Seulbi mengikuti dongshik.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sementara itu orang orang pasar masih di hotel. Sementara itu sekretaris Wang memberitahu bosnya tertangkap.Sookwang menghubingi sekretaris cha untuk segera bergerak. Sementara minjun mendapati ruang pemanas hotel ada bomnya. Sekretaris cha memberikan selembar foto pada pengacara untuk diberikan pada kepala polisi jika tidak segera bertindak dia akan berakhir menjadi tahanan sepertinya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang telah tiba di gudang kosong lalu berkelahi dengan musuh. Seulbi panik melihat sookwang datang. Dongshik  membawanya. Anak buah dongshik yang dulu bekerja di hotel keumhwa melepaskan bu min dan yang lainnya.

Foto: KBS 2

Sebelumnya dia telah bersepakat dengan sookwang untuk membantunya. Juga Pak wang , sookwang minta dia dibiarkan ditangkap dongshik untuk mencari tahu posisinya.

Foto: KBS 2

Sookwang mengejar seulbi. Dongshik mengancam akan menembak seulbi. Sookwang memberitahu polisi datang. Dongshik tak terima menuduh seulbi penyihir yang menyebabkannya seperti itu. Sookwang masih mencoba menyadarkan dongshik.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi takut sookwang tertembak lalu seulbi berubah menakutkan dan berbalik membuat dongshik mengarahkan pistol ke kepalanya sendiri dan mengajak menghilang bersama.

 Dongshik ketakutan. Sookwang berusaha melepaskan seulbi lalu menciumnya untuk menyadarkannya. Seulbi akhirnya sadar. Sookwang menenangkan seulbi tetapi tiba tiba terdengar suara tembakan. Sookwang terjatuh di depan seulbi. Seulbi menangis. Dongshik yang mengarahkan pistolnya ke arah sookwang. Dongshik terduduk ketakutan.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Grid Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…
Read More

The Law Cafe Ep 1

Tentangsinopsis.com-Sinopsis The Law Cafe Eps 1,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Sidang sedang berlasung…
Read More

Big Mouth Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…