Drama Korea

Jinxed at First Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Sookwang menghibur Minjun dengan mengajaknya minum di luar hotel. Sookwang menghibur lagi kalau dia bisa mengatasi kesulitan makanya ayahnya mempercayainya dan menyerahkan padanya. Ayahnya bukan tak memercayainya tapi khawatir. Minjun berterima kasih. Sookwang minta berterima kasih pada adiknya karena minta sookwang menjaganya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pak ko menunjukkan foto sookwang pada Pak choi yang terkejut mengira sookwang sudah dibunuhnya. Pak ko mengakui sookwang putranya dan sebelum pak choi memb*n*hnya lagi pak ko akan memb*n*hnya dulu lalu Pak Wang datang mencegahnya dan memberikan panggilan sookwang padanya.

Foto: KBS 2

Sookwang minta dia segera berkemas karna Sun Il jung mencarinya. Sookwang sudah menyiapkan tiket kapal untuknya.

Foto: KBS 2

Saat itu seulbi minta sookwang memberitahu polisi kasus dua tahu lalu jika menangkap pak choi  Tetapi sookwang ingin menutupi kasus itu agar seulbi tak menderita. Asal bisa menyelamatkan ayahnya itu sudah cukup.

Foto: KBS 2

Pak ko akhirmya pergi. Pak Wang menunjukkan diska lepas yang berisi informasi ilegal Sun Il jung dan Dongshik pada Pak Choi Dia menyarankan Pak Choi mengancam dongshik dengan itu. Lalu Pak choi dibawa pergi sekretaris Yeom.

Foto: KBS 2

Dongshik nyuruh Pak choi memberitahu polisis kasus dua tahun lalu meski tahu itu melibatkan ayahnya. Jika Pak choi menyerahkan diri dan tinggal di penjara beberapa tahun dongshik akan memberinya pelajaran. Kemudian Sun Il jung ditangkap polisi dan Dongshik menguasai Eunsung.

Foto: KBS 2

Sookwang khawatir terkait kasus pak choi dan Sun Il jung jiak polisi menyelidiki tempat itu dan seulbi akan ketahuan. Orang orang akan menatapnya tajam dan itu bisa melukai seulbi meski tahu seulbi percaya diri.

Seulbi minta dia pergi. Seulbi akan menghadapi dunia dan tidak beruntung lalu sookwang akan meninggalkannya. Sookwang meyakinkan apapun masa depan yang dilihatnya sookwang akan mengubah kesialan menjadi keberuntungan. Karena seulbi menjadikannya pria yang beruntung.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Bu Bang bahagia mengetahui huyun tae belum pernah menikah. Lalu hyun tae diberitahu masalah Sun Il jung sudah dibereskan.. Dia hanya perlu bahagia dengan keluarga barunya.

Minjun mengajak Jangkyung segera menikah. Jangkyung cerita kakaknya jang geun susah memanggil adik dan dia merasa itu baru keluarga.

Foto: KBS 2

Minjun pulang dan memberitahu ayahnya pamannya ditangkap. Minjun minta dia tak khawatir dia kan menjaga misoo dan seulbi dan minta ayahnya kembali.

Foto: KBS 2

Sekretaris cha mendapat jabatan baru di anak perusahaan LS.tetapi dia akan menunggu pemindahan hak mengelola minjun stabil.

Foto: KBS 2

Saat diberitahu itu hari ultahnya seulbi. Sam jung tubuhnya bergetar berusaha menoleh ke arah seulbi tapi seulbi tak peduli.

Foto: KBS 2

Seulbi melihat kotak musik pemberiannya dan di sana ada surat. Sam jung minta maaf apa yang dilakukannya tidak bisa dimaafkan tapi dia senang seulbi putrinya. Seulbi menangis.

Foto: KBS 2

Seulbi dan Sookwang ke pasar seodong. Tahulah seulbi jika bu bang akan menjadi keluarga baru hyuntae. Sookwang memberitahu tentang proposal yang mendukung pengiriman online untuk pasar tradisional,dan dia mengusulkan pasar seodong.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sesuai ramalan seulbi perintah penangkapan dongshik keluar setelah pak choi dipenjara. Dongshik mencoba untuk kabur. Dongshik mulai merasa aneh. Pak choi ditangkap karena seulbi. Ayahnya menemui Eun ok jin dan tertipu karena seulbi. Pak wang menjadi perwakilan bintang besar karena seulbi. Pak wang menyerahkan pak choi pada mereka dan membuatnya ditangkap. Dongshik merasa dikerjai seulbi. Dongshik akan membalasnya. Dongshik mulai dengan mengeluarkan bekas perawat mereka , Bu Min dari rumah sakit jiwa.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Teman teman di pasar memberi kejutan di hari ulang tahun seulbi. Sementara itu keumhwa grup sedang mengadakan rapat darurat untuk memilih Minjun sebagai ketua dewan. Namun saat rapat itu muncul berita seulbi adalah penyihir yang dikurung di hotel keumhwa selama 20 tahun. Berita itu menyebar hingga ke pasar. Sookwang menyusul seulbi ke pasar dan membawanya kembali ke hotel.

Foto: KBS 2

Bu Min memberitahu semua orang jika seulbi penyihir yang dikurung di ruang rahasia hotel keumhwa selama 20 tahun. Karena tak bisa menjaga rahasianya bu min dikurung di rumah sakit jiwa. Para reporter pun mengerubungi seulbi. Seulbi dengan berani minta maaf pada Bu min.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Minjun dan seulbi bertekad menghadapi masalah itu dan menutupinya lagi meski grup keumhwa akan terguncang.

Foto: KBS 2

Nona senyum sedih seulbi pergi tanpa makan kuenya. Orang orang di pasar mulai mengerti sikap  aneh seulbi karena dia dikurunh selama 20 tahun. Nona senyum ingin pergi ke keumhwa dan melabrak orang orang yang mengurung seulbi. Tapi dicegah yang lain.

Foto: KBS 2

Sookwang memberi kue ulang tahun untuk seulbi. Seulbi malah berharap hari esok tidak tiba. Sookwang menebak kejadian haari ini masa depan yang dilihatnya. Sookwang tidak takut besok. Sekarng sookwang sangat bahagia seulbi di sisinya. Mereka akan melewati hari besok bersama. Apapun kemalangan yang mereka temui sookwang akan mengubahnya menjadi keberuntungan.

Foto: KBS 2

Konferensi pers grup keumhwa. Minjun membenarkan jika ibu dan anak itu ada diruang rahasia grup keumhwa. Ayahnya salah menilai jadi membatasi kegiatan ibu dan anak itu demi keselamatan mereka. Ibu dan anak itu membantu bisnis mereka. Perkembangan grup keumhwa adalah kerja keras semua karyawan. Minjun akan menanggung tanggung jawab menggantikam ayahnya.

Foto: KBS 2

Seulbi dan Misoo ke sana. Seulbi membenarkan mereka orang orang yang ada di grup keumhwa. Namun misoo menyangkal dikurung mereka yang memilih tinggal karena alasan pribadi. Misoo minta mereka tak menyalahkan pimpinan sun terlebih direktur Minjun karena minjun sudah berusaha membuatnya mereka hidup di dunia luar.

Foto: KBS 2

Minjun juga mengakui Misoo seperti ibunya dan seulbi adik tirinya. Namun reporter menyudutkan dengan meminta bukti jika seulbi tidak dikurung. Seulbi diam tak bisa menjawab. Kemudian orang orang di pasar datang menolong. Mereka memberitahu Seulbi bekerja di pasar dan menunjukkan foto saat seulbi menjual ikan di toko sookwang.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang melihat Dongshik mengejarnya tapi tidak menemukan. Sookwang khawatir dongshik terus mengincar seulbi. Yang menyebarkan rumor dan menbuat reporter datang adalah dongshik. Sookwang minta Kak Wang memcarinya.

Foto: KBS 2

Dongshik lagi di jalan melihat artikel yang memuji seulbi. Lalu polisi membiarkan mereka pergi saat ada pemeriksaan di jalan. Sepertinya telah disuap kepala Kim.

Foto: KBS 2

Dongshik makin kesal karena kini ia dituduh memalsukan laporan. Dongshik menyekap Bu min dan mantan perawat Misoo penggantinya. Keduanya minta uang yang dijanjikan Dongshik.

Dongshik marah balik menuduh mereka berkerjasam dengan pamannya mengurung kedua penyihir itu. Sekretarisnya menghentikannya untuk tidak membuat masalah. Dongshik marah dan memukulnya. Dongshik sudah muak sama ocehan ayahnya jika ada yang menceramahinya akan dibunuhnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Media pun memberitakan opini positif tentang seulbi. Minjun tak menyangka orang orang di pasar akan membantu itu karena Sookwang yang memanggil mereka. Misoo menanyakan Bu Min.

Foto: KBS 2

 Seulbi merasa bersalah membuat Bu min dikurung. Dia pikir Bu min bersama Dongshik. Sookwang menenangkan polisi sedang mencari Dongshik dia pasti akan ditangkap. Tapi seulbi masih khawatir. Masa depan yang dilihatnya Sookwang tertembak dongshik karena menyelamatkannya.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU