Advertisement

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya – Drama Korea Bulan Desember 2018, Tentunya penggemar k-drama sudah tidak sabar menantikan bulan depan kan? Pasalnya di penghujung tahun ini ada beberapa drama Korea terbaru siap tayang yang dibintangi oleh artis – artis terkenal asal Korea Selatan. Selain itu banyak juga drakor yang Wajib Kamu tonton.

Advertisement
Advertisement

Memories of the Alhambra yang ditayangkan di tvN menjadi salah satu drama paling di nantikan oleh banyak orang. Artis top seperti Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol yang menjadi pemain drama romantis tersebut. Selain drama tersebut serial Bok-Soo’s Back menjadi pilihan kedua yang direkomendasikan untuk Kamu tonton. Berikut ini adalah, 10 drama Korea tayang pada bulan Desember 2018 yang berhasil Admin rangkum.

Daftar dan Jadwal Drama Korea Desember (2018)

1. Memories of the Alhambra

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Memories of the Alhambra adalah drama romantis – fantasi yang menceritakan tentang Yoo Jin, seorang CEO dari perusahaan investasi. Sementara dia hebat dalam pekerjaannya karena keinginan kuatnya untuk menang dan semangat petualangnya yang kuat.

Yoo Jin mengalami masa sulit secara emosional. Dia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Di sana, Yoo Jin Woo terlibat dalam masalah aneh.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Memories of the Alhambra.

Advertisement
  • Judul : Memories of the Alhambra
  • Channel : tvN
  • Genre : Mystery, Romance, Fantasy
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Tayang : 1 Desember 2018 – 20 Januari 2019
  • Waktu Tayang : Sabtu dan Minggu pukul 22.00

 

2. Bok Soo’s Back / My Strange Hero

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Bok Soo’s Back juga dikenal dengan judul lain “My Strange Hero“, menjadi drama sekolahan yang ditayangkan bulan Desember 2018, diawali dari Kang Bok Soo, seorang siswa yang dituduh melakukan kekerasan dan di keluarkan dari sekolah.

Namun sekarang ini Dia sudah tumbuh dewasa dan ingin membalas dendam kepada orang yang menyebabkannya dikeluarkan dari sekolah. Kang Bok Soo kembali ke sekolah yang sama sebagai siswa, yang awalnya ingin membalas dendam, justru yang terjadi kasus-kasus tak terduga.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Bok Soo’s Back.

  • Judul : Bok Soo’s Back / My Strange Hero
  • Channel : SBS
  • Genre : Drama, School
  • Jumlah Episode : 32
  • Tanggal Tayang : 10 Desember 2018
  • Waktu Tayang : Senin dan Selasa pukul 22.00

 

3. Dance Sports Girls / Just Dance

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Dance Sports Girls masih menjadi drama Korea bergenre sekolahan, untuk yang satu ini didasarkan pada film dokumenter Dance Sports Girls (2017) diangkat dari kisah nyata dan menceritakan kisah gadis-gadis di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl, terletak di Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. gadis – gadis itu memimpikan mimpi yang berbeda.

Sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi baru dimulai. Di mana industri utama kota Geoje adalah pembuatan kapal. Meskipun nilai mereka rendah, upaya mereka dalam mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Dance Sports Girls.

  • Judul : Dance Sports Girls / Just Dance
  • Channel : KBS2
  • Genre : School, Youth
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Tayang : 3 Desember 2018 – 25 Desember 2018
  • Waktu Tayang : Senin dan Selasa pukul 22.00

 

4. Fate and Fury

Untuk Kamu yang suka dengan melodrama keluarga, serial drama Korea Fate and Fury menjadi pilihan terbaik untuk Kamu tonton bulan Desember 2018. Drakor yang dikenal juga dengan judul “Fate and Wrath” menceritakan tentang Goo Hae Ra, seorang gadis cerdas dan cantik, dia berada dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya.

Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara dia dapat melarikan diri dari situasinya adalah dengan uang. Dia mendekati Tae In Joon. Dia adalah putra kedua pemilik perusahaan sepatu. Tae In Joon jatuh cinta pada Goo Hae Ra.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Fate and Fury.

  • Judul : Fate and Fury / Fate and Wrath
  • Channel : SBS
  • Genre : Romance, Family, Melodrama
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Tayang : 1 Desember 2018
  • Waktu Tayang : Sabtu pukul 20.55

 

5. Jin Choo-Ha Returns

Jin Choo-Ha Returns adalah serial pertama tvN yang menjadi bagian dari drama Stage 2019 untuk menemukan penulis cerita berbakat. Bercerita tentang kehidupan Im Hun Sik yang suatu ketika mendengar berita bahwa penyanyi Jin Choo-Ha akan kembali ke Korea Selatan. Dia merupakan penggemarnya sejak usia muda.

Drama ini diperankan oleh aktor Choi Gwi-Hwa dan ditayangkan di channel tvN pada bulan Desember mendatang setiap hari Sabtu pukul 24.00 tengah malam.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Jin Choo-Ha Returns.

 

6. All About My Rival in Love

All About My Rival in Love juga merupakan bagian dari serial OPEN TVN 2019 yang dibintangi oleh aktris Kim Seul Gi. Dia akan memainkan karakter Oh Dong-Joo, seorang wanita yang telah berkencan hanya dengan satu orang semasa hidupnya. Dia dan kekasihnya sudah berpacaran selama 10 tahun lebih.

Akan tetapi, pacarnya meminta putus dengannya dan hal tersebut membuah Oh Dong-Joo merasa bingung dan kaget mendengar kabar itu. Jadwal tayang drama ini minggu kedua setelah drama seri Jin Choo-Ha Returns.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea All About My Rival in Love.

 

7. Wind-Bell

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Wind-Bell menjadi satu – satunya drama Korea yang akan ditayangkan di web Viki. Web drama ini mendatangkan artis – artis terkenal Korea, Jung Jin Young dari K-pop B1A4 dan Mina dari K-pop AOA menjadi pemeran utama di drama terbaru Desember 2018 ini.

Drakor tersebut adalah proyek yang dipilih melalui “Seoul Story Drama Script Contest” yang diadakan oleh Pemerintah Metropolitan Seoul tahun 2017, dan ini menggambarkan rekonsiliasi keluarga dengan pengaturan sebuah rumah tamu di Bukchon.

Ini adalah drama web yang berputar di sekitar Daniel yang diadopsi di luar negeri dan menjadi novelis kelas dunia, dan dia telah kembali ke Seoul untuk bertemu keluarganya lagi.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Wind-Bell.

 

8. Protect the King

Protect the King, adalah drama yang ditayangkan di MBC setiap hari Senin hingga Jumat. Ini akan memiliki 120 episode dan menceritakan tentang versi modern dari kisah Shim Chung Yi, Dia adalah seorang wanita yang ingin menemukan rahasia tentang Ayahnya yang hilang dan Dia yang selalu melihat dunia ini dengan banyak warna, suatu ketika Shim Chung Yi bertemu dengan seorang yang hanya melihat warna hitam dan putih, yang tak lain adalah seorang pianis.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Protect the King.

 

9. My Country

Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

My Country adalah drama historis yang bercerita tentang 3 orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam cerita tentang pusaran sejarah. K-Drama ini ditayangkan di JTBC pada tanggal 31 Desember 2018 dan dikabarkan aktor tampan Yang Se-Jong yang akan menjadi pemeran utamanya. Yang Se-Jong merupakan aktor pendatang baru sekaligus pemain di serial drama Thirty But Seventeen (2018).

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea My Country.

 

10. Calm Down Cheon Doong

Calm Down Cheon Doong menjadi bagian webdrama Korea yang akan ditayangkan oleh Naver TV Cast. Mengisahkan tentang Cheon Doong dan Ah Ra datang ke Seoul untuk mencari pekerjaan setelah penyatuan Selatan dan Utara. Cheon Doong akan diperankan oleh aktor Hong Kyung In sedangkan Ah Ra akan dimainkan oleh aktris pendatang baru Kim Ah Ra.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Calm Down Cheon Doong.

11. Bad Detective / Less than Evil

Jadwal Drama Korea November 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Bad Detective merupakan drama terbaru dari MBC yang di bintangi oleh Shin Ha-Kyun dan aktris pendatang baru Lee Seol yang mengalahkan 300 kontestan lainnya. Drakor ini remake dari serial Luther yang disiarkan di BBC One dari 2010 dan dibintangi oleh Idris Elba. Mengisahkan permainan psikologis antara detektif dengan wanita jenius sosiopat.

Klik untuk membaca sinopsis drama Korea Bad Detective.

  • Judul : Bad Detective / Less than Evil
  • Judul Korea : Nabbeun Hyungsa / 나쁜 형사
  • Channel : MBC
  • Genre : Suspense, Psychological, Crime, Detective, Investigation
  • Jumlah Episode : 32
  • Tanggal Tayang : 3 Desember 2018
  • Waktu Tayang : Senin dan Selasa pukul 22.00

 

*apabila ada perubahan jadwal tayang/ updatetan terbaru akan di update segera!*

 

Jadwal Rilis Drama Korea Desember 2018

JudulTanggal TayangJaringan TV
Coffee, Please1 Desember 2018 (New Update)Channel A
Bok-Soo’s Back / My Strange Hero10 Desember 2018SBS
Dance Sports Girls / Just Dance3 Desember 2018KBS2
Less than Evil / Bad Detective3 Desember 2018 (New Update)MBC
Fates & Furies1 Desember 2018SBS
Memories of the Alhambra1 Desember 2018tvN
All About My Rival in Love15 Desember 2018tvN
Wind-BellDesember 2018Viki
Calm Down Cheon DoongDesember 2018Naver TV Cast
My CountryDesember 2018JTBC
Protect the KingDesember 2018MBC

Jadwal Rilis Drama Korea Bulan Januari 2019

JudulTanggal TayangJaringan TV
BabelJanuari 2019TV Chosun
ItemJanuari 2019MBC
MasqueradeJanuari 2019tvN
My Lawyer, Mr. Jo 2Januari 2019KBS2
Reach of SincerityJanuari 2019tvN
Blindingly BrightJanuari 2019JTBC
What’s the problem, Poong Sang?Januari 2019KBS2
DazzlingJanuari 2019JTBC
Love AlarmJanuari 2019tvN
Jin Choo-Ha ReturnsJanuari 2019tvN
Best Chicken2 Januari 2019 (Update)Dramax
How To Publish Love26 Januari 2019 (Update)tvN

 

Itulah daftar – daftar drama yang sudah terkonfirmasi akan ditayangkan pada bulan Desember 2018. Semoga Apa yang Kamu cari dapat ditemukan di artikel ini. Untuk Kamu yang ingin membaca jadwal tayang drama Korea bulan November bisa melalui link berikut, Drama Korea November 2018.

Advertisement
BAGIKAN
Jadwal Drama Korea Desember 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya | Andre | 4.5

Leave a Reply