SINOPSIS Film Jab We Met ANTV (2007)

3 min read

Sinopsis Jab We Met

SINOPSIS Film India Jab We Met ANTV – Jab We Met adalah film India lawas yang tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2007 dan diproduksi oleh Cine Vision Ltd. Menceritakan tentang seorang pengusaha kaya yang mengalami depresi mendapati hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan seorang wanita muda Punjabi yang gagah dan bebas perawatan.

Keduanya terdampar di antah berantah. Setelah keluar dari bisnis perusahaannya setelah dibuang oleh pacarnya, lelaki itu tidak memiliki tujuan dalam benaknya, sampai gadis itu memaksanya untuk menemaninya kembali ke rumah dan kemudian nikah lari dengan pacar rahasianya.

Sinopsis Jab We Met
Sinopsis Jab We Met

Film Bollywood bergenre komedi – romantis ini adalah salah satu film populer hingga sekarang masih banyak yang menontonnya. Dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Kareena Kapoor yang juga dikenal sebagai pemain di film India terbaru Bajrangi Bhaijaan, ditayangkan tahun 2015 lalu.

Sedangkan untuk pemeran utama prianya adalah aktor ganteng Shahid Kapoor, pemain di film Bollywood populer 2017 Padmaavat. Kemudian ada Dara Singh, artis senior Pavan Malhotra dan Kiran Juneja yang menjadi pemain pendukung penting di serial itu.Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Jab We Met selengkapnya.

SINOPSIS Jab We Met :

Aditya Kashyap yang diperankan oleh Shahid Kapoor adalah seorang industrialis kaya menghadapi banyak masalah dalam bisnis dan kehidupan pribadi. Dia tampak depresi dan ingin bunuh diri. Setelah menghadiri pernikahan pacarnya dengan pria lain, ia meninggalkan ponsel, mobil dan identitasnya di belakang dan berjalan pergi.

Di Terminal Chatrapathi Shivaji ia naik kereta yang berangkat. Dia bahkan tidak menyadari ke mana kereta menuju dan hanya naik itu. Di sanalah ia bertemu dengan Geet Dhillon diperankan oleh Kareena Kapoor, seorang gadis Punjabi yang energik dan banyak bicara. Dia begitu tenggelam dalam pikirannya sehingga dia mencoba melompat turun dari kereta tetapi Geet tiba di sana tepat waktu dan menghentikan Aditya untuk melakukannya.

Dia berteriak dan akhirnya menyinggung perasaannya tetapi dia melanjutkan obrolan setelah dia meminta maaf. Aditya turun dari kereta dan Geet mengikutinya membuatnya ketinggalan kereta. Dengan enggan Aditya setuju untuk membantu Geet dengan mengendarai taksi dengan kecepatan luar biasa cepat ke stasiun kereta api berikutnya di mana kereta Geet akan berhenti berikutnya.

Namun, Geet ketinggalan kereta lagi dan Geet dan Aditya menyewa sebuah kamar untuk tinggal tetapi kemudian ada polisi datang di ruang tersebut. Aditya mulai merasa senang tentang kehidupan lagi dan mulai bersenang-senang dengan Geet yang membawanya ke rumahnya di Bhatinda di mana keluarganya sangat berterima kasih kepada Aditya.

Ketika kakek Geet (Dara Singh) melihat mereka berdua bersama, dia berpikir bahwa mereka adalah pasangan dan bahwa mereka saling mencintai. Tapi sepertinya tidak ada yang percaya padanya. Aditya telah jatuh cinta pada Geet tetapi menyadari bahwa Geet mencintai Anshuman (Tarun Arora). Geet memutuskan untuk nikah lari dengan Anshuman karena dia yakin keluarganya tidak akan setuju untuk pernikahan mereka karena mereka telah memutuskan untuk menikahkannya dengan putra seorang teman keluarga.

Ketika dia melarikan diri dari rumahnya bersama dengan Aditya, keluarganya berpikir bahwa mereka berdua nikah lari. Mereka pergi ke Manali, tempat Anshuman tinggal. Geet meminta Aditya untuk ikut dengannya dan bertemu Anshuman, tetapi ia mengatakan bahwa perjalanan mereka bersama sudah berakhir dan mengucapkan selamat tinggal padanya, dan mereka berpisah berpisah.

9 Bulan kemudian

Perusahaan Aditya mengumumkan nama kartu penelepon baru sebagai Geet di televisi yang dilihat keluarga Geet. Ketika paman Geet (Pavan Malhotra) dengan marah berhadapan dengan Aditya, dia mengatakan Geet tidak bersamanya tetapi entah bagaimana tahu bahwa dia baik-baik saja tetapi sebenarnya dia tidak tahu kondisi Geet karena dia pikir Geet akan bersama Anshuman.

Dia pergi menemui Anshuman dan menemukan bahwa Anshuman telah menolak Geet. Aditya kemudian pergi ke Shimla di mana dia terkejut melihat Geet sebagai guru sekolah yang depresi dan pendiam, setelah kehilangan karakternya yang ceria dan energik. Atas saran Aditya, Geet menelepon dan bersumpah pada Anshuman di telepon.

Anshuman merasa bersalah dan memintanya untuk mempertimbangkan untuk kembali bersama. Geet yang bingung menanyakan pendapat Aditya. Aditya membawanya pulang ke Bhatinda ke keluarganya seperti yang dijanjikan kepada pamannya. Dia membawa Anshuman ke sana juga sebagai temannya.

Tetapi pada kedatangan mereka Geet dan Aditya disambut sebagai pasangan karena kesalahpahaman karena mereka terlihat nikah lari bersama. Semua ritual dilakukan dengan Aditya. Meskipun Geet mendapat kesempatan untuk memberi tahu ibunya tentang Anshuman, dia tidak bisa melakukannya. Persiapan pernikahan mereka dimulai.

Keesokan harinya, Aditya memilih untuk pergi karena dia masih berpikir Geet mencintai Anshuman dan akan memberi tahu keluarganya tentang hal itu. Setelah Aditya mengucapkan selamat tinggal, Anshuman memberi tahu Geet bahwa dia perlu memberi tahu keluarganya bahwa dia mencintai Anshuman.

Setelah mendengar ini, Geet memiliki pencerahan dan menyadari bahwa dia mencintai Aditya. Dia lari dari ladang hanya untuk menemukan Aditya dengan keponakannya. Mereka menikah dan memiliki dua anak perempuan.

Film berakhir dengan kakek Geet menceritakan kisah itu kepadanya dan putri kembar Aditya dan mengungkapkan kepada mereka bahwa dia tahu bahwa mereka saling mencintai sejak hari pertama, dia melihat mereka bersama meskipun mereka berdua berusaha menyembunyikan perasaan mereka.

==============================
Detail Tentang Film Jab We Met:
==============================

Judul : Jab We Met (2001)
Genre : Comedy, Romance, Bollywood
Sutradara : Imtiaz Ali
Penulis Naskah : Imtiaz Ali
Negara : India
Di tayangkan pada : 19 Oktober 2007
Jadwal Tayang di Indonesia : 20 Januari 2019 di ANTV, pukul 13.30 WIB

Detail Daftar Pemain Jab We Met :

Kareena Kapoor berperan sbg Geet Dhillon / Geet Aditya Kashyap
Shahid Kapoor berperan sbg Aditya Kashyap
Dara Singh berperan sbg kakek Geet
Pavan Malhotra berperan sbg Pamannya Geet
Kiran Juneja berperan sbg ibu Geet
Sanjay Kushwaha berperan sbg Sanj
Saumya Tandon berperan sbg Roop
Tarun Arora berperan sbg Anshuman
Divya Seth berperan sbg Ibunya Aditya
Nihar Thakkar berperan sbg Raghav
Brijendra Kala berperan sbg Sopir Taksi
Kishore Pradhan berperan sbg Master Station
Vishal O Sharma berperan sbg Pengacara Aditya
Rubina berperan sbg Sepupunya Geet
Wamiqa Gabbi berperan sbg Sepupunya Geet

Baca juga,
Sinopsis Yaadein
Sinopsis Mujhse Dosti Karoge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!