SINOPSIS Jab Harry Met Sejal INDOSIAR Lengkap (Tayang Ulang 2019)

2 min read

Sinopsis Jab Harry Met Sejal

SINOPSIS Film India Jab Harry Met Sejal INDOSIAR. Keren! Sepertinya INDOSIAR juga tak mau kalah dengan saluran televisi lainnya, malam ini tepatnya tanggal 1 Januari 2018 akan tayang perdana film India terbaru “Jab Harry Met Sejal“. Bisa di bilang ini merupakan salah satu film yang masih fresh dan baru saja tayang akhir tahun 2017 di box office.

Jab Harry Met Sejal INDOSIAR” adalah film terbaru Bollywood yang di bintangi oleh aktor papan atas asal India yaitu Shah Rukh Khan. Di kisahkan bahwa Shah Rukh Khan akan memerankan seorang pemandu wisata bernama Hari yang telah jatuh cinta dengan wisatawan wanita yang telah bertunangan. Sanggupkah Shah Rukh Khan memperjuangkan cintanya atau menyerah kepada keadaan?

Sinopsis Jab Harry Met Sejal
Sinopsis Jab Harry Met Sejal

Film India “Jab Harry Met Sejal INDOSIAR” di tayangkan perdana 4 Agustus 2017 yang syutingnya di lakukan pada akhir bulan Agustus 2016 di Praha kemudian dilanjutkan di Amsterdam & Budapes pada bulan September. Banyak lokasi negara-negara eropa yang di ambil. Bermula awal kisah produksi film ini akan di buat sedih dengan ending bunuh diri, akan tetapi Shah Rukh Khan memutuskan untuk mengubah kembali alur cerita menjadi bahagia.

Di Indonesia akan di tayangkan perdana di saluran Indosiar, Senin, MALAM INI pukul 22.00 WIB. Selain Shah Rukh Khan, pemain film “Jab Harry Met Sejal INDOSIAR” juga ada aktris cantik Anushka Sharma yang terbilang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Shah Rukh Khan seperti di film-film romantis “Rab Ne Bana Di Jodi” dan “Jab Tak Hai Jaan”. Oke sekarang langsung bisa di simak Sinopsis Jab Harry Met Sejal INDOSIAR selengkapnya.

SINOPSIS Jab Harry Met Sejal INDOSIAR :

Admin juga sudah menonton film ini, kisahnya seru banget, bikin baper dah. Awal kisah dari seorang bernama Harry Singh Nehra (Shah Rukh Khan) merupakan seorang pemandu wisata yang tinggal Amsterdam. Dia menjadi seorang yang murah hati terhadap semua wanita dan memiliki julukan tersendiri karena dia menyebut dirinya sebagai pemandu yang ramah dan membantu. Harry merupakan orang India yang telah meninggalkan desa Nurmahal dan datang ke Kanada untuk jadi seorang penyanyi terkenal, namun karena Impian tersebut tak terwujud kini menjadi seorang pemandu wisata.

Harry bertemu dengan Sejal Zaveri (Anushka Sharma) merupakan anggota dari wisatawan yang sama telah menyewa dirinya bersama rombongan. Dia telah kehilangan cincin pertunangannya. Berawal Harry tak setuju untuk membantu Sejal menemukan cincinnya.

Namun pertemuannya di kedai/ cafe yang membuat Harry tak punya pilihan lain ketika Sejal mengancam melaporkan kinerja Harry kepada atasannya membuat Dia akhirnya membantu menemukan cincin itu. Mereka menjadi saling mengenal satu sama lain. Bahkan Harry dapat mengutarakan masa lalu dan impiannya kepada Sejal.

Sejal dan Harry melakukan perjalanan ke tempat-tempat dimana Dia pertama kali dengan rombongannya untuk mencari cincin tersebut. Seiring berjalannya waktu cincin terus tidak ditemukan dan banyak memakan tempat untuk mencarinya, Harry mulai jatuh cinta terhadap Sejal, akan tetapi tidak berani mengungkapkannya karena Sejal telah bertunangan dengan orang lain.

Melanjutkan percarian cincin yang hilang…

Pencarian demi pencarian akhirnya membuahkan hasil dimana seorang wanita pernah diberikan cincin dari seorang pria yang ternyata pria tersebut adalah seorang kriminal. Dia bernama Gas (Chandan Roy Sanyal), meruka berdua mencoba mendapatkan cincin tersebut dari Gas, akan tetapi masalah pun terjadi.

Namun hal mengerikan tak terjadi, justru ketika Sejal ingin mengambil antiseptik di tas miliknya, Dia menyadari dan menemukan bahwa cincin itu sebenarnya ada di tasnya selama ini. Di saat yang bersamaan, ketika itu Dia tak memberitahu Harry tentang hal tersebut karena dirinya ingin lebih meluangkan waktu bersama dengan Harry dan tanpa sadar Ia telah jatuh cinta.

Di esok hari, Harry dan Sejal pergi ke Frankfurt untuk emnghadiri pernikahan Mayank (Aru Krishansh Verma) yang merupakan sahabatnya harry. Disana Sejal dan harry bertengkar hebat yang menyebabkan Sejal memutuskan tuk pulang ke India. Ketika di bandara Dia mengatakan kepada Harry bahwa sebenarnya cincin itu telah ada di tasnya semenjak insiden dengan Gas. Dia hanya mengulur waktu dengan harry akan dapat lebih lama bersamanya.

Sejal kembali ke India dan harry kembali ke pekerjaannya, rasa rindu mereka berdua tak tertahankan. Atas nasihat mayang, Harry akhirnya ke Mumbai, India untuk pergi ke pernikahan Sejal. Namun apa yang terjadi? Di saat Dia tiba ternyata harry mengetahui bahwa pernikahan Sejal telah dibatalkan dan harrypun berjalan keluar yang akhirnya menemukan Sejal duduk di sebuah taman.

Mereka berdua akhirnya mengungkapkan rasa cinta satu sama lain dan Harry pulang ke desanya Nurmahal, di sana mereka berkumpul dengan keluarganya dan menikahi Sejal.

=================================
Detail Tentang Film Jab Harry Met Sejal INDOSIAR :
=================================
Judul : Jab Harry Met Sejal INDOSIAR
Judul Lain : When Harry Met Sejal
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Imtiaz Ali
Penulis Naskah : Imtiaz Ali
Negara : India
Di tayangkan pada : 4 Agustus 2017
Channel Indonesia : INDOSIAR
Ditayangkan di Indonesia : Tayang ulang 5 Januari 2019, Sabtu pukul 22.00 WIB

 

Detail Daftar Pemain Jab Harry Met Sejal INDOSIAR :

Shah Rukh Khan berperan sbg Harinder “Harry” Singh Nehra
Anushka Sharma berperan sbg Sejal Zhaveri
Aru Krishansh Verma berperan sbg Mayank
Chandan Roy Sanyal berperan sbg Ghyassuddin Mohammed Qureshi / Gas
Evelyn Sharma berperan sbg Irina
Kavi Shastri berperan sbg Rupen (tunanangannya Sejal)

Baca juga,
Sinopsis Happy New Year
Sinopsis Ae Dil Hai Mushkil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!