Itoshii Uso Yasashii Yami Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Itoshii Uso Yasashii Yami Episode 1 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Kunci rumah Mio sudah diganti tapi dibobol lagi. Seseorang masuk dan merobek baju baju mio dengan pisau.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Tahu itu perbuatan Nanae, reiko mempertemukannya sama Mio. Nanae rupanya bekerja sama dengan ahli kunci untuk membobol rumah Mio kali dan sebelumnya. Reiko ngingetin meski nanae bilang dikuntit tapi sebenarnya nanaelah yang menguntit.

Nanae berpacaran sama presdir peminjaman modal yang ditemuinya saat kencan buta tapi saat nanae minta untuk menikahinya nanae dicampakkan. Lalu dia menguntit pria itu. Setelahnya pria itu berkonsultasi dengan salah satu pengacara di kantor Reiko.

Nana juga membenarkan dia mengikuti Amemiya-kun sejak bertemu di kofu dia ingin berterima ksih karena sudah jadi penerima tamu. Nanae ke tokyo untuk  mengacak ngacak kamar Mio. Reiko nggak ngerti maksudnya.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Nanae lalu mengungkapkan isi hatinya. Nanae meletakkan harapannya dalam kapsul waktu “saat besar nanti aku ingin menjadi pembaca berita,menikah dengan seleb asing dan tinggal di Hollywood.” Meski mimpinya bodoh tapi sepenuhnya serius. Tapi yang terjadi orangtuanya bangkrut, dia masuk universiyas lokal dan langsung bekerja. Dia bahakn nggak keluar dari Yamanashi.

Nanae merasa Mio beruntung pergi ke tokyo mengejar mimpinya lalu debut menjadi komikus saat balik ke kampung dipuji puji. Selanjutnya Amemiya -kun… nanae ngerasa mio mendapatkan semua yang diinginkan nanae. Padahal mio cuma cewek desa yang selalu ragu ragu.

Tetapi Nanae terkejut saat berada di kamarnya. Mio sama sekali nggak sukses. Hidup dengan gaji pas pasan. Nanae mengejek hanya satu orang yang bisa disebutnya penggemar namanya Kuro.

Foto : TV Asahi

Nanae nunjukkin surat surat dari kuro yang diambilnya dari kamar mio. Mio minta itu dikembaliin. Nanae sangat lega mio lebih menyedihkan ketimbang dirinya.

Nanae nyuruh Mio minta maaf karena bertemu Amemiya tanpa memberitahunya,berlagak seperti komikus terkenal padahal bukan,berbohong untuk melindungi diri sembari terlihat menyedihkan. Nanae menyebut Mio pembohong besar. Nanae menginjak nginjak surat surat dari Kuro.

Mio berusaha menghentikannya dan menampar Nanae saat dia mendorong mio. Nanae boleh saja mencemoohnya tapi mio nggak membolehkannya mencemooh kuro orang yang mendukungnya. Mio nggak akan bersabar lagindan akan peduli apapun anggapannya.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Nanae balas mendorong mio. Reiko yang menghalangi ikut didorong. Untunglah Amemiya tiba dan menghentikan nanae. Amemiya -kun kenapa? Tanya nanae. Reiko rupanya meneleponnya.

Nanae ngerti kalau Reiko mau membawanya ke polisi. Mio menghentikan karena dia sudah mendapatkan benda berharganya yaitu surat dari penggemarnya. Mio masih menganggap Nanae temennya meski sudah begitu dan nggak mau kehilangannya hanya karena itu.

Foto : TV Asahi

Nanae pikir mio bodoh. Nanae menegaskan dia sudah mantap sama pilihannya Dia akan lebih bahagia dari mereka semua. Persetan sama Amemiya. Pria seperti itu akan kukasih padamu Mio! Nanae akan membalikkan keadaan. Amemiya dan mio menantikannya. Kalau dia sukses besar akan digambarnya dalam komiknya.

Reiko nggak ngerti mereka akan membiarkan Nanae begitu saja. Apa yang dilakukannya adalah kriminal. Nanae menatapnya tajam. Kalau begitu kamu juga. Kamu mungkin pura pura nggak tahu tapi aku takkan pernah lupa apa yang kau lakukan. Katanya membuat reiko terdiam.  Nanae nunjukkin foto mereka berenam saat reuni. Aku takkan melupakannya.

Kemudian nanae merasa lega sudah mengatakan yang dia mau. Terima kasih sudah menemaniku.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Reiko masih khawatir soal nanae. Mio ingin tahu apa maksud yang dikatakan nanae tadi. Apa yang terjadi di masa lalu? Reiko nggak tahu. Reiko menjawab panggilan telepon seseorang. Amemiya datang.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Mio membahas pesan yang ditinggalkan  Nakano Miyuki. Di rumah Ryo membaca hal yang sama terlihat cemas. Nakano pindah sekolah di pertengahan semester kedua jadi saat penguburan kapsul waktu seharusnya dia nggak berada di smp Yamanishi. Mio heran pesannya ada di kapsul waktu. Mio nggak ngerti maksudnya.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi

Reiko datang ngasih kabar kalau Nanae meninggal.

Mio merasa karena kebohongan mereka dulu Nanae pun kehilangan nyawanya.

Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi
Foto : TV Asahi
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Cinderella is Online Ep 1
Read More

Cinderella is Online Ep 1

Tentangsinopsis.com – Cinderella is Online Episode 1 (Shinderera Wa Onrainchu), Untuk melihat daftar selengkapnya di tulisan yang ini.…