Istri Tercinta SCTV, Sinetron Baru Pengganti Indah Pada Waktunya

1 min read

Istri Tercinta SCTV

Sinetron Istri Tercinta tentu akan menuntaskan kerinduan penggemar pasangan artis Citra Kirana dengan Rezky Aditya. Keduanya adalah aktor dan aktris top asal Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi. Kini mereka telah menjadi suami istri dan dikaruniai anak bulan Agustus kemarin.

Para penggemar tentu bertanya-tanya, Kapan sinetron Istri Tercinta SCTV tayang? Apakah di slot prime time? Mengawali bulan November, SCTV akan segera menghadirkan sinetron terbaru ini sebagai pengganti dari sinetron Indah Pada Waktunya yang tayang setiap hari pukul 16.45 WIB.

Kisah drama baru SCTV ini menghadirkan cerita romantis dan keluarga antara Citra Kirana dan Rezky Aditya yang tentunya akan dibumbui dengan hadirkan peran-peran antagonis seperti Raya Kohandi.

Istri Tercinta SCTV, Sinetron Baru Pengganti Indah Pada Waktunya
foto: youtube/Sinemart

Seperti apa cerita dibalik keseruan sinetron Istri Tercinta SCTV yang akan bikin kalian baper ini?

Dikutip dari video youtube PH Sinemart, cerita Istri Tercinta berawal dari kisah Dahlia (Citra Kirana), wanita muda yang berasal dari keluarga sederhana dan mencintai Raja (Rezky Aditya).

Raja adalah seorang pemuda tampan dan berasal dari keluarga kaya. Suatu ketika, Ia terpesona dengan Dahlia hingga akhirnya jatuh cinta padanya. Namun Rosa (Raya Kohandi) muncul dan membuat suasana semakin panas.

Rosa sangat mencintai Raja dan Dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Di sisi lain, pria bernama Rio (Samuel Zylgwyn) ternyata telah lama menyukai dan cinta terhadap Dahlia. Dia tak ingin Rosa merusak maupun mengganggu Dahlia.

Di saat, Raja mencoba menjauh dari Dahlia, takdir justru akhirnya mempersatukan mereka sampai ke pelaminan. Mereka berdua akhirnya menikah dan Dahlia menjadi istri tercintanya Raja yang sah.

Masih dari video promo sinetron ini terlihat bahwa setelah pernikahan mereka, Raja justru dibawa oleh polisi dan masuk penjara. Hal ini tentu akan menguras air mata pemirsa, Bagaimana nasib Dahlia selanjutnya?

Sinetron Istri Tercinta SCTV menghadirkan Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, dan Raya Kohandi sebagai pemeran utama.

Saat rencana awal produksi karakter Rosa bukan dimainkan oleh aktris cantik Raya Kohandi. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh Wendy Afiana Wilson.

Nah sekarang sudah pada tahu kan kapan sinetron ini akan tayang di SCTV? Untuk jadwal lengkap dan rinciannya akan segera diumumkan dalam waktu dekat oleh SCTV, jadi tunggu kabar barunya!

Catatan:

Jadwal dan penempatan slot tayang memang sudah resmi diputuskan, tetapi bisa berubah kapan saja sesuai keputusan tim direksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!