Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 1 – 764 Terakhir (TERLENGKAP)

SINOPSIS Drama Ishqbaaaz ANTV. Satu lagi serial drama India terbaru “Ishqbaaaz ANTV“, nampaknya channel kesayangan Kita semua ANTV akan kembali menayangkan drama-drama India dari pagi, siang dan juga malam. Untuk drama seri terbarunya Ishqbaaz ini memang belum ada pengumuman akan tanggal dan jam tayangnya namun dalam waktu dekat ini akan tayang SEGERA di ANTV.

Advertisement
Advertisement

Drama India “Ishqbaaz ANTV” di kenal juga dengan judul “Lovers” dan tayang perdana semenjak 27 Juni 2016 hingga sekarang awal tahun 2018 ini masih tayang dengan lebih dari 400 episode penayangan. Ini juga salah satu drama paling populer di India dan terbilang sangat sukses karena rating nya yang begitu tinggi serial ini bahkan memiliki 7 season/ musim.

Serial drama India “Ishqbaaaz” di siarkan pertama kali di saluran televisi Star plus yang tayang setiap hari Senin dan Jumat tayang di siang hari waktu India. Untuk alur cerita ini akan berpusat pada keluarga Oberoi terutama sosok 3 ahli warisnya yang bernama Shivaay, Omkara dan Rudra.

Karena kesuksesan akan drama seri “Ishqbaaaz ANTV” tak lepas dari peran penting sutradara Lalit Mohan dan tim produksinya. Serial ini juga masih termasuk kedalam indian series paling hits hingga 2018 banyak yang menantikannya. Beberapa penghargaan yang pernah dimenangkan adalah “Star Parivaar Awards“, “Boroplus Gold Awards” dan “Indian Television Academy Awards“.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 1 – 295 Terakhir (Drama India)

Pemain drama India “Ishqbaaaz ANTV” adalah aktor-aktor ganteng seperti Nakuul Mehta, Dia akan memerankan Shivaay, Kunal Jaisingh yang menjadi Omkara dan Leenesh Mattoo pemeran Rudra. Sedangkan untuk pemeran pemeran wanita akan ada pemeran Asta dari serial “Inikah Cinta” yang tayang di SCTV yaitu Shrenu Parikh lalu ada juga Surbhi Chandna. Oke sekarang langsung bisa Kamu simak Plot Cerita dan Sinopsis Ishqbaaaz ANTV selengkapnya.

Advertisement
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV

SINOPSIS Ishqbaaaz ANTV :

Drama India “Ishqbaaz” akan berfokus pada kehidupan tiga saudara sepupu, Shivaay (Nakuul Mehta), Omkara (Kunal Jaisingh) dan Rudra (Leenesh Mattoo). Mereka adalah ahli waris dari bisnis keluarga Oberoi, Bisnis yang mereka kuasai meliputi wilayah yang luas dan semua dikendalikan oleh keluarga Oberoi yang makmur yang berada di Mumbai, India.

Keluarga Oberoi yang sering sekali terjadi konflik antara keluarga dan itu di anggap normal, Keluarga itu terdiri dari ibu tirinya, Kalyani Prithviraj Singh Oberoi (Navnindra Behl ) dan keluarga kedua putranya, Tej (Mahesh Thakur) dan Shakti (Siraj Mustafa). Tej merupakan anak pertama dan menikah dengan Jahnvi (mantan pembisnis wanita) dan memiliki tiga orang anak darinya, Omkara, Rudra dan Priyanka (Subha Rajput).

Sebagai seorang pengusaha yang tegas dan kejam Tej memiliki hubungan rahasia dengan sekretarisnya, Svetlana (Reyhna Malhotra) di masa lalu dan kesalahan perbuatannya ini membuat Jhanvi menjadi kesepian dan suka minum sendiri. Bahkan hal tersebut menyebabkan Omkara merasa putus asa, memaksanya untuk menjadi seorang ketergantungan akan obat-obatan dan dari lubuk hati terdalam Dia semakin membenci ayahnya.

Rudra yang egois sejak awal dan sering tidak masuk akal, sementara Priyanka saudara perempuan mereka terlalu pemalu dan rentan terhadap kegugupan. Di sisi lain ada Shakti, adik laki-laki dari Tej yang menikah dengan Pinky (Nitika Anand ) dan Dia memiliki seorang anak bernama Shivaay yang merupakan anak tertua dan wajah industri Oberoi. Dia adalah konglomerat bisnis dengan kepribadian suram yang kira-kira sesuai dengan pamannya, Tej. Dia sangat sombong dan menilai orang berdasarkan garis keturunan dan status sosial mereka bukan kepribadian atau kemampuan masing-masing.

Takdir membawa Shivaay menemukan Anika (Surbhi Chandna) seorang gadis kelas menengah mandiri dengan semangat yang tidak biasa untuk membangun kehidupan dengan kerja kerasnya sendiri yang sangat dia percayai. Selama waktu Anika sebagai perencana pernikahan untuk Shivaay di Oberoi Mansion, dia dengan mudah terlibat dalam acara perang dan argumen dengan Shivaay secara reguler karena perbedaan pendapat, kelas dan budaya mereka.

Namun, dalam hal tersebut membuat keduanya saling dekat. Sementara itu, Omkara bertemu dengan Ishana (Vrushika Mehta) merupakan gadis yang berpura-pura penurut yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, di depannya untuk menjebak Omkara agar menikahi dia untuk mendapatkan status sosial dan finansial.

Untuk ini, dia mencoba mengakhiri hubungan Omkara dengan pacarnya, Riddhima (Shireena Sambyal), akan tetapi karena gangguan dan bantuan Shivaay dan Rudra, Omkara menemukan motif sejati Ishana dan membuangnya keluar dari kehidupan Dia setelah sangat menghina dia karena kesalahan tersebut. Setelah dia mencoba untuk mendekati ayahnya Riddhima. Kemudian Tej memanfaatkannya untuk membuat Omkara terlibat dalam bisnis keluarga dan membuatnya bersaing dengan saudaranya yang terkasih yaitu Shivaay.

Omkara putus dengan Riddhima dan hubungannya dengan Tej semakin memburuk. Di lain sisi ada Rudra mulai berteman dengan teman kuliahnya yaitu Saumya, Dia sebelumnya pernah menyelamatkannya dan membatalkan pernikahan dengan Romi (Krissann Barretto) seorang psikopat.

Tej, sekarang membuat aliansi pernikahan Rudra dengan putri pengusaha untuk mendapatkan keuntungan dalam bisnis yang mempertaruhkan hubungannya dengan Saumya. Rudra dan Saumya menikah dalam keadaan tanpa sadar. Rudra tidak mempercayai pernikahan tersebut dan Saumya juga bertanggung jawab atas masalah yang muncul saat video pernikahan mereka tersebar luas sehingga terjadi kerugian komersial bagi bisnis mereka.

Segera, kesalahpahaman muncul antara Shivaay dan Anika karena masuknya Daksh (Karan Khanna) yang licik dalam kehidupan mereka dan mempersonifikasikan Anika tanpa karakter di depan Shivaay. Shivaay mengembangkan kebencian terhadap Anika dan kemudian menikahi Anika dengan paksa, memerasnya karena kematian orang cacat adik angkatnya Sahil (Aryan Prajapati). Shivaay mengambil langkah drastis ini untuk menyelamatkan reputasi keluarga saat tunangan Shivaay yang bernama Tia (Navina Bole) melarikan diri pada hari pernikahan untuk mencari kekasihnya.

Pada ibunya, desakan Ibu Kapoor, Tia kembali dan dengan Pinky merencanakan untuk membatalkan pernikahan Shivaay dengan Anika. Sebagai kesalahpahaman yang dibuat oleh Daksh dalam pikiran Shivaay tentang Anika telah dibersihkan, hubungan mereka mulai membaik, bagaimanapun, diganggu lagi oleh drama yang di buat oleh Tia yang mencoba bilang telah meng4ndung. Omkara mengejutkan bertunangan dengan Svetlana (Reyhna Malhotra), untuk mengakhiri hubungannya dengan Tej untuk ibunya, kebahagiaan Jahnvi.

Svetlana, sekarang terungkap sebagai kakak sulung Tia, bersama dengan Ibu Kapoor dan Romi, mereka merencanakan pernikahan Tia dengan Siwa dengan tujuan menghancurkan keluarga Oberoi. Namun, Romi keluar dari misi tersebut setelah menguping pembicaraan para saudara perempuan Kapoor ‘tentang bagaimana keluarga Oberoi tidak membunuh saudara laki-laki Romi yang bernama Dushyant (Saurabh Kushwaha), tapi Tia yang secara keliru melakukannya.

Akhirnya Romi memutuskan untuk bergabung dengan Shivaay, Omkara, Rudra dan Anika dan hampir memberi mereka kliping rahasia Omkara yang tidak sah, di mana Svetlana memerasnya, tapi tidak mampu saat Svetlana menyerangnya dengan bahaya, dengan jejaknya akan berakhir.

Setelah itu, Anika membawa suami Tia dan ayah kandungnya yang sebenarnya, Dushyant / Robin yang seharusnya meninggal ke Tia, yang tidak lagi mampu menahan emosinya menghancurkan pernikahannya dengan Shivaay, dan setelah meminta maaf dari Oberoi atas perbuatan mereka, berjalan keluar dari kehidupan mereka bersama ibu dan pasangannya.

Svetlana, bagaimanapun tetap, dan lagunya berlanjut dalam seri spin-off “Dil Boley Oberoi “, di mana Gauri Kumari Sharma dan kemudian, Bhavya Pratap Rathore masing-masing diperkenalkan sebagai minat cinta baru dari Omkara dan Rudra, dan berfokus pada kisah cinta mereka.

Ranveer Randhawa (Ayush Anand) menipu Priyanka untuk menikahi dia dan itu sesuai rencana ibu angkatnya serta saudara perempuan Daksh yang bernama Kamini yang ingin meraih kekayaan Oberoi dan juga membalas dendam karena masa lalunya dengan Shakti.

Untuk ini, dia menggunakan Mahi (Nakuul Mehta) yang berwajah mirip Shivaay mirip, yang dia kemukakan sebagai anaknya dan membuatnya percaya dirinya dan juga Shivaay sebagai anak haram Shakti Oberoi. Namun, segera setelah Daksh ditangkap, kedua Mahi dan kemudian Ranveer berbalik melawan kejahatannya dan dia ditinggalkan sendirian membawa akhir sementara ke jalurnya.

Setelah semua usahanya gagal, trik Pinky Anika menjadi orang Shivaay yang percaya adalah anak haram Shakti dan Kamini. Untuk menyembunyikan fakta ini dari Shivaay, Anika mengorbankan hubungannya dan menceraikan Shivaay dan menghancurkan hatinya.

3 bulan kemudian Omkara terbangun dari koma yang dia alamnya setelah menyelamatkan Gauri karena dipaksa menikahi calon saudara perempuannya Sarika demi kepentingan Sarika. Omkara akhirnya mengungkapkan cinta kepada Gauri dan hubungan mereka. Sementara itu, setelah Bhavya mengakhiri hal-hal dengan Rudra mengeposkan pertengkaran buruk mengenai perbedaan usia mereka, Rudra secara keliru percaya bahwa Bhavya telah menikahi rekannya dan teman lamanya Manav. Hal itu Ia lakukan untuk membalas dendam terhadap Rudra karena mengambil bantuan saudara sepupunya Abhay (Avinash Mishra) demi mendapatkan Bhavya diberhentikan dari pekerjaannya dengan tuduhan palsu tentang penyuapan dan menunjuknya sebagai pengawalnya pribadi dan terus memberinya lebih banyak kesengsaraan.

Abhay menjadi salah paham dengan Oberoi karena telah menipu ayahnya, mendiang Vishal Singh Oberoi secara salah dalam kasus kecelakaan mobil Kalyani Mills dan melibatkan Svetlana dalam rencananya untuk membalas dendam setelah mengumpulkan cukup bukti untuk melawan mereka. Svetlana menikahi Abhay dan memasuki keluarga Oberoi sebagai menantunya yang termuda. Dia menggunakan rekaman video yang mungkin terbukti Tej bersalah dalam kasus yang disebutkan di atas untuk memeras Shivaay dan meyakinkannya untuk bertindak sesuai keinginannya.

Dia mendapat saham Omkara dan Rudra dari Kekaisaran Oberoi atas namanya dan menjadi pemegang saham 50% dari bisnis Oberoi Bahkan Ia telah berhasil meyakinkan adik perempuannya Tia dan adik perempuan termuda mereka untuk terlibat dalam rencananya untuk menghancurkan keluarga Oberoi.

Melaksanakan rencana jahatnya, Svetlana memanfaatkan Tia untuk memanipulasi Tej dan meyakinkannya agar percaya bahwa Shivaay telah dengan ceroboh merebut saham milik anak-anaknya. Hal ini menyebabkan Tej dan kemudian Jahnvi, yang trauma dengan penyakit Tej, memerintahkan Shivaay untuk menurunkan dirinya dan Anika dari hak mereka ke bisnis kerajaan Oberoi dan mereka menetap di sebuah rumah pertanian misterius di Goa.

Keluarga Oberoi terbelah menjadi dua oleh Tej, dihasut oleh Tia saat tiga balau balas dendam Kapoor untuk melawan Oberoi terus berlanjut. Sementara itu, Gauri mencurigai bahwa Tia hanya bertindak sebagai orang buta untuk tinggal di mansion dan mencoba untuk menghentikan akting tersebut, namun saat ini sama sekali tidak berhasil. Di tempat lain, Dadi meninggalkan rumah karena dia kesal dengan pertarungan konstan antara Tej dan Pinky mengenai properti dan tindakan Shivaay, untuk menjadi sanjungan atau adil

Di Goa, Anika mendapat perlakuan buruk akan tetapi dengan bantuan Omkara, Rudra dan Gauri, Shivaay dan Anika dapat mengetahui bahwa wanita tersebut, yang bernama Julie adalah pencuri lokal dan terkenal, yang telah ditemukan polisi beberapa saat sebelumnya dan berhasil membuatnya ditangkap.

Lagipula, Shivaay dan Anika bertemu dengan Dr. Veer Pratap Chauhan (Nikitin Dheer) penyewa dan tetangga mereka yang menyelamatkan Anika dari kematian karena keracunan oleh wanita saree hitam, yang sekarang dinyatakan sebagai Komal, istri sebenarnya Veer dan Monali memalsukan identitasnya atas perintah Veer.

Veer benar-benar ingin menyakiti Shivaay untuk mendapatkan Anika untuk dirinya sendiri sesuai dengan usulan saudaranya yang jauh, Svetlana. Dia pergi ke tingkat Komal yang kuat untuk menenggelamkan dirinya dan meracuni Shivaay demi kesuksesan motif jahatnya. Di sisi lain, Saumya membawa Bhavya kembali menemui Rudra dan akhirnya menyadari dari kesalahan sebelumnya yang meminta maaf kepada Bhavya serta mengaku cinta padanya dan mengusulkannya untuk pernikahan karena persiapan pernikahan mereka mulai mendapat pengakuan Bhavya. Cerita terrus berlanjut tentang sepurtar keluarga Oberoi, Bagaimana kisah menariknya? Jangan lupa untuk menonton Ishqbaaz hanya di ANTV.

Detail Tentang Drama Ishqbaaaz ANTV :

  • Judul : Ishqbaaaz ANTV
  • Judul Asli : Ishqbaaaz
  • Genre : Drama, Romance
  • Episodes : 764
  • Sutradara : Lalit Mohan
  • Penulis Naskah : Faizal Akthar, Anand Jain, Harneet Singh, Divy Sharma, Aparajita Sharma, Mrinal Jha dan Abhijit Sinha
  • Stasiun Channel : Star Plus
  • Negara : India
  • Di tayangkan pada : 27 Juni 2016 – 15 Maret 2019
  • Channel Indonesia : ANTV
  • Penayangan di Indonesia : 2 September 2019, setiap hari Senin – Minggu jam 16.00 WIB
  • Update Jadwal Tayang Ishqbaaaz ANTV Terbaru : Setiap hari Senin – Minggu pukul 02.00 WIB (Terakhir di update 30 September 2019)

Detail Daftar Pemain Ishqbaaaz ANTV :

  • Nakuul Mehta berperan sbg Shivaay Singh Oberoi “SSO”/ Billu
  • Surbhi Chandna berperan sbg Anika Shivaay Singh Oberoi
  • Kunal Jaisingh berperan sbg Omkara Singh Oberoi
  • Shrenu Parikh berperan sbg Gauri Omkara Singh Oberoi
  • Leenesh Mattoo berperan sbg Rudra Singh Oberoi
  • Mansi Srivastava berperan sbg Bhavya Pratap Rathore
  • Reyhna Malhotra berperan sbg Svetlana Kapoor
  • Navina Bole berperan sbg Tia Kapoor
  • Nehalaxmi Iyer berperan sbg Saumya
  • Nikitin Dheer berperan sbg Dr. Veer Pratap Chauhan
  • Aryan Prajapati berperan sbg Sahil Chaturvedi
  • Subha Rajput berperan sbg Priyanka Ranveer Singh Randhawa
  • Ayush Anand berperan sbg Ranveer Singh Randhawa
  • Rishika Mihani berperan sbg Monali “Veer Pratap Chauhan”
  • Naman Mukul berperan sbg Mr. Khanna
  • Vrushika Mehta berperan sbg Ishana
  • Mahesh Thakur berperan sbg Tej Singh Oberoi
  • Mreenal Deshraj berperan sbg Jhanvi Tej Singh Oberoi
  • Nitika Anand berperan sbg Pinky Shakti Singh Oberoi
  • Siraj Mustafa Khan berperan sbg Shakti Singh Oberoi
  • Navnindra Behl berperan sbg Kalyani Prithviraj Singh Oberoi
  • Anisha Hinduja berperan sbg Mrs. Shobana Kapoor
  • Reyhna Malhotra berperan sbg Svetlana Kapoor โ€œRealLanaโ€
  • Saurabh Kushwaha berperan sbg Dushyant / Robin
  • Ankit Raj berperan sbg Samarjeet Malhotra
  • Danish Pandor berperan sbg Vikram Aditya Thapar
  • Surbhi Jyoti berperan sbg Mallika Siddharth Vikram Rana
  • Shaleen Malhotra berperan sbg Siddharth Vikram Rana
  • Naved Aslam berperan sbg Vikram Pradeep Rana
  • Manasi Salvi berperan sbg Ketaki Vikram Rana
  • Pooja Doshi berperan sbg Mona
  • Krissann Barretto berperan sbg Romi
  • Vishavpreet Kaur berperan sbg Roop Singh Oberoi
  • Nishi Singh berperan sbg Sundari Chaturdevi
  • Shireena Sambyal berperan sbg Riddhima
  • Karan Khanna berperan sbg Daksh Khurana
  • Nakuul Mehta berperan sbg Mahi
  • Amrapali Gupta berperan sbg Kamini Khurana
  • Sushmita Mukherjee berperan sbg Dolly Singh Oberoi
  • Anjali Mukhi berperan sbg Nayantara
  • Additi Gupta berperan sbg Ragini Malhotra
  • Nitin Bhatia berperan sbg Nandi “Mutthu Swami Iyer”
  • Nitanshi Goel berperan sbg young Anika
  • Falguni Rajani berperan sbg Dinky
  • Unknown berperan sbg Piya
  • Avinash Mishra berperan sbg Abhay Singh Oberoi
  • Pratibha Tiwari berperan sbg Tanya Abhay Singh Oberoi
  • Vividha Kirti berperan sbg Komal Veer Pratap Chauhan
  • Ashish Kaul berperan sbg Mr. Chabra
  • Anandi Tripathi berperan sbg Mrs. Chabra
  • Ish Thakkar berperan sbg Dev Chabra
  • Hiten Meghrajani berperan sbg Reyaan Chabra
  • Vihaa Gori berperan sbg Bubbly/Bunty/Pari
  • Barun Sobti berperan sbg Advay Singh Raizada
  • Sheeba Chaddha berperan sbg Inspector Maadhuri
  • Pubali Sanyal berperan sbg Mrs. Malhotra
  • Badshah berperan sbg Dirinya sendiri termasuk dengana rtis Kriti Sanon, Ayushmann Khurrana and Rajkummar Rao (bintang tamu)

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Pemain Ishqbaaaz ANTV Terlengkap

LINK SINOPSIS DRAMA INDIA ISHQBAAAZ ANTV EPISODE 1 – 764 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 21 – 40

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 41 – 60

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 61 – 80

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 81 – 100

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 100 – 120

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 120 – 140

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 141 – 160

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 161 – 180

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 181 – 200

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 201 – 220

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 221 – 240

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 241 – 260

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 261 – 280

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 281 – 300

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 301 – 320

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 321 – 340

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 341 – 360

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 361 – 380

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 381 – 400

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 401 – 420

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 421 – 440

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 441 – 460

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 461 – 480

Sinopsis Ishqbaaaz Episode 481 – 500

  • Sinopsis Episode 481 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 482 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 483 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 484 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 485 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 486 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 487 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 488 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 489 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 490 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 491 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 492 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 493 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 494 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 495 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 496 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 497 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 498 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 499 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 500 : Sinopsis

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 1 – 186 Terakhir (Drama India)

*Link akan terus di update, mohon di tunggu | Penulisnya Serial Komedi – Juragan Sinopsis*

Update 1 September 2019

Drama India Ishqbaaaz akan tayang mulai 2 September 2019 di saluran televisi ANTV, setiap hari Senin hingga Minggu jam 16.00 WIB setelah serial Ishq Subhan Allah dan sebagai pengganti drama seri Yeh Rishta.

Penayangan serial ini tentu disambut gembira, pasalnya serial ini telah dinantikan sejak awal tahun 2018 tahun lalu dan baru ditayangkan mulai hari ini.

Drama ini berdurasi sebanyak 764 episode yang berakhir sejak 15 Maret 2019.

Menurutmu gimana? Apakah Kamu suka dengan drama ini? Coba tulis pesan komentarmu di bawah ya.

Advertisement
BAGIKAN
  • 3
    Shares
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 1 – 764 Terakhir (TERLENGKAP) | Andre | 4.5

22
Leave a Reply

Nora Indriani

Lanjut donk episode nya sampai habis biar gak penasaran.

Uni

Jangan si gantilh jam tayang nya jd pagi. Sayang kali @antv ganti jam tayangnya. Kembalaikanlh plis seperti semula

Fatmah sari

Sekarang knp jam tayangnya berubah berubah dan hari ini malah tayang dini hari jam 1.30..klu tayang tengah malam gimana bisa nntn

Heni

Tolong tayangnya jangan tengah malam ngantuk

Kekey

Kalo bisa tolong ketmbalikan lagi jam tayang Nyh kesore..

Rani jan

Tolong donk tayangnya sore hr.jgn tengah mlm.

Susan

Saya sk filmny….knp jam tayangny dirubah tengah mlm…jd ga bs nonton lg๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

Yuli

Sangat suka serial drama ini , cerita nya jga ga ngebosenin ga fokut ama kejahatan , banyak adegan romantis n lucu nya , pokok nya sangat2 suka tapu saynag penayangan di antv jadi jam 01.00 malam , jdi susah buat nonton . . Moga aja jam tayang bya busa pindah sore lagi n durasi nya di tambahin . . Mohon @antv_official

Aryati

Kok udah ga tayang sie.nungguin sampe jam setengah 3.tp ga tayangg ishqbaaz ny.tolonggg dong tayangin lagiiiii.

Nink

Balikin sore lagi dong jam tayangnya jgn tgh malam…filmnya seru

Lily

Kadang ada kadang engga ni film…kl bs tiap hari tayang..udah tayangnya tengah malam…

Tina

Saya suka dengan film ini bagaimana kelanjutan kisah Shivay &Anika smapai punya keturunan

Wenylia

Tolong dong ishq baaz jam tayangnya pukul 00.00 aja kalau hrs diputar malam.jangan kepotong, kami yg di Palembang nontonnya gak sampe hbis.

Ayu Elba

Pleaseeeee antv tolonng tayangkan di jam pagi atau siang , saya suka bgt film ini untung drmh pke wifi tv jadi bisa diputar ulang , saran saya film ini pasti bikin rating antv naik kalo jam ny di ubah pagi๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

Aqila

Jam tayang isqbaaz pindah pagi lgi dunk, klo malam mah ngantuk mo nonton juga

ade

ko gk bisa lanjut ke episode 482 ya???
tolong dong bisa bantu gk??

ade

tolong bantu sya gk bisa buka episode 482

Biwi bilu

Min kapan Lanjut sinopsisnya??