SINOPSIS Ishq Ka rang Safed MNCTV Episode 1 – 341 Terakhir

4 min read

Sinopsis Ishq Ka rang Safed MNCTV

Sudah pada menonton drama India Ishq Ka rang Safed MNCTV? Serial tersebut disiarkan di channel MNCTV sejak tanggal 9 April 2018, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.30 WIB sore hari.

Masih ingat kan siapa itu Data/ Dutta di serial Nakusha? Pemilik nama asli Mishal Raheja yang akan menjadi pemain drama India “Ishq Ka rang Safed MNCTV“.

Sedangkan untuk pemeran utama wanita adalah aktris cantik Eisha Singh. Dan satu lagi artis yang sudah familiar yaitu nenek di drama ANTV “Uttaran” yang di kenal dengan kata-kata “Demi Dewa” bernama Pratima Kazmi juga akan bermain di serial “Ishq Ka rang Safed”.

Tentu drama India “Ishq Ka rang Safed MNCTV“, menjadi daya tarik tersendiri ketika saluran rivalnya ANTV hanya memiliki 2 serial India, itupun yang satunya di tayangkan pada pagi dini hari.

Jadi bagi Kamu penggemar India, wajib untuk menonton drama terbaru Ishq Ka rang Safed.

Drama India “Ishq Ka rang Safed MNCTV” bercerita tentang perjuangan kisah cinta Viplav dan juga Dhaani, dimana hal tersebut bertentangan dan melawan adat istiadat dalam masyarakat.

Bagaimana kisah menariknya? Jangan lupa untuk menonton drama India ini hanya di MNCTV. Oke langsung saja di simak Sinopsis Ishq Ka rang Safed MNCTV selengkapnya.

DETAIL ISHQ KA RANG SAFED

  • Judul: Ishq Ka Rang Safed / White Is The Color Of Love
  • Genre: Drama
  • Jumlah Episode: 341 (tiga ratus empat puluh satu)
  • Sutradara: Uttam Ahlawat, Shahnawaz Khan dan Nitin Mahesh Chaudhary
  • Penulis Naskah: Abhijit Sinha dan Gitangshu Dey
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negar : India
  • Ditayangkan pada: 10 Agustus 2015 – 26 Agustus 2016
  • Channel Indonesia: MNCTV
  • Penayangan di Indonesia: Perdana 9 April 2018, setiap hari Senin – Jumat pukul 16.30 WIB
Sinopsis Ishq Ka rang Safed MNCTV
Sinopsis Ishq Ka rang Safed MNCTV

SINOPSIS Ishq Ka rang Safed MNCTV :

Viplav Tripathi, cucu Dashrath Tripathi yang riang, bertemu Dhaani, seorang janda muda di tepi sungai Gangga di kota suci Banaras. Dhaani tinggal bersama ibunya di perlindungan janda (aashram).

Viplav, lulusan hukum, berencana pergi ke AS untuk studi lebih lanjut. Mereka memulai dengan awal yang buruk, dan Viplav membalas dendam dari Dhaani karena tidak menghormatinya tetapi segera menyadari kesalahannya.

Viplav terus mempermainkan Dhaani, tetapi akhirnya dengan tulus meminta maaf.

Dashrath mengirim Viplav ke Delhi, dan mencoba agar aashram dikosongkan. Viplav tiba tepat pada waktunya untuk melawan kasus pengadilan atas nama para janda.

Orang tua Viplav mencoba membuatnya bertunangan dengan teman masa kecilnya, Tanya tetapi Viplav membatalkan pertunangan. Ketika dia menyelamatkan Dhaani dari tenggelam, saudara tirinya, Tripurari, mengambil foto untuk memfitnah Dhaani.

Seorang Viplav yang marah memutuskan untuk tinggal bersama para janda sampai masalah mereka terpecahkan.

Dhaani dan Viplav menjadi teman. Setelah membantu para janda, Viplav kembali ke rumah. Orang tua VIplav sekali lagi menciptakan kesalahpahaman yang menyebabkan Dhaani dan Viplav memutuskan persahabatan mereka.

Dhaani dibuat untuk bertunangan dengan Tripurari tetapi Viplav menghentikan pernikahan mereka tepat pada waktunya setelah menemukan Tripurari mendapatkan janda lain, Suvarna, hamil.

Ibu Viplav, Kanak, mempekerjakan Tripurari untuk membunuh Dhaani tetapi Viplav menyelamatkannya.

Dia, bagaimanapun, terluka dan Dhaani dan dia berlindung di pondok wanita berpura-pura menjadi pasangan menikah. Mereka menghabiskan beberapa hari bersama di mana Viplav jatuh cinta padanya.

Tripurari menyusul mereka dan ketika mereka dibawa ke Banaras, Viplav menyatakan cintanya pada Dhaani dan mengumumkan bahwa dia akan menikahinya.

Dhaani yang bingung menolak lamarannya tetapi ketika dia berpura-pura pergi ke AS, dia menyadari perasaannya terhadapnya dan dengan senang hati menerima.

Kanak dan Dashrath menciptakan beberapa masalah bagi pasangan yang memimpin mereka berdebat tetapi akhirnya Viplav melihat melalui rencana mereka dan dia dan Dhaani menikah di sebuah kuil.

Di rumah, mereka menemukan keluarga yang mengunjungi rumah Viplav untuk mengatur aliansi pernikahan untuk saudara perempuannya, Shalu dan memutuskan untuk tidak berbagi berita.

Shalu bertunangan dengan Raja yang, tanpa sepengetahuan semua, ternyata menjadi saudara laki-laki mantan suami Dhaani. Raja mencari istri saudara laki-lakinya, Suman (sekarang Dhaani), yang ia tuduh atas kematian saudaranya dan meminta bantuan Viplav.

Dhaani menyadari identitas Raja dan menghentikan pernikahan. Dia ditangkap karena kematian suaminya dan Viplav memutuskan untuk melawan kasusnya.

Dia mengungkapkan bahwa suaminya pecandu alkohol dan ibu mertuanya memukulinya. Pada malam kematiannya, Raja mencoba memaksakan diri padanya dan dalam mencoba menyelamatkannya, suaminya yang mabuk jatuh dari balkon dan meninggal.

Di pengadilan, dihasut oleh pengacara lawan, Viplav mengumumkan bahwa dia adalah suami Dhaani yang mengejutkan semua orang. Dia menyajikan bukti yang membebaskan Dhaani dan membawanya pulang.

Dashrath berpura-pura menerimanya, sementara Kanak dan Shalu menentangnya. Shalu dimanipulasi oleh Raja, dan menikahinya. Viplav dan Dhaani datang dengan banyak rencana untuk mengekspos Raja.

Akhirnya, ayah Raja membantu mereka dan Raja dinyatakan sebagai pria yang sudah menikah yang berkeliling menipu perempuan untuk uang mereka. Raja diusir dan Shalu meminta maaf.

Ketika keluarga berkumpul untuk melakukan pooja, Raja kembali untuk menyerang Dhaani tetapi Viplav menghalangi dan terluka.

Dhaani memukuli Raja yang akhirnya ditangkap dan Viplav dilarikan ke rumah sakit. Kanak menyalahkan Dhaani atas kondisi putranya. Dhaani berdoa dan Viplav pulih.

Adik Dashrath datang untuk tinggal bersama keluarga. Dadi Bua ingin menemukan seorang gadis yang cocok untuk Viplav dan keluarganya berbohong kepadanya bahwa Dhaani adalah seorang perawat yang merawatnya.

Dadi Bua memperkenalkan Kaamini sebagai pertandingan yang cocok. Seiring hari-hari berlalu, Shalu menikah dengan Pankaj.

Ketika Dhaani diminta untuk meninggalkan rumah, Viplav membawanya kembali dan mengumumkan bahwa mereka menikah, mengejutkan Dadi Bua dan Kaamini. Dadi Bua meyakinkan Kaamini untuk tetap tinggal.

Kaamini berteman dengan Viplav dan Dhaani. Karena ingin mengejutkan Viplav, Dhaani meminta bantuan Kaamini untuk bersekolah. Kaamini mengirimnya ke sekolah malam dan membuat Viplav curiga.

Dhaani berhasil di sekolah dan Viplav akhirnya tahu dan bangga padanya. Kaamini menciptakan kesalahpahaman antara pasangan yang menyebabkan Dhaani pindah ke aashram ketika dia menemukan dia hamil.

Dia menulis surat kepada Viplav yang disadap Kaamini. Malamnya, Kaamini membuat Viplav mabuk dan membuatnya tampak seperti orang yang akrab.

Dhaani yang patah hati memutuskan untuk meninggalkan kota untuk selamanya. Tripurari menanam bom di aashram yang berbunyi membunuh semua orang.

5 Tahun kemudian

Dhaani (sekarang diperankan oleh Sanjeeda Sheikh) tinggal di Mumbai bersama ibu dan anak perempuannya di rumah petak dan dibantu oleh Parshya, mantan orang jahat sementara Viplav berada di Banaras yang hidup dengan kenangan Dhaani.

Dia telah menikahi Kaamini dan merupakan ayah dari Atharva. Seperti sudah ditakdirkan, Viplav dan Dhaani bertemu di sebuah pernikahan di Mumbai di mana Dhaani bekerja sebagai penghias bunga. Dhaani berlaku dingin terhadapnya dan Viplav menjadi berkecil hati.

Sekali lagi, Kaamini menciptakan kesalahpahaman yang menyebabkan Dhaani memutuskan menikahi Parshya.

Viplav patah hati pada pemisahan dari Dhaani dan putri mereka, Vidha. Pada hari pernikahan, Vidha pingsan dan dilarikan ke rumah sakit sehingga menghentikan upacara pernikahan.

Daadi bua kembali dan mengungkapkan semuanya. Reuni emosional terjadi ketika Viplav dan Dhaani sekarang berencana untuk membuat Tripurari dan Kaamini membayar kesalahan mereka.

Akhirnya, semua pelakunya dikirim ke penjara setelah mereka mengakui kejahatan mereka. Viplav, Dhaani bersama Vidha dan Atharva, kemudian hidup bahagia di aashram mengenang saat-saat bahagia masa lalu mereka.

Detail Daftar Pemain Ishq Ka rang Safed MNCTV :

PEMERAN UTAMA

  • Mishal Raheja sebagai Viplav Tripathi
  • Eisha Singh / Sanjeeda Sheikh sebagai Dhaani Awasthi / Dhaani Tripathi
  • Ishita Ganguly sebagai Kamini Tripathi, istri kedua Viplav
  • Tidak dikenal sebagai putri Vidha Tripathi, Viplav & Dhaani
  • Tidak dikenal sebagai putra Atharva Tripathi, Viplav & Kaamini
  • Pratima Kazmi sebagai Indrani
  • Vividha Kirti sebagai Raj Lakshmi
  • Dakssh Ajit Singh / Rumi Khan sebagai Tripurari Tripathi, putra tidak sah Dashrath
  • Garima Vikrant Singh sebagai Dulari
  • Anshul Trivedi sebagai Parshya Kulkarni, teman Dhaani di Mumbai yang akan menikahinya

PEMERAN PENDUKUNG

  • Arun Bakshi sebagai Mahant Dashrath Tripathi, kakek Viplav & Shalu
  • Vidya Sinha sebagai Sushma Tripathi, nenek Viplav & Shalu, istri Dashrath
  • Kajal Nishad sebagai ibu Kanak Tripathi, Viplav & Shalu
  • Khushbu Thakkar sebagai Shalini “Shalu”, adik perempuan Viplav
  • Nishikant Dixit sebagai Shambhu Tripathi
  • Tidak dikenal sebagai Pankaj, suami Shalu
  • Shubhangi Latkar sebagai Durga
  • Amardeep Jha sebagai Dadi Bua, pembesar Viplav & Shalu, saudara perempuan Dashrath
  • Mudrika Gupta sebagai Richa
  • Vandana Singh sebagai Suvarna Tripathi, teman Dhaani dan seorang janda di aashram
  • Jasveer Kaur sebagai Bijli
  • Aakash Talwar sebagai Ram Chaturvedi
  • Snehal Rai sebagai Tanya Vajpayee, mantan tunangan Viplav
  • Barsha Chatterjee sebagai Rachna
  • Rashami Desai sebagai Tulsi
  • Khushwant Walia sebagai Raja Awasthi, mantan suami Shalu, adik laki-laki suami pertama Dhaani
  • Gulfam Khan sebagai Nyonya Awasthi, Raja dan ibu saudara laki-lakinya yang sudah meninggal, mantan ibu mertua Dhaani
  • Guddi Maruti sebagai bibi Raja
  • Sanjeeda Sheikh sebagai Suman

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!