SINOPSIS Film Insya Allah Sah 2 (2018)

1 min read

Sinopsis Insya Allah Sah 2

Sinopsis Film Indonesia Insya Allah Sah 2 – Insya Allah Sah 2 adalah film komedi aksi yang ditayangkan pada tanggal 15 Juni 2018 dan di produksi oleh MD Entertainment. Menceritakan tentang petualangan menarik dari Raka, Gani dan juga Mutia.

Dimulai dari Raka & Gani yang awalnya tidak saling mengenal, namun mereka berdua menjadi akrab setelah keduanya dikejar – kejar oleh polisi karena menjadi buronan. Menariknya lagi, perjalanan mereka ditemani oleh Mutia yang tak lain wanita yang disukai Gani.

Sinopsis Insya Allah Sah 2
Sinopsis Insya Allah Sah 2

Hingga dalam petualangan itu Mutia akhirnya melahirkan anak dari Gani dan mereka berdua menikah. Dibintangi artis – artis terkenal asal Indonesia, seperti Pandji Pragiwaksono dari film 2014 Comic 8, Donny Alamsyah dan Luna Maya yang berperan sebagai pemain utama dalam film tersebut.

Film Insya Allah Sah 2 akan ditayangkan perdana di Movievaganza TRANS 7 pada hari Kamis, tanggal 14 Februari 2019, pukul 20.00 WIB spesial hari Valentine. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Insya Allah Sah 2 selengkapnya.

SINOPSIS Insya Allah Sah 2 :

Raka yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono terjebak dalam sebuah taksi bersama Gani diperankan oleh Donny Alamsyah, buronan polisi dan sedang dikejar oleh kelompok bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Awal Film mereka di tembaki oleh kelompok tersebut hingga kaca mobil pada pecah.

Kemudian Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos. Raka setuju dengan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa Gani menyetujui syarat Raka dan Akhirnya Dia berhasil dari bahaya.

Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya kemana pun ia pergi. Walaupun dalam tekanan Gani, Raka terus mengingatkan Gani akan nazarnya. Gani berjanji bertaubat setelah urusannya selesai.

Urusan utamanya adalah mencari bekas sahabatnya, Yoga (Miller Khan) yang telah mengkhianatinya hingga Gani dipenjara. Soal lainnya adalah Mutia (Luna Maya) yang sedang memiliki calon bayi anaknya.

Perjuangan mereka ke rumah sakit persalinan juga di suguhkan dalam film ini. Di Ending film Doni akhirnya menikahi Mutia di rumah sakit, dan polisi datang untuk menangkapnya. Dia dengan suka rela menyerahkan dirinya.

Detail Tentang Film Insya Allah Sah 2:

Judul : Insya Allah Sah 2 (2018)
Genre : Comedy, Action
Sutradara : Anggy Umbara, Bounty Umbara
Penulis Naskah : Anggy Umbara, Herry B Arissa, Achi TM
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 15 Juni 2018

Detail Daftar Pemain Insya Allah Sah 2 :

Pandji Pragiwaksono berperan sbg Raka
Donny Alamsyah berperan sbg Gani
Luna Maya berperan sbg Mutia
Miller Khan berperan sbg Yoga
Ray Sahetapy berperan sbg Freddy Coughar
Nirina Zubir berperan sbg –
Tanta Ginting berperan sbg –
Dewi Yull berperan sbg –
Meriam Bellina
Titiek Sandhora
Tarsan
Ence Bagus
Henky Solaiman
Arafah Rianti
Ryma Gembala
Ingrid Widjanarko
Rifnu Wikana

Baca juga,
Sinopsis Bajaj Bajuri The Movie
Sinopsis Jomblo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!