Ikatan Cinta RCTI 9 Maret 2021 Episode: 195

Ikatan Cinta RCTI 9 Maret 2021 Episode: 195
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 195 (9 Maret 2021), Untuk melihar keseluruhan episode cerita ada di tulisan yang ini gaes. Namun agar paham jalan ceritanya Kalian juga harus baca Episode sebelumnya ada di sini.

Ikatan Cinta RCTI 9 Maret 2021 Episode: 195
foto: RCTI

Terlihat bahwa Aldebaran meminta Rendy untuk tidak menyembunyikan sesuatu lagi terutama tentang dirinya, Andin maupun keluarganya.

Rendy meminta maaf pada Aldebaran. Ketika itu Aldebaran menyuruh Rendy untuk segera datang ke kantor.

Di sisi lain, Elsa nampak menemui Nino. Mereka membahas masalah penting yakni tentang syarat Nino agar Nino mau mencabut gugatan cerai ke Elsa.

Elsa menyetujui dan mengatakan iya. Tetapi Elsa juga mencari cara untuk berbohong kalau Dialah yang menarik anak Andin ke panti asuhan waktu itu.

Di sisi lain, terlihat Bu Sarah bertemu dengan Michele dan juga Angga. Ketika itu Angga dan Michi tanya-tanya tentang Roy kepada Bu Sarah.

Bu Sarah pun menjawabnya, tetapi Dia tetap berusaha juga untuk melindungi Elsa. Dalam hatinya Angga, Dia bergumam, bahwa ada yang aneh dengan mamanya Andin ini.

Michele dan Angga terlihat curiga saat mereka ketemuan sama Bu Sarah. Karena saat itu Bu Sarah kelihatan sekali tegang.

Nantinya Bu Sarah ketemu dengan Papa Surya karena tempatnya dekat antara kafe tempat mereka ketemuan dengan kafe baru milik Papa Surya yang baru saja launching.

Bu Sarah dan Pak Surya ketemu saat Bu Sarah mau keluar dari Kafe. Papa Surya saat itu ingin ikut ke toilet tetapi dicegah olehnya. Dia berbohong kalau toilet kafe tersebut sedang rusak.

Namun yang sebenarnya Bu Sarah takut apabila Pak Surya melihat Angga dan Michi yang baru saja Ia temui.

Aldebaran memberitahu kepada Papah Surya kalau Dia tak bisa datang dalam acara pembukaan cofee shop baru miliknya Pak Surya.

Karena Aldebaran ingin memprioritaskan dan menemani Andin untuk istirahat. Pak Surya pun menjawabnya dan mengatakan kalau Dia tidak apa-apa.

Pak Surya justru sangat senang dan setuju keputusan Aldebaran. Dia menyuruhnmya untuk menemani Andin saja.

Aldebaran menyuruh salah satu orang kantornya untuk mengirim buket bunga ucapan selamat untuk dibukanya coffee shop milik Papa Surya

Kemudian terlihat Pak Surya bersama dengan Pak Thomas membuka usaha mereka berdua. Pak Surya berharap kalau usahanya sukses untuk kedepannya.

Mirna menemui Kiki dan bertanya tentang Kiki dan Rendy yang telah jadian. Kiki kemudian menjawabnya iya, kalau itu memang benar. Tetapi Dia tidak ingin kalau hal ini terbongkar kalau bisa-bisa Dia dimarahi oleh Aldebaran dan Rendy.

Karena hal tersebut, Mirna merasa heran, kenapa Rendy justru akhirnya jadian sama Kiki.

Di tempat Kafe, Nino dan Elsa terlihat duduk saling berhadapan. Kemudian Nino membicarakan tentang Elsa tentang Dia yang mau jujur dan mengakui semuanya.

Tetapi belum menjawab, Elsa ingin tahu dulu, kenapa Nino memikirkan anaknya Andin, padahal sebelumnya Elsa pernah berkata kalau anak tersebut bukanlah anaknya Nino.

Dengan tatapan tajam, Nino memandang Elsa. Nino mengatakan kalau Dia sudah capek dengan kebohongan Elsa. Nino juga mengangcam jika Dia tidak mau jujur lebih baik memilih cerai dengannya.

Karena itu, Elsa menjadi serba salah. Elsa pun menjadi bingung. Di dalam hati Elsa mengatakan, tentang apa yang harus Ia jawab.

Muncul seorang pelayan menghampiri Nino. Dia mengatakan kalau mobilnya telah menghalangi mobil lain yang akan keluar.

Nino pun pergi keluar untuk memindahkan mobilnya. Pada waktu itu, Nino meninggalkan ponselnya di meja dan berbunyi.

Ternyata ada panggilan dari Andin. Elsa terkejut melihatnya.

Karena Andin masih kepikiran tentang perkataan Nino. Dia menelepon Nino tetapi yang menjawab Elsa. Seperti biasa Elsa justru kesal karena Andin justru masih menelepon Nino terus.

Ikatan Cinta RCTI 9 Maret 2021 Episode: 195
foto: RCTI

Andin pun menjawabnya agar Elsa tidak salah paham dan tidak berfikir macam-macam. Dia kemudian bicara pada Elsa bahwa Mas Nino menanyakan sesuatu sama Reyna, apakah Reyna kenal dengan Nindi di panti asuhan.

Dia bertanya pada Elsa, maksud dari nino menanyakan hal ini apa. Seketika Elsa pun terdiam.

Ternyata di balik pintu kamar, Aldebaran menguping pembicaraan telepon Andin dengan Elsa. Dia ikut penasaran kenapa Nino tanya Nindi ke Reyna.

Elsa pun menjawab telepon sambil memperhatikan ke arah luar dan memastikan Nino belum kembali.

Saat ditanya Andin sebelumnya, dalam hari Elsa menjadi khawatir dan Dia harus mencari cari agar Nino berhenti curiga tentang masalah ini.

Nino yang penasaran membuat Elsa dalam posisi yang membahayakan. Setelah bicara di telepon, Elsa segera menghapus histori ponsel milik Nino. Dia kemudian meletakannya kembali di atas meja.

Lagi-lagi dalam hati, Elsa bergumam kalau Dia tidak bisa diam saja kalau Nino terus melakukan menyelidiki ini, bukannya tidak mungkin kalau Dia berpikir bahwa Rena adalah anaknya. Elsa ingin cari cara agar Nino berfikir ke arah sana. Suasana pun semakin tegang.

Kemudian Elsa menemukan satu cara dan hal tersebut sangat berbahaya. Karena tak punya pilihan lain, ketika Nino datang, Elsa langsung menatapnya dengan serius.

Nino bertanya, apakah Elsa sudah memutuskan? Elsa menjadi cemas dan tidak berani menatap Nino. Karena itu Nino terlihat emosi dan mengatakan kalau Dia sudah putuskan bahwa Dia ingin bercerai saja.

Nino berdiri dan hendak pergi. Elsa pun menahannya, Dia ingin Nino mendengarkannya. Nino lalu menatap Elsa dan kembali duduk.

Elsa berkata ke Nino kalau Dia menutupi kebenaran ini karena ingin menjaga perasaan Nino.

Elsa juga beralasan kalau Dia tak ingin buka luka lama Nino. Karena Elsa tahu bahwa Nino masih penasaran sama anaknya Andin dan ingin tahu anak hasil perselingkuhan Andin.

Nino terlihat menghela nafas. Dia lalu berkata bahwa Dia akan mencari anak tersebut karena seumur hidup Dia belum pernah melihat. Bahjkan golongan darahnya pun Dia tahunya dari Elsa. Jadi Nino ingin membuktikannya.

Elsa menatap mata Nino, dan berkata bahwa Nino tidak perlu repot-repot mencari bukti karena bukti itu sebenarnya sudah ada.

Elsa menyuruh Nino tidak perlu cari anak itu, Elsa berkata kalau anak itu ada di dekat kamu.

Nino lalu terkejut mendengar penyataan Elsa, Dia bertanya, siapa dan Nino tak ingin Elsa berbelit-belit.

Elsa lalu berkata bahwa anak mbak Andin memang masih hidup dan Dia adalah Reyna.

Suasana pun semakin tegang dan Nino begitu terkejut sekali mendengar hal ini. Apa Rena benar-benar anaknya Andin? Kamu jangan main-main Elsa, ucap Nino saat itu gaes.

Elsa menegaskan dan berkata kalau Dia kali ini tidak mempermainkannya dan tidak bohong. Kenapa Aldebaran mengadopsi Renyna dan Dia sangat sayang sekali terhadap Reyna. Begitu juga Dia terlihat memperjuangkan Reyna, tidak mau melepaskannya sekalipun Reyna adalah anaknya Rou.

Nino tampak syok mendengar seluruh cerita ini. Dia juga terlihat kecewa sambil menatap Elsa dengan tajam.

Sekali lagi Nino menegaskan, dari mana Dia tahu semua ini. Dia masih curiga kalau Elsa hanya mengarangnya saja.

Elsa juga meyakinkan mas Nino kalau Reyna bukanlah anaknya. Dia berkata dari situs semuanya sudah jelas kalau Reyna bukanlah anak Kamu dan Andin. Wajah Nino tampak sekali tegang.

Dia terlihat kecewa sekaligus sedih. Elsa kemudian melanjutkan perkataannya Apakah sekarang Kamu suruh aku jujur ke semua orang, untuk apa Kamu ingin korbankan pernikahan ini buat cari anak yang terlihat jelas bahwa Dia hasil perselingkuhan dan pengkhianatan Andin ke kamu, ujar Elsa kepada Nino.

Mendengar ucapan-ucapan Elsa yang terlihat meyakinkan. Nino akhirnya mulai terpengaruh perkataannya. Namun sebenarnya, Dia juga masih ragu dan tidak terlalu percaya begitu saja. Kemudian Nino bergumam dalam hatinya.

Nino ingin membuktikan perkataan Elsa. Dia tak akan segampan itu percaya omgongannya. Elsa khawatir, namun Elsa mencoba untuk tenang lalu berkata pada Nino. Silahkan tanya saja ke Aldebaran siapa ayah dari Reyna yang sebenarnya, Dia yakin kalau Al akan mengatakan Roy.

Elsa menanyakan, apakah Dia masih tak mau cabut gugatan cerainya. 3 hari lagi persidangan, sedangkan Nino akan bahas tentang ini nanti. Nino lalu pergi.

Saat itu Elsa kembali gelisah. Dia merasa khawatir apakah ucapannya akan menghentikan Nino atau justru membuatnya semakin menyelidiki tentang anaknya Andin.

Di dalam mobilnya, Nino merasa resah. Dia masih ragu apakah benar Reyna adalah anak Roy bukan anaknya.

Setelah itu, Nino mengingat beberapa kejadian saat dirinya dekat dengan Reyna mulai dari saat pertama kali bertemu, bersepeda dan dekat dengannya.

Nino terlihat sedih. Dia merasa bahwa dirinya ada ikatan cinta yang tidak bisa dipahami oleh dirinya sendiri. Dan Nino sangat sayang terhadap Rena. Namun Dia tak menyangka kalau anak yang Dia sayangi itu adalah anak perselingkuhan dari Andin dan Roy.

Tetapi seketika, Nino ingat ucapan Andin bilang ke Elsa bahwa Dia tidak pernah selingkuh. Nino yang merasa bingung berusaha untuk mencari kebenaran dari ucapan Elsa sebelumnya.

Kemudian Nino pergi ke tempat tes DNA dan menanyakan prosedur cara untuk melakukan hal itu.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like