Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 194 (8 Maret 2021), Nih gaes Kamu bisa tahu juga spoiler dari cerita lengkap di tulisan yang ini. Agar lebih afdol, pastikan Kamu sudah membaca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Pak Surya menyuruh Aldebaran agar tidak berbohong bahkan sekecil apa pun karena jika hal ini Ia lakukan justru akan menyakitkan.

Apalagi hingga kini, Aldebaran belum mengatakan pada Mama Rosa kalau Andin sebelumnya menghilang.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Aldebaran lalu memikirkan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada mamahnya kalau Andin sebelumnya sempat hilang tetapi sekarang Dia sudah ditemukan dan di rawat di rumah sakit karena ada bagian tubuhnya yang sakit.

Aldebaran mengatakan pada Papa Surya kalau dirinya akan mengatakan segalanya ke Ibu Rosa setelah Andin benar-benar pulih.

Papa Surya sangat bangga mendengar keputusan yang dilakukan Aldebaran. Karena Dia sekarang terlihat mencintai Andin dan akan melakukan apa pun demi Andin.

Di sisi lain, Mama Sarah tiba di rumah sakit dan menanyakan kondisi Andin. Saat itu, Papa Surya dan aldebaran mengatakan kalau Andin sedang diperiksa oleh Dokter.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Tak lama setelahnya Dokter keluar dan memberitahu kepada mereka bahwa Andin mengalami cedera. Namun Dokter juga mengatakan bahwa Cedera yang dialami Andin tidak terlalu parah.

Mendengar hal ini, mereka merasa bersyukur. Kemudian Aldebaran dan lainnya masuk ke bangsal Andin dirawat. Andin merasa senang karena ada Mamah Sarah juga di sana. Lalu Ibu Sarah memeluk Andin

Sementara itu, Elsa dan Nino bertemu. Dia bingung tentang bagaimana permintaan terhadap Nino untuk jujur kalau Dia lah yang menaruh anaknya Andin di panti asuhan waktu itu.

Dia takut, karena jika Elsa mengatakan kebenaran ini, semua kebohongan lain justru akan terungkap termasuk saat Dia membunuh Roy juga.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Di sisi lain, Rendy menanyakan ke Aldebaran tentang keadaan Andin. Aldebaran pun menjawab kalau Dia sudah menemukannya dan sudah di Jakarta.

Mendengar hal ini, Rendy terlihat lega. Dia menceritakan juga kalau Reyna hampir terbawa oleh mobil pick up terbuka ketika Dia sedang bermain bersama Elsa. Aldebaran merasa heran, kali ini apa lagi yang akan Elsa lakukan.

Ketika Andin sedang terbaring di kamarnya, Andin teringat saat kejadian di ambulans sebelumnya. Saat itu Andin dan Aldebaran ada dibangku belakang, tangan Aldebaran memegang tangannya Andin yang lagi berada diatas brangkar, tempat pasien itu lho.

Sedangkan petugas medisnya duduk di depan bersama sopir. Ketika itu, Andin menatap tajam mas Aldebaran dengan mengatakan minta maaf.

Dia meminta maaf pada Al karena telah mengalami kejadian ini. Jadinya liburan mererka berantakan dan gagal liburan hingga menyusuhkan Aldebaran yang mencarinya kemana-mana.

Aldebaran menjawab Andin bahwa Dia tidak perlu khawatir dan membahas tentang liburan itu. Aldebaran meyakinkan Andin kalau tiket dan villanya dapat dipesan lagi.

Hal yang terpenting untuk Aldebaran sekarang adalah Andin berhasil ditemukan dan selamat. Dia untuk menemukan Andin dan membawanya pulang adalah hal yang sangat bahagia untuknya.

Andin pun tersenyum dengan ucapan manis dari mas Al. Sekali lagi Andin mengucapkan terima kasih padanya.

Andin berterima kasih karena sudah mencarinya dan memenuni janjinya. Aldebaran pun kembali menjawab sambil terlihat dingin seperti biasanya.

Aldebaran menggodanya dengan mengatakan bahwa iyalah Dia mencari Andin, bagaimana tidak karena Reyna nanyain Andin terus hingga buatnya pusing, sampai-sampai Reyna nangis-nangis mau bicara dengan Andin bahkan katanya dia harus pura-pura menirukan suara Andin di telepon agar Reyna tidak khawatir dengannya.

Seketika itu Andin terkejut.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Andin: “benarkan Kamu bisa menirukan suaraku mas? Kamu serius tentang ini mas? Terus apakah Reyna percaya begitu saja?”

Aldebaran: “iya percayalah”

Karena hal ini Andin ingin meminta Aldebaran menirukan suaranya karena Dia ingin sekali mendengar hal tersebut. Aldebaran merasa hal ini tidak penting dan berkata kalau Dia salah cerita ke Andin. Dia tak ingin membahas ini lagi.

Andin terlihat kesal gimana gitu, Dia berkata pada Aldebaran kalau Dia pelit, masak gitu saja tidak mau. Andin berusaha untuk ngambek.

Meski Andin sudah merajuk seperti itu, Aldebaran tetap gak mau melakukan itu. Dia justru mengatakan pada Andin bahwa mana ada orang mau ngambek bilang-bilang dulu.

Karena tak bisa menahannya lagi, akhirnya Aldebaran mulai berdehem lalu berusaha menirukan suaranya seperti suara perempuan.

Aldebaran pun berkata “Hei, Reyna, Papa sama mamah lagi liburan ya”. Karena hal ini Andin terlihat senang dan langsung tersenyum.

Aldebaran yang memperhatiankan sikap Andin yang tampak senang justru menyuruhnya untuk tidak senyum-senyum seperti itu, karena Dia tahu Andin menahan ketawa. Dia menyuruh Andin kalau mau ketawa untuk ketawa saja.

Andin pun tertawa karena sudah tidak tahan lagi. Dia menganggap suara mas Aldebaran sangat aneh. Karena keseriusan tertawa, Andin jadi kesakitan.

Aldebaran dan Andin lalu bertatap-tatapan satu sama lain. Andin tidak bicara dan justru menatap mata mas Al.

Aldebaran kemudian mendekati wajahnya dan akan mencium kening Andin. Namun sebelum itu terjadi, tiba-tiba Andin terlonjak hingga akhirnya hidupnya Mas Aldebaran jadi kena kepalanya Andin.

Aldebaran pun langsung kesakitan sambil pegang hidungnya. Sedangkan Andin sendiri juga kesakitan sambil memegang kepalanya.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Hal ini terjadi karena mobil ambulans melintasi tanggul yang besar sehingga mobilnya oleng. Karena Andin dan Aldebaran kesakitan, sopir mobil ambulans itu menghentikan mobilnya.

Lantas Dia menanyakan keadaan mereka berdua. Tetapi Aldebaran dan Andin bersamaan menjawab kalau mereka tidak apa-apa.

Terlihat di lobi rumah sakit Sejahtera tempat Andin dirawat, ada Aldebaran, Papa Surya, dan Bu Sarah.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Di sana Andin memakai kursi roda dan bersiap pulang. Aldebaran menawarkan Pak Surya bahwa Dia ingin mengantar pulang Pak Surya, tetapi Dia tak mau. Dia sudah pesan taksi online akhirnya Dia pun naik itu.

Aldebaran bersiap pulang membantu memasangkan sabuk pengaman mobil pada Andin dan menaruh kursi roda milik Andin ke bagasi mobilnya.

Mereka pun pulang. Di dalam perjalanan pulang Andin bertanya kenapa Mama Rosa maupun Reyna tidak diberitahu kalau dirinya hilang di Bandung.

Andebaran menjawab Andin kalau Dia tak ingin buat mereka khawatir.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Andin mencoba bercanda dengan mas Al yang dingin. Andin berkata pada Aldebaran kalau Dia beruntung karena ditemukan dalam kondisi baik-baik saja dan tidak hilang ingatan. Aldebaran pun sontak menjawab kalau Dia terlalu kebanyakan nonton sinetron.

Andin tetap berterima kasih karena telah menemukannya.

Aldebaran mengatakan dalam hati, meskipun jikalau terjadi hilang ingatan, Dia tetap akan berusaha mati-matian untuk membuat Andin ingat kembali.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Uya terlihat lagi meratapi nasibnya karena Rendi telah jadian bareng Kiki. Aldebaran pulang. Dia langsung membuka gerbang karena Pak bos dan Bu Andin sudah pulang.

Aldebaran ambil kursi rodanya lalu membantu Andin turun dari mobil. Dia menawarkan Andin pakai kursi roda tetapi Dia tak mau.

Uya melihat Andin seperti itu membuat Dia salah fokus dan berfikir apa yang telah dilakukan Aldebaran sama Ibu Andin sampai bisa begitu. Sambil seperti biasa tersenyum cengegesan dan berpantun.

Uta telepon Mirna dan memberitahu kabar ini. Mirna yang mendapat kabar hal ini langsung menyampaikannya ke Reyna.

Dia tampan senang sekali mengetahui Mama dan Papanya pulang. Dia langsung mengatakan ini pada Oma, Reyna berlari ke kamarnya Mama Rosa, bersamaan dengan Mirna yang mengikuti Reyna.

Mama Rosa terlihat terkejut ketika Reyna tiba-tiba datang dengan gembira. Lalu Reyna mengatakan kabar baik ini ke Mama Rossa.

Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2021 Episode: 194
foto: RCTI

Reyna juga nampak gembira sekali. Apalagi ketika Reyna diajak untuk menyambut Mama Andin dan Papah Aldebaran. Dia sudah tidak sabar untuk memeluk mereka.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like