Ikatan Cinta RCTI 7 Maret 2021 Episode: 192-193

Ikatan Cinta RCTI 7 Maret 2021 Episode: 192
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 192-193 (7 Maret 2021), Kalian yang ingin mengetahui recap spoiler lengkap di tulisan yang ini. Sedangkan untuk memastikan cerita dengan benar bisa baca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Dari warung makan itu, Aldebaran dan Pak Surya melanjutkan perjalanannya untuk mencari Andin.

Saat itu, Aldebaran melihat Bu Iin, wanita tunarungu yang sebelumnya Ia temui di warung makan dari spion luar. Dia merasa kasihan dan menghentikan mobilnya.

Pak Surya terkejut ketika Al menghentikan mobil itu. Namun Dia setuju dengan sikap Aldebaran yang menolong wanita itu untuk mengantarkannya pulang dan ikut bersama mereka. Bahkan kalau ada Andin di mobil, pasti Dia melakukan yang yang sama.

Aldebaran pun terlihat mengangguk dan mengatakan iya pah pada Pak Surya. Aldebaran turun dari mobilnya, Dia bicara sambil menggunakan bahasa isyarat untuk ajak Bu Iin ikut ke mobil bersamanya.

Awalnya Bu Iin menolak tawaran Aldebaran, namun akhirnya Dia mau naik juga dan ikut dengan mereka.

Terlihat Pak Surya mengatakan sesuatu yang panjang lebar, lalu Pak Surya juga berkata kalau Bu Iin adalah orang yang baik dan biasanya Dia akan dijaga oleh tuhan dengan dikirimkannya orang baik juga di sekitarnya.

Aldebaran mendengar perkataan Papanya dan dalam hati bergumam semoga ada juga orang baik yang menemukan Andin dan merawatnya dengan baik.

Aldebaran akhirnya mengikuti arah yang ditujukkan bu Iin. Sampai akhirnya Dia menyuruh Aldebaran berhenti.

Aldebaran menyuruh Papah Surya untuk menunggu di dalam mobil. Sedangkan Dia mengantar Ibu itu ke depan rumahnya.

Di depan rumah, Bu Iin mengucapkan terima kasih karena Aldebaran sudah baik menolongnya. Aldebaran juga memberikan uang kepada Bu Iin, tetapi Dia menolak dengan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Aldebaran ingin Bu Iin menerimanya. Dia ikhlas menolong dan memintanya menerima itu. Bu Iin terharu dengan sikal Aldebaran yang baik hati dan berterima kasih padanya.

Setelah itu, Aldebaran balik ke mobilnya. Bu Iin masuk ke dalam rumah. Namun di dalam rumah, Andin terlihat terkejut melihat Bu Iin.

Dia juga menanyakan tentang Bu Iin ini siapa. Bu Iin yang tunarungu tak tahu apa yang Andin ucapkan tetapi Dia merasa senang ketika melihat Andin sudah sadar.

Bu Iin bicara menggunakan bahasa isyarat, namun Andin tak tahu apa yang dikatannya. Andin masih memikirkan suara yang ada di luar tadi karena Dia dengar dan penasaran.

Dia bertanya ke Bu Iin, Dia sedang bersama siapa di depan. Karena Andin mengengar Ibu itu sedang bicara dengan seorang pria dan dengar juga suara mobil datang.

Bu Iin dan Andin sama-sama tak paham satu sama lain. Meski tak Paham, Andin merasa kalau suara mobil itu mungkin saja adalah Mas Andebaran yang mencarinya.

Andin pun ingin memastikan hal ini. Dia berusaha untuk berdiri tetapi bagian punggungnya yang masih cedera terasa sakit.

Dia kesakitan dan tak bisa bangun. Andin meminta bantuan sambil mengulurkan tangannya ke Ibu Iin. Dia meminta pertolongannya untuk membantunya berdiri.

Bu Iin mengerti hal ini dan membantu Andin berdiri. Meskipun kesakitan Namun Andin tetapm harus memastikan apakah pria yang sebelumnya ditemui Bu Iin adalah Aldebaran atau bukan.

Al akan masuk mobilnya, namun Dia menghentikan langkahnya. Dia mendengar suara Andin. Dia kembali menoleh ke rumah petak milik Bu iin.

Pak Surya yang ada di dalam mobil melihat Aldebaran dan menanyakan ada apa sebenarnya? Aldebaran tak mendengarkan suara Pak Surya dan Dia kepikiran tentang suara Andin yang samar-samar dan Ia dengar sebelumnya.

Aldebaran menjadi bimbang, apakah benar dirinya mendengar suara Andin atau hanya pikirannya saja karena Dia sangat khawatir terhadap keadaan Andin.

Andin bergegas dengan pertolongan bu Iin karena penasaran dengan mobil itu. Andin memaksakan diri untuk keluar meski badannya terasa sakit.

Bu Iin membuka pintur rumahnya dan Andin keluar. Dia tak melihat ada Aldebaran di sana. Andin merasa kalau dirinya mungkin salah dan berharap yang tidak-tidak sampai memikirkan Aldebaran datang menjemputnya ke tempat ini.

Setelah itu, Andin terlihat lemas dan kesakitan. Saat akan jatuh, Dia ditolong Bu Iin. Tanpa disadari bagian kalung Andin terlepan dan terjatuh.

Bu Iin membantu Andin masuk ke kamarnya.

Di sisi lain, Aldebaran lagi-lagi masih resah dan kepikiran tentang suara Andin tadi. Pak Surha yang melihat Mas Al resa ikut penasaran tentang sebenarnya ada apa.

Dia menanyakan pada Aldebaran, kenapa Dia bisa gelisah seperti itu. Aldebaran lalu menceritakan kepada Papah Surya kalau Dia mendengar suara mirip Andin tetapi suaranya samar-samar.

Pak Surya justru akhirnya menyarankan Aldebaran seharusnya tadi mengecek terlebih dahulu agar tidak kepikiran seperti ini.

Aldebaran lalu teringat tentang sesuatu. Ibu penjual nasi bungkus di warung itu bilang Bu Iin tinggal sendirian tetapi Dia membeli dua nasi bungkus.

Wajah Aldebaran pun menjadi tegang dan memikirkan hal ini. Tanpa berpikir panjang, Dia langsung memutar balik mobilnya.

Seketika itu Pak Surya heran kenapa Aldebaran melakukan itu. Aldebaran mengatakan pada Papa Surya kalau Dia ingin mengecek tentang hal ini.

Dia pun tancap gas untuk pergi ke rumah Bu Iin dan memastikan keraguannya.

Dalam prosesnya, Aldebaran akhirnya menemukan Andin di rumah Bu Iin. Awalnya Andin tak percaya dengan hal ini. Namun mas Al meyakinkan kalau Dia benar-benar dirinya.

Akhirnya mereka tersebyum dan terharu akan hal ini. Papah Surya juga merasa lega karena ini.

Karena telah merawat Andin, Aldebaran ingin memberikan hadiah terhadap Bu Iin. Aldebaran dan Andin segera pulang ke Jakarta dan mereka berdua berencana untuk liburan kedua mereka.

Di sisi lain, kemarin kan Elsa menaruh Reyna di mobil pik up terbuka. Nah sopirnya melaju sedangkan Elsa terjatuh.

Nantinya, Rendy terlihat megejar mobil bak terbuka itu yang telah membawa Reyna pergi.

Tetapi karena sopirnya menyalakan musik dengan keras, Dia tak mendengar Rendy. Terpaksa Rendy melempar batu ke mobil tersebut dan akhirnya berhenti. Reyna pun berhasil diselamatkan.

Elsa, kembali menyusun rencana untuk menghilangkan Reyna karena Dia takut apabila Nino tahu identitas asli dan asal usul dari Reyna.

Elsa tak ingin Nino tahu kebenaran kalau Reyna adalah anak kandung Dia bersama Nino. Dia berusaha menghilangkan jejak agar semua ini tak terbongkar.

Dia melakukan ini agar dapat Nino menerima Dia kembali dan dapat mempertahankan pernikahannya.

Sekali lagi seperti biasanya Elsa si frozen punya seribu akal untuk melakukan kejahatan. Namun Dia juga selalu gagal dengan rencana-rencana itu.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like