Ikatan Cinta RCTI 6 Maret 2021 Episode: 191

Ikatan Cinta RCTI 6 Maret 2021 Episode: 191
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 191 (6 Maret 2021), Kalian juga bisa tahu daftar recap updatenya di tulisan yang ini.

Ternyata saat Andin terjatuh ada perempuan tuli dan bisu yang berada di lokasi kejadian itu.

Perempuan itu tak sengaja menemukan Andin dan menolongnya. Namun saat itu Andin sudah tidak sadarkan diri di sebuah jurang.

Perempuan tersebut membawanya ke rumah Dia dan merawat Andin. Tak ada seorang pun yang tahu tentang keadaan Andin ini.

Tetapi nantinya Aldebaran bersama Pak Surya berhasil menemukan perempuan itu. Ketika itu, mereka menanyakan tentang sosok Andin kepadanya.

Karena wanita itu bisu dan juga tuli, Dia sama sekali tak mengerti tentang apa yang sedang Aldebaran katakan. Tak lama kemudian Aldebaran memperlihatkan foto wanita yakni Andin.

Saat itu juga, perempuan tersebut ingat kalau Dia telah merawat Andin di rumahnya.

Perempuan bisu dan tuli itu menyuruh Aldebaran untuk mengikuti Dia. Dia menggunakan bahasa isyarat karena tak bisa bicara.

Aldebaran terlihat bahagia sekali karena Dia bisa menemukan Andin sesampainya di rumah perempuan tersebut.

Al pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap wanita itu karena Dia sudah mau merawat istrinya Andin.

Di sisi lain, Elsa bersama Nino datang ke sebuah tempat mediasi untuk perceraian. Di sana mereka mendengarkan perkataan dari wanita yang memberikan mediasi.

Setelah itu, Nino mulai berfikir, Dia akan mempertahankan hubungan Dia dengan Elsa asalnya Elsa mau memenuhi persyaratan dari Nino.

Saat itu bahkan Nino sudah memutuskan akan siap pertahankan hubungan pernikahannya apabila Elsa mau berkata jujur dan tidak akan berbohong lagi darinya.

Sebenarnya mendengar Nino berkata seperti itu, Elsa merasa ketakutan. Tetapi karena rasa sayangnya Dia kepada Nino, lagi-lagi Ia akan siap melakukan apa pun agar tetap bisa bersama.

Elsa menerima apa pun persyaratan yang Nino ajukan dan Dia akan berusaha untuk jujur tentang apa pun yang diketahuinya.

Seperti biasa, sifat Elsa tetap saja belum bisa berubah. Meski berkata manis dihadapan Nino, Elsa justru lagi-lagi membohongi Nino dan membuat Dia percaya hingga mencabut gugatan perceraian itu. Nino ingin memulai pernikahannya dengan Elsa dari awal lagi gaes.

Sementara itu, Angga terlihat sengaja membuat Michi cemburu. Dia datang bersama seorang wanita dan mengajaknya duduk bersama. Hal ini sebenarnya sudah Angga rencanakan.

Dia ingin Michi merasakan apa yang telah Angga rasakan sebelumnya. Cara yang dilakukannya ini sama persis seperti yang telah Michi lakukan kepadanya saat Dia sedang bareng Rafael.

Hal yang dilakukannya berhasil, Michi terlihat jelas tak menyukai apa yang telah Angga lakukan di hadapannya.

Berlanjut ke segmen lain, Bu Rosa dan Reyna tak mengetahui kalau Andin hilang. Karena hal ini memang sengaja Aldebaran lakukan agar mereka berdua tidak khawatir.

Setelah Andin ditemukan, barulah Andin menelepon putrinya Reyna dan memberitahu kalau dirinya baik-baik saja dan sehat.

Mendengar suara mamahnya Andin, Reyna sangat senang. Saat Andin sudah sehat, mereka akan pulang ke Jakarta dan berkumpul bersama di pondok pelita.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like