Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2021 Episode: 199

Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2021 Episode: 199
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Episode 199 (12 Maret 2021), Nih gaes untuk melihat daftar updatetan terbaru tentang spoiler di tulisan yang ini. Baca juga Episode sebelumnya ada di sini.

Andin lagi menelepon di toilet wanita kantor Aldebaran sangat terkejut ketika Aldebaran masuk dan merebut handphonenya Aldebaran lalu lihat histori ada nama Rafael, yang telepon kamu Rafael? lalu Andin menceritakan pada Aldebaran kalau Rafael mau pulangin anting tadinya Rafael mau ke rumah tapi Andin suruh Rafael datang ke kantor aldebaran.

Andin terlihat heran dengan sikap Mas Al, Dia mengatakan Kamu kenapa sih kok tiba-tiba ngambil handphone Aku? Saat itu Aldebaran tampak lega karena yang menelepon bukan Nino. Al pun kemudian berkata maaf maaf saya pikir siapa habis kamu kenapa sih bawa bawa handphone ke toilet

Andien membela diri, emangnya kenapa kalau bawa handphone Mas kamu sendiri ngapain masuk toilet perempuan Kamu mau ngapain?Aldebaran jadi malu. Dia juga baru tersadar kalau lagi ada di toilet perempuan, akhirnya Dia sulit mengatakan sesuatu.

Andin menggoda Mas Aldebaran, tadi katanya nggak mau ikut. Aldebaran jadi salah tingkah jaga gengsi dan mengucap Andini Kharisma Putri kamu apa’an sih, ini di kantor jangan berfikir macam-macam sana masuk bilik.

Andin masih coba menggoda Al sekali lagi yakin gak mau ikut, Aldebaran melotot, Andin pun tertawa, bercanda, lalu Andin masuk ke bilik sambil senyum-senyum.

Tiba Felicia masuk toilet dia melangkah sambil menunduk Felicia lihat sepasang sepatu laki-laki dia heran dan Dia pun mengangkat kepalanya. Tiba-tiba ada Aldebaran di hadapannya, Felicia teriak kaget langsung minta maaf aduh Pak Aldebaran saya salah masuk maaf ya pak.

Sebelum Aldebaran menjawab Felicia sudah buru-buru langsung keluar. Di depan toilet Felicia jadi was-was juga sambil bicara sendiri aduh parah banget sih lu Fel bego bego kok bisa sih salah masuk toilet cowok mana di dalam ada Pak Aldebaran lagi kalau Pak Al ngamuk gimana coba.

Felicia menoleh ke pintu ada lambang toilet wanita ini, eh benar kok ini kan toilet perempuan aku tidak salah masuk terus Pak Aldebaran kok bisa ada di dalam. Felicia menjadi bngung sendiri.

Sementara itu Andin yang baru keluar dari bilik toilet lalu bertanya Ada apa mas? Aku dengar ada yang teriak. Aldebaran Menjelaskan ke Andin, Andin langsung memotong perkataan, tuh kan Mas kamu sih masuk ke toilet perempuan, coba ini bukan kantor kamu pasti kamu sudah digebukin cewek-cewek satu gedung.

Aldebaran dan Andin saling bercakap. Lalu mereka keluar toilet di depan toilet masih ada Felicia yang udah kebelet tapi nggak berani masuk.

Aduh gimana nih mana Udah tidak tahan lagi apa aku ke toilet lantai bawah saja ya, Ujar Felicia, Saat itu pintu toilet terbuka Aldebaran dan Andin keluar dari toilet. Felicia langsung tersenyum sopan Eh ada Bu Andin juga Apa kabar Bu? baik, jawab Andin kepada Felicia. Felicia senyum-senyum pantas Pak Aldebaran ada di dalam ternyata ada Bu Andin.

Aldebaran menatap Felicia tajam, pantas Apa maksud kamu? Felicia jadi ketakutan eh enggak Pak Maaf, Felicia langsung alihkan pembicaraan ke Andin takut kena amarah sama Aldebaran. Sudah lama banget tidak ketemu sama Bu Andin, bu andin tambah cantik aja deh.

Pak Aldebaran sering senyum-senyum mikirin Bu Andin di kantor loh. Aldebaran kembali menatap tajam ke Felicia, Felicia sadar udah kebanyakan ngomong aduh malah keceplosan lagi maaf permisi Felicia langsung buru-buru masuk toilet.

Andin jadi godain Aldebaran, Kamu sering senyum-senyum memikirkan aku Mas, Makin bucin ya sama aku? Kamu takut kehilanganku ya?

Aldebaran merasa lengah, apaan sih, Andin terus godain Aldebaran, Ngomong dong jangan dipendem Mas nanti jerawatan loh. Aldebaran sewot enggak usah senyum-senyum Ayo Aldebaran langsung berjalan ruangannya.

Andin tersenyum melihat Aldebaran yang sedang berjalan di depan Andin bicara dalam hati sepertinya cinta dan rasa percaya itu telah kembali aku mohon jangan pergi lagi Tetaplah di hati menetap sampai aku mati, Andin langsung jorokin Aldebaran keluar gedung sambil berkata makanya jadi orang jangan kebanyakan mengarang.

Rafael kemudian datang untuk mengembalikan Anting pada Andin.

Nino yang Penasaran ama hasil tes DNA Nindi datangi kantor Aldebaran untuk menemui Rendi tetapi sayang Rendi sedang keluar kota karena dapat tugas dari Aldebaran. Nino malah ketemu Rafael yang ingin mengembalikan anting Andin.

Saat bicara bersama Rafael, Nino terima telepon dari Elsa Elsa mengetahui Nino bohong Nino tidak balik ke kantor karena tadi Nino sudah pamit dari kantor karena tidak ada pekerjaan lagi Nino merasa bersalah, lalu dia balik lagi ke cafe menemui Elsa, Pak Surya dan Bu Sarah.

Rafael sempat heran juga soal Nino yang mencari Rendi, Rafael lalu naik ke atas menemui Andin saat lagi ke atas Rafael Dapat telepon dari Elsa menanyakan anting. Rafael tidak kedengeran telepon lalu dijual. Elsa mulai curiga Apakah Rafael memang disuruh Andin untuk tidak memberikan anting itu pada dirinya, Elsa mau tanya ke Andin tetapi Elsa takut kalau sampai Andin balik nanya kenapa Elsa menginginkan anting itu.

Sementara itu di ruangan Aldebaran Andien masih senyum-senyum menggoda Aldebaran, Aldebaran menatap kesal ke Andin Saya lagi kerja Andin, tidak ada yang lucu.

Andin malah semakin menggoda Aldebaran Siapa yang bilang kamu lucu mas aku senang saja lihat kamu kalau lagi serius kerja kelihatan lebih ganteng dua kali lipat.

Aldebaran lalu mengatakan emang Saya ganteng. tiba-tiba pintu ruang kerja Adebaran ada yang ketuk ternyata Felicia kasih tahu kalau ada Rafael datang. Lalu Andin suruh Felicia persilahkan Rafael masuk. Setelah duduk Rafael kasih anting ke Andin dan bilang tadi dia ketemu sama Nino yang lagi mencari Rendi.

Seketika wajah Aldebaran langsung terlihat panik dan dia bicara dalam hati Nino mencari Rendi, Ada apa ini, kenapa perasaan gua jadi tidak enak. Tak lama kemudian Rafael pamit pulang dia ada keperluan lain.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like