Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2021 Episode: 196-197

Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2021 Episode: 196
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 196-197 (10 Maret 2021), Kamu wajib baca daftar linknya ada di tulisan yang ini. Jika Kamu ingin paham cerita bisa simak dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2021 Episode: 196
foto: RCTI

Aldebaran bertemu Nino di Finlandia Cafe mereka sudah duduk berhadapan. Aldebaran menatap Nino serius apa yang mau Kamu bicarakan? Nino mnjawab singkat, Reyna…

Aldebaran berusaha untuk tetap tenang, Nino langsung pokok masalah Apa benar Reyna adalah anak kandung Andin?

Wajah aldebaran tegang, Dari mana Kau mendengarnya? Nino pun menjawab dengan tegas, Dia mendengarnya dari Elsa.

Aldebaran tertegun dia lalu bicara dalam hati, ternyata benar Elsa sudah bilang ke Nino Kenapa Elsa melakukannya bukannya dia yang minta supaya Dia tidak membongkar kalau anak kandung Andin masih hidup.

Nino terlihat Sudah tidak sabar… jawab aldebaran…!!!! Aldebaran menjawab dengan tenang, Iya Reyna putrinya Andin.

Nino kaget ternyata apa yang dikatakan Elsa memang benar, Nino semakin tambah penasaran. Apa Andin tau soal ini?

Aldebaran terdiam dia tampak ragu, Nino terus menyelidiki atau Anda menyembunyikannya seperti anda menyembunyikan kenyataan Kalau Anda adalah kakaknya Roy…????

Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2021 Episode: 196
foto: RCTI

Aldebaran senyum sinis lalu menjawab dengan sangat tenang, ya Andin tahhu sudah tidak ada lagi kebohongan antara saya dan Andin.

Nino terdiam lalu dia kembali bicara sekarang tolong anda Jawab dengan jujur Apa benar Anda mengadopsi Reyna dari Panti itu karena dia anak kandung Roy?

Aldebaran tertegun, Dia coba meyakinkan dirinya sendiri kembali Aldebaran bicara dalam hati Reyna anak Roy Aldebaran kenapa kau ragu…dan kalaupun suatu hari nanti Aku harus pastikan jati diri Reyna biar Aku yang pastiin sendiri bukan Nino, Aldebaran menatap Nino.

Yaaaa…benar, Reyna anak Roy Kenapa anda menanyakan itu?! bukannya sejak awal sudah jelas kalau Andin mengandung anak Roy sehingga Anda menceraikan Andin.

Nini mendengar ucapan Aldebaran, Ya Saya memang berpikir seperti itu dulu tapi saya belum membuktikannya jadi sekarang Saya ingin membuktikannya.

Aldebaran senyum mengejek mau membuktikan apa? Nino diam sejenak lalu kembali bicara saya ingin mem buktikan Apa benar Reyna itu anak Roy atauu jangan-jangan Dia adalah anak kandungku…. suasana menjadi tegang…

Aldebaran tiba-tiba tertawa nino merasa tersinggung kenapa anda tertawa..apa yg lucu Saya serius.

Aldebaran hentikan tawanya Nino, Nino anda berfikir untuk apa saya perjuangkan Reyna sedemikian rupa klo dia bukan bagian keluarga saya.

Nino tampak gusar dan kecewa anda yakin… anda sudah pernah melakukan tes DNA ke Reyna? Aldebaran diam sejenak lalu mencoba meyakinkannya dengan berbohong. Ya dan hasilnya DNA Reyna memang cocok dengan Roy.

Nino benar-benar kecewa dengan apa yang didengarnya, Nino bicara dalam hatinya Aldebaran terlihat begitu yakin tetapi entah kenapa hati kecilku seperti tidak bisa menerima kata-katanya…

Nino masih ngotot bisa anda tunjukkan buktinya, bukti dari test DNA itu ? dengan tenang Aldebaran menjawab bisa…nanti saya minta Rendy untuk hubungi anda soal ini, Sekarang saya harus pergi….

foto: RCTI

Aldebaran lalu pulang dan di mobil, Dia melihat Nino mengirim pesan ke Andin, beruntung ponselnya ada di Dia dan Al menghapus dan memblokirnya, karena Andin belum tahu tentang ini.

Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2021 Episode: 196
foto: RCTI

Setelah itu, Dia menelepon Elsa untuk tahu siapa saja yang tahu tentang masalah ini.

Rafael perkenalkan dirinya sama Mama Rosa setelah mengobrol sebentar lalu Mama Rosa mengajak Reyna untuk masuk dan meninggalkan Rafael bersama Andin di ruang tamu Pondok Pelita. Andin cerita soal kecelakaan yang dialaminya ke Rafael sesaat kemudian Rafael ingat kalau dia bawa minuman kesukaan Andini yang dibeli dari Stamford cofe, Andin jadi ingat soal anting yang hilang di sana…

Rafael heran anting? Kamu pernah kehilangan Anting di sana? Iya Kak setelah beberapa hal yang dibicarakan oleh Andin, Rafael lalu ingat anting yang dia Sempan kebetulan banget Andin, Aku pernah menemukan anting di situ di parkiran nya kayak itu Anting Kamu deh .

Mata Andin berbinar benaran Kak , kok bisa kebetulan banget ya, Rafael lalu janji akan Fotokan anting nya dan kalau memang benar dia akan antar ke Andin besok, Andin berterima kasih sama rafael, lalu Rafael pamit pulang .

Di halaman rafael ketemu sama Aldebaran lalu mereka mengobrol,Rafael juga bilang ke Aldebaran Kalau besok dia akan Datang lagi untuk kasih anting nya Andin yang dia temukan, lalu Rafael pun permisi.

Di dalam rumah Andin Tanya Aldebaran yang baru saja pulang kamu dari mana mas kata nya kamu tidak kerja kok kamu pergi tidak bilang sama aku, Aldebaran terpaksa bohong tadi ada kerjaan mendadak, terus kenapa kamu keluar kamar malah terima tamu kan saya suruh kamu istirahat.

Andin kaget dengar pertanyaan Aldebaran lalu Andin jelaskan ke Aldebaran. Kemudian Aldebaran tetap jutek tidak bisa besok Andin kembali menjelaskan.

Andin jadi serba salah ketika Aldebaran mau masuk ke ruang kerja nya Andin minta kembali hp nya Aldebaran balik badan kalau Kamu tidak mau istirahat terserah tapi kalau ada apa2 kalau Kamu tidak sembuh-sembuh jangan ngrepoti saya .

Aldebaran kasih ponsel Andin lalu pergi ke ruangan nya Andin heran dengan sikap Aldebaran, mas Aldebaran kenapa sih kok galak banget ada masalah apa sih ? Andin bingung.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like