Ikatan Cinta 16 Maret 2021, Episode 204

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Selasa (16/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Liat nih gaes daftar lengkap link ada pada artikel di tulisan yang ini. Kamu ingin tahu tentang Episode sebelumnya ada di sini lho.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021 Episode 204

Aldebaran dan Andin yg sedang duduk di kursi, Lalu Andin terus mengoda Aldebaran dan mengajak Aldebaran masuk ke kamar, tetapi Aldebaran menolak dan menyuruh Andin untuk tidur duluan, namun Andin tidak mau dan andin tetap merajuk akhirny Aldebaran menuruti keiginan Andin untuk masuk kamar dan tidur bersama.

Saat berjalan masuk kamar Andin senyum-senyum sendiri, dan Aldebaran yang melihat Andin senyum langsung berkata tidak usah senyum Andin pun bilang tidak kok mas, mereka berdua tiba di depan pintu kamar, Andin yang mengoda dan menghalang Aldebaran di depan pintu.

Aldebaran pun berkata Andin kalau kamu begini kita tidak jadi tidur bersama, Akhirny Andin mingir sambil berkata ya ya mas, Mereka berdua Akhirny masuk kamar, Andin yang dari tadi mengoda Aldebaran sekarang Andin menatap Aldebaran dengan penuh tajam\.

Aldebaran yang melihat Andin memandangi dirinya Aldebaran pun jadi salah tingkah dan berkata kenapa dari tadi kamu menatap saya tidak jelas, Andin pun tersenyum dan bilang masa tidak boleh mas aku kan memandangi wajah suami ku sendiri.

Aldebaran pun terdiam, Andin yang tiba-tiba mendekati ke Aldebaran sambil mengatakan sesuatu kepadanya dan Aldeberan yang mendengar pembicaraan Andin akhirnay Aldebaran tertegun sambil melihat Andin memakai baju kimono Aldebaran langsung menarik nafas panjang.

Kemudian Andin yang semakin merajuk sama Aldebaran mengatakan padanya mas pernikahan kita kan sudah 5 bulan lebih lho, itupun kemarin penuh dengan lika-liku, sekarang Alhamdulillah mas kita bisa melewati semua ini, tetapi satu mas yang belum laksanakan tugasmu mas yaitu menjadikan aku istri seutuhnya.

Aku kan kemarin sudah bilang siap mas sama kamu mudah-mudahan malam ini kamu bisa menjadikan ku istri seutuhnya, Aldebaran yang mendegar perkataan Andin, secara terkejut terdiam. Aldebaran bicara kepada Andin sambil mengatakan kalau Dia cinta sama Andin, dan malam ini aku akan jadikan Kamu istri seutuhnya.

Andin pun berfikir, apakah kali ini mas Al akan melakukannya? Atau justru Andin hanya membayangkan saja?

~Ar

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like