Ikatan Cinta 15 Maret 2021, Episode 203

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Senin (15/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Nih untuk Kalian yang ingin tahu full daftarnya gaes langsung cek di tulisan yang ini. Untuk tahu cerita yang lalu pada pastikan simak Episode sebelumnya ada di sini.

Diketahui Sinetron Ikatan Cinta rating pada hari Minggu kemarin masih mempertahankan posisi kuat. Tercatat memperoleh rating 11.6% dan share 46.4%. Cerita semakin seru pasti kemarin Kalian juga nonton sambil senyum-senyum sendiri kan? Nah bagaimana untuk hari Senin 15 Maret 2021 ini? Yuk simak gaes.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 Episode 203

Aldebaran mengusap air mata Andin kenapa Nino sangat yakin kalau dulu kamu selingkuh sama Roy apa dulu Kamu masih sangat dekat bahkan setelah kamu menikah sama Nino.

Andin menggeleng lemah matanya menerawang Roy itu nekad mas Dia tidak peduli aku sudah nikah sama Mas Nino dia terus saja hubungi aku dekatin aku sampai bikin mas Nino marah.

Andin lalu ingat kejadian saat dirinya lagi makan malam bareng Nino Roy telepon Andin tapi Andin langsung menutup dan reject panggilannya, Andin pernah blok nomor namun Roy telepon Andin pakai 5 nomor yang berbeda itu yang membuat Nino sangat kesal.

Andin juga ingat saat Roy mendatanginya di kampus mengajak makan siang dan nonton Andin tolak dan menyarankan agar Roy mencari wanita lain tapi Roy bilang kalau dihatinya cuma Ada Andin sampai Nino datang dan mereka berselisih sampai adu mulut di dalam mobil masih dengan wajah sedih Andin bercerita pada Aldebaran, setiap hari Roy selalu datang atau telepon aku.

Aldebaran bertanya dengan hati-hati kamu nggak pernah luluh dengan semua usaha Roy gimana pun juga dia mantan kamu kalian pernah saling mencintai Andin menjawab tegas Mas aku sudah jadi istri orang dan aku memutuskan Kalau aku dan Roy selesai ya artinya selesai sama seperti saat aku memutuskan selesai sama Mas Nino ya selesai aku tutup buku aku move on.

Aldebaran tertegun terus kenapa bisa Roy terbunuh di rumah kamu dan Nino gak mungkin dia bisa ada di rumah kamu kalau kamu nggak izinkan dia masuk? Andin menghela nafas sedih dia ingat hari itu saat dirinya ditelepon Roy lalu Andin undang Roy ke rumahnya Andin menggeleng tampak menyesal itu salah aku karena aku memang mengundang Roy ke rumah.

Aldebaran penasaran ngapain? lalu Andin menjawab lemah Aku mau pertemukan dia dengan Elsa, Aldebaran bergumam heran Elsa Andin menjelaskan iya, Kamu ingat kan dulu Elsa pernah hamil Bahkan kamu yang mengantarkan dia ke rumah sakit waktu dia keguguran dan melunasi tagihannya.

Aldebaran mengganggukan kepalanya sambil berkata iya. Lalu Andin meneruskan ceritanya Elsa bilang ke aku saat itu dia hamil anaknya Roy.

Aldebaran terdiam terhenyak suasana menjadi tegang Aldebaran tatap Andin serius Elsa hamil anak Roy ? Andin mengangguk makanya Aku mau pertemukan Elsa dan Roy di rumahku aku sengaja enggak pertemukan di luar supaya aib Elsa nggak kesebar tetapi ternyata Elsa nggak datang karena sebenarnya Elsa bohongin aku. Aldebaran semakin tinggi penasaran.

~Ar

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like