Ikatan Cinta 14 Maret 2021, Episode 201-202

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Bocoran Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Minggu (14/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Kamu bisa simak serangkaian link spoiler di tulisan yang ini. Untuk lebih afdol ceritanya simak dulu tentang Episode sebelumnya ada di sini.

Spoiler yang ditulis Ep kemarin akan ditayangkan di TV pada hari Minggu ini gaes. Tentang Mas Al yang minum jamu dan mulai kepanasan itu lho. Silahkan baca di link atas tadi.

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021 Episode 201-202

Melanjutkan cerita ditulis kemarin, Aldebaran masuk ke kamar mandi langsung buru-buru cuci mukanya pakai air banyak-banyak berkali-kali, ayo jangan kebawa sama efek minuman itu Al, bicara sendiri sambil membasuh mukanya.

Sementara itu jantung Aldebaran masih berdebar kencang, Aldebaran marah, ambil ponsel dan Dia langsung telepon Mirna, namun hanya terdengar nada sambung.

Sementara itu di dapur rumah pondok pelita, Mirna lagi membantu Kiki cuci piring kira-kira Pak bos sudah minum belum ya, Kiki langsung memotong perkataan itu, itu dia Mbak tapi ini kan sudah sore bentar lagi malam ini rasanya sih udah.

Kiki langsung ketawa Mirna dan kiki tertawa bersama. tiba-tiba Reyna masuk minta ditemenin main sepeda Kiki dan Mirna lalu keluar mau menemani Reyna main sepeda.

Mirna lupa bawa ponselnya, begitu mereka pergi ponsel Mirna ada panggilan masuk dari Pak Aldebaran, pas ketika Mama Rosa masuk ke dapur mau cari Kiki dan Mirna, Mama Rosa melihat ponsel itu berbunyi, ya tidak tahu ponsel siapa tapi mama Rosa lihat ada nama pak bos Aldebaran.

Mama Rosa akhirnya mengangkat karena mungkin saja ada hal penting sementara itu Aldebaran yang lagi kesal sama Mirna ketika teleponnya tersambung langsung marah-marah maksud kamu apa memberikan minuman kayak gitu ke Andin kamu pikir saya tidak kuat kamu pikir saya.

Seketika itu juga Mama Rosa yang terkejut langsung memotong ucapannya, Hey Al, Aldebaran akhirnya kaget, mama? mama Rosa lalu cuma menjelaskan Kenapa dia yang angkat telepon mama Rosa jadi penasaran soal minuman yang Aldebaran katakan. kenapa minuman apa Al jadi serba salah dia jadi panik sendiri dan bicara di dalam hati aduh kenapa jadi Mama yang jawab.

Mama Rossa menunggu jawaban Aldebaran, kenapa kamu diam, mama mau kamu jujur. Mirna kasih kamu apa? Aldebaran mau tidak mau akhirnya terpaksa bilang Mirna kasih aku minuman obat kuat mah.

Mama Rosa langsung tutup mulutnya pakai tangan sambil menahan ketawa. Aldebaran kembali bicara, ini kan keterlaluan banget mah penghinaan memangnya aku tidak kuat apa.

Mama Rosa berusaha mati-matian menahan ketawanya jangan marah-marah, itu tandanya perhatian. Lagian tidak ada salahnya kamu kan punya istri. Setelah itu telepon berakhir. Kok mama malah belain Mirna yang membela gue siapa? Apakah kali ini Aldebaran akan khilaf?

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like