Ikatan Cinta 13 Maret 2021, Episode 200

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Bocoran Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Sabtu (13/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak full spoiler bocoran ada di tulisan yang ini. Untuk melihat dan tahu tentang Episode sebelumnya ada di sini.

Tercatat sinetron Ikatan Cinta kemarin Jumat memperoleh rating 12,6% dan share sebesar 46,3% dan IC ini masih kuat mempertahankan posisi pertama.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021 Episode 200

Aldebaran merasa kehausan, dia minta minum ke Andin ternyata Andin lagi tidur, lihat ada botol minuman mirip jus Aldebaran lalu meminumnya, perhatikan botolnya apaan sih rasanya aneh tapi lumayan juga nggak papa deh Aldebaran minum lagi dan lagi sampai habis.

Enak juga ini minuman daripada tenggorokan kering Aldebaran lihat botolnya ternyata sudah habis lalu dia letakan kembali botol kosongnya di dekat Andin yang tidur. Andin kok nggak bilang ya kalau bawa minuman enak malah dia tidur Aldebaran tersenyum melihat Andin yang tidur pulas.

Sesaat kemudian ponselnya Aldebaran ada panggilan dari Rendy, Aldebaran memastikan terlebih dulu Andin masih tertidur pulas setelah yakin, Andin masih tidur, Aldebaran lalu terima telepon Rendy yang memberitahu tentang Reyna, terima kasih lalu tutup telepon nya.

Dia kembali lihat Andin yang masih tertidur dia bicara dalam hati Maaf ya saya masih menutupi soal Reyna ke kamu karena saya tidak rela membiarkan Nino masuk dan mengacak-acak semuanya.

Tiba-tiba Aldebaran merasakan ada yang aneh di tubuhnya dia merasa kepanasan lalu dia membuka kancing atas kemejanya. Kenapa jadi gerah ya perasaan tadi pendingin ac-nya dingin lalu Aldebaran membuat full volume AC yang paling dingin apa freonnya habis ya, Aldebaran mulai gelisah karena pengaruh minuman yang tadi.

Dia semakin merasa gerah dan mulai buka lagi kancing bajunya Aldebaran semakin gelisah tekan tekan tombol AC tetapi AC sudah paling dingin ya ini mati apa gimana sih kok panas banget bener-bener nggak berasa ac-nya.

Tiba-tiba Andin terbangun dan mefokuskan matanya ya ampun aku ketiduran maaf ya Mas, Aldebaran jawab nggak apa-apa saya tahu kamu lelah dikit lagi sampai kok saat itu Aldebaran merasa jantungnya berdetak kencang, dia bicara dalam hati kok jantung gua jadi berdebar-debar gini sih Ada apa sama gua ya, makin panas.

Dia melihat Andin yang ada di sampingnya dia lihat Andin yang lagi membetulkan Rambutnya dan tanpa sadar Aldebaran justru menelan ludahnya sendiri. Kembali dia bicara di atas hati, Andin jadi kelihatan makin cantik hari ini, Aldebaran jadi panik sendiri aduh kenapa sih.

Andin memperhatikan Aldebaran dia merasa heran kamu kenapa mas Aldebaran terlihat aneh dan buru-buru menjawab nggak nggak apa-apa.

Andin merasa kedinginan, ini perasaan aku aja atau emang ini dingin banget ya, masa sih bukannya panas, Andin makin aneh, panas? ini dingin banget Mas. beneran aku kecilin ya Aldebaran makin bingung Dan panik Kenapa ya kok jadi aneh begini mereka pun sampai di villa.

Andin merasa senang mereka turun dari mobil. Aldebaran masih nggak bisa fokus. Andin bicara dalam hati kenapa ini saya perhatikan mas Al kelihatan aneh. kamu kenapa sih dari tadi kayak orang bingung, lihat wajah kamu keringetan gitu langsung Andin bantu lap keringat di wajah Aldebaran.

Aldebaran benar-benar panik tangan Andin ditepisnya, kamu kenapa sih, saya enggak apa-apa kok, saya duluan ke dalam kamu bawa aja tasnya terus nanti ada penjaga villa yang akan membawakan kopernya, Aldebaran buru-buru keluar dari mobil.

Andin benar-benar heran dengan sikap Aldebaran, dia bersiap untuk turun mobil dia ambil tasnya dan botol minuman dan rencana mau membuangnya karena yakin Aldlebaran nggak bakal mau minum, melihat botolnya udah kosong, jangan-jangan.

Andin langsung turun dari mobil sangat kaget ketika Andin pegang bahunya dari belakang Al merasa seperti terkena sengatan listrik. Mas kamu minum ini ya. Andin menjelaskan minuman ini sebenarnya obat kuat Mas resep dari ibunya Mirna, Aldebaran kaget lalu saat Andin lap keringatnya Al jadi salah tingkah sesaat kemudian dia langsung pergi ke kamar mandi.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like