Idol: The Coup Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna mengklaim kalo itu adalah lagunya. Jihan pikir kalo itu hanya identik tapi Jenna bilang bukan. Ray datang bersama dengan direktur Yoon dan mengeluhkan keberadaan Jenna di sana. Dan kenapa mereka tampak kesal?

Elle akhirnya masuk setelah merasa sangat ragu. Troy mrndadak muncul dan melarangnya. Ternyata ia mengikuti Elle dari ruang belajar. Ia memberitahu kalo mereka sudah selesai rekaman dan ia membiarkan bagiannya kosong. Hanya Elle yang bisa mengisinya. Elle nggak menghiraukannya dan tetap masuk.

Sampai di dalam Elle terduduk sambil nangis saat melihat pesan yang Troy kirim. Lagu Cotton Candy, We Rise. Daepyunim yang mau masuk ruangannya melihat Elle.

Foto : IQIYI

Tabrakan

Cha Daepyo mendengarkan lagu itu secara bergantian. Lagunya sangat mirip. Direktur Yoon bilang hanya beberapa aja. Seharusnya nggak masalah. Tapi Troy bilang itu akan jadi masalah besar karena Mars akan merilisnya lebih dulu dan Cotton Candy akan mengalami kerugian besar.

Ray nggak sependapat. Mereka sudah merilis teaser dan video klip juga hampir selesai dibuat dan mereka nggak bisa mundur. Jihann juga membenarkan apa yang Ray katakan.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Bbiyong datang dan nggak terima kalo dibilang lagunya sama. Ia menuduh Ray atau Jihan yang sudah membocorkan lagunya. Troy memberitahu kalo Jenna sudah lama menulis lagu itu. Bbiyong marah-marah ke Jenna karena menganggapnya menjiplak.

Cha Daepyo menekankan kalo Jenna nggak pernah bilang kalo ia menjiplak. Bbiyong menekankan kalo ia lebih dulu mengirimkan lagu itu ke Mars sebelum Jenna menunjukkan lagunya.

Cha Daepyo juga berpikir kalo waktunya nggak pas kalo memang Bbiyong menjiplak. Troy lalu bilang kalo Jenna mengirimkan lagu itu ke Ma Daepyo. Cha Daepyo menyudahi. Ia pun ngasih solusi. Karena jadwal unit nggak bisa dirubah, maka Ctton Candy yang harus mengganti lagunya. Setelahnya ia minta Jenna untuk tetap di sana dan yang lain keluar.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Sampai luar Bbiyong menarik baju Troy dan menanyakan kenapa dengan Jenna mengirim lagu itu ke Ma Daepyo. Jihandan Ray muak dan memintanya untuk berhenti. Jihan jalan duluan dan Ray menyusulnya. Ia menyatakan kalo ia nggak akan mundur. Jihan hanya diam lalu pergi dengan mobilnya.

Direktur Yoon berusaha untuk membujuk Troy agar mau menerima keputusan Cha Daepyo tapi Troy menolak. Ia bahkan bilang kalo Bbiyong sudah mencuri lagu Jenna. Dih Direktur Yoon malah bilang kalo Troy menfitnah Bbiyong.

Jenna menolak melakukannya. Cha Daepyo mengingatkan tentang apa yang akan terjadi. Habis itu ia malah meremehkan lagu itu bagi Cotton candy. Nggak ada yang lebih penting dari menghentikan bencana. Jenna keluar. Tapi nggak lama ia kembali lagi dan marah-marah ke Cha Daepyo yang dinilainya nggak bisa ngasih perlindungan ke siapapun.

Foto : IQIYI

Sampai rumah Jenna melihat yang lain sedang senang karena lagu mereka naik lagi di tangga lagu. Ia jadi merasa ragu untuk memberitahu mereka. Jihan juga nggak bisa tidur gegara itu. Ele akhirnya mendengarkan lagy dari Troy.

Direktur Yoon nelpon Stella. Mereka mendapat tawaran iklan. Hyunji dan Chae Ah merasa sangat senang. Tapi mereka curiga. Kenapa begitu mudah? Mererka pikir itu karena kemurahan hati dari Daepyunim. Jenna sendiri hanya diam. Ia bahkan belum ngasih tahu yang lain tentang lagu mereka yang sama sama Mars.

Foto : IQIYI

Jihan terus berbaring dan nggak ngapa-ngapain. Ray menghampirinya dan menekankan kalo unit itu ada ia juga di dalamnya. Ia mengungkit pertemuannya sama Jihan saat SMA. Jihan bahkan nggak membuang sepatu lamanya. Ia mengadakan pemakaman untuknya. Jadi gimana mungkin ia merelakan lagu itu begitu saja? katanya itu lagunya?

Troy akhirnya datang dan ngasih tahu mereka tentang hal kemarin. Hyunji ingin mereka terus maju. Hanya karena mereka menghabiskan lebih banyak uang maka Cotton Candy yang harus menurut? Mereka punya bukti kalo Jenna menulisnya. Chae Ah pikir mereka nggak akan menang melawan Mars. Stella juga berpikir sama. Kalo mereka terus maju maka mereka akan dituduh plagiat.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna memikirkan semuanya dalam-dalam lalu memutuskan untuk menggubah lagu mereka. Apa yang Hyunji, Chae Ah dan Stella katakan semuanya benar. Taoi nggak ada yang lebih berarti dari menghentikan bencana. Mereka nggak bisa memecah batu karena mereka akan terluka saat terkena pecahannya.

Troy nggak keberatan kalo Jenna ingin mengubah lagu. Ia juga punya lagu untuk mereka. Tapi sebelum membuat keputusan, ia ingin Jenna mendengarkan pendapatnya dulu. Ia merasa kalo Bbiyong mencuri lagunya.

ia nggak punya bukti, itu hanya firasat tapi ia sangat yakin. Seperti apa yang Jenna katakan saat pertama kali mendengarkan lagu unit Jihan, ia bilang kalo itu lagunya. Dalam lagu itu ada cirikhas Jenna. Perasaannya yang nggak dimiliki penulis lagu lain.

Foto : IQIYI

Jenna mendengarnya sambil nangis. Ia lalu bangkit dan masuk kamar. Troy menyusulnya dan duduk di hadapannya. Jenna mengeluhkan kalo harusnya Troy pura-pura nggak tahu. Troy nyuruh Jenna untuk pura-pura terus kalo ia bisa. Jenna nggak ngerti Troy pingin dia ngapain? Menambahkan plagiarisme ke cittra penyanyi idol gagal? Mereka nggak akan menang melawan Mars. Mereka nggak punya bukti.

Elle mendadak datang. Troy dan Jenna keluar. Jenna nangis dan langsung meluk Elle diikuti sama yang lain.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Ray mengawasi yang lain yang sedang berlatih. Setelah selesai ia memuji mereka. Mereka menanyakan Jihan. Jihan ada di studio rekaman. Menurut mereka jihan sangat perfeksionis.

Cha Daepyo mau nelpon Jenna tapi tahunya Jenna ada di depan pintunya. Mereka bicara di ruangannya. Sebelum Jenna ngomong, ia mau ngomong terlebih dahulu. Bibinya menyukai Jenna karena sudah mengubahnya menjadi orang yang baik. Tapi ia bukanlah orang yang bisa memberikan naungan jadi Jenna jangan berharap kalo ia bisa melindunginya. Selanjutnya ia minta Jenna untuk memperbarui kontrak. Cotton Candy akan merilis album kedua bersama Starpeace.

Sekarang giliran Jenna yang ngomong. Nggak mau. Mereka akan merilis lagunya bersamaan dengan Mars, menjadi nomor satu dan bubar. Sebelumnya Jenna sudah merundingkannya dengan yang lain. Mereka memang kekurangan waktu tapi itu bukan sesuatu yang mustahil. Mereka akan memulai perang dan cha Daepyo akan kebingungan. G#la.

Jenna pikir Cha Daepyo masih bisa jadi orang baik kalo ia bermain adil. Pemalsu akan berpura-pura kalo itu asli. Dan ia ingin suaranya didengar.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Setelahnya Jenna menemui Jihan dan mengajaknya untuk bersaing layaknya profesional. Jihan menyinggung tawaran untuk membuat album kedua dari Cha Daepyo. Sambil tersenyum tenang Jenna ngasih tahu kalo ia sudah menolaknya. Ia lalu mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Jihan tapi Jihan mengabaikannya. Dan saat ia mau pergi, Jihan yang sedari tadi mencoba untuk sabar nggak bisa lagi menahannya.

Jihan menghentikan Jenna dengan menarik tangannya dan mengeluh kalo Jenna sudah mengabaikan niat baiknya. Selama ini ia selalu mendukungnya agar bisa sukses. Ia melihat dirinya dalam Cotton Candy karena itulah ia ingin mereka berhasil melebihi siapapun. Berperang dengan adil? Jenna ingin ia menyerah? Ia mengancam kalo Calla akan menghancurkan Cotton Candy.

Jihan yang marah mengebut di jalan. Cha Daepyo memberitahu keputusan Jenna pada Ditrektur Yoon. Direktur Yoon ngasih tahu Bbiyong dan Bbiyong marah banget.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Troy mundur dari tanggal peluncuran unit Mars. Elle akan mulai rekaman. Koreografi dan kostum sudah siap. Stella minta rekaman ulang. Merekaakan menyanyikannya bersama-sama. Troy awalnya ragu tapi Chae Ah meyakinkan kalo mereka akan berhasil dalam sekali coba.

Di kamarnya Elle nelpon produsernya lalu menemuinya. Daepyunim mengatakan kalo ada produser dari Amerika yang tertarik dengannya dan sekaeang sedang berada di Korea. Ia akan menemuinya malam nanti dan minta Elle untuk meluangkan waktu. Elle meminta maaf dan menyampaikan kalo ia kembali ke timnya.

Daepyunim nampak kesal. Ia nyuruh Elle untuk melakukannya. Dikira dia nggak bisa menemukan penggantinya? Elle tertawa sekaligus nangis setelah Daepyunim pergi. Ia merasa b#d#h.

Malamnya mereka berlima rekaman. Mereka melakukannya dengan tawa sedang Bbiyong makin merasa frustasi. Jihan mengawasi tempat Cotton Candy tinggal.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hyunji bangun duluan lalu membangunkan yang lain. Ia ngajak mereka untuk lari lalu latihan. Mendadak mereka dapat telpon di waktu yang bersamaan. Kabar tentang plagiarisme mengemuka ke media. Cotton Candy dituduh menjiplak unit Mars. Cha Daepyo berasa mau ngamuk. Ia nyuruh Direktur Yoon untuk menghubungi reporter Mo.

Jenna masuk dan marah-marah ke Cha Daepyo karena merasa kalo agensi yang membuat berita itu. Direktur Yoon membantahnya tapi Cha Daepyo hanya diam. Asisten manajer Park datang dan memberitahu kalo ada banyak artikel lanjutan. Jihan juga mendengar berita itu dan jadi makin kesal.

Jenna yakin banget kalo pelakunya adalah Bbiyong. Direktur Yoon mengeluhkan Jenna yang mulai lagi. Jenna kekeuh dengan keyakinannya karena Bbiyong mencuri lagunya. Asisten manajer Park merasa kalo mereka harus segera membuat pernyataan. Cha Daepyo berencana untuk mengadakan rapat. Jenna minta agar Bbiyong dipanggil.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Di rumah Hyunji, Chae Ah dan Elle membaca komentar netizen. Dih gimana nih? Elle nyuruh mereka untuk mematikan ponsel mereka. Tiba-tiba ada banyak wartawan di luar yang ingin mengonfirmasi berita tentang plagiarisme. Elle minta mereka untuk diam di rumah.

Stella ternyata ada di atap. Dua wartawan naik ke atap. Stella sembunyi saat mereka mau masuk melalui pintu atap. Troy datang dan nyuruh mereka pergi. Mereka mengenali Troy dan menyiramnya dengan air.

Foto : IQIYI

Semua wartawan akhirnya pergi. Tentang semua berita itu, Troy pikir pelakunya adalah Bbiyong. Hyunji marah banget dan ingin membunuhnya tapi yang lain melarang. Ada banyak Calla di luar. Stella mencemaskan Jenna yang masih ada di luar dan belum ngasih kabar.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo nyuruh Jenna untuk mengganti lagunya dan memperbarui kontrak. Ia akan bilang kalo itu adalah kabar angin yang nggak berdasar. Dengan begitu semuanya akan selesai. Jenna nggak sependapat. Ia melarang Cha Daepyo menyelesaikannya tapi bicara yang sebenarnya kalo Bbiyong mencuri lagunya. Cha Daepyo nggak bisa mengungkapkan yang nggak ada.

Jenna memintanya untuk percaya padanya tapi Cha Daepyo bilang kalo mereka akan jadi musuh kalo ia percaya pada apa yang Jenna katakan. Ia menunjukkan kalo ia dan Jihan sama-sama ingin melindunginya dengan cara mereka sendiri-sendiri.

Jihan datang bersama Ray. Setelahnya ada Bbiyong juga. Jenna menatapnya tajam.

Foto : IQIYI

Diluar Calla masih berdemo. Mereka nggak akan pergi sebelum ada wawancara. Di dalam Bbiyong membantah kalo ia yang membocorkan hal itu ke media dan menuduh Jenna sebagai pelakunya. Ia bahkan menunjuk-nunjuk Jenna tapi Jihan menyingkirkan tangannya. Kalo nggak gegara agensi maka ia nggak akan melepaskan Jenna.

Jenna menanyakan Ma Daepyo membuatnya mendengarkan lagunya apa enggak? Biyong mengatakan kalo Ma Daepyo bilang padanya kalo Jenna mengiriminya lagu dan bertanya padanya. Ia menyarankan agar Ma Daepyo langsung membuangnya kalo nggak ingin mendengarnya. Toh mereka akan mengakhiri hubungan. Perkataan Bbiyong makin nggak pantas. Jenna mengatakan kalo Biyong bohong.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Bbiyong bangkit dan menyudahi. Ia sesumbar kalo ia nomor 1 di Korea. Buat apa ia mencuri dari wanita gagal. Ia melarang Cha Daepyo untuk menelponnya buat ini lagi. Ia lalu menatap Jenna dan kalo Jenna melakukannya lagi maka ia harus mencari pengacara untuk melawannya.

Jihan mendadak menghentikan Bbiyong yang mau pergi dan menanyakan kenapa biyong diam saja saat pertama kali mendengar lagu jenna. Bbiyong bilang kalo itu karena rasa kasihan. Karena itulah ia membuat mereka untuk menyerah. Jihan merasa kalo itu nggak masuk akal. Bbiyong seakan menyalahkan Jihan yang membuat semuanya jadi sejauh itu.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Setelah Bbiyong pergi, Cha Daepyo menunjukkan ke Jena akibat dari keras kepalanya dan menyarankan agar mereka menyelesaikannya. Jenna menolak dan pergi.

Di luar rumah ada banyak Calla. Troy minta Elle untuk mengirim pesan ke Jenna agar jangan pulang dulu.

Jihan masih nggak bisa menerima apa yang Bbiyong katakan. Ray yang sedang menyetir meyakinkan kalo Cha Daepyo akan menyelesaikan semuanya.

Foto : IQIYI

Jenna tetap pulang padahal ada Calla di depan rumah. ia merasa harus bersama dengan timnya. Calla menahannya untuk masuk dan bahkan melemparnya dengan telur. Seokchun mendadak muncul dan melindunginya. Seok Chun datang setelah mendengar yang terjadi. Sebelumnya Duho memintanya untuk menjaga mereka. Dih Chae Ah pingin nangis dengarnya.

Foto : IQIYI

Elle menghampiri Jenna yang sendirian di atap dan menanyakan apa yang akan ia lakukan? Jenna pikir orang yang pikirannya benar akan mengambil apa yang Cha Daepyo tawarkan. Ellemengatakan kalo ia siap bertarung. Mereka nggak akan menarik orang untuk perkelahian dalam lumpur.

Mereka akan keluar dari lumpur. Ia mengajak Jenna untuk melakukan rencana mereka. Berkat masalah itu orang jadi tahu siapa itu Cotton Candy. Seenggaknya mereka akan mendengarkan lagu mereka sekali. Yang punya pendengaran yang bagus akan tahu siapa yang benar dan yang enggak mereka akan bertarung untuk memberitahunya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jihan dan Cha Daepyo memikirkan hal yang sama. Cha Daepyo manggil direktur Yoon dan mengonfirmasi kalo Ma Daepyo nggak mengirimkan lagu itu padanya. Direktur Yoon awalnya membantah sampai Cha Daepyo mengungkit saat ia bilang Cotton Candy punya lagu baru. Dari ekspresinya ia menangkap kalo Direktur Yoon tahu tentang lagu itu. Akhirnya Direktur Yoon mengakuii kalo Ma Daepyo mengirimkan lagu itu padanya.

Cha Daepyo minta agar mulai sekarang Direktur Yoon selalu jujur padanya. Ia lalu menanyakan cara Direktur Yoon menerima lagu itu. Lagi-lagi Direktur Yoon jawabnya nggak langsung. Cha Daepyo menunjukkan jawabannya. Email.

Di saat yang sama Jihan juga mendatangi Bbiyong. Ia malah sudah yakin banget kalo Bbiyong meniru lagu Jenna. Bbiyong malah mengungkit kebersamaan mereka selama ini.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Direktur Yoon agak keberatan Cha Daepyo lihat akun emailnya. Itu privasi soalnya. Tapi setelah dilihat muncul kalo Ma Daepyo mengirimkan lagu itu ke direktur Yoon lalu direktur Yoon mengirimkannya pada Bbiyong.

Jihan menyampaikan kalo dari semua lagu Bbiyong nggak ada satupun yang bisa menariknya kecuali lagu itu. Ia akan minta Cha Daepyo untuk menyelidikinya. Bbiyong santai. Ia nggak akan jatuh sendirian. Ia akan menyeret Jihan yang adalah produsernya. Goresan di wajahnya mungkin hanya cedera, tapi kalo goresan di wajahnya Jihan, ia akan mati.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 9
Read More

The Penthouse 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap…
Read More

Hush Ep 10 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 10 Part 4, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Hello, Me! Ep 11 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 11 Part 2, Nih gaes untuk yang ingin mengetahui lengkap tulisan rekap…
The Penthouse 3 Ep 8
Read More

The Penthouse 3 Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 8, Untuk cari tahu akan daftar recap lengkap ada gaes…