Idol: The Coup Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna menjadi penari latar KillA dan memilih memilih menderita bersama Elle. Stella menyampaikan ke Cha Daepyo kalo mereka akan melepaskan acara kolaborasi dengan Mars. Cha Daepyo nggak mau tahu dan ingin kalo Cotton Candy tetap berkolaborasi dengan Mars sesuai rencana.

Elle yang tahu kalo Jenna akan menemaninya menjadi penari latar berpikir kalo So Yeon sedang mempermainkan mereka. So Yeon pikir nggak ada salahnya memberi Jenna kesempatan. Gerakannya juga cukup bagus. Ia minta Elle untuk berlatih sebelum latihan. Kalo semuanya lancar maka ia akan menganggap kalo kegagalan mereka saat itu juga adalah salah mereka.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Selanjutnya Elle menemui Troy dan memberitahu yang terjadi. Gegara permainan Troy Jenna sampai melepaskan acara kolaborasi itu. Troy sendiri juga nampak nggak nyangka dengan pikihan yang Jenna ambil.

Jenna datang dan minta mereka untuk berhenti. Ia mengaku nggak bisa membiarkan Elle tampil sendiri. Elle seperti lelah dan memutuskan untuk berhenti. Ia nggak peduli Troy akan membuat lagu itu atau enggak. Jenna menahan Elle yang mau pergi. Kalo ia pergi maka ia akan terus menjadi orang yang ada di pikiran KillA.

Elle nggak peduli dan tetap pergi. Jenna mengejarnya. Elle menetapkan batasannya. Ia akan dihabisi. Jenna memeluknya dan minta Elle untuk membiarkannya melakukannya. Ia mengakui kalo ia egois. Ia nggak bisa membiarkan Elle melakukannya sendirian sementara mereka menyanyikan lagu mereka sendiri. Hanya sekali. Kalo Elle nggak bisa lagi menahannya maka ia bisa kembali. Elle melepaskan pelukan Jenna dan pergi.

Foto : IQIYI

Jenna kembali ke Troy untuk pembagian lagu. Ia berusaha untuk fokus tapi Troy malah ingin pergi.

Ray marah ke Jihan sehubungan dengan mundurnya Cotton Candy dari acara amal. Sebelumnya ia mau menerimanya karena Jihan yang minta. Tapi sekarang ia nggak mau lagi untuk mengerti. Dan datang dan menanyakan tentang Cotton Candy. Jihan menenangkan kalo itu belum resmi. Ia lalu nelpon Jenna tapi nggak dijawab.

Foto : IQIYI

Kebetulan Jenna datang. Jihan bertemu dengannya dan mau bicara tapi Cha Daepyo yang datangnya belakangan malah minta bicara duluan. Ketiganya bicara di ruangan Cha Daepyo. Cha Daepyo marah banget sama Jenna soal Elle, Troy dan penari latar. Keputusan Jenna tetap nggak berubah. Ia tahu kalo kolaborasi itu adalah kesempatan yang nggak akan bisa mereka dapatkan lagi tapi itu sangat penting bagi mereka.

Jihan pikir pasti masih ada cara lain tapi Jenna bilang nggak ada. Ia justru melakukannya berdasarkan apa yang Jihan katakan waktu itu tentang definisi diri. Cha Daepyo nggak mau tahu, kolaborasi itu akan tetap terjadi.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Di tempat masing-masing, Jenna, Elle dan Troy memikirkan hal yang sama. Sampai akhirnya hari itu tiba. Elle mengulurkan tangannya pada Jenna. Mereka melakukannya bersama. Hyunji dan yang lainnya juga menyaksikannya. Cha Daepyo juga. Dan yang paling sedih lihat mereka adalah Troy. Hyunji juga merasa marah. Rasanya ingin menghentikan mereka tapi Stella menahannya.

Dan akhirnya mereka melakukannya dengan baik. So Yeon memuji mereka. Hyunji dan yang lain menemui mereka. Berusaha untuk menutupi kesedihannya, Hyunji mengomentari gerakan Elle dan memberi saran. Chae Ah menutup mulutnya dan membawanya pergi dari sana.

Foto : IQIYI

Stella memeluk Elle untuk yang terakhir kali. Ia berpesan agar Elle jangan lupa makan dan tidur dengan baik. Mereka akan berpisah beneran dan Jenna nggak akan lagi menemuinya lagi.

Troy datang setelah semuanya pergi. Elle nggak bilang apa-apa dan melewatinya begitu saja sambil menghapus air matanya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna dan yang lain berusaha untuk mencari taksi. Tiba-tiba Cha Daepyo datang dan nyuruh mereka untuk segera naik ke mobilnya. Hyunji yang duduk di belakang berpikir kalo Cha Daepyo menonton pertunjukannya karena penasaran. Cha Daepyo membantah dan bilang kalo ia hanya lewat. Ih tapi Hyunji nggak percaya. Mereka jadi berdebat gegara itu doang.

Setelahnya mereka kembali ke perusahaan dan mempersiapkan diri. Acara kolaborasi tetap berlangsung hanya saja konsepnya berubah menjadi video yang akan dirilis oleh Starpeace. Penampilan pertama dibuka sama Jihan dan Jenna. Nggak seperti sebelumnya saat latihan, kali ini mereka melakukannya dengan sangat baik. Kuat banget aura seksinya. Selanjutnya kolaborasi member yang lain.

Cha Daepyo puas banget lihatnya. Sesekali ia tersenyum sambil menatap Jenna. Kayak dari tatapan aja dah bisa ngomong kalo Cha Daepyo bangga dengan yang Jenna lakukan dan sebaliknya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Setelah videonya dirilis, mereka banyak dapat komentar positif. Makin banyak yang mendukung mereka. Apalagi lihat penampilan Jihan dan Jenna. Saat mereka debut dulu artikelnya bahkan nggak sebanyak itu. Chae Ah melihat sius mereka dan kecewa karena nggak ada yang berubah di sana.

Troy datang. Ia sudah menyelesaikan lagunya. Ia minta mereka untuk datang ke studio besok. Mereka akan mulai pembagian lagu dan latihan untuk rekaman. Hyunji pikir kalo itu doang Troy bisa mengirim pesan, ngapain datang langsung? Dikira mereka akan senang lihat mukanya?

Sambil nunduk Troy meminta maaf pada mereka dan janji akan menjadikan mereka nomor satu. Sebenarnya Hyunji masih belum bisa menerimanya, tapi Stella menghampirinya dan menggenggam tangannya mempersilakannya untuk masuk. ChaeAh juga menyambutnya dan mengajaknya makan. Sementara yang lain sangat ramah, Hyunji malah mengusirnya. Ia nggak bisa memaafkannya begitu saja.

Foto : IQIYI

Jenna mendengarkan lagunya di atap. Troy menghampirinya. Katanya selama ini ia selalu mengawasi mereka dari berita sampai SNS. Sampai mereka bilang akan menjadi nomor satu dan bubar. Semua orang tertawa meremehkan. Ia merasa nggak terima dan seakan pingin bilang ke mereka untuk nggak tertawa karena ia akan menjadikannya nomor satu.

Menanggapinya Jenna hanya tersenyum. Sampai ia melihat bunga mereka mekar. Nggak tahu kenapa Jenna merasa bahagia melihatnya.

Foto : IQIYI

Bbiyong melihat penampilan Jenna sama Jihan. Ia masih kesal banget sama Jenna. Apalagi saat dengar dari Ray kalo Jenna juga jadi penari latar KillA dan Troy masih menjadi produser mereka.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo mendatangi klinik bibinya dan mengajaknya makan siang. Bibi nggak mau makan sama Cha Daepyo. Makan siang bersama artinya merreka akan bicara sambil menghambiskan makanan dan ia nggak punya waktu untuk itu. Kecuali kalo Cha Daepyo mengajaknya. Kim Jenna???

Akhirnya mereka beneran makan bareng. Lagi-lagi Bibi menyinggung anak dari cinta sejati kakaknya yang sangat ia banggakan. Katanya sekarang ia jadi penggemar Cotton Candy juga. Menurutnya mereka sangat berbakat.

Ia nggak ngerti kenapa Cha Daepyo yang biasanya keras mendadak jadi melunak. Ia rasa itu karena ia punya DNA yang hangat dalam dirinya. Ia menanyakan apa yang Cha Daepyo sukai dari Jenna? Cha Daepyo nggak mau menjawabnya. Alasan yang sama sama bibi menyukainya.

Bibi menyudahi dan berterima kasih atas makan siangnya. Ia mengirimkan sesuatu dan memintanya untuk ngasih ke mereka.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo datang dan membawakan obat herbal yang bibi kasih buat Cotton Candy. Obat herbalnya ada banyak. Tapi Hyunji heran siapa yang sudah mengirimkan semua itu? Cha Daepyo memberitahu kalo dia dulunya penggemar Mars tapi sekarang jadi penggemar mereka. Hyunji dan Chae Ah senang. Mereka pikir orang itu adalah This is wrong.

Stella datang dan memberikan minum untuk Cha Daepyo. Cha Daepyo bertanya tentang Jenna. Stella memberitahu kalo Jenna sedang menemui Troy. Mereka sudah menjadwalkan rekaman.

Hyunji mengingatkan kalo sudah saatnya Stella berangkat kerja untuk membayar uang sewa. Stella mengiyakan dan mengambil tasnya di dekat Cha Daepyo duduk. Hyunji mulai lagi menyindir Cha Daepyo yang menginginkan uang sewa dari mereka. Cha Daepyo menekankan kalo itu bukan uang untuknya tapi untuk agensi.

Foto : IQIYI

Jenna pulang dan heran banget lihat obat herbal yang banyak banget.

Di luar Stella merasa kalo seperti ada yang mengawasinya. Tapi saat ia melihat ke bvelakang, nggak ada siapapun di sana.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo bicara dengan Jenna di atap. Jenna memberitahu kalo Hyunji nggak serius tadi. Cha Daepyo tahu. Jenna juga berterima kasih karena Cha Daepyo sudah mengijinkan mereka melakukan pertunjukan. Cha Daepyo membicarakan penampilan Jenna saat bersama KillA yang menurutnya lebih bagus dari kolaborasinya dengan Mars. Sebelumnya ia kekeuh bilang kalo kolaborasi jauh lebih penting tapi setelah melihatnya sendiri, ia menjadi tahu apa yang Jenna maksud.

Selanjutnya Cha Daepyo membahas tentang lagunya yang kabarnya sudah dirilis. Jenna membenarkan. Cha Daepyo menawarkan untuk membantu tapi Jenna menolak. Peraturannya adalah mereka harus melakukannya sendiri.

Foto : IQIYI

Bbiyong menemui reporter Mo. Ia mau ngasih berita tentang Cotton Candy tapi reporter Mo menolak karena Cotton Candy itu nggak bernilai. Bbiyong mnenangkan kalo Reporter Mo tinggal membumbuinya saja. Ia punya banyak bumbu. Ia juga punya berita eksklusif tentang Mars.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Pihak agensi disibukkan dengan berita yang ditulis sama reporter Mo. Nggak hanya agensi, Cotton Candy ssama Troy juga menyesalkan berita tersebut. Ray sama Jihan juga bertengkar gegara itu.. Ray menganggap kalo Jihan nggak memikirkan tim mereka. Tapi bagi Jihan hanya karena reporter itu bilang kalo mereka b#d#h nggak lantas membuat mereka jadi b#d#h.

Calla berdemo di depan kantor Starpeace. Mereka minta agar Cotton Candy nggak dilibatkan lagi dengan Mars. Cha Daepyo mengadakan rapat untuk menangani masalah tersebut. Ia minta agar Mars jangan sampai dirugikan.

Usai rapat Cha Daepyo melihat Jenna di depan kantornya. Ia mencemaskan Mars tapi Jihan datang dan bilang kalo Mars nggak papa. Mereka bicara di ruangan Cha Daepyo. Cha Daepyo melarang mereka untuk melakukan apapun karena agensi yang akan menanganinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Elle menemui daepyunim dan karena masalah yang dialaminya Elle dimiinta untuk berpikir dan daepyunim menyerah untuk menjadikannya penyanyi solo. Selanjutnya ia ditelpon sama Cha Daepyo dan dipertemukan dengan So Yeon, Troy dan Jenna. Cha Daepyo membuatnya jadi sederhana. Pihak yang paling dirugikan adalah KillA dan yanng disalahkan adalah Troy karena ia yang memulai semuanya. Sedangkan yang lainnya adalah korban.

Jenna menyusul Cha Daepyo dan keberatan dengan keputusannya meski Troy sendiri nggak keberatan disalahkan. Ia bukan selebritas dan nggak muncul di media jadi nggak papa kalo citranya rusak. Tapi bagi Jenna,

Troy adalah produser mereka, kalo dia disalahkan maka itu nggak akan baik bagi mereka. Cha Daepyo minta Jenna untuk mendengarkannya. Jangan melakukan apapun sampai ia memberinya tanda. Ranting yang patah akan membantunya menyeberangi sungai.

Foto : IQIYI

Semua masalah mulai terkendali. KillA sudah merilis pernyataan kalo mereka nggak tahu menahu dengan apa yang sudah direncanakan sama Troy. Keadaan sudah sedikit tenang. Selanjutnya Cha Daepyo ngasih aba-aba ke Jenna. Ia akan melakukan wawancara.

Dalam wawancara itu Jenna berpikir kalo bukan hanya Troy yang patut disalahkan. Mereka juga bersalah karena sudah mengusir Troy saat ia melakukan kesalahan. Mengingat hubungan mereka saat itu dan impian mereka yang sangat sederhana.

Reporternya pikir impian mereka adalah menjadi penyanyi terkenal tapi Jenna membantahnya. Impian mereka adalah Troy menulis lagu dan mereka menyanyikannya. Sebuah impian yang sederhana. Melalui kesempatan itu ia meminta maaf kepada penggemar Mars dan KillA atasapa yang sudah mereka lakukan.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo menonton wawancara itu bersama direktur Yoon. Direktur Yoon berpikir kalo Jenna harusnya jadi aktris ketimbang jadi menyanyi mellihat betapa tenangnya ia saat melakukan wawancara.

Ray juga memuji tindakan Jenna yang langsung memperbaiki maslah. Ia jadi tahu apa yang Jihan maksudkan. Dan setelah wawancara itu, Reporter Mo menulis berita yang seketika bisa membalikkan semuanya. Ia yang menulis berita pertamanya, ia juga yang menulis penutupnya. Berkat semua itu bahkan album pertama Cotton Candy naik di tangga musik dan menempati peringkat 100.

Foto : IQIYI

Reporter Mo menemui Cha Daepyo. Ternyata Reporter Mo menulis artikel itu atas perintah Cha Daepyo. Tapi ia penasaran kenapa Cha Daepyo aktif banget membantu Cotton Candy membereskan masalahnya. Mukanya Cha Daepyo dan pingin ngamuk tapi Reporter Mo malah cuman menggodanya. Karena ada Mars?

Bbiyong marah-marah ke reporter Mo karena apa yang terjadi nggak sesuai dengan yang diharapkannya. Repporter Mo ngasih tahu kalo ikan kecil nggak terasa enak.

Foto : IQIYI

Hyunji, Stella dan Chae Ah datang ke studio Troy untuk rekaman. Meski merasa kosong karena Elle nggak ada, mereka melakukannya dengan baik. Setelah semuanya membaik, hubungan antara Roy dan Jihan juga membaik. Ray menyinggung kalo hari ini Cotton Candy mulai rekaman hari ini. Ia penasaran apa Jihan sudah pernah mendengarkan lagunya? Secara ia dekat sama Jenna.

Jihan hanya tersenyum. Lagunya bahkan belum jadi. Dan lagi orang yang dekat dengannya adalah Ray. Habis itu Ray berubah serius. Unit mereka akan dirilis bersamaan dengan lagu Cotton Candy. Kemungkinan mereka akan bersaing untuk menjadi yang nomor satu. Cha Daepyo datang dan minta Jihan untuk menemuinya.

Foto : IQIYI

Di kamarnya yang sempit Elle menonton video Chae Ah seputar pengalaman mereka memasuki ruang rekaman lagi. Rasanya lebih mendebarkan ketimbang pertama kali mereka debut dulu. Troy memproduksi lagunya dengan baik. Responnya bagus.

Elle nggak menontonnya sampai habis. Daepyunim mengirim pesan dan memintanya untuk datang dengan memakai gaun yang dibelikannya. Itu bukan layanan s#ks#al. Ia hanya perlu menyanyikan satu lagu lalu pergi.

Elle lama berdiri di tempat itu. Nggak tahu dia jadi masuk apa enggak.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo minta sesuatu pada Jihan. Ternyata Jihan menggunakan foto wanita yang pernah dekat sama Cha Daepyo untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Jihan ingin agar lain kali mereka bertaruh dengan sesuatu yang lebih menarik. Nggak hanya tentang wanita aja.

Dih Cha Daepyo dah kayak mau makan orang. Jenna mendadak masuk. Cha Daepyo menendang kaki Jihan. Maksudnya nyuruh dia buat pergi. Pun saat mau pergi Jihan masih menggodanya, bilang untuk mempertahankan wanitanya.

Foto : IQIYI

Jenna datang untuk mengucapkan terima kasih. Cha Daepyo menyinggung timnya yang mulai rekaman. Jenna mengiyakan dan bilang kalo lagunya sangat bagus. Cha Daepyo sok sibuk dan seakan nggak teretarik juga.

Di luar ia menemui Jihan yang masih di depan kantor Cha Daepyo. Mereka ngomongin lagu masing-masing yang menyombongkannya. Jihan ingin mendengarkan lagu Jenna tapi Jenna nggak mau ngasih karena belum jadi. Mereka lalu ke studio Jihan dan mendengarkan lagu milik unitnya. Jihan bilang ia jatuh cinta pada lagu itu. Jenna memakai headphone-nya. Ia akan berhati-hati biar nggak terjadi cinta segitiga.

Dan setelah mendengarkan intronya, ekspresi Jenna mendadak berubah. Itu adalah lagunya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like