Idol: The Coup Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI

Jenna dan Hyunji akhirnya tahu kalo alasan lagu mereka nggak juga selesai karena Cha Daepyo nyuruh Bbiyong untuk terus menunda agar mereka menyerah. Sebenarnya itu adalah ide Bbiyong sendiri. Cha Daepyo bahkan melarang saat Bbiyong mengatakannya. Tapi karena Cha Daepyo nggak membantah jadinya Jenna dan Hyunji menganggap kalo itu benar.

Cha Daepyo mengejar Jenna dan mau menjelaskan tapi Jenna menolak. Ia juga sudah menipu Cha Daepyo jadi sekarang mereka impas.

Jihan tetap tinggal untuk menyelesaikan lagu untuk unitnya. Ia tahu kalo Bbiyong melakukannya sendiri tanpa diketahui sama Cha Daepyo. Dan untuk sekarang ia hanya ingin bekerja. Mereka lalu fokus dengan pekerjaan sebagai produser dan ko-produser.

Foto : IQIYI

Malamnya langit mendung dan udara terasa dingin. Chae Ah pulang dan ngasiih tahu kalo mobilnya dimminta sama ibunya. Jenna bernyanyi. Sudah lama dia nggak nyanyi. Nggak lama kemudian hujan beneran turun.

Foto : IQIYI

Jihan sudah selesai mengaransemen lagunya lalu mengirimkannya ke Bbiyong. Setelahnya ia ke studio untuk latihan koreografi. Cha Daepyo menemuinya. Tentang project album Lune, Cha Daepyo menuruti Jihan dan akibatnya kemungkinan Lune nggak akan memperbarui kontrak dan memililh agensi lain.

Setelah selesai berlatih gilliran Jihan yang menemui Cha Daepyo. Ia ingin Cha Daepyo minta maaf pada Jenna. Cha Daepyo mengungkit kalo Jenna juga menghianatinya. Ia minta Jihan untuk memutuskan mau berpihak pada siapa agar ia bisa mengikuti wasiat ayah apa enggak.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna bicara dengan yang lain terkait orang yang akan menjadi produser mereka selanjutnya. Troy. Stella dan yang lain ragu Troy akan menerima mereka secara mereka pernah berseteru dulu.

Sebelumnya Troy adalah penulis lagu di album pertama mereka. Lagu Troy bagus. Tapi ada beberapa part yang terdengar seperti lagu orang lain. Mereka berempat sependapat terkait hal itu dan nggak sengaja didengar oleh Troy. Selanjutnya Troy meninnggalkan agensi.

Karena alasan itulah Stella dan yang lain melarang Jenna untuk melakukannya tapi Jenna kekeuh ingin mencoba. Ia pun menemui Troy dan menyampaikan keinginannya agar Troy memproduseri lagu mereka. Benar dugaan Stella, Troy menolak. Apalagi alasannya kalo bukan karena dendam di masa lalu. Jenna lalu memintanya untuk melihat video mereka di saluran mereka baru kemudian memutuskan.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hyunji dan Chae Ah curhat di saluran video mereka dan menceritakan tentang yang dilakukan A pada mereka. Meski nggak dikatakan dengan jelas kalo Aadalah Bbiyong, ada satu orang yang berkomentar dan menulis kalo itu adalah Bbiyong.

Jihan menemui Cha Daepyo usai melihat video itu. Ia minta Cha Daepyo untuk melibatkan Cotton Candy dalam acara amal. Sebagai gantinya ia akan terlibat dalam album baru Lune.

Karena itulah Cha Daepyo mengadakan rapat untuk kemunculan Cotton Candy di acara amal bersama Mars. Direktur Yoon merasa kalo itu nggak perlu karena menurutnya komentar yang menulis kalo A adalah Bbiyong sebenarnya adalah Hyunji.

Agensi lalu mengabarkan tentang acara itu pada Cotton Candy. Mereka senang tapi juga cemas. Takutnya agensi hanya mempermainkan mereka seperti sebelumnya.

Foto : IQIYI

Bbiyong menemui Cha Depyo dan menyatakan keberatan dengan keputusannya. Dan tentang yang sebelumnya ia pikir mereka sudah sepakat karena Cha Daepyo nggak bilang apa-apa.

Cha Daepyo minta Bbiyong dan drirektur Yoon untuk keluar setelah Jenna datang. Ia nyuruh Jenna untuk bicara dengan Direktur Yoon untuk lebih jelasnya tentang acara amal itu. Setelah selesai bicara dengan Cha Daepyo Jenna bertemu dengan Bbiyong di luar dan sempat bertengkar dengannya.

Foto : IQIYI

Setelah sampai rumah Jenna ngasih tahu yang lain kalo mereka akan tampil dalam acara itu. Meski mereka masih kesall pada Bbiyong, tapi mereka senang. Dan komentar yang bilang kalo Adalah Bbiyong ternyata bukan dari Hyunji ataupun Chae Ah. Mungkinkah Elle atau Troy? Secara mereka juga menonton video itu.

Dalam acara itu nantinya mereka akan tampil sebanyak 3 kali. satu berkolaborasi dengan Mars dan yang lainnya menyanyikan lagu sendiri. Tampa tunggu lama mereka pun segera berlatih. Mars juga datang untuk berlatih bersama.

Saat Jihan bertemu dengan Jenna saat mengambil kopi, Jihan ngasih tahu yang sebenarnya kalo agensi nggak tahu apa-apa tentang yang Bbiyong lakukan. Dan Ray juga akhirnya tahu kalo kolaborasi itu karena Jihan.

Foto : IQIYI

Dalam rapat yang dipimpin sama Direktur Yoon, Hyunji ingin ngasih usul tapi direktur Yoon selalu menghindarinya. Hhh Hyunji nggak nyerah. Ia terus mengikuti direktur Yoon agar mau mendengarkannya.

Asisten Manajer Park mendatangi Jenna dan ngasih tahu tentang apa yang dilihatnya tentang Elle. Jenna juga mengkhawatirkan Elle. Karena itulah ia menemui Elle dan memintanya untuk kemballi. Elle menolak dan bahkan sampai mendorong Jenna. Ia juga memamerkan gaun mahalnya yang ia dapatkan setelah meninggalkan Cotton Candy.

Jenna nangis. Cha Daepyo yang nggak sengaja melihatnya merasa khawatir dan mengikutinya, memastikan ia aman sampai rumah. Dih gini doang dah bikin senyum.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hyunji dan Chae Ah mengunggah video baru di saluran mereka. Tarian yang harusnya dilakukan Hyunji dan Chae Ah, Hyunji ingin menggantinya jadi Jihan dan Jenna. Semuanya setuju.

Jenna kembali menemui Troy. Nggak tahu sengaja apa enggak ia membandingkan Troy dan Bbiyong. Dan apa yang sudah Bbiyong lakukan dulu sampai membuatnya tersingkir. Dengan menyulut kemarahan Troy itulah akhirnya Jenna mendapatkan apa yang diinginkannya. Troy bersedia untuk memproduserinya tapi dengan syarat, Jenna harus bisa membawa Elle padanya dan berlutut padanya.

Bersambung…

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 1 Part 1
Read More

Mine Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 1 Part 1, Untuk melihat bacaan lengkap daftar selengkapnya ada di tulisan yang…