Idol: The Coup Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Akhirnya Jenna membuat skandal bersama Jihan untuk bisa diikuti sama reporter Mo. Awalnya Hyunji nelpon reporter Mo dan memberitahukan tentang rencana pertemuan keduanya.

Ray yang juga mengetahui rencana tersebut melaporkannya ke Cha Daepyo setelah nggak berhasil membujuk Jihan. Dan pada saat hari tersebut berlangsung, awalnya semua berjalan sesuai rencana. Reporter ada di bawah, di sisi lain ada Hyunji dan Chae Ah, dan Jenna dan Jihan ada dijembatan, siap untuk bertemu.

Mendadak Cha Daepyo datang. Jenna yang seharusnya berjalan ke arah Jihan malah berbalik ke arah Cha Daepyo dan menciumnya lama. Di bawah reporter Mo mengambil banyak gambar. Seperti cinta segitiga. Cha Daepyo marah dan Jenna akan menjelaskannya nanti setelah mereka pergi dari sana.

Jihan merasa dihianati. Ray datang bersama Direktur Yoon dan ia pergi bersama mereka.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna dimarahin habis-habisan sama Cha Daepyo sesampainya mereka di kantor. Benar, Jenna memang sengaja menargetkan cinta segitiga antara leader grup idola yang gagal, daepyunim dan artis utama Starpeace. Dia sama sekali nggak takut dengan kemungkinan Calla yang mungkin akan membunuhnya karena ia sudah lama mati.

Setelah Jeenna pergi, giliran Jihan yang menemui Cha Daepyo. Dan ternyata alasan Cha Daepyo dan Jihan saling nggak menyukai adalah karena ibu Jihan menikah dengan ayah Cha Daepyo dan mereka menjadi keluarga. Dan sampai sekarang Cha Daepyo nggak bisa menganggap Jihan sebagai keluarga.

Sementara itu Hyunji, Stella dan Chae Ah memuji apa yang Jenna lakukan. Bisa kepikiran untuk membuat cerita cinta segitiga.

Foto : IQIYI

Jihan menemui Jenna dan mengeluhkan keputusannya tadi. Ia merasa ditusuk dari belakang. Jenna hanya memanfaatkannya. Jenna mengingatkan kalo Jihan yang ingin dimanfaatkan.

Bbiyong menelpon Jihan dan ia pun meninggalkan Jenna. Ia dimita untuk mendengarkan lagu barunya. Ia pun mendengarkannya dan malah teringat pada Jenna.

Foto : IQIYI

Jenna dan yang lain datang ke ruangan Cha Daepyo untuk membicarakan tentang perjanjian baru. Agensi akan mendapatkan 50%dari setiap pekerjaan yang mereka lakukan dan mereka juga harus membayar sewa rumah sesuai harga pasar.

Setelahnya Cha Daepyo bicara berdua sama Jenna. Cotton Candy jadi musuh Starpeace gegara Jenna. Dan menurut Cha Daepyo hasil akhirnya jelas mereka akan kalah tapi Jenna masih belum juga mau mengakuinya. Sambil menunjuk dadanya Jenna ngasiih tahu kaloo di sana masih belum bisa yakin. Cha Daepyo merasa kalo Jenna membutuhkan bantuannya agar jantungnya bisa meledak.

Jenna lalu pamit setelah Jihan datang bersama Bbiyong dan juga Ray. Ia menghampiri member yang lain dan pulang sambil bernyanyi senang karena agensi sudah mau memberi mereka kesempatan.

Foto : IQIYI

Elle meninggalkan rumah sesuai dengan apa yang ia katakan sebelumnya. Jenna juga nggak menahannya dan suasana terasa dingin.

Jenna lalu ke atap disusul Stella. Apapun yang akan Jenna lakukan, Stella akan selalu mendukungnya.

Foto : IQIYI

Untuk menghentikan Jenna, Direktur Yoon melakukan rapat. Karena berpikir kalo Jenna mungkin akan mengaransemen lagu dari album pertama mereka. Ia berencana untuk menghentikan mereka menggunakan masalah hak cipta.

Pihak Jenna justru nggak berpikir untuk menggunakan lagu dari album pertama tapi lagu baru yang ia ciptakan. Ia bahkan juga menemui Bbiyong untuk membubat aransemennya. Awalnya Bbiyong ragu untuk membantu mereka, tapi saat mengingat mendiang Ma Daepyo, ia pun setuju untuk membantunya.

Foto : IQIYI

Elle yang sudah nggak tinggal dengan Cotton Candy sekarang tinggal di sebuah kamar kecil.

Jenna memberitahu yang lain kalo Bbiyong akan membantu mereka dalam mengaransemen lagu. Mereka berpikir untuk membuat konsep visual tapi jenna melarang dan nyuruh agar mereka membuat saluran video untuk merekam semua yang mereka lakukan.

Foto : IQIYI

Direktur Yoon menemui Cha Daepyo dan menyampaikan kalo kemungkinan Jenna akan menggunakan lagu dari album pertama dan ia sudah membentuk tim untuk menghentikannya. Dan nggak nyangka banget saat Cha Daepyo bilang kalo mereka punya lagu baru dan akan menggunakannya. Direktur Yoon mengeluhkan Cha Daepyo yang nggak memberitahunya.

Asisten manajer Park datang dan menunjukkan vlog Hyunji dan Chae Ah di saluran video Cotton candy. Mereka akan mencari 26 penggemar lama mereka. Untuk mengatasi hal tersebut, Cha Daepyo sampai mengadakan rapat.

Video itu juga ditonton sama Jihan dan Ray. Saat Ray mengingatkan Jihan kalo dia nggak dibutuhkan oleh Jenna, ia menjadi marah dan pergi.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Lagu baru Cotton Candy akan dirillis hari ini. Jenna pergi untuk bekerja paruh waktu mengantar ayam.

Sementara itu Cha Daepyo juga pergi bersama Jihan dan direktur Yoon untuk mengisi sebuah acara amal. Tanpa diduga mereka kettemu sama jenna di dalam lift. Jenna mengenakan helem tapi kayaknya Cha Daepyo mengenalinya.

Reporter Mo juga datang. Katanya ia mau meliput jalannya acara tapi nggak tahu kayak tertarik banget sama Jihan.

Setelah semua orang turun, Cha Daepyo tetap di sana. Ia membuka kaca helm Jenna kayak sudah menduga kalo itu Jenna. Jenna mau menghindarinya tapi Cha Daepyo terus menahannya. Ia minta Jenna untuk menemuinya hari Rabu pukul 2 siang. Biar nggak lupa Cha Daepyo bahkan menuliskannya di telapak tangan Jenna. Setelahnya baru ia melepaskan Jenna.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Merasa kesal dengan cha Daepyo, Jenna pun mencuci tulisan Cha Daepyo tapi tintanya nggak bisa dihilangkan. Saat ia keluar malah ketemu Jihan. Reporter Mo juga datang. Jihan menarik Jenna masuk untuk menghindarinya.

Cha Daepyo datang dan melihat Reporter Mo mau masuk ke toilet wanita. Reporter Mo bicara dengan Cha Daepyo terkait yang terjadi di jembatan. Helm Jenna yang tertinggal di dekat pintu dan Cha Daepyo mengenalinya. Ia nyuruh reporter Mo untuk membicarakannya dengan direktur Yoon.

Reporter Mo bilang ia jadi tertarik dengan Cotton Candy gegara itu dan menemukan vlog mereka. Ia lalu memberitahu Cha Daepyo yang dari Amerika tentang yang Jenna lakukan yang hanya akan memanfaatkannya untuk popularitasnya. Jenna yang mendenngarnya merasa marah tapi ia juga nggak mungkin keluar.

Foto : IQIYI

Reporter Mo akhirnya dibawa pergi sama direktur Yoon. Jenna dan Jihan keluar setelahnya. Cha Daepyo kayak marah dan menariknya pergi dari sana. Kaca helm Jenna pecah tapi ia tetap memakainya untuk pulang.

Jihan juga marah ke Cha Daepyo yang diam aja saat Jenna dijelekin sama Reporter Mo. Padahal ia adalah orang dewasa.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna menemui Bbiyong pada malam harinya untuk melihat perkembangan aransemen lagu barunya. Hhh ternyata Bbiyong membuatnya berbeda dari yang diinginkannya. Bbiyong beralasan kalo lebih sesuai untuk grup mereka. Jenna sangat kecewa dengan yang Bbiyong lakukan dan akkhirnya Bbiyong bersedia untuk mengulanginya.

Sementara itu di atap Hyunji dan Chae Ah mendengarkan lagu dari kaset milik Duho. Itu adalah benda kenangan yang Duho simpan dari ibunya dari pacarnnya. Pacar ibunya merekam lagu dari radio dan mengirimkannya ke ibu Duho.

Hyunji dan Duho punya cerita yang sama soal orang tua. Ibu mereka sama-sama selingkuh dan meninggalkan mereka. Karena itulah Hyunji ingin jadi terkenal biar nanti saat orang tuanya melihatnya mereka akan menyesal. Dan saat mereka minta uang darinya maka ia akan nyuruh mereka pergi.

Foto : IQIYI

Jenna nelpon Bbiyong esok harinya tapi Bbiyong nggak menjawabnya. Padahal harusnya hari ini lagunya dirilis. Siangnya Jenna menemuui Cha Daepyo. Kecewa, Cha Daepyo justru ngasih berkas yang menyatakan akan ngasih uang 50 juta won untuk tiap member dan 100 juta won untuk dirinya dan mereka akan bubar.

Jenna menolak dan merobeknya. Meereka lalu bertengkar di luar. Bukan uang yang mereka inginkan melainkan satu kesempaan. Terakhir Jenna mengatakan kalo apa yang reporter Mo katakan itu nggak benar.

Jenna nelpon Bbiyong lagi dan kembali nggak dijawab. Pada saat yang sama Cha Daepyo juga nelpon Jenna tapi nggak terhubung. Ia lalu nelpon Bbiyong dan akan menemuinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna mendatangi studio Bbiyong dan bertemu Hyunji di depan. Mereka lalu masuk bersama. Di dalam ternyata Bbiyong sedang main game. Mereka mendenngarkan lagu Cotton Cnady dan hasilnya masih sama. Jenna akhirnya memutuskan untuk menyudah dan aka mencari produser lain.

Bbiyong menawarkan untuk melakukannya agi tapi Jenna menolak. Merasa kesal Bbiyong mengejek mereka dan membuat Hyunji tersulut. Mereka sempat adu mulut dan puncaknya Bbiyong mau main tangan.

Cha Daepyo datang bersama Jihan dan buru-buru melerai. Tahu-tahu Bbiyong bilang kalo Cha Daepyo yang menyuruhnya untuk menunda-nunda lagu mereka agar mereka Tamat.

Semua orang terkejut termasuk juga Cha Daepyo sendiri. Jenna menatapnya tajam. Itukah caranya membuat jantungnya meledak.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hello, Me! Ep 4 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 4 Part 2, Lihat bagian lengkap rekap linknya di tulisan yang ini.…
The Penthouse 3 Ep 5
Read More

The Penthouse 3 Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 5, Jika Kalian ingin menemukan daftar full spoilernya baca di…