Idol: The Coup Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI

Kita dikasih lihat awal mula pertemuan Duho dengan Cotton Cnady. Ma Daepyo membawanya unntuk menjadi manajer mereka. Duho adalah penggemarnya Hyunji. Ia ingin menjadi manajer yang sukses untuk Cotton Candy yang sukses.

Dan saat mobilnya menuju jurang, hanya satu hal yang Duho khawatirkan, apa yang akan terjadi dengan gadis-gadisnya nanti?

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Ma Daepyo dan Duho meninggal di hari yang sama. Ada bannyak pelayat di pemakaman Ma Daepyo sedang di pemakaman Duho hanya ada Cotton Candy. Jihan datang pada malam harinya.

Cha Daepyo menjabat menjadi Daepyunim dari Starpeace. Sementara itu muncul rumor yang mengatakan kalo Duho dan Ma Daepyo meninggal karena Cotton Candy.

Hyunji membalas komentar-komentar itu sampai nggak tidur. Stella minta Jenna untuk bicara sama Hyunji tapi Jenna hanya diam. Hyunji menemui orang-orang itu secara langsung. Sampai di sana ia hanya diam saja saat orang-orang itu memukulinya.

Chae Ah dan Stella mencarinya dan menemukannya tergeletak di sebuah lorong.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo mengadakan rapat untuk membahas kelanjutan Cotton Candy. Selama ini Ma Daepyo sangat menyayangi mereka karena mereka adalah pendiri perusahaan. Tapi bagi Cha Daepyo, yang terpenting adalah seberapa banyak potensi mereka.

Di studio Jihan yang bermain kibor memainkan lagu yang sama sambil cerita ke Ray kalo dulu ia mengubah lirik itu untuk menngejek Ma Daepyo. Bukannya marah, Ma Daepyo malah balik mengejeknya dengan lagu yang sama. Dia adu rap sama orang yang lebih tua. Ia lalu minta maaf sama Ma Daepyo. Tapi untuk Daepyunim yang sekarang, ia nggak akan pernah melakukannya karena dia adalah orang m#sum.

Foto : IQIYI

Dalam rapat Cha Daepyo menyatakan kalo ia akan memberi Cotton Candy kesempatan kalo mereka punya potensi meski hanya satu persen.

Usai rapat, Asisten manajer Park menemui Cha Daepyo bersama Direktur Yoon dan ingin Cha Daepyo ngasih kesempatan ke Cotton Candy sesuai keinginan terakhir Ma Daepyo sebelum meninggal. Cha Daepyo menolak.

Foto : IQIYI

Jenna melihat Hyunji di kamarnya lalu ke atap. Stella memberi tahu kalo Hyunji berpikir kalo kematian Duho karena dirinya. Jenna nggak bisa bicara banyak. Pikirannya adalah miliknya sendiri. Ia nggak bisa memaksanya. Hyunji yang sebenarnya nggak tidur nangis dengarnya.

Ia lalu ke atap dan menghapus nomor Duho beserta semua pesannya. Asisten manajer Park menelponnya dan memberitahu kesempatan yang kemungkinan akan Cha Daepyo berikan pada mereka.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna menolaknya. Stella yang juga mengetahuinya mempertanyakan keputusan Jenna tersebut. Nggak seperti biasanya dia malah bilang kalo semuanya sudah berakhir. Kalo aja ia menerimanya maka Duho nggak akan meninggalkan mereka. Stella memeluknya dengan harapan mau menenangkannya tapi Jenna malah melepaskan pelukannya dan pergi. Jenna yang duduk di depan mural melihat Duho tersenyum padanya. Jenna malah nangis dan nyuruh Duho untuk pergi.

Beberapa saat kemudian Jenna pulang. Hyunji memeluknya dan memintanya untuk nggak meninggalkannya. Duho sudah pergi, ia nggak mau Jenna juga pergi. Akhirnya mereka nangis-nangis sambil pelukan satu sama lain.

Foto : IQIYI

Esok harinya mereka membersihkan rumah sebagai awal baru. Mereka sangat bersemangat untuk penampilan mereka nantinya. Elle bahkan juga bersedia untuk ikut. Tapi kalo nanti gagal maka itu adalah yang terakhir. Dan jntuk penampilan mereka nanti mereka akan menyanyikan Honest, yang diciptakan sama Jenna.

Hari-hari selanjutnya mereka isi dengan berlatih untuk memberikan yang terbaik. Sepanjang latihan Jenna merasa kalo Duho selalu mengawasi mereka.

Foto : IQIYI

Ray memberitahu yang terjadi pada Cotton Candy dan berpikir kalo Cha Daepyo nggak kayak yang Jihan katakan. Cotton Candy yang berpapasan sama Cha Daepyo juga berpikir kalo Cha Daepyo nggak kayak Ma Daepyo. Bahkan di ruangannya Cha Daepyo nyuruh Direktur Yoon buat ngasih penata gaya dan juga penata rambut.

Habis ngasih tanda tangan, tangan Cha Daepyo kena tinta. Ia ke toilet untuk mencucinya dan malah ketemu sama Jihan. Jihan menunjukkan kepeduliannya sama Cotton Candy tapi malah diremehkan. Orang nggak punya hubungan sama mereka juga. Cha Daepyo menekankan kalo ia hanya ingin membantu mereka melepaskan respirator mereka. Jihan merasa kalo keputusannya nggak selalu benar dan menunjukkan kalo ia adalah contoh dari produk yang dinilainya gagal.

Foto : IQIYI

Chae yang yang juga ada di toilet mendengar pembicaraan mereka dan menyampaikannya ke Jenna. Ia hanya ingin keluar dari bilik yang dinamakan kegagalan. Tapi karena sudah terlalu lama berada di sana membuatnya lupa gimana caranya keluar.

Jenna memeluknya dan meyakinkan kalo Cha Daepyo nggak akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hari yang dinantikan tiba. Jenna bicara dengan Asisten manajer Park dan akhirnya tahu kalo Ma Daepyo menelponnya waktu itu untuk membicarakan album kedua mereka. Jenna lalu ke ruangan Ma Daepyo dan mengingat masa lalu saat mereka menemukan member Cotton Candy satu persatu.

Dan di ruangan itu ia seakan lihat Ma Daepyo sedang tersenyum padanya.

Cha Daepyo mau masuk tapi pintunya dialangin sama Jenna. Dia disuruh minggir tapi malah mundur dan menginjak kaki Cha Daepyo. Jenna ingin bilang sesuatu tapi malah dikira mau menyuap. Padahal cuman mau mengembalikan pulpennya. Ia ingin Ma Daepyo melihat penampilan mereka dengan baik dan bersikap adil. Cha Daepyo bilang kalo dia juga nggak mau dengar permintaan.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Akhirnya Cotton Candy menunjukkan penampilan terbaik mereka di depan Cha Daepyo, Direktur Yoon dan juga karyawan lain. Jihan sama Ray juga hadir ternyata. Dan mereka pun berhasil melakukannya dengan baik dan bahkan membuat para karyawan kagum pada mereka. Tapi saat Cha Daepyo naik ke panggung dan nanya ke para karyawan berapa banyak mereka yakin kalo Cotton Candy akan memberikan keuntungan pada perusahaan?

Semuanya diam dan nggak ada yang berani jamin kalo mereka akan sukses. Jihan yang mrngangkat tangan nggak bisa dihitung karena dia bukan karyawan Starpeace. Jenna dan yang lain geram dengarnya. Apalagi Hyunji. Dia bahkan mau menyerang Cha Daepyo tapi ditahan sama Stella.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna maju dan menunjukkan respon para karyawan tadi. Tapi bagi Cha Daepyo, itu dama sekali nggak cukup. Ia bahkan bilang kalo mereka nggak kompeten dan nggak menarik. Mereka juga nggak punya 1% yang ia harapkan.

Ia lalu bilang akan memutus kontrak dan membayar pinalti. Jenna menginjak kaki Cha Daepyo saat mau pergi. Ia setuju untuk pergi dari Starpeace tapi dengan membawa nama mereka.

Cha Daepyo nggak ngijinin. Jenna lalu minta dikasih waktu 3 bulan. Mereka akan jadi nomor satu dan bubar sendiri. Cha Daepyo nggak ngijinin. Jenna mulai jengah. Nggak boleh mulu. Dia lalu berniat untuk melawan Starpeace karena membatalkan kontrak secara sepihak. Cha Daepyo meremehkan kalo mereka akan kalah. Jenna nggak peduli. Mereka punya banyak waktu nantinya karena itu akan sangat panjang.

Foto : IQIYI

Akhirnya Cha Daepyo setuju. Tapi ada syaratnya. Jenna harus bisa membuat dirinya diuntit sama reporter Mo. Jadi reporter Mo ini hanya mau menemui bintang papan atas. Kalo sampai gagal maka mereka harus pergi dengan tangan kosong. Jenn langsung setuju.

Elle menemui Cha Daepyo seusai acara. Ia memintanya untuk menjadikannya sebagai penyanyi solo seperti apa yang mau Ma Daepyo lakukan sebelum meninggal. Cha Daepyo nggak mau tahu tentang hal itu dan nggak mau melakukannya karena karakter suara Elle seperti Lune. Elle lalu pergi. Tapi habis itu giliran Direktur Yoon masuk dan memintanya untuk langsung membubarkan mereka saja.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cotton Candy akhirnya pergi dari sana. Jenna melihat Jihan menatapnya. Ternyata hal tadi sudah mereka rencanakan. Jihan ngasih tahu Jenna kalo Cha Daepyo nggak suka kalah dalam hal-hal kecil dan ia hanya perlu menyulutnya saja.

Sesampainya di rumah, Jenna ngasih tahu Hyunji, Chae Ah dan Stella kalo apa yamh ia katakan tadi bukanlah omong kosong belaka. Alih-alih menjadi grup idola yang gagal, ia ingin di ingat sebagai grup yang seenggaknya pernah memiliki kesuksesan. Chae Ah setuju. Ia juga ingin keluar dari bilik itu.

Hyunji mengingatkan kalo mereka harus menarik perhatian reporter Mo dan menjadi nomor satu. Apa itu mungkin? Jenna mengatakan kalo ia juga akan hidup kayak Hyunji yang hanya hidup untuk hari ini. Dan nggak ada yang nggak mungkin. Akhirnya semuanya setuju. Jenna juga ternyata sudah punya rencana untuk mewujudkannya.

Foto : IQIYI

Elle nggak bisa bekerja lagi. Ia dipecat karena nggak berangkat seminggu kemarin. Meski begitu, ia juga masih harus ngasih uang ke ibunya. Ayahnya pemabuk yang suka mengamuk di rumah tapi ibunya nggak mau meninggalkannya.2

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo mencari tahu kabar tentang Jenna melalui Direktur Yoon. Jihan masuk. Ia mau bilang ke Cha Daepyo kalo dia nggak mau nyanyi sama Lune. Ia hanya bernyanyi dengan orang yang ia sukai. Dih Cha Daepyo malah bilang kalo Jihan nggak profesional.

Merasa kesal, Jihan lalu ketemuan sama Jenna. Keduanya ingin mengatakan hal yang sama “Memulai rumor kalo mereka pacaran”

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 11 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Ultimate Weapon Alice Ep 6

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 6. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca…
Read More

The Penthouse 3 Ep 36

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 36, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

If You Wish Upon Me Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di…