Idol: The Coup Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : JTBC

Elle mengulangi apa yang Direktur Yoon bilang kalo hanya Jenna yang akan dipertahankan setelah Cotton Candy bubar. Jenna nggak bilang apa-apa dan makin membuat Hyunji marah. Stella akhirnya bilang kalo Jenna sudah menolaknya. Dan ia yang nyuruh Jenna untuk nggak ngasih tahu sebelum acara mereka nanti. Hyunji jadi berubah pikiran dan nggak ingin tampil.

Duho mengejar Elle dan membujuknya tapi Elle malah mengejeknya yang mementingkan mereka ketimbang impiannya sendiri.2

Foto : JTBC

Setelah itu Elle ketemu dengan grup yang ditinggalkannya dulu, Killa. Menyakitkan saat leader-nya bilang kalo grupnya jadi makin sukses setelah Elle pergi dan mengklaim kalo energi Elle menghalangi kesuksesan mereka.

Elle lalu menemui Ma Daepyo dan memintanya untuk merekrutnya sebagai penyanyi solo. Untuk membuktikannya ia bahkan bernyanyi dihadapannya. Dan sekeras apapun ia mencoba keputusannya tetap sama. Ma Daepyo nggak mau memilihnya karena suaranya mirip dengan Lune.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Di atap Jenna menelpon Duho tapi nggak dijawab. Elle datang. Saat itu ia sengaja nggak mengatakan yang sebenarnya kalo Jenna nggak bilang apa-apa saat Ma Daepyo berniat merekrutnya kalo Jenna menolak. Ia lalu nyuruh Jenna untuk bilang ke Ma Daepyo agar memilihnya menjadi penyanyi solo. Jenna nggak mau dan menyuruhnya untuk ngomong sendiri.

Hyunji datang dan ikut memojokkan Jenna yang ia klaim sebagai penghianat. Jenna membalas Hyunji kalo seenggaknya ia berusaha melakukan yang terbaik. Nggak kayak Hyunji yang kerjanya minum mulu dan membuat masalah.

Foto : JTBC

Akhirnya Cha Daepyo mendatangi kantor Starpeace untuk ketemu sama Ma Daepyo. Karena orangnya belum datang akhirnya ia nunggu di atap dan malah lihat Duho sama Jenna. Mereka merencanakan untuk mencari kelemahan Ma Daepyo dan mengancamnya. Jenna melarangnya tapi Duho tetap mau melakukannya.

Mereka lalu ke ruangannya Ma Daepyo untuk mencari bukti Lune mengonsumsi narkoba. Mendadak Cha Daepyo malah masuk sama Direktur Yoon dan membuat Duho sama Jenna jadi gugup. Beruntung Jihan datang dan bilang kalo ia yang nyuruh Duho untuk mencarikan sesuatu. Jenna dan Duho lalu pergi.

Foto : JTBC

Direktur Yoon nyuruh Jihan untuk menyapa Cha Daepyo tapi malah Jihannya bilang kalo mereka nggak pandai menilai karakter. Direktur Yoon yang nggak tahu maksudnya menyusul Jihan tapi Jihan malah bilang nggak mau memperbarui kontrak kalo Cha Daepyo jadi daepyunim.

Foto : JTBC

Duho merasa bersalah banget sama Jenna tapi bagi Jenna, Duho adalah orang yang sangat berharga. Jihan lalu menemui Jenna dam memberinya sebuah flashdisk yang ada lagu di dalamnya. Dia minta Jenna untuk mendengarkannya dan mengatakan pendapatnya. Jenna lalu ketemu sama asisten manajer Park dan dikasih sampel make up buat promosi Highteen.

Cha Daepyo memberitahukan ke Ma Daepyo tentang hubungannya sama Jihan sebelumnya saat di Amerika. Setelah meninggalkan ruangan Ma Daepyo, Cha Daepyo ketemu sama Jenna. Belum juga ngomong Cha Daepyo keburu bilang kalo dia nggak mau ngomong soal yang tadi. Dia lalu dapat telpon dan ninggalin Jenna.

Foto : JTBC

Jenna kembali menemui Cha Daepyo setelah selesai telponan. Dia berusaha untuk menjelaskan kalo yang ia dengar di atap itu nggak ada hubungannya dengan kejadian tadi. Tapi Cha Daepyo berpikir kalo mereka sudah merugikan perusahaan.

Jenna memintanya untuk membuktikan tapi Cha Daepyo nggak punya waktu karena harus pergi. Ia lalu meninggalkan Jenna dan melupakan buku catatannya. Nggak lama ia kembali untuk mengambilnya. Jenna memberikannya dan nggak sengaja menjatuhkan pulpen Cha Daepyo ke paper bag nya.

Foto : JTBC

Stella minum dengan daepyunim dan rekan-rekannya. Ia diminta untuk menyanyi. Ia nggak bisa nolak dan terpaksa melakukannya.

Jenna sampai rumah tapi malah diusir sama Hyunji. Dia memberikan kopernya Jenna dan bilang kalo dia nggak pernah minta Jenna untuk menjadi ibunya. Jenna nggak mengatakan apapun dan pergi.

Foto : JTBC

Jihan ketemu sama Jenna di depan lift saat bersama Ray. Ia berniat untuk minta Jenna memonitori lagu untuk unitnya. Melihat Jenna membawa koper ia pun mengajaknya ke studio. Sampai di sana mereka mendengarkan lagu itu bersama-sama. Lagunya bagus tapi menurut Jenna itu terlalu lembut. Keduanya lalu mengaransemen ulang.

Stella akhirnya tahu kalo Hyunji mengusir Jenna. Ia merasa marah dan menampar Hyunji.

Foto : JTBC

Cha Daepyo akhirnya menyadari kalo pulpennya nggak ada. Jenna diajak makan tteokbokki sama Jihan dan secara nggak sengaja menjatuhkan kopernya dan saat itulah ia melihat pulpennya Cha Daepyo terbawa olehnya. Cha Daepyo lalu nelpon dan bilang mau mengambilnya sekarang juga karena besok dia mau terbang ke luar Korea.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Ray datang dan akhirnya mereka makan bersama. Dan saat melihat kopernya Jenna, Jihan bilang kalo Jenna akan tinggal beberapa hari di sana. Jenna membantah. Ray mau memesankan hotel untuknya tapi Jihan melarang. Jenna juga nggak mau tinggal di sana. Mereka lalu bertengkar dan akhirnya Jenna pergi dari sana.

Jihan mau menyusulnya tapi ditahan sama Ray. Sampai Jihan bilang kalo ia tahu gimana harus mengurus timnya. Ray akhirnya membiarkannya.

Foto : JTBC
Foto : JTBC
Foto : JTBC

Cha Daepyo tiba tapi Jenna malah pergi setelah ditelpon sama Stella. Hyunji mau membunuh Ma Daepyo. Cha Daepyo mengikuti Jenna tapi kehilangannya saat Jenna masuk rumah. Beruntung dia lihat Elle dan akhirnya masuk bersamanya.

Jenna menarik Hyunji ke kamar mandi dan menyiramnya sampai ia tenang. Setelahnya mereka keluar. Jenna berlutut minta maaf ke semuanya atas apa yang terjadi pada mereka. Tapi ia nggak ingin mereka semua berakhir dengan saling membenci dan hancur berkeping-keping.

Semuanya nangis dan saling memeluk. Bahkan Duho juga nangis. Cha Daepyo nggak mau mengganggu dan akhirnya pergi.

Foto : JTBC

Paginya Hyunji menari di atap dengan penuh semangat kayak nggak terjadi apa-apa. Yang lain sampai kebangun gegara suara musiknya. Duho pulang untuk mencari studio. Hyunji minta maaf ke semuanya dan bersedia untuk mulai lagi dari awal.

Semuanya antusias. Cuman Elle yang enggak. Dia berpesan ke Jenna agar nggak menghilangkan pulpennya Cha Daepyo.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Cotton Candy diijinkan memakai studio. Ternyata itu karena Jihan. Sebagai gantinya ia akan menerima lagu Bbiyong tanpa protes.

Jihan bertemu dengan Chae Ah dan yang lain. Ternyata Chae Ah dan Jihan satu SMP saat di Amerika. Melalui aromanya Hyunji akhirnya tahu kalo Jihan adalah ayam yang waktu itu.

Mereka lalu bertemu dengan Ma Daepyo. Hyunji menyindirnya yang sudah mengadu domba mereka. Setelah melihat semangat mereka, Ma Daepyo kembali ke ruangannya dan mendengarkan lagu Jenna yang sebelumnya ia buang ke tempat sampah.

Foto : JTBC

Duho masuk dan menunjukkan betapa hebatnya mereka dan minta Ma Daepyo untuk memberi mereka kesempatan lagi. Ia juga menunjukkan kalo dalam kegagalan mereka bukan sepenuhnya mereka yang salah. Perusahaan juga berperan di dalamnya. Mereka nggak dapat dukungan setelah debut dan malah diminta untuk menunggu setahun, dua tahun sampai akhirnya menggantikan mereka dengan grup baru. Sekali lagi ia minta Ma Daepyo untuk ngasih kesempatan pada mereka untuk membuktikan diri.

Ma Daepyo nangis dan bilang kalo tubuhnya nggak ringan lagi.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Esok harinya mereka berangkat naik bus. Duho nggak bisa mengantar karena Highteen kembali hari ini. Sebagai gantinya ia mengirim Seok Chun untuk mengawal mereka.

Jenna ditelpon sama Ma Daepyo dan diminta untuk datang makan malam dengannya setelah pulang. Ada yang mau ia bicarakan. Mereka semua. Selain itu Ma Daepyo juga berpesan agar Jenna melakukan yang terbaik seperti biasanya.

Foto : JTBC
Foto : JTBC
Foto : JTBC

Hujan lebat membuat acara kacau, secara nggak ada panggung di dalam ruangan sehingga acara batal. Duho mengemudi sambil nelpon mereka. Hyunji marah-marah ke Duho dan menyalahkannya. Jenna bepesan agar Duho berhati-hati dalam mengemudi. Hujan makin deras.

Ma Daepyo mengirimkan lagu Jenna ke Bbiyong dan menanyakan pendapatnya. Setelahnya Ma Daepyo dapat telpon yang membuatnya emosi dan dadanya sakit. Saat yang sama Duho mengalami kecelakaan. Ia nggak bisa mengontrol kemudi dan akhirnya jatuh ke jurang sementara Ma Daepyo dilarikan ke rumah sakit.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 9 Part 3
Read More

Undercover Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 3, Untuk melihat recap-recap spoilernya langsung ke tulisan yang ini. Namun…
Read More

Blue Birthday Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…