Idol: The Coup Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : JTBC

Cotton Candy dapat tawaran untuk tampil di Festival Makanan Tradisional Chungcheong-do. Sayangnya mereka nggak punya studio buat latihan. Hyunji dan Elle yang sama-sama nggak tertarik. Hyunji pergi untuk menemui laki-laki yang waktu itu.

Jenna mengejar dan melarangnua melakukannya. Ia bahkan mengancam akan melepaskannya kalo Hyunji tetap ke sana. Hyunji malah nyuruh Jenna untuk menemui Ma Daepyo dan menghentikan kabar kalo mereka sudah bubar. Selanjutnya Hyunji menunggu orang-orang itu di depan sebuah klub.

Foto : JTBC

Karena nggak punya studio buat latihan, Duho pun menemui Direktur Yoon untuk minta ijin memakai studio. Direktur Yoon nggak ngasih ijin dan malah bilang kalo akan ada direktur utama nantinya. Elle juga mengetahui kalo akan ada direktur utama di Starpeace. Ia mau mencari profilnya malah dapat telpon yang mengharuskannya pergi.

Setelahnya Duho memberitahukannya pada Jenna. Jenna lalu ke studio dan melihat Mars sedang latihan. Hal itu mengingatkannya ke saat ia dan yang lain latihan di sana. Setelah selesai, Jihan yang melihatnya ingin bicara dengannya tapi Jenna malah pergi. Sesampainya di luar dia ditelpon sama Sajangnim restoran ayam untuk bekerja sore nanti.

Elle yang makan malam sama seseorang yang mau menjadi produsernya melihat Cha Daepyo juga ada di sana.

Foto : JTBC

Hyunji tetap dengan keputusannya untuk nggak tampil. Chae Ah berusaha untuk membujuknya tapi Hyunji malah membongkar kalo waktu itu nggak bisa ikut tampil karena nyanyi di karaoke dengannya. Akhirnya mereka malah bertengkar saling nyalahin.

Akhirnya Hyunji keluar dan dikejar sama Duho. Alasan Hyunji nggak mau tampil di acara pasar adalah karena dia punya pengalaman nggak mengenakkan saat masih kecill dulu.

Foto : JTBC

Orang yang mau memproduseri Elle akhirnya urung. Direktur yang mengenalkannya dengan Elle marah ke Elle. Elle juga kesal. Direktur bahkan nyuruh dia buat bayar makanan karena uangnya kurang. Secara nggak sengaja ia menjatuhkan kartunya saat mengambil uang. Elle baru menyadari kalo kartunya nggak ada saat ia mau naik bus.

Foto : JTBC

Di rumah Stella bicara sama Jenna. Jenna ngasih tahu Jenna tentang apa yang Ma Daepyo katakan padanya kalo hanya ingin mempertahankan dirinya. Ia nangis karena nggak ingin mereka berakhir atau mungkin sekaranglah saatnya untuk menyerah.

Elle kembali untuk mencari kartunya tapi tempatnya sudah tutup. Ia lalu melihat Cha Daepyo dan meminjam uang darinya selaku daepyunim Starpeace. Sebenarnya Elle ingin mengembalikan uangnya nanti tapi Cha Daepyo menolak. Anggap aja itu buat uang makan artisnya.

Foto : JTBC

Jenna melakukan voting untuk menentukan mereka bubar apa enggak. Hyunji mau langsung ngomong tapi Jenna menyuruhnya untuk menulis di kertas. tulis lingkaran kalo ingin bubar. kalo nggak ingin maka biarkan kosong.

Setelahnya Chae Ah bicara dengan Stella tentang hal itu. Chae Ah masih bingung sedang Stella akan mengikuti apa yang Jenna katakan.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Esok harinya Hyunji pergi untuk kembali mencari laki-laki yang waktu itu. Jenna mau mencegahnya tapi Hyunji malah menyuruhnya untuk meriksa kotak suara. kayak semuanya sudah memasukkan pilihannya.

Jihan mendengarkan lagu dari Bbiyong bersama Ray. Ia kayak nggak terlalu suka dengan lagunya. Nggak terlalu bagus tapi nggak buruk juga.

Selesai latihan Jihan melihat Duho meminta direktur Lee untuk ngasih tahu sandi studio tapi nggak dikasih. Jihan menghampirinya dan meminta nomornya Jenna tapi Duho nggak mau ngasih. Ia bahkan melarang Jihan untuk mendekati Jenna.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Jenna sendiri datang ke restoran ayam untuk melakukan kerja paruuh waktu karena karyawannya nggak datang.

Hyunji mengambil uang lalu datang ke tempat pria yang bertengkar dengannya malam itu bersama Aerin. Kata Aerin mereka akan melakukan siaran langsung selama 20 menit. Hyunji masuk dan menagih omongan mereka yang bilang akan menjadikannya terkenal.

Akhirnya Hyunji tampil di acara mereka dengan menari. Setelah leleh Hyunji minta minum alkohol. Setelah bicara ia lalu menantang mereka untuk adu minum dengannya. Mereka lalu menyadari untuk itulah Hyunji datang. Dan karena sedangg siaran langsung jadinya mereka nggak bisa apa-apa. meereka pun bertaruh uang 2 juta won untuk siapa yang paling kuat minum.

Foto : JTBC

Jenna sudah menyelesaikan pekerjaannya. Mendadak ia menjatuhkan gelas. Sajangnim membereskannya dan menyuruuhnya untuk mengantarkan pesanan terakhir. Dia dikasih uang dan ayam sebagai bonusnya.

Dan ayam itu ternyata buat Jihan. Kebetulan ketemu, Jihan ingin mengatakan sesuatu padanya tapi Jenna keburu pergi setelah dapat telpon. Yang nelpon adalah Aerin yang ngasih tahu tentang Hyunji. Jenna ingin naik taksi ke sana tapi Jihan bilang nggak ada taksi di sana dan mengantarnya.

Foto : JTBC

Di jalan Jenna ingin nelpon Duho tapi ragu. Jihan juga ternyata tahu apa yang Hyunji lakukan. Sesampainya di sana Jihan mau ikut masuk tapi dilarang sama Jenna. Di dalam Jenna berencana menyeret Hyunji keluar. Hyunji masih minum sampai akhir dan lawannya kalah karena pingsan duluan.

Jihan masuk dengan memakai penutup kepala ayam. Dia menggendong Hyunji keluar. Hyunji mengambil uangnya karena telah menang. Teman pria tadi mengejar mereka dan minta uangnya kembali. Jenna menghentikannya tapi malah didorong. Jihan nggak terima dan memukulnya. Ia lalu mengantar mereka pulang.

Foto : JTBC

Di kamarnya Hyunji, Jenna yang khawatir padanya bilang kalo ia nggak akan menahannya lagi. Ia akan mencari orang lain untuk menggantikan tempatnya. Silakan mencari pekerjaan lain yang gajinya besar. Tapi bagi Hyunji uang itu sangat penting. Duho menabung uang itu karena punya impian. Ia ingin menikah, membeli rumah dan memiliki anak. Tapi ia malah menghabiskan uang itu untuk dirinya.

Jenna lalu menemui Ma Daepyo dan menolak tawarannya. Ia bukan kapten yang menyelamatkan diri sendiri saat kapalnya tenggelam.

Foto : JTBC

Esok harinya Jenna membuat sarapan. Hyunji sudah berubah. Ia bahkan mencari studio buat mereka latihan tapi nggak nemu. Stella dan Chae Ah tersenyum lihatnya. Sambil senyum Hyunji menyampaikan kalo ia masih berharap dengan grup mereka.

Setelah menyiapkan sarapan, Jenna membuka kotak suaranya dan melihat apa yang mereka pilih. Semuanya kosong. Bahkan milik Elle juga dibiarkan kosong meski belum dikumpulkan.

Foto : JTBC

Elle menemui Cha Daepyo dan mengembalikan uangnya meski Cha Daepyo juga nggak mengharapkannya. Elle juga minta Cha Daepyo untuk memberi mereka satu kesempatan tapi Cha Daepyo juga ingin membubarkan mereka, sama kayak Ma Daepyo. Terakhir ia juga melarang Elle untuk menemuinya dengan cara seperti itu.

Foto : JTBC

Selesai latihan, Jihan rebahan sama Ray. Dia tahu kalo ayam yang waktu itu adalah Jihan. Takutnya ada orang lain lagi yang tahu. Tahu-tahu Jihan lihat seseorang di bawah kibor. Untuk mengalihkannya ia mengajak yang lain untuk minum minuman yang manis. Dan saat mereka mau pergi dia malah mau tinggal. Katanya mau nelpon dulu.

Dan ternyata orang yang ada di sana adalah Duho. Jihan menyuruhnya untuk keluar dan menjanjikan kalo setelah latihan nanti ia nggak akan mengunci pintunya. Duho berterima kasih lalu pergi dari sana.

Foto : JTBC

Malamnya member Cotton Candy datang ke studio. Duho menunggu mereka di depan. Dih sol sepatunya sampai lepas. Dia menghampiri Hyunji dan ngasih tahu kalo acaranya nggak bisa dirubah lagi tapi ia berhasil membujuk penyelenggara acara untuk menghilangkan kata lokapasar di spanduknya.

Elle melihat video Jenna saat tampil sendiri dikasih sama Chae Ah. Setelah melihatnya ia lalu mengirim pesan ke Chae Ah kalo ia akan datang. Chae Ah senang dan ngasih tahu yang lain.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Elle sudah sampai dan bertemu dengan direktur Yoon. Direktur Yoon memberitahukan rencana Ma Daepyo yang akan membubarkan mereka dan hanya akan menahan Jenna. Ia yang marah lalu datang ke studio dan mengonfirmasi apa yang ia dengar barusan ke Jenna. Jenna hanya diam. Elle kesal dan melempar tasnya sampai membuat kaca di belakangnya Jenna pecah.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Youth of May Ep 20
Read More

Youth of May Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 20, Jika Kalian ingin menemukan cerita lengkap simak nih tulisan yang…
Read More

Again My Life Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat…
Read More

The Sound of Magic Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sound of Magic Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Tomorrow Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…