Idol: The Coup Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI

Jihan sedang bersama Cha Daepyo di mobil. Mereka akan pergi ke tempat yang punya banyak kenangan buat keduanya. Jihan mengatur ulang jadwalnya karena seseorang menculiknya. Mendadak ia membaca berita tentang Bbiyong yang makin sering membuat ulah.

Habis itu direktur Yoon nelpon. Bbiyong membuat kekacauan di kantor. Ia minta ketemu sama Cha Daepyo dan mengungkit apa yang sudah ia lakukan untuk Starpeace selama ini.

Cha Daepyo datang bersama jihan. Bbiyong mau mendekat. Cha Daepyo langsung berdiri di depan Jihan dengan maksud melindunginya. Troy juga datang. Cha Daepyo lalu nyuruh Direktur Yoon untuk membawa Jihan.

Foto : IQIYI

Setelah mereka pergi, Bbiyong masih berusaha untuk menyerang. Cha Daepyo menghentikannya dan memintanya untuk tahu diri kapan harus berhenti.

Melihat kondisi Bbiyong membuat Jihan merasa bersalah. Troy meyakinkan kalo itu bukan karena dirinya.

Cha Daepyo nyuruh Bbiyong untuk kembali saat ia sudah sadar. Masih banyak yang mengingatnya sebagai eksekitif Bong. Akhirnya bbiyong mau pergi dengan sendirinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Reporter Mo menemui direktur Yoon dan membicarakan tentang Bbiyong. Katanya ia menerima lagu itu tapi nggak mendengarkannya.

Cha Daepyo datang dan memanggil direktur Yoon.

Cha Daepyo bicara dengan Reporter Mo di ruangannya. Tentang foto itu. Reporter Mo ingin menerbitkannya. Cha Daepyo nggak melarang. Ia malah menantang Reporter Mo sambil mengancamnya. Selanjutnya Reporter Mo memikirkannya di dalam lift.

Cha Daepyo membicarakannya bersama Jihan dan Jenna. Ia pikir reporter Mo menargetkan JIhan. Ia ingin mereka berpikir kalo ada hubungan antara Jenna dan dirinya. Tapi akibatnya orang akan meremehkan Cotton Candy dan berpikir kalo keberhasilan mereka karena dirinya. Untuk sekarang ia ingin melihat dahulu apa yang Reporter Mo tullis.

Foto : IQIYI

Hyunji telponan dengan neneknya. Ada yang aneh dengan suara neneknya. Ia ingin menutup telpon Hyunji dan tidur padahal Hyunji masih ingin bicara dengannya. Ia minta nenek untuk makan daging yang banyak, minum tonik yang ia kirim dan menghabiskan semua uang pemberiannya. Ia juga minta nenek untuk datang ke Seoul karena ia nggak bisa pulang.

Stella melihat kalo lagu dan mendapat respon bagus. Mereka juga memuji suara Chae Ah. Hyunji keluar dari kamarnya sambil telponan sama neneknya. Ia akan datang ke Seoul dan saat tiba nanti ia akan memasak untuk mereka.

Foto : IQIYI

Jihan melihat video saat Bbiyong mengacau di kantor Cha Daepyo. Ray datang dan membicarakan Bbiyong yang sekarang hidup seperti zombi. Ia terus minum dan nelpon orang-orang sambil bilang kalo itu nggak adil.

Hyunji menunjukkan video yang sama yang dilihat Jihan ke member yang lain. Elle khawatir kalo komentar buruk akan merugikan mereka nanti. Jenna sendiri nggak berkomentar apa-apa.

Foto : IQIYI

Jihan dan Troy melihat Bbiyong minum di pinggir jalan. Beberapa orang lewat dan memotretnya sambil mengejeknya tapi Bbiyong membiarkannya. Jihan nggak tahan dan mau turun menghampirinya tapi Troy melarang. Menurutnya Bbiyong sengaja membiarkannya untuk mengacaukan suasana. Sasarannya adalah Cotton Candy. Jihan mengeluhkan sikap Bbiyong setelah apa yang dilakukannya.

Ia ingat pertemuan pertamanya sama Bbiyong. Ia menuruti apa yang Biyong katakan. Ia melihat rasa percaya diri dalam dirinya. Bbiyong bahkan bilang kalo ia nggak hanya favorit Ma Daepyo tapi juga favoritnya. Bbiyong akan membuat semua yang ada di sana untuk berlutut di bawah kakinya dan di kakinya Jihan juga.

Jihan akhirnya turun dari mobil. Bbiyong bertengkar dengan penggemar Cotton Candy di kedai. Jihan berniat untuk melerai tapi Troy menahan. Ia juga melarang orang-orang untuk memotret.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Video itu juga dilihat oleh Cotton Candy. Mereka mengomentari Jihan yang juga bisa sampai di sana. Elle pikir itu karena rumor kalo Bbiyong lah yang membesarkan nama Jihan seperti sekarang. Hyunji pikir itu adalah akibat dari perbuatan Bbiyong sendiri. Ia menyudahi dan mengajak mereka untuk latihan. Waktu mereka tinggal beberapa hari lagi.

Bbiyong sadar di tempat Jihan apa Troy. Ada Troy di sana. Ia menyalahkan TRoy Jenna, Jihan, Cha Daepyo, Cotton Candy dan Starpeace atas keadaannya sekarang.

Troy membantah. Itu bukan karena mereka tapi karena dirinya sendiri. Semua orang di Korea tahu itu. Ia nyuruh Bbiyong minta maaf pada dirinya sendiri. Dirinya dahulu yang sangat hebat dan jadi panutan semua orang. Bbiyong bangkit dan mau pergi karena nggak mau dengar ceramah Troy.

Troy memuji lagu-lagu lama Bbiyong yang sangat bagus hingga membuat anak-anak muda bermimpi menjadi seperti dirinya. Ia meminta Bbiyong untuk kembali menjad Bbiyong yang seperti itu tapi Bbiyong bilang nggak bisa., Siapa yang akan membeli lagunya. Karirnya sudah hancur.

Foto : IQIYI

Jihan datang. Ia mengaku sebagai salah satu orang yang mengaguminya. Ia juga ingin membuat lagu alih-alih hanya bernyanyi. Ia menunjukkan sebuah flashdish yang berisi lagu-lagunya yang ia buang karena dinilai nggak terpilih yang masih sering ia dengarkan.

Bbiyong mengambilnya. Ia turun dan melihat Cotton Candy di bawah. Tadinya ia ingin mengabaikan mereka tapi malah kesandung dan ditolong sama Jenna. Hyunji mengaku ingin mengutuknya tapi ia menahannya. Lagu mereka akan dirilis besok dan ia nggak ingin ada masalah lagi. Ia juga berpesan agar Bbiyong nggak berkeliaran dengan pakaian yang nggak keren.

Foto : IQIYI

Cotton Candy sudah selesai latihan. Hyunji telponan sama neneknya dan merasa kesal karena neneknya nggak bisa datang. Katanya anak kepala desa melahirkan. Mereka memotong babi. Hyunji kesal dan bilang nggak akan menemui neneknya lagi.

Yang lain menghampiri Hyunji dan menanyakan yang terjadi. Hyunji menceritakannya dan merasa kalo itu bisa jadi pertanda buruk Stella memberikan ponsel Hyunji dan menyuruhnya untuk menelpon neneknya lagi. Ia berkata kasar tadi dan harus minta maaf pada neneknya.

Foto : IQIYI

Ray melihat Stella minum obat. Stella menunjukkan kalo itu viitamin. Ray cerita kalo ia punya kakak perempuan yang nggak bisa berhenti minum obat dan akhirnya meninggal. Ia nggak tahu gimana cerita detilnya karena masih terlalu kecil saat itu. Ia senang karrena Stella bisa berhenti dan mendoakan agar lagunya bisa menjadi nomor 1.

Aerin datang ke rumah Cotton Candy dan disambut hangat di sana. Ia diajak makan juga. Seok Chun melarang mereka untuk minum dan memperbolehkan makan sedikit saja. Aerin menyinggung kalo mereka akan melawan KillA yang jadi nomor 1 pekan ini. Semuanya langsung terdiam.

Jenna nggak peduli mau KillA atau KillB mereka akan menjadi nomor 1. Yang lain sependapat dan mereka minum bersama.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Aerin menemui Jenna di kamarnya dan memberitahu kalo beberapa hari yang lalu reporter Mo Gajin menemuinya. Ia menanyakan tentang Jenna, Jihan dan cha Daepyo. Ia membandingkan dirinya dengan Hyunji yang debut lebih dulu. Aerin ngasih tahu reporter Mo kalo Hyunji sudah menjadi trainee saat itu sedang dia enggak. Ia bermimpi untuk menjadi seorang trainee.

Ia lalu menyadari kalo Hyunji berhasil debut karena memiliki rekan. Saat bersama Hyunji ia merasa seperti bagian dari Cotton Candy. Sampai sekarang pun ia masih bermimpi untuk menjadi trainee. Ia minta pada Jenna agar mereka bisa menjadi nomor 1 lalu bubar dengan sangat keren. Saat itu ia juga akan membuang impiannya menjadi trainee dan memulai impian barunya.

Jenna memeluk Aerin dan mengiyakan karena Aerin memang bagian dari mereka.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hyunji mengirim pesan ke Duho. Mereka akan menjadi nomor 1 pekan ini. Dih lanjutannya bikin nangis. Setelah mengirimnya ia lalu mengambil ponsel Duho di laci.

Troy memanggil semuanya untuk berkumpul mendengarkan lagu dari anak-anak yang mengidolakan mereka. Bunga mau mekar di manapun, di musim apapun dan apapun nama bunga itu, mereka tetaplah bunga. Mereka terharu dengarnya. Ingat gimana perjuangan mereka untuk sampai ke tempat mereka yang sekarang.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo berlari panik. Cotton Candy akan tampil tapi Hyunji nggak ada. Dia menjemput neneknya dan sampai sekarang belum kembali. Direktur Yoon datang dan melaporkan kalo nggak ada kecelakaan di area itu. Elle datang setelahnya dan memberitahu kalo neneknya Hyunji koma karena infeksi otak akut. Dan dia pingsan saat terakhir kali Hyunji menelponnya.

Semuanya khawatir dengan kondisi nenek Hyunji. Cha Daepyo minta direktur Yoon untuk menyiapkan transportasi paling cepat. Ia akan menemui Hyunji. Jenna menyusul Cha Daepyo dan berpesan agar Cha Daepyo nggak memaksa Hyunji untuk kembali. Cha Daepyo akan melihat situasinya dulu sebelum akhirnya membuat keputusan nantinya.

Hyunji terus nangis di depan neneknya. Kepala desa menyuruhnya untuk kembali ke SEoul karena semua orang menunggunya tapi Hyunji nggak bisa meninggalkan neneknya dalam keadaan seperti itu.

Foto : IQIYI

Jihan datang dan memberitahu mereka untuk melakukan gladi bersih. Jenna bilang kalo mereka akan melakukannya berempat. Jihan menenangkan kalo Cha Daepyo akan Membawa Hyunji. Chae Ah pikir Hyunji nggak akan datang. Dulu saat ia berusia 10 tahun ia pernah meninggalkan neneknya yang sedang pingsan di ladang.

Hyunji nangis-nangis dan janji nggak akan meninggalkan nenek untuk kedua kalinya kayak dulu. Ia pikir nenek tidur makanya ia meninggalkannya biar bisa main sama teman-temannya. Taoi sekarang ia nggak akan pergi kecuali neneknya membuka mata. Ia takut kalo nenek nggak akan bangun lagi. Ia bahkan akan menyanyikan Arirang untuk nenek.

Foto : IQIYI

Troy pikir mereka harus tampil berempat. Mereka sudah bekerja keras untuk sampai di sana. Itu adalah impian mereka. Jenna mengatakan kalo itu bukan hanya impian mereka berempat. Nggak akan ada artinya kalo Hyunji nggak ada. Jihan berusaha untuk ngasih tahu kalo panggung itu juga adalah impian para penggemar mereka.

Elle menyudahi dan melarang mereka untuk mengambil keputusan. Mereka harus nunggu cha Daepyo dulu.

Hyunji bernyanyi sambil nangis. Ia merasa kalo tanpa neek, tarian dan impiannya nggak ada artinya. Cha Daepyo tiba.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna akhirnya ditelpon sama Cha Daepyo. Katanya Hyunji sangat lemah. Ia bahkan nggak makan selama dua hari ini. Ia menjanjikan kalo neneknya Hyunji akan bangun.

Hyunji menghampiri Cha Daepyo dan meminta telponnya. Ia minta Jenna agar menyambungkannya ke pengeras suara. Ia tahu gimana susahnya perjuangan mereka untuk bisa naik ke panggung itu. Ia tahu kalo itu adalah impian mereka semua. Tapi ia nggak bisa datang. Ia nggak bisa meninggalkan neneknya.

Akhirnya Jenna memutuskan untuk tampil berempat. Mereka harus tetap tampil demi Hyunji. Ia menanyakan waktu yang tersisa untuk melakukan gladi bersih dengan formasi 4 orang.

Hyunji jatuh dan nangis setelahnya. Cha Daepyo memeluknya dan bilang nggak papa.

Foto : IQIYI

Akhirnya mereka berempat melakukan gladi bersih tanpa Hyunji. Setelah selesai, mendadak Hyunji nelpon. Ia akan datang. Neneknya menyuruhnya pergi. Tapi saat dokter datang, nenek dinyatakan belum siuman. Selanjutnya ia menyampaikan ke yang lain kalo Hyunji akan datang.

Hyunji dan Cha Daepyo diantar sama kepala desa untuk kemudian naik kereta. Sebelumnya hyunnji berpesan agar kepala desa menghubunginya kalo ada sesuatu dengan neneknya.

Foto : IQIYI

Akhirnya mereka sampai di Seoul. Mendadak kepala desa nelpon. Semua orang nampak tegang. Tahunya yang nelpon adalah nenek sendiri. Dia sudah sadar dan minta Hyunji untuk tampil dengan baik dan membuatnya bangga.

Di luar ada banyak penggemar yang menanti penampilan Cotton Candy dan senantiasa memberi dukungan untuk mereka.

Di dalam Cotton Candy bersiap. Mereka memakai cincin dari Ma Daepyo dan memberikan penampilan terbaik mereka sebelum akhirnya bubar. Bersamaan dengan itu mereka juga mewujudkan impian masing-masing.

Foto : IQIYI

Saatnya liburan. Di mobilnya cotton Candy anak-anaknya pada nyanyi-nyanyi sedang di mobilnya Mars malah sepi banget. Mereka malah pada ngeledek Cha Daepyo dengan memanggilnya Jae Hyuk.

Akhirnya mereka tiba. Jihan bersama Jenna menanyakan apa yang akan dilakukannya setelahnya. Jenna sendiri masih belum tahu. Ia pikir Cotton Candy hanya satu-satunya tapi masih ada banyak hal yang bisa ia lakukan. Jihan sih nggak heran secara Jenna itu multitalenta. Ia jadi iri.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo menghampiri Jihan setelah Jenna pergi dan mengajaknya untuk pergi ke sana setelah ini. Jihan awalnya nggak ngeh sama apa maksudnya. Oh itu. Cha Daepyo menyinggung benda yang Jihan kubur di bawah pohon depan rumah.

Lah Jihan malah nggak tahu. Oh ternyata itu milik Wendy, gadis tomboi yang suka sama Cha Daepyo dan memintanya untuk menguburnya di halaman mereka. Ia minta Jihan mengubur kuku tangan dan kakinya juga rambutnya di halaman mereka biar nanti bisa menikah sama Cha Daepyo.

Cha Daepyo nggak habis pikir, Wendy mengubur semua itu di halaman kakek dan neneknya???

Jenna dan yang lain manggil mereka untuk ikut berfoto.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Di kantor masalah bubarnya Cotton Candy menjadi masalah. Banyak yang nelpon dan menyayangkan. Cha Daepyo tersenyum melihat semua itu. Mereka nggak jadi nomor 1 tapi tetap bubar. Selanjutnya Cha Daepyo menemui Reporter Mo di ruangannya. Ia ingin menerbitkan artikel tentang hubungannya dengan Jenna.

Cha Daepyo santai. Ia tahu kalo yang reporter Mo inginkan adalah uang. Pemerasan. Ia menyuruhnya untuk menerbitkannya kalo mau. Reporter Mo tersinggung dan malah bilang kalo Cha Daepyo membatasinya. Ia sesumbar kalo ia merekam pembicaraan mereka. Cha Daepyo juga punya kalo rekaman doang mah.

Bbiyong masuk. Ternyata saat kasus plagiarisme, Bbiyong ngasih uang dan minta reporter Mo untuk menulisnya. Jadi Cha Daepyo mempersilakan kalo reporter Mo ingin menulisnya dan mereka akan menulis surat dakwaan.

Foto : IQIYI

Reporter Mo didorong sama Bbiyong. Ia lalu bilang ke Cha Daepyo kalo ia membantunya bukan karena Cha Depyo mencabut gugatannya tapi karena ia tersadar.

Setelah BBiyong pergi, Cha Daepyo melihat video penampilan Cotton Candy. Di bawahnya ada banyak pesan para penggemar yang menyayangkan pembubaran mereka. Ia lalu menambahkan satu komentar. Dan ternyata This is Wrong adalah akunnya Cha Daepyo??? Yang ia tulis adalah adalah Idol: The Coup.

Foto : IQIYI

Cotton Candy syuting yang terakhir kali tentang diri mereka yang baru. Jenna seorang produser musik, Elle pelatih vokal, Stella aktris, Chae Ah mahasiswa, Hyunji koreografer K-pop dan bintang super. Mereka adalah Cotton Candy.

TAMAT

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 5
Read More

You Make Me Dance Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 5, Lihat full tulisan spoiler link di tulisan yang ini.…
Legally Dad Ep 5
Read More

Legally Dad Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Legally Dad Episode 5, Daftar selengkapnya bisa langsung melalui link di tulisan yang ini. Kamu…
Read More

Zombie Detective Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 3, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…