Drama Korea

Idol: The Coup Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI

Hyunji bermimpi buruk. Di panggung hanya ada 4 orang. Chae Ah membangunkannya. Ia keluar dan meriksa yang lain. Setelahnya ia kembali dan cerita ke Chae Ah kalo mereka kehilangan satu orang. Tapi saat ditanya siapa, dia nggak tahu.

Stella

Foto : IQIYI

Acara musik H-20

Chae Ah bilang ke Jenna tentang kekhawatirannya terhadap Stella dan mereka berencana membawa Stella ke rumah sakit usai acara untuk mendapatkan infus.

Stella sedang di kamar mandi. Ia terus diliputi kecemasan. Setelahnya mereka berkumpul dan mendengarkan Hyunji. Mereka dapat banyak dukungan dan penggemar. Berkat bantuan dari penulis Jeong selaku humas mereka sekarang ini mereka sangat populer di berbagai media sosial. Calla bahkan juga mendukung mereka agar segera bubar.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Hari ini ada acara wawancara dan tandatangan. Di depan mereka bertemu dengan Seok Chun yang masih belum mendapatkan SIM. Cha Daepyo juga ada di sana. Ia ingin menyaksikan mereka setelah sebelumnya mereka menolak bantuannya. Hyunji bahkan juga mengejek Cha Daepyo yang akhirnya tahu gimana rasanya ditolak. Cha Daepyo ngasih dukungannya ke Jenna.

Acara wawancara berjalan dengan baik. Selanjutnya acara tandatangan. Sebelum mereka pergi, Hyunji menyinggung tentang mimpinya dan minta mereka untuk berhati-hati hari ini. Setelah yang lain pergi, Jenna menarik Stella dan menanyakan keadaannya. Ia melihat Stella menghindari telpon tempo hari. Stella bilangnya nggak ada apa-apa.

Di tengah-tengah acara tandatangan, pria yang waktu itu kembali muncul. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuat Stella syok. Tanpa sadar ia berdiri seakan semua orang menghilang saat itu dan hanya tersisa mereka berrdua. Semua orang khawatir melihatnya, terlebih Jenna.

Foto : IQIYI

Usai acara Jenna mencoba untuk mengajaknya bicara tapi Stella terus menghindar. Jenna menanyakan orang tadi dan apa ia mengenalnya? Ia melihat kalo Stella gemetar tadi. Stella nggak mau mengakuinya dan mengeluhkan Jenna yang terus mengganggunya.

Selanjutnya Stella mencoba untuk menenangkan diri di toilet. Dan ternyata benar kalo Stella mengenalnya. Kita lalu dibawa mundur ke saat Stella SMA. Ia sedang beli makanan di minimarket. Sepertinya ia sedang kesusahan. Ia mencari makanan yang paling murah. Setelah di luar tasnya putus. Ia juga sepertinya sedang sakit. Dari tadi batuk terus. Saat itulah ia ketemu dengan pria itu.

Foto : IQIYI

Stella masih merasa ketakutan. Mendadak orang itu nelpon. Stella nggak menjawabnya tapi orang itu lalu mengirim pesan. Stella makin ketakutan dan nangis.

Akhirnya Stella menemui orang itu. Ia mengaku habis dari Amerika dan menyombongkannya ke Stella. Selanjutnya ia mengajak Stella untuk kembali bekerjasama dengannya, menjadi aktrisnya dan ia akan menyutradarainya. Ia yakin kalo mereka akan sukses.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Stella hanya menganggapnya sebagai penipu. Ia masih dibawah umur kala itu. PPria itu malah makin semangat. Sekarang ia sudah dewasa dan ini adalah waktu yang tepat. Ia lalu mulai menggambarkan adegan filmnya yang sangat vulg#r. Stella nggak tahan dengarnya dan minta ia untuk berhenti. Ia sampai menjatuhkan tasnya.

Pria itu mengambil tas Stella dan memasukkan barang-barangnya kembali. Ia juga mengambil kartu Stella dan bilang akan mengembalikannya nanti. Stella nggak sudi menyentuh tangan orang itu.

Setelahnya Stella turun dengan tatapan kosong. Karena nggak kuat menahannya akhirnya ia pingsan. Jenna yang melihatnya segera menolongnya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Chae Ah dan Hyunji membawa banyak hadiah dari para penggemar. Saat memasukkannya ke mobil, mendadak Dan menghampirinya. Ia membuat lagu untuk dimasukkan ke platform lagu dan minta Chae Ah untuk bergabung dengannya. Chae Ah merasa nggak percaya diri dan ragu untuk menerimanya. Ia bahkan merekomendasikan Elle.

Dalam perjalanan Hyunji masih memikirkan tentang mimpinya. Chae Ah mengajaknya untuk jalan-jalan dengan mobil baru mereka tapi Hyunji menolak. Mending dia menemui neneknya. Ia lalu mengeluhkan sikap neneknya yang dinilainya aneh.

Nenek menyuruhnya untuk menutup telpon saat ia menelpon. Katanya ia mengganggu waktu tidurnya padahal bukan jamnya tidur. Ih dia jadi kepikiran untuk minta neneknya untuk menafsirkan mimpinya.

Foto : IQIYI

Stella akhirnya sadar. Ada Elle dan Jenna yang menjaganya. Jenna minta Elle untuk meninggalkan mereka dulu. Stella nangis. Jenna langsung tahu siapa pelakunya.

Jadi dulu Stella pernah mau mundur dari Cotton Candy. Ada sesuatu yang nggak bisa ia katakan. Sesuatu yang mungkin akan membuat mereka nggak bisa debut. Jenna menahan tangan Stella dan memintanya untuk memberitahunya baru setelah itu ia akan membuat keputusan.

Stella nggak bisa menjawab Jenna dan hanya bisa nangis. Jenna lalu menenangkan kalo film itu nggak ada di bioskop, Pria itu sudah menghapusnya, flashdisk-nya sudah nggak ada karena kebakaran. Nggak ada yang perlu ditakuti. Stella takut kalo pria itu masih punya salinannya secara pria yang bertengkar sama Hyunji di klub bilang seperti pernah melihatnya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna menanyakan apa yang pria itu inginkan, uang? Stella memberitahu kalo pria itu ingin bekerjasama dengannya lagi dan memintanya untuk meninggalkan Cotton Candy. Jenna mengungkit kalo mereka sudah pernah latihan dan berpikir kalo Stella menolaknya seperti saat mereka latihan.

Kenyataannya nggak bisa. Saat melihatnya Stella benar-benar nggak berdaya. Ia bahkan nggak berani menatap matanya. Jenna berusaha untuk meyakinkan Stella kalo pria itu hanya penipu yang memanfaatkan gadis muda, membiusnya dan merekamnya. Ia berniat untuk melaporkannya kalo sampai mengganggu Stella lagi. Stella melarang. Ia menyalahkan diri sendiri yang sudah tertipu.

Elle mendengarkan semuanya di luar. Hyunji dan Chae Ah pulang dan menanyakan apa lagi yang terjadi sekarang?

Foto : IQIYI

Elle menyendiri di atap. Jenna menghampirinya dan duduk di sampingnya. Ia pikir ia yang paling menyedihkan. Ia ingin melaporkannya tapi Jenna menahannya. Orang itu nggak melakukannya demi uang, nggak menguntut dan nggak mengunggah video itu ke internet. Akan butuh waktu lama untuk membuktikannya. Dan itu hanya akan membuat Stella makin terluka dengan rumor yang beredar.

Foto : IQIYI

Sementara itu Stella hanya bisa nangis di kamarnya. Ingat masa lalu saat ia menemui ibunya untuk meminta uang untuk membayar biaya sekolah. Ibu malah marah dan nyuruh Stella untuk minta sama ayahnya. Ayahnya sendiri sedang berlibur di Eropa sama keluarga barunya. Stella juga harus membayar uang sewa. Induk semangnya hanya ngasih waktu beberapa hari.

Ibu makin kesal dan nggak mau tahu. Lagi-lagi ia menimpakan semuanya ke ayahnya. Ibu lalu menyinggung Stella yang ngasih camilan ke Sehun, adik tirinya. Ibu melarangnya untuk melakukannya karena ayahnya Sehun nggak suka. Alih-alih ngasih uang, ibu malah nyuruh Stella untuk mandiri. Seenggaknya menggunakan kecantikannya untuk akting.

Foto : IQIYI

Elle menyiapkan sarapan. Hyunji habis mandi. Ia menanyakan Jenna dan Stella dan berpikir kalo mereka bertengkar. Elle membantahnya dan menyuruhnya segera sarapan.

Stella masih di tempat tidur. Jenna mau keluar tapi Stella memanggilnya. Katanya ia takut tapi ia akan berjuang. Jenna bilang kalo ia juga akan berjuang bersamanya dan meyakinkan kalo mereka akan sukses kalo berjuang mati-matian seperti biasanya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Elle, Ray, Jihan dan TRoy mendengarkan lagu mereka. Elle menyukainya tapi Ray hanya bilang lumayan. Troy sebenarnya nggak suka dengan komentarnyta. Tapi akan lebih muah kalo ada Jenna. Ia nggak enak sama Jihan karena mereka terus bertengkar. Jihan membantah kalo mereka bertengkar. Hanya bertukar pendapat.

Jenna mengirim pesan ke Elle kalo mereka akan menemuinya dan minta Elle untuk mengatur jadwalnya. Elle berpesan agar Stella jangan sampai kalah darinya. Mereka akan selalu mendukungnya.

Yul datang dan menanyakan Chae AH. Chae Ah datang setelahnya. Ia menyinggung tentang tawaran Dan sebelumnya. Chae Ah kembali bilang kalo Elle yang akan mengambilnya. Elle nggak tahu apa yang mereka maksud tapi ia nggak akan mengambilnya. Yul mengeluhkan kalo masalahnya itu sangat membuat Dan frustasi.. Ia bahkan nggak mau nulis lagu lagi. Jihan yang dengar itu jadi merasa khawatir.

Foto : IQIYI

Elle mencoba untuk bicara dengan Chae Ah. Ia merasa nggak bisa mengambilnya karena selama ini orang bilang ia mendompleng Cotton Candy dan nanti mereka akan bilang kalo ia mendompleng Dan. Elle nyuruh chae Ah untuk memikirkan mana yang lebih dulu. Ia mendompleng dan orang-orang bilang begitu atau orang-orang bilang begitu lalu ia mendompleng.

Chae Ah nangis dan pergi. Hyunji mau mengejarnya tapi Troy melarang. Ia lalu bicara dengan Chae Ah. Ia mengaku nggak bisa melakukannya tanpa latihan. Mereka kehabisan waktu. Troy berusaha untuk menengahi. Ia akan mendengarkan lagunya dan menilai apa yang dikatakan Dan memeng benar atau hanya niat baik. Chae Ah melerangnya melakukannya karena semuanya toh akan segera berakhir.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jenna menemani Stella menemui pria itu. Melihat Stela membawa teman membuat pria itu berpikir kalo teman Stella juga mau bergabung. Ia bahkan mengomentari mata jenna. Jenna langsung to the poin menyinggung kalo yang orang itu inginkan adalah uang. Pria itu merasa tersinggung dengan yang Jenna katakan. Katanya uang merusak seninya. Ia malah mau mengumumkan tentang film Stella di hari perilisan lagunya agar mereka bisa sama-sama mendapat keuntungan.

Stella merasa muak dan menekankan pria itu kalo ia bukan alatnya. Kalo ia terus mengganggunya maka ia akan melaporkannya. Jenna menyudahi dan mengajak Stella untuk pergi. Ia menekankan kalo dunia sudah berubah. Mereka lebih mampu mengendalikan orang-orang. Jangan menjadikan Stella sebagai sandera masa lalunya.

Orang itu tetap santai. Ia pikir Stella bisa menjadi tenang karena mengira nggak ada jejek lagi dari masa lalunya tapi ia punya klip dibalik layarnya.

Foto : IQIYI

Stella kembali merasa takut dan sampai di rumahnya ia langsung mengemasi semua bajunya. Ia ingin menghilang sampai nggak ada yang bisa menemukannya. Jenna menekankan kalo ada perbedaan antara mendengar dan melihat. Ia ingin mereka membicarakannya dulu baru mencari jalan keluar. Tapi Stella bilang kalo nggak ada jalan keluar kalo nggak dia yang mati maka pria itu yang mati.

Jenna meyakinkan kalo mereka akan mencari jalan keluarnya bersama-sama.

Selanjutnya Jenna ngasih tahu Hyunji dan Chae Ah. Hyunji langsung mau membunuhnya. Dia nggak bisa hanya tinggal diam. Chae Ah menyarankan agar mereka ngasih tahu Cha Daepyo tapi Jenna melarang. Mereka harus menghadapinya sendiri.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Selanjutnya mereka mulai mencari tahu tentang pria itu sementara Stella terus mengurung diri di kamarnya. Setelah berusaha akhirnya mereka menemukannya. Pada saat yang sama Stella juga sudah menemukan keberaniannya dan bergabung dengan mereka.

Elle menghampiri Jenna di atap. Ia pikir itu terjadi karena Cotton Candy menjadi terkenal. Kalo mereka nggak berhasil besok, ia minta pada Jenna agar mereka melupakan rencana mereka untuk bubar dan berhenti sekarang. Jenna menyetujuinya.

Yul menunjukkan lagu Dan pada Troy.

Foto : IQIYI

Jenna menemui Cha Daepyo dan direktur Yoon dan minta jadwal Camp anak-anak Starpeace. Nggak boleh. Jenna minta dikasih tahu siapa aja yang lolos. Nggak boleh. Jenna lalu meraih tangan Cha Daepyo dan menanyakan nama seseorang.

Kayaknya Jenna berhasil mendapatkannya. Ia mengabari yang lainnya dan ingin segera mengakhirinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Setelah semuanya akhirnya Jenna menemui pria itu dan menolak tawarannya terhadap Stella. Jenna langsung menawarkan uang berapapun yang pria itu minta. Awalnya pria itu nolak, tapi akhirnya ia menyetujuinya. Dari 50 juta Won, 100 juta Won, 200 juta Won. Jenna langsung menawarkan 500 juta Won, 1 milyar Won, 10 milyar Won.

Stella datang. Mereka menyebutkan semua yang mereka dapatkan tentang pria itu. Dan ternyata semua yang dikatakannya hanya omong kosong. Terakhir mereka menyebut tentang putri pria itu yang tinggal dengan mantan istrinya yang sangat bangga dengan ayahnya tanpa tahu kalo ayahnya sebenarnya hanya badut yang menyedihkan.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Dan ternyata putri kesayangan pria itu bercita-cita untuk menjadi idol. Mendadak anaknya nelpon. Putrinya melakukan panggilan video. Ia sedang ada di Starpeace bersama Cotton Candy karena ia lolos Camp Starpeace dan akan mendapatkan pelajaran vokal dan tari dari Cotton Candy. Ia sangat mengidolakan mereka. Dan orang yang paling ia idolakan adalah Stella.

Pria itu hanya bisa terdiam. Jenna lalu menyodorkan formulir putrinya dan menyerahkan semuanya padanya. Akhirnya pria itu mengakui kalo nggak ada klip. Ia meminta maaf dan mengakui semua kesalahannya. Ia juga berjanji atas nyawa puyrinya kalo ia nggak akan muncul lagi di depan Stella. Ia harap Stella bisa hidup bahagia.

Stella nggak mau lagi mendengarnya dan keluar. Dia nangis di tangga. Jenna menghampirinya dan memuji apa yang sudah dilakukannya.

Foto : IQIYI

Direktur Yoon ngasih tahu Cotton Candy kalo mereka dapat tawaran iklan di restoran ayam tempat Jenna kerja paruh waktu yang biasa ngasih iklannya ke grup idol sukses. Semuanya senang bukan main.

Habis itu mereka makan di sana dan dimintai tandatangan. Padahal mau bubar. Dan itu akan jadi barang langka. Hyunji menyesalkan harusnya dia ikut biar bisa melihat sendiri gimana menghancurkan orang m#sum itu. Ia lalu menyinggung tentang mimpinya dan ternyata yang hilang adalah Stella. Stella minta maaf pada mereka. Elle melaranngnya untuk minta maaf untuk kesalahan yang nggak dilakukannya. Ini adalah awal yang baru untuk mereka.

Foto : IQIYI

Dan menemui Chae Ah dan menyerah dengan permintaannya sebelumnya. Ia juga sudah meminta maaf karena sudah mengganggunya.

Troy mengajak Chae Ah untuk ke studio Lia Kim setelah dan pergi. Nggak tahu kenapa Chae Ah malah merasa terganggu setelah Dan menyerah. Ia mengungkit TRoy yang bilang akan mendengar lagu itu lalu memberitahunya.

Troy mengajku diam saja karena Chae Ah bilang nggak akan melakukannya. Chae Ah pikir ia nggak sehebat itu. Troy akhirnya bilang kalo setelah ioa mendengarnya, ia rasa Chae Ah harus mengisinya. Hanya ia yang bisa melakukannya. Habis itu Chae Ah menemui Dan dan bilang akan melakukannya.

Rekaman pun berakhir dengan baik. Begitu juga dengan lagu Cotton Candy sendiri. Troy dan Jihan sangat puas dengan hasilnya.

Foto : IQIYI

Mars dan Cotton Candy akan liburan. Cha Daepyo melihat kalo JIhan menulis Desa Oranbi sebagai tempat yang ingin ia tuju. Kebetulan Jihan datang. cha Daepyo mengajaknya ke sana. Jihan menolak karena dia punya jadwal besok sama Cotton Candy. Cha Daepyo menenangkan kalo dia daepyunimnya jadi nggak masalah.

Keduanya jalan sampai ke tempat parkir sambil bercanda mengingat masa lalu karena itu adalah tempat penuh kenangan bagi keduanya.

Nggak disangka di sana ada reporter Mo. Ia melihat foto yang ia ambil dulu. Foto Jenna mencium Cha Daepyo. Ada Jihan juga di sana. Ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkannya.

Bersambung…

Anysti