Idol: The Coup Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jihan mendadak menghilang. Ray melaporkannya ke Cha Daeyo. Dia nggak ada di rumah, studio maupun agensi. Nggak ada orang dekat yang dikenalnya di agensi. Asisten manajer Park datang dan memberitahu kalo Jenna merilis video pernyataan.

Dalam videonya Jenna menyatakan kalo We Rise adalah lagu yang ia tulis sendiri jauh sebelum Mars memulai unitnya. Video pernyataan Jenna disaksikan oleh para member Mars. Mereka menanyakan keberadaan Jihan saat ini. Ray merasa kalo ada sesuatu yang nggak ia ketahui.

Jihan sendiri terus memikirkan apa yang Bbiyong katakan. Apa yang terjadi saat ia mendapatkan goresan itu. Gimana kelanjutan karirnya nanti, gimana dengan member yang lain. Mereka nggak seperti dirinya dan Ray yang berasal dari keluarga kaya. Sudah lama mereka menderita menjadi trainee. Ia nggak bisa hanya mementingkan diri sendiri. Bbiyong juga mengungkit apa yang dilakukannya untuk membawa Jihan sampai ke tempatnya yang sekarang.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo mau ke rumah Cotton Candy. Ada banyak Calla di depan. Mereka bahkan mencari tahu apa yang mereka pesan. Stella melihat mereka semua dari jendela. Mendadak ia seperti ketakutan saat mellihat seorang pria memakai topi.

Jenna keluar dari kamarnya. Troy akan mulai melakukan mixing malam ini. Seok Chun datang dan bicara soal penghuni lantai bawah.

Cha Daepyo akhirnya nelpon Jenna karena nggak bisa menemuinya langsung. Dia menawarkan untuk mengirimkan pengawal tapi Jenna menolak. Cha Daepyo menyesalkan keputusan Jenna yang melakukan wawancara tanpa bicara dengannya. Tapi menurut Jenna ia sudah merundingkannya. Cha Daepyo memberitahu kalo Jihan menghilang dan nggak bisa dihubungi. Ia nggak bisa lebih menyakitinya lagi. Ia merasa kalo ia sedikit mempercayai Jenna.

Jenna pikir mereka akan menjadi musuh. Ia mengatakan kalo sejak Cha Daepyo nyuruh mereka untuk menyerah dengan lagu itu, ia sudah mengoper bolanya pada mereka. Terserah mereka mau mengopernya lagi atau menyimpannya. Tapi kalo ia mengopernya pada Cha Daepyo dan Cha Daepyo mengopernya pada Jihan , itu adalah tindakan pengecut.

Foto : IQIYI

Bibi sedang memasang lampu. Seseorang datang dan ia kaget banget lihatnya.

Bbiyong menemui direktur Yoon dan marah-marah karena nggak melakukan apa-apa saat Jenna bicara omong kosong dimana-mana. Direktur Yoon juga binguung gimana menanggapinya. Ia tahu tentang yang sebenarnya tanpa Bbiyong tahu dan Cha Daepyo melarangnya bicara apapun sebelum Bbiyong bicara dengannya.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo datang. Ia nyuruh direktur Yoon untuk mencari Jihan dan nyuruh bbiyong untuk masuk ke ruangannya. Sampai di dalam Bbiyong terus mengoceh tentang yang Jenna lakukan. Kalo Cha Daepyo nggak segera melakukan tindakan maka orang akan menganggap kalo Cotton Candy benar dan itu akan sangat merugikan Mars. Mereka akan dituduh melakukan penjiplakan.

Menanggapi semuanya Cha Daepyo tetap santai. Kalo mereka menuntut maka itu salah BBiyong sebagai penulis lagu. Bbiyong sempat terdiam lalu mengeluhkan yang Cha Daepyo lakukan. Orang mungkin akan mengira ia pacaran sama Jenna kalo sikapnya seperti itu.

Cha Daepyo minta Bbiyong agar jangan melewati batas. Bbiyong minta Cha Daepyo untuk segera menyelesaikannya karena Mars sangat mengandalkannya tapi Cha Daepyo bilang akan mendengarkan pendapat unit terlebih dahulu. Bbiyong memberitahu kalo ia sudah bicara dengan Jihan kemarin. Ia amat mementingkan tim dan penggemarnya.

Foto : IQIYI

Ray membandingkan lagu unitnya dengan lagu Cotton Candy. Sementara itu Bbiyong menghapus email dari Ma Daepyo yang berisi lagu Jenna. Dia lalu nelpon wartawan.

Cha Daepyo mendesak Direktur Yoon untuk segera menemukan jihan. Ia lalu dapat telpon dari bibinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Stella nangis di kamarnya. Pria yang ia lihat sebelumnya benar-benar membuatnya panik. Ia bahkan sampai meminum obatnya agar menjadi tenang.

Cotton Candy membaca pernyataan dari Jihan yang mengkalim kalo apa yang Cotton Candy sampaikan tadi pagi nggak benar. Ia akan percaya pada unitnya, timnya dan penggemarnya dan terus maju. Hyunji dan yang lain nggak percaya kalo Jihan mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Nggak lama kemudian wawancara Troy juga diunggah. Ia tahu dari melodinya kalo itu adalah lagu Jenna mengingat dulu mereka pernah bekerjasama. Chae Ah mengeluhkan penggemar mereka yang nggak ada yang bersuara. Ia terus mencarinya sampai ia melihat sesuatu dan terdiam.

Yang lain ikut melihatnya. Itu adalah komentar dari Homma. Di sana ada banyak orang yang mendukung mereka dan sangat menunggu mereka untuk kembali.

Foto : IQIYI

Cha Daepyo buru-buru datang ke klinik untuk menemui Jihan tapi bibi bilang dia nggak ada. Dia melakukan akupuntur dan tidur sebentar. Sekarang dia ada di atap. Cha Daepyo lalu ke atap dan melihat Jihan sedang menatap jauh ke depan.

Jihan mengungkit masa lalu. Ia nggak ngerti kenapa Cha Daepyo nggak suka mereka menikah. Ia pikir ada yang salah dengan ayahnya makanya menentangnya. Tapi saat mereka ketemu di Triple Entertainment ia menyadari kalo Cha Daepyo beneran nggak menyukai sampai mau menghancurkan masa depannya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Ia bilang mereka seperti keluarga, karena itulah saat di Amerika Cha Daepyo selalu menjaganya. Saat anak-anak lain mengganggunya, ia belajar taekwondo untuk melindunginya. Ia mengajarinya berhitung, memakai sumpit dan bermain gitar. Mereka kesepian karena sama-sama anak tunggal. Tapi kenapa saat mereka akan menjadi keluarga sungguhan Cha Daepyo malah meninggalkannya.

Mendadak Cha Daepyo bilang kalo itu karena ia takut. Menjadi keluarga dan menjadi seperti keluarga itu beda. Ia nggak mau menjadi orang Korea saat itu. Tapi sekarang ia datang ke Starpeace karena dirinya. Jihan mengejek Cha Daepyo yang berlagak jadi kakak sekarang. Karena wasiat ayahnya?

Cha Daepyo menanyakan apa yang Bbiyong katakan. Kalo ia mengancam JIhan artinya itu benar. Ia nyuruh Jihan untuk melakukan apa yang ia inginkan. Entah mau lanjut atau berhenti dan sisanya ia yang akan mengurusnya. Jihan bisa melindungi apa yang penting menurutnya dan ia akan melindungi yang penting menurutnya. Dan yang terpenting baginya adalah Jihan nggak terluka lagi.

Foto : IQIYI

Jenna menunjukkan ke Seok Chun acara mana saja yang harus ia hubungi agar mereka bisa tampil. Chae Ah melihat komentar para Candy dalam membalas komentar buruk mereka.

Tiba-tiba Lia Kim dan penulis Jeong datang. Mereka sudah lama mengamati Cotton Candy. Menjadi nomor satu dan bubar. Itu sangat menarik untuknya dan mereka akan membantu dengan gratis. Dan ternyata mereka juga adalah penggemar Cotton Candy.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Jihan nelpon Jenna. Ia ada di depan rumah dan ingin Jenna keluar. Heh? Dah g#la apa? Jenna ke atap dan melihat Jihan di bawah. Jihan mengatakan kalo ia sudah membaca artikelnya begitu juga dengan jenna. Jihan menekankan kalo itu bukan pernyataannya tapi bagi Jenna itu sudah nggak penting lagi. Jihan langsung ke intinya kalo mereka terjebak dalam cinta segitiga seperti apa yang Jenna katakan. Ia sangat menyukai lagu itu. Seperti menemukan mata air setelah lama mengembara di padang pasir. Meskipun itu ada di kebun orang lain. Tapi apa yang ada di sana adalah miliknya. Ia mencurahkan semua perasaannya di dalamnya.

Foto : IQIYI

Jihan datang ke studio setelah bicara dengan Jenna. Ray sangat mencemaskannya dan jihan bilang padanya kalo ada yang harus ia pikirkan. Ray menyinggung wawancara Jihan yang jelas nggak kayak dirinya. Karena Jihan nggak menjawab, Ray pikir itu dari Bbiyong. Ia menyesalkan pihak agensi yang nggak meluruskannya. Jihan minta Ray untuk memanggil tim mereka. Tapi sebelumnya ia ingin bicara dengan Ray.

Foto : IQIYI

Direktur Yoon mengeluhkan beberapa hal ke Cha Daepyo dan mendesaknya untuk segera mengambil keputusan. Cha Daepyo hanya diam. Tahunya sedang nungguin telponnya Jihan. Ia langsung menjawab setelah Jihan nelpon. Ia sudah mengambil keputusan. Cha Daepyo lalu menyiapkan langkah selanjutnya. Asisten manajer Park datang dan ngasih tahu kalo Jihan akan melakukan wawancara.

Cha Daepyo lalu nelpon jihan dan menanyakan apa yang mau ia lakukan. Dan setelah Jihan ngasih penjelasannya ia pun menyetujuinya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Bbiyong juga datang ke kantor dan bertemu dengan Asisten manajer Park. Bbiyong lalu menemui Jihan dan menyinggung tentang konferensi pers yang akan dilakukannya. Jihan menyayangkan sikapnya yang sudah melempar tanggung jawab. Dengan santainya Bbiyong bilang kalo ia nggak akan menyakiti jihan.

Semua wartawan sudah menunggu. Bbiyong datang dan menemui reporter Mo. Ia menyesalkan reporter Mo yang menolak wawancaranya saat itu. Reporter Mo menganggap kalo wawancaranya nggak konsisten dan ia nggak bisa mengambilnya. Ia lebih percaya ke Jenna dan menyindir Bbiyong sebagai pencuri

Foto : IQIYI

Jihan datang dan memulai sendiri wawancaranya. Sebelumnya ia menyinggung lagu Cotton Candy yang mirip dengan lahu unit Mars hingga mereka terlibat masalah penjiplakan. Sebelum lagu Cotton Candy diproduksi, mereka lebih dulu menyelesaikan unitnya. Sebelum diperiksa kejelasan gimana itu bisa bocor, opini publik menganggap kalo Cotton Candy menjiplak lagu unit Mars.

Sampai Jenna mengeluarkan pernyataannya kemarin. Kim Jenna mengatakan kalo itu adalah lagunya dan sudah lama ia menulis lagu itu. Dan ia percaya kalo Bbiyong menjiplak lagu Jenna. Kalo Bbiyong mencuri lagu Kim Jenna. Selanjutnya Jihan meminta maaf kepada semuanya karena nggak memberitahukan kebenarannya lebih awal.

Bbiyong mau pergi tapi Cha Daepyo menahannya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Selanjutnya Jihan menyampaikan keraguannya sebelum wawancara. Ia bukan hanya dirinya. Ada penggemar, tim dan unitnya yang harus ia pertimbangkan. Dan ia juga ingin meminta maaf pada Cotton Candy yang sudah menderita karena dirinya selama dua hari ini.

Dan untuk mempertanggung jawabkan semuanya ia akan membatalkan unit mereka dan akan kembali tahun depan. Untuk itu ia minta agar semua perhatian dan dukungan pada mereka kepada Cotton Candy.

Salah seorang reporter bertanya gimana Jihan bisa tahu tentang hal itu? Dengan tenang Jihan menjawab kalo Bbiyong sendiri yang memberitahunya. Member yang lain juga menerima keputusannya.

Ray yang berada di sebelah Jihan juga menyatakan nggak keberatan dengan keputusannya. Ia juga mengungkit gimana selama ini jihan nggak pernah puas dengan lagu Bbiyong dan menjanjikan akan ngasih yang terbaik di album mereka selanjutnya tahun depan.

Foto : IQIYI

Bbiyong membantah semua pernyataan Jihan dan berkoar kalo ia duluan yang menulis lagu itu sebelum Cotton Candy. Mendadak Jihan bilang kalo saat Ma Daepyo masih hidup, ia mengirim lagu itu ke Bbiyong. Reporter Mo menyimpulkan kalo karena itulah Bbiyong berusaha untuk menutupinya.

Jihan mengakhiri wawancaranya. Direktur Yoon lalu menyerahkan semuanya ke Bbiyong untuk melanjutkannya.

Foto : IQIYI

Jenna yang menyaksikan wawancara Jihan bersama yang lain hanya terdiam. Sementara itu Jihan dan Ray ke studio. Mereka menyanyikan lagu itu untuk yang terakhir kalinya sebelum menghapusnya.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Cha Daepyo dikirimin foto bibi sama Jihan dan minta Cha Daepyo untuk nyuruh Jihan menandatanganinya dan menambahkan tulisan Saranghaeyo Imo. Dia mau membingkainya di klinik biar pasiennya banyak.

Dih Cha Daepyo mau dan mau membuangnya tapi keburu Jihan datang. Cha Daepyo terpaksa menunjukkannya dan Jihan memberikan tandatangannya. Dan saat mau nyuruh Jihan untuk menulis pesannya juga dia nggak sanggup buat ngomong dan terpaksa menunjukkan pesan bibi tadi.

Ingat apa yang Cha Daepyo katakan sebelumnya kalo ia seusia Jihan saat itu. Ia minta Jihan untuk melakukan sebisanya dan ia akan mengatasi sisanya. Jangan sampai ia menyesali semuanya nanti.

Habis itu Jihan menyinggung yang Cha Daepyo katakan sebelumnya kalo ia datang ke Starpeace karena Jihan. Jihan mengejeknya tapi Cha Dapyo bilang kalo ia nggak menatap pria seperti itu.

Foto : IQIYI

Hyunji memasak bersama Chae Ah. Mereka menyesalkan keputusan Jihan yang sampai membatalkan unitnya. Stella terus merasa ketakutan. Bahkan saat ada yang menelponnya tubuhnya gemetaran.

Troy datang menemui Jenna. Ia akan menunda latihan vokalnya dan nyuruh Jenna untuk istirahat. Mereka lalu membicarakan tentang Jihan. Jenna sendiri nggak tahu harus khawatir atau berterima kasih. Sama seperti Hyunji dan Chae Ah, Troy juga menyesalkan pembatalan unit Mars.

Semalaman Jenna memikirkan semuanya. Tentang yang Jihan katakan saat itu.

Foto : IQIYI
Foto : IQIYI

Dan membeli makanan. Karyawan restoran itu mengenalinya dan minta tandatangannya. Sekembalinya ke studio mereka memakannya bersama. Mendadak mereka terdiam setelah membaca sebuah artikel lalu menatap Jihan yang selalu murung sejak hari itu.

Cha Daepyo juga sudah melihatnya dan langsung nelpon Jenna tapi nggak terhubung karena Jenna sedang telponan sama jihan. Selanjutnya mereka bertiga ketemu. Jenna Jihan meski jIhan bilang nggak papa. Itu adalah bayinya tapi itu bayinya jihan juga. Ia pikir sekarang waktunya nggak tepat untuk melahirkannya. Cha Daepyo menanyakan apa itu keputusan timnya?

Jenna membenarkan. Jihan dan Cha Daepyo pikir Jenna juga akan melepaskan pyoyeknya tapi jenna bilang enggak. Katanya ia mengirimkan dua lagu ke ma Daepyo. Dan lagunya yang sekarang jauh lebih bagus. Jihan memikirkannya baik-baik. Ia setuju tapi ia minta Jenna untuk membiarkannya untuk ikut memproduksinya.

Foto : IQIYI

Keduanya membicarakannya di luar. Jenna keberatan. Ia mengungkit apa yang Jihan katakan sebelumnya kalo Calla akan menghancurkan Cotton Candy. Jihan merasa kalo mereka akan menjadi tim yang bagus. Troy dan jihan memproduksi lagu Cotton Candy. Dan akhirnya Jenna setuju.

Semuanya berjalan lancar setelah hari itu. Respons para penggemar Calla juga sangat positif.

Foto : IQIYI

Suatu hari Stella dengan gemetar menaiki tangga dan menemui pria yang waktu itu di atap.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 35 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 35 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Vincenzo Ep 20
Read More

Vincenzo Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 20, Buat Kalian yang ingin melihat keseluruhan jalan cerita melalui recap ada lho…
Read More

Rookie Cops Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…