Idol: The Coup Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Jenna melakukan wawancara radio seorang diri tanpa member yang lain. Hyunji ada di klub, Stella sadang syuting, Chae Ah sedang mengemudi dan Elle sedang duduk nggak tahu dimana. Kelihatan banget Jenna nggak nyaman dengan wawancara radio itu tapi ia menahannya. Penyiarnya aja nggak tahu nama grupnya.

Pun setelah siaran penyiarnya malah bilang kalo Jenna sudah merusak acaranya.

Sepulang dari acaara itu Jenna meriksa pesannya buat Ma Daepyo yang belum dibaca. Duho menelpon. Jenna yang nggak mau mengecewakannya karena sudah mencarikan pekerjaan itu bohong kalo semuanya berjalan lancar.

Foto : JTBC

Elle yang selesai rekaman diganggu sama seorang pria. Ia keluar dari sana dan ditelpon sama Hyunji. Dia mabuk dan minta dijemput. Elle nggak mau dan nyuruh Jenna untuk menjemputnya.

Jenna datang ke klub dan membawa Hyunjji pulang. Stella dan Elle pulang. Stella minta maaf karena nggak bisa datang. Ia syuting. Elle nggak bilang apa-apa dan masuk kamar.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Jenna menyendiri di atap. Elle datang dan meremehkan yang Jenna lakukan dengan siaran radionya tadi. Jenna hanya diam dan mengingat saat mereka debut dulu. Mereka tampil di sebuah acara musik dan memiliki klub penggemar. Cita-cita Hyunji untuk menjadi nomor satu dan memberikan kemewahan pada neneknya.

Malam itu Jenna bicara dengan Elle di atap. Elle cerita tentang apa yang dikatakan grup lamanya terkait debutnya. Mereka mengucapkan selamat dan juga mengutuknya. Jenna ingin suatu saat nanti orang tahu lagunya dan menyanyikannya. Elle sendiri ingin menjadi seperti bintang yang bisa dilihat dimanapun.

Foto : JTBC
Foto : JTBC
Foto : JTBC

Sementara itu Mars tampil dalam sebuah wawancara. Setellah menyanyi mereka diwawancara. Selain Jihan dan Ray mereka akan rehat. Jihan dan Ray akan menyiapkan unit di paruh pertama tahun ini.

Setelahnya Jihan dan Ray ke kantornya Ma Daepyo dan membicarakan tentanng unit. Mereka bahkan nggak punya lagu. Ma Daepyo menenangkan kalo Bbiyong akan membuatkannya. Jihan masih nggak puas secara ia merasa kalo lagu Bbiyong nggak sesuai dengan konsepnya. Ia ingin memakai lagunya sendiri.

Dan saat keinginannya nggak ditanggapi sama Ma Daepyo, ia pun pergi dari sana dengan kesal. Bbiyong yang masih ada di sana malah bilang kalo Jihan suka membuat masalah belakangan ini. Direktur Yoon juga malah menambahi kalo Jihan menyombongkan kesuksesan yang didapatkannya. Dikira itu miliknya sendiri.

Ma Daepyo sampai sakit dadanya. Ia menyinggung Cha Jaehyuk yang akan segera datang.

Foto : JTBC

Jihan menyampaikan apa yang ia rasakan tentang Ma Daepyo dan Bbiyoung. Mereka selalu saja menyuruhnya. Ray mengingatkan kalo ia adalah seorang leader dan banyak yang menginginkan posisinya.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Jenna menjawab apa yang Elle katakan semalam kalo ia akan melakukan apapun agar mereka bisa mendapatkan kesempatan. Beda dengan Jenna yang sangat optimis, Elle suddah nggak peduli karena mereka akan bubar 6 bulan lagi.

Duho nelpon dan mengabarkan kalo ia hampir berhasil mendapatkan pertunjukan yang ia bicarakan sebelumnya.

Hyunji keluar dari kamarnya dan menolak untuk ikut tampil. Duho bahkan bukan manajer mereka lagi. Jenna sendiri masih berusaha untuk membujuknya. Ia ditelpon sama Asisten manajer Park dan pergi ke sana. Asisten manajer Park ingin minta mereka untuk tampil di pesta kompeks. Jenna langsung setuju meski dikasih tahu kalo mereka nggak akan dibayar nantinya.

Foto : JTBC
Foto : JTBC
Foto : JTBC

Direktur Yoon menemui Ma Daepyo dan memberikan berkas agar mereka memutuskan kontrak dengan Cotton Candy lalu menyewakan rumah yang sekaranng mereka tinggali. Ma Daepyo nggak bisa melakukannya karena Cotton Candy adalah grup pertama yang ia buat.

Di luar Ma Daepyo bertemu dengan Jenna. Suasananya nggak enak. Jenna menngungkit lagu yang ia kirim lewat email tapi Ma Daepyo hanya mengiyakan lalu pergi. Duho yang melihat Jenna menariknya ke ruang tari dan memintanya untuk memainkan lagunya agar ia bisa mempromosikannya ke Ma Daepyo.

Meski ragu, Jenna pun memainkannya. Duho sangat menikmatinya sampai ikut menari. Di luar Jihan melihat Jenna dan terdiam mendengarkan lagunya. Jihan dan Ray masuk setelah lagunya selesai. Jenna dan Duho merasa nggak enak dan pergi.

Foto : JTBC

Sampai rumah Jenna memberitahukan tawaran pekerjaan dari asisten Park. Hyunji langsung menolak sedang Stella berpikir kalo masih ada panggung untuk mereka. Hyunji keluar karena nggak mau membahasnya lagi. Jenna mengejarnya dan mereka kembali bertengkar di luar. Elle baru pulang dan menanyakan yang terjadi.

Di dalam Chae Ah bicara dengan Stella. Stella mau melakukannya kalo Jenna menyuruhnya. Beda dengan Chae Ah yang masih bingung. Ia ingin melakukannya tapi juga nggak ingin.

Foto : JTBC

Elle masuk bersama Jenna dan memberikan uang pada Stella untuk biaya bulanan. Chae Ah juga ngasih uang ke Stella. Ia bilang ke Jenna mau ngasih tahu ibunya dulu.

Jenna bicara dengan Stella di atap. Stella nggak tahu harus kemana kalo Cotton Candy sampai bubar. Tapi ia juga nggak ingin Jenna bertahan hanya karena dirinya. Jenna mengungkit kalo sebelumnya mereka pernah mau bubar dan melakukan voting untuk memutuskannya. Malam itu Hyunji, Chae Ah dan Elle datang tapi mereka nggak masuk. Jenna melihat mereka dari atap.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Airin nelpon Jenna dan memberitahu kalo Hyunji bertengkar dengan pria di klub. Jenna dan Stella langsung ke sana. Bahkan Duho juga datang dan sempat memukul pria yang mengganggu Hyunji.

Masalah akhirnya selesai setelah Duho memberikan uang kompensasi pada pria itu. Hyunji sebenarnya nggak terima mereka menyelesaikannya dengan uang tapi Chae Ah menahannya agar tetap di mobil.

Duho lalu mengantar mereka pulang. Ia bicara dengan Jenna dan memintanya agar bertahan karena ia akan menemukan tempat untuk mereka. Jenna mengiyakan. Pun kalo Hyunji dan Elle nggak mau melakukannya, mereka akan tampil bertiga.

Foto : JTBC

Hyunji mempengaruhi Chae Ah agar nggak datang ke acara asisten manajer Park. Elle pergi. Sama seperti Hyunji, ia juga nggak mau melakukannya. Tapi Hyunji tahu kalo Elle sedang mencari agensi lain. Di luar Jenna mau bicara sama Elle tapi Elle bilang duluan kalo ia nggak mau tampil. Selanjutnya Jenna menelpon Asisten manajer Park kalo ia akan tampil sama Chae Ah dan Stella.

Duho menemui direktur Yoon dan meminta acara untuk Cotton Candy. Ia juga menemui Ma Daepyo dan memintanya untuk mendengarkan lagu yang Jenna kirimkan.

Foto : JTBC

Jenna akhirnya tampil sendiri di acara asisten manajer Park. Penonton kecewa melihatnya. Akhirnya Jenna mengajak anak-anak yang bercita-cita untuk menjadi idol untuk tampil bersamanya.

Berkat itu suasana menjadi meriah. Jenna juga menyanyikan lagu lain yang diminta sama penontonnya. Meski sebenarnya Jenna ingin menyanyikan lagunya tapi ia tetap melakukannya.

Ma Daepyo menghapus pesan Jenna tanpa mendengarkan lagunya. Ia lalu nelpon Jenna tepat setelah acaranya selesai. Jenna datang pada malam harinya. Mereka sempat membicarakan masa lalu saat Ma Daepyo baru menjalankan Staepeace.

Dan maksudnya meminta Jenna untuk datang adalah ingin memberitahu kalo ia nggak akan memperbarui kontrak saat berakhir nanti. Cotton Candy akan bubar dan ia hanya akan mempertahankan Jenna.

Bersambung…

80 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
How To Be Thirty Ep 4
Read More

How To Be Thirty Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 4, Simak yuk gaes daftar lengkap spoilernya ada di tulisan…