SINOPSIS Film Ibu Maafkan Aku (2016) ‘Film Layar Lebar’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film Indonesia Ibu Maafkan Aku – Film keluarga tayang pertama kali pada 10 November 2016 kali ini berjudul “Ibu Maafkan Aku“. Film drama yang bercerita tentang kisah perjuangan seorang Ibu yang membesarkan anak – anaknya sendirian setelah ditinggal wafat oleh suaminya. Tayang ulang di “film Layar Lebar SCTV” pada tanggal 20 April 2019, hari Sabtu pukul 12.30 Wib.

Advertisement
Advertisement

Film Indonesia tersebut digarap oleh PD Direktur Amin Ishaq dan untuk penulis naskah skenario dipercayakan kepada Henny Surya. Film keluarga yang memiliki rating tinggi dan membuat baper penontonnya tersebut dibintangi oleh Aktris kawakan Christine Hakim sebagai pemeran utama wanita.

Sinopsis ibu maafkan aku
Sinopsis ibu maafkan aku


BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Penjaga Hati Lengkap.

Pemeran lainnya adalah Ade Firman Hakim kemudian Meriza Febriani dari film populer Sang Kiai (2013) dan Marcellino Adnan yang memainkan peran 3 anak yang dibesarkan oleh single mother. Dan mereka juga memiliki kisahnya tersendiri. Baiklah, sekarang disimak langsung Sinopsis Ibu Maafkan Aku selengkapnya.

SINOPSIS Ibu Maafkan Aku :

Ibu Maafkan Aku SCTV” dimulai dari Hartini yang diperankan oleh Christine Hakim merupakan seorang Ibu tunggal yang membesarkan 3 orang anak sendirian setelah di tinggal mati oleh suaminya. Dia mati – matian bekerja sebagai seorang pemecah batu kali agar dapat bertahan hidup, menyekolahkan dan membahagiakan anak – anaknya.

Banyu diperankan oleh Ade Firman Hakim adalah anak yang tumbuh menjadi pemimpin di keluarganya, Dia duduk di bangku SMA. Gendis (Meriza Febriani) adalah adiknya yang sering sekali bertengkar dengan Banyu. Gendi memiliki kenalan dekat seorang pria bernama Panji.

Advertisement

Untuk yang terkecil adalah Satrio (Marcellino Adenan) yang masih duduk di sekolah dasar. Banyu pergi ke kota Jakarta untuk meraih impiannya, namun hati kecil Hartini tidak ingin ditinggalkan oleh anak – anaknya. Sedangkan untuk Gendis memutuskan untuk kuliah di Jogjakarta.

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Nyi Roro Kidul Lengkap.

Si kecil Satrio yang menjadi satu – satunya anak yang tinggal disana bersama Hartini. Banyu berhasil menjadi seorang pilot dan Gendis menjadi seorang Dokter.

Namun dibalik semua itu, ada rahasia besar yang selama ini disimpan oleh Hartini.

Detail Tentang Film Ibu Maafkan Aku:

Judul : Ibu Maafkan Aku (2016)
Genre : Drama, Family
Sutradara : Amin Ishaq
Penulis Naskah : Henny Surya dan Amin Ishaq
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 10 November 2016
Tayang di tv Indonesia : Tayang ulang 20 April 2019, Sabtu pukul 12.30 WIB di sctv

Detail Daftar Pemain Ibu Maafkan Aku :

Christine Hakim berperan sbg Hartini
Ade Firman Hakim berperan sbg Bayu
Meriza Febriani berperan sbg Gendis
Marcellino Adenan berperan sbg Satrio
Herdin Hidayat berperan sbg –
Sumarwoto berperan sbg –
Resca Syam
Nesya Chadria
Falah Rahman
Bintang Timur Widodo

Baca juga,
Sinopsis Benyamin Biang Kerok

Advertisement
SINOPSIS Film Ibu Maafkan Aku (2016) ‘Film Layar Lebar’ | Andre | 4.5

Leave a Reply