I Love You Silly (WeTV Original Series 2021)

I Love You Silly (WeTV Original Series 2021)
foto: WeTV

Tentang Sinopsis – WeTV Original Series mengeluarkan drama web series terbarunya berjudul “I Love You Silly”. Serial garapan rumah produksi MVP Entertainment dan WeTV ini tayang mulai 18 Juni 2021 lho gaes.

Drama I Love You Silly ini mengangkat genre Romantis, Komedi, dan Sekolah. Jadwal tayang episode baru setiap hari Jumat, pukul 18.00 malam. Seluruh episode dapat disaksikan secara gratis di WeTV ya. Seperti biasanya, untuk pengguna gratisan hanya dapat nonton 1 EP setiap minggunya.

Sedangkan jika Kalian sudah pada berlangganan VIP, Kalian bisa nonton 2 EP lebih dulu ketimbang gratis lho. Untuk jumlah episode drama web Original WeTV ini hanya 8 episode saja. Untuk pemerannya adalah artis-artis muda tampan dan cantik asal Indonesia.

Diantaranya ada Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Gabriella Desta, Ajil Dito, dan Naufal Samudra. Prilly sendiri sebelumnya main di drama series WeTV “Ustad Milenial” lho. Selain Indonesia, I Love You Silly ini juga tayang secara global termasuk di Thailand, Malaysia, dan seluruh jaringan WeTV gaes.

Detail Tentang Drama

  • Judul: I Love You Silly
  • Genre: Romantis, Komedi, Sekolah, Remaja
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Monty Tiwa
  • Produser: Raam Punjabi
  • Penulis Naskah: Monty Tiwa, Team MVP
  • Rumah Produksi: MVP Entertainment
  • Channel TV: WeTV
  • Jumlah Episode: 8 Episode
  • Durasi: 46 menit / EP
  • Masa Tayang: 18 Juni 2021 – 6 Agustus 2021
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Jumat, Pukul 18:00 WIB (UTC+7)
I Love You Silly (WeTV Original Series 2021)
foto: WeTV

Daftar Isi

Sinopsis Web Series I Love You Silly :

Kisah ini tentang seorang gadis muda dan cantik bernama Silly / Lily (Prilly Latuconsina). Dia ini masih SMA dan menjadi sahabat pemuda bernama Jordy (Jourdy Pranata). Mereka berdua telah berteman sejak mereka masih anak-anak. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan saling menjaga. Kini keduanya juga satu sekolah di SMA Garuda.

Lily rela melakukan apa pun untuk sahabatnya Jordi. Suatu ketika, Jordi dengan temannya Rama (Naufal Samudra) sedang dikejar-kejar oleh kelompok sekolah SMA lain Amusmu. Mereka pun panik. Sedangkan Jordi memutuskan untuk melompat dalam kolam renang.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Di sana sudah ada Lily yang sedang berenang. Mereka menenggelamkan diri mereka ke dasar kolam renang. Ternyata anak-anak SMA sebelah tidak dapat berenang. Jordi kehabisan udara, Lily pun segera datang menghampirinya dan memberikan udara lebih padanya. Tak lama kemudian teman-teman sekolah Lily dan Jordi sekaligus Pak Guru Jimmy muncul. Hal ini membuat mereka kabur.

Di lokir tempat ganti pakaian wanita, Lily masih membayangkan ketika Dia memberikan udara lebih untuk Jordi di dalam kolam renang sebelumnya. Mira (Shenina Cinnamon) yang merupakan sahabat Lily datang dan menghentikan Lily melamun.

Dia tak ingin hal buruk terjadi pada Lily. Sebagai sahabat Mira sangat perhatian terhadapnya. Ia bahkan tak suka jika Lili selalu dimanfaatkan oleh Jordi.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Setelah mendengar Jordi di sidang sama Pak Jimmy di ruang guru. Lily pun segera berlari dan pergi melihatnya. Namun ruangan itu tertutup dan mereka serta murid-murid lainnya hanya bisa menonton dari luar ruangan.

Pak Jimmy begitu kesal, meski Dia tahu kalau Rama adalah anak orang kaya sedangkan Jordi adalah anak bos mafia Jakarta, Dia tidak takut. Ketika mereka berdua melanggar, Dia dapat mengeluarkan keduanya dari sekolahnya.

Rama dan Jordi kemudian membela diri. Mereka mengatakan kalau semua ini berawal karena keduanya membela seorang siswi yang hampir dianiaya oleh SMA lain. Awalnya Pak Jimi tak mempercayai omong kosong itu.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Kemudian Jordi melihat Lily di luar ruangan. Dia menyuruh Lily untuk berpura-pura sebagai korban yang hampir mengalami penganiayaan oleh siswa sekolah sebelah. Lily awalnya tak tahu apa yang dimaksud, namun untuk membantu Jordi, Dia rela menurutinya.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Lili terlalu terbawa suasana hingga membanting ponselnya sendiri. Mendengar insiden itu, semua siswa menganggap Jordi dan Rama pahlawan. Kini Lily sedih karena ponselnya rusak. Rama bisa mengganti ponsel tersebut, tetapi Mira ingin Jordi yang menggantinya.

Mira kesal karena Lily selalu membantu Jordi ketika Dia ada masalah.

Malam harinya, Jordi, Rama, Mira, dan Lily pergi ke balapan motor. Ternyata Jordi mengikuti balap motor untuk memenangkan uang bertaruh dan mengganti ponsel Lily. Saat itu Mira tak suka cara Jordi.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Belum lagi Jordy juga meminta uang 500 ribu untuk bertaruh di pertandingan tersebut. Sedangkan jika memenangkan balapan, Ia bisa mendapat 5 juta. Balapan pun berlangsung dan Jordy dengan muda menempati posisi pertama.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Tepat mendekati garis finish, motor Jordy mogok dan ternyata bensinya habis. Dia begitu kesal. Tetapi Lily masih saja baik terhadap Jordy. Bahkan Dia memberikan uang sisa 50 ribu untuk uang bensin. Kini Jordi hutang 550 ribu padanya, Dia berjanji akan menggantinya. Mira melihat itu semakin kesal dengan Jordi.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Jordi mengantar pulang Lily. Ibunya khawatir terhadap Lily, Dia mengaku kalau baru saja mereka berdua makan malam bersama.

Di dalam rumah, Ibu Lily ingin Lily menjauh dulu dari Jordy karena keluarga mereka masih ada masalah dan Dia tak ingin Lily terluka karena itu.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Saat Jordy pulang, Dia melihat rumah berantakan. Sedangkan ibunya hanya bisa terdiam. Dia mengatakan kalau yang melakukan semua ini adalah Santoso, musuh ayah mereka, preman kampungan yang menyuruh anak buahnya merusak rumah mereka.

Ibunya Jordi tak bisa melapor kepada ayahnya, karena saat ini ayah Jordi sedang jadi DPO polisi dan takutnya telepon mereka justru akan disadap. Mamahnya berencana untuk mengungsi sementara waktu. Sedangkan Jordi tak terima dan mendatangi mereka yang telah merusak rumahnya.

Keesokan harinya di sekolah, Mira sedang bicara tentang masalah kemarin kepada sepupunya Jojo (Ajil Dito). Dia ini ketua OSIS dan kakak kelas Lily yang diam-diam menyukainya. Karena Dia mengetahui hari ulang tahunnya, Jojo ingin mengajak Lily makan berdua dan mengaku kalau Dia mendapat tiket gratis makan di restoran.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Namun Lily bersedih karena tiket ini hanya berdua jadi Dia tak bisa mengajak Jordi. Akhirnya Jojo mengalah dan berpura-pura kalau Dia ada tugas besok. Akhirnya Ia merelakan Lily pergi berdua dengan Jordi. Lili pun senang dan langsung memeluk Jojo.

Lily pun bergegas mencari Jordi. Dia bertemu Rama dan memberitahu lokasinya. Jordi sedang menjual motor kesayangan Dia pada teman lamanya Angga Pereuz (Umay Shahab).

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Angga benar-benar memanfaatkan situasi dan membeli motor Jordi dengan harga di bawah standar. Terpaksa Jordi melepasnya karena Dia butuh uang cepat. (Umay nampaknya jadi cameo saja di drama web ini gaes, tahu kan kalau sebelumnya Dia main bareng Prilly di Ustad Milenial)

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Lily memberitahu kepada Jordi untuk pergi ke restoran bersama. Tetapi sampai malam, di restoran Lily sendirian. Dia nampak bersedih, diam-diam Jojo memperhatian Lily dari luar. Dia kemudian menyuruh para pelayan untuk merayakan pestanya sekarang.

Lily begitu polosnya merasa senang dan terlihat lucu sekali. Jojo melihat Lily juga ikutan senang. Dia pun akhirnya pulang. Setelah lily menghabiskan kue ulang tahunnya, Dia pulang.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Saat masuk kamar, Ia dikejutkan dengan hadiah dari Jordi. Bahkan ada boneka beruang kesukaan Silili dan ponsel baru untuknya. Selain itu Jordi juga meninggalkan pesan untuknya. Jordi mengatakan dalam rekaman tersebut bahwa persahabatan mereka lebih dari segalanya.

Keesokan harinya, Lily nampak gembira sekali. Meski Jordi tak datang ke restoran untuk makan bersama namun Dia mendapatkan hadiah lebih spesial dari Jordi.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Saat di kelas, Lily menanyakan lokasi Jordy dan ketika mereka berdua bertelepon tiba-tiba anak buah Santoso datang. Mereka membawa banyak kaki tangan untuk balas dendam terhadap Jordi.

Jordi tak kuat melawan mereka dan saat itu karena lokasinya dekat dengan sekolah Garuda, Lily pun datang menghentikan keributan. Lily ikut terjatuh gara-gara perlakuan kasar anak buah Santoso tersebut.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Saat mereka tak dapat melakukan apa pun, tiba-tiba Jojo mengendarai mobil bersama Mira menjemput mereka. Keduanya segera naik mobilnya Jojo dan kabur dari sana. Namun mereka berhasil menembak ban mobilnya. Di perjalanan akhirnya ban mobil Jojo bocor dan harus diganti. Sedangkan ponsel Lily sebelumnya terjatuh dan hilang saat menolong Jordi sebelumnya.

Saat berhenti di jalan, Lily mengobati luka Jordi. Lily begitu khawatir terhadapnya. Setelah itu Jordy mengantar Lily pulang. Mamah Lily melihat dari jendela rumah kalau Lily sedang bersama Jordy.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Dia kurang menyukainya. Diam-diam tanpa sepengetahuan Lily, Dia datang ke rumah Jordy. Karena Lily anak satu-satunya, Dia tak ingin kalau Lily terluka. Karena itu Mamahnya Lily meminta Jordi menjauhi Lily.

Keesokan hari, ada ponsel baru untuk Lily. Dia mengira kalau Jordi yang memberikannya. Padahal itu HP dari Jojo. Lily yang sangat senang bergegas menemui Jordy tetapi Dia bersikap kasar dan membentaknya. Dia meminta Lily menjauh dirinya.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Mira melihat kejadian itu marah kepada Jordi. Dia tak suka sahabatnya dibentak-bentak seperti itu. Tak lama kemudian Rama datang sambil berlari. Dia memberi kabar tentang seorang wanita bernama Gia (Gabriella Desta) yang datang ke sekolah mereka.

I Love You Silly Ep 1
foto: WeTV

Gea ini adalah gadis yang sebelumnya digodain SMA sebelah namun saat Rama dan Jordi akan menolong, Gia justru melawan dan menghajar habis lelaki yang telah menggodanya. Jordi dan Rama pun terkejut melihat kejadian itu.

foto: WeTV

Gea kini berada di sekolah mereka. Saat Dia berjalan dan membuat semua mata tertuju padanya. Bahkan Lily pun menganggap Gia sangat cantik. Karena sosojk Gia yang pemberani hal ini justru membuat Jordi tertarik padanya. Hadirnya Gia ke sekolah SMA Garuda akan membuat perasaan-perasaan yang selama ini Lily dan Jordi pendam akhirnya muncul.

Daftar Pemain I Love You Silly :

PEMERAN UTAMA

  • Prilly Latuconsina sebagai Silly / Lily
    • Chempa sebagai Lili Kecil
  • Jourdy Pranata sebagai Jordi
    • Nabil Farez sebagai Jordi Kecil
  • Gabriella Desta sebagai Gia
    • Ocim sebagai peran pengganti Gia / Stun rider
    • Bang Iyan sebagai peran pengganti Gia / Stun rider

ORANG-ORANG DI SEKITAR LILY

  • Unique Priscilla sebagai Luci, Ibunya Lili
  • Ajil Dito sebagai Jojo, ketua OSIS, kakak kelas yang suka Gia
  • Shenina Cinnamon sebagai Mira, sahabat Lily, sepupu Jojo

ORANG-ORANG DI SEKITAR JORDI

  • Naufal Samudra sebagai Rama, sahabat Jordi
  • Endhita sebagai Rosa, ibunya Jordi
  • Willy Dozan sebagai Andre, ayahnya Jordi
  • Umay Shahab sebagai Angga Pereuz, teman Jordi dari sekolah lain

ORANG-ORANG DI SEKITAR MIRA

  • Kinaryosih sebagai Dini, ibunya Mira
  • Sadam Abrisam S sebagai Ben, Adiknya Mira

KELOMPOK GURU DAN STAFF SEKOLAH

  • Augie Fantinus sebagai Pak Jimmy, Guru
  • Abhirama Anindita sebagai Guru
  • Andi Priantna sebagai Pak Yusuf
  • Pak Emil sebagai Pak Ayub
  • Saefudin sebagai sekuriti

GENG SANTOSO

  • Iwa K sebagai Santoso, Musuh ayahnya Jordi
  • Thaka Dwi sebagai Asisten Santoso
  • Hendrik Guard sebagai Asisten Santoso
  • Sanju Khan sebagai Asisten Santoso

GENG RAMA

  • Rizi sebagai Geng Rama
  • Atha sebagai Geng Rama

ORANG-ORANG DI SEKITAR GIA

  • Intan RJ sebagai Pramseti, Ibu Gia
  • Arry Febrian sebagai Prabu, Ayah Gia
  • Zenia sebagai geng Gia
  • Sonia sebagai geng Gia
  • Putri Sahala sebagai geng Gia

KELOMPOK ALEX

  • Hilman sebagai Alex
  • Erik Setiawan sebagai Teman Alex
  • Denripky sebagai Teman Alex
  • Abdul Lana sebagai Teman Alex
  • Yanu Ramadhan sebagai Teman Alex
  • Rio Rama sebagai Teman Alex

PEMERAN PENDUKUNG

  • Dominique Sanda sebagai Davina
  • Raim La Ode sebagai Victor
  • Steward Ponto sebagai Eric
  • Abi Revan sebagai Ucok
  • Jay sebagai Fahri
  • Wanda sebagai Bodyguard
  • Vano sebagai Bodyguard
  • Asril sebagai Bodyguard
  • Juju sebagai Staff mini market

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cara BahagiaYotari Kezia
2. HujanPrilly Latuconsina & Pranata

LINK SINOPSIS SERI WEB I LOVE YOU SILLY 2021 EPISODE 1 – 8 TERAKHIR LENGKAP

  • Sinopsis Episode 1: –
  • Sinopsis Episode 2: Recap
  • Sinopsis Episode 3: Recap
  • Sinopsis Episode 4: Recap
  • Sinopsis Episode 5: Recap
  • Sinopsis Episode 6: Recap
  • Sinopsis Episode 7: Recap
  • Sinopsis Episode 8: Recap

Cara Nonton :

Untuk Kalian yang ingin nonton streaming online maupun download I Love You Silly full episode tersedia secara gratis melalui aplikasi bernama WeTV gaes. Sudah pada tahu kan apa itu WeTV? Yuk yang belum download, install dulu WeTV di ponsel pintar Kalian gaes.

WeTV: Best Asian & Local Dramas
WeTV: Best Asian & Local Dramas
Developer: Image Future
Price: To be announced

Sedangkan bagi Kalian penggemar nonton via laptop maupun PC Komputer bisa langsung menggunakan link download maupun streaming langsung di WeTV berikut ini.

Untuk Kalian yang tertarik nonton lebih awal, ada harga khusus dan promo nih gaes. Berikut rangkuman harga spesial promo, saat artikel ini dinaikan. Promo ini terbatas ya gaes.

promo harga wetv 10 ribu

Harga Paket Berlangganan WeTV (KUSUS PENGGUNA BARU):

  • 1 Bulan: Rp 10.000
  • 3 Bulan: Rp 25.000
  • 1 Tahun: Rp 95.000

Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa promo ini terbatas khusus pengguna yang belum pernah berlangganan, kapan lagi WeTV 1 bulan hanya 10K gaes? Bahkan 1 tahun hanya 95.000 ribu doang, ini benar-benar gila! Silahkan berlangganan untuk menikmati fitur tanpa iklan dan nonton duluan!

Untuk berlangganan pembayaran bisa melalui Gopay, Dana, Link Aja, Razer Gold, Indomaret, Bank Transfer, dan Kartu Kredit.

Nah apakah Kalian sudah pada nonton sinetron web terbaru Prilly Latuconsina ini? Kisahnya seru deh, pokoknya wajib nonton ya. Jangan lupa tuliskan komentar Kalian di bawah.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Unknown Ep 4
Read More

Unknown Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Unknown Episode 4 (The Little Doll), Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.…
I Love You Silly Ep 3
Read More

I Love You Silly Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 3, Untuk spoiler lengkap ada lho melalui recap di tulisan…
Sosmed Ep 2
Read More

Sosmed Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Young mencoba menenangkan Nadya yang…
Ustad Milenial Ep 3
Read More

Ustad Milenial Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 3, Kini Kamu bisa lihat spoiler recap secara lengkap di tulisan yang…
Ustad Milenial Ep 10
Read More

Ustad Milenial Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 10, Bisa juga melihat daftar lenkapnya tentang spoiler pada tulisan yang ini.…