Web Series

I Love You Silly Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 5, Apabila ingin tahu cerita lengkap web drama ini kumpulan spoilernya ada di tulisan tulisan yang ini. Apabila ingin baca dulu tentang Episode Sebelumnya lihat disini.

foto: WeTV

Lily langsung dilarikan ke rumsah sakit. Dan Ibunya Tante Lucy datang. Dokter memberitahunya bahwa ada 2 proyektil peluru yang ada di dalam tubuh Lily. Tangisan Tante Lucy pun pecah. Kini Dokter harus berbuat terbaik untuk menyelamatkan dan operasi Lily.

foto: WeTV

Saat itu Mira, Gia, Rama dan juga Jojo datang ke rumah sakit menunggu kabar terbaru tentang keadaan Lily. Jordi juga merasa sedih, tetapi Rama menahan Jordi karena Mamah Lily masih terlihat marah sekali terhadap Jordy.

foto: WeTV

Sedangkan Mira begitu sedih. Gia dan Jojo berusaha menguatkannya.

foto: WeTV

Di sisi lain, Bu Rossa dengan empat pengawal berbadan besar datang ke rumah sakit. Dia mengkhawatirkan putranya. Namun Jordi hanya mengalami luka ringan. Dia ingin mengajak Jordy menemui Tante Lucy namun Jordy tak bisa karena Tante Lucy masih marah padanya.

foto: WeTV

Akhirnya Tante Rosa pergi menemui Tante Lucy. Rosa ikutan sedih melihat keadaan lily, namun Tante Lucy hanya terdiam saja dan tidak mengatakan sepatah apa pun. Tante Rosa pun pergi meninggalkannya dan saat itu Tante Lucy akhirnya menangis lagi.

foto: WeTV

Dia dan Mira sama-sama menangis serta saling menguatkan satu sama lain.

foto: WeTV

Di sisi lain, Rosa menelepon suaminya dan menyuruh Dia untuk tidak tinggal diam saja tentang masalah yang baru saja terjadi ini.

foto: WeTV

Operasi telah selesai, Dokter Budi memberikan kabar gembira untuk mereka bahwa operasi pengangkatan peluru dalam tubuh Lily telah berjalan dengan lancar. Kini mereka hanya menunggu Lily tersadar.

foto: WeTV

Dokter juga memindahkan Lily dari ruang operasi ke bangsal lain untuk tempat pemulihannya. Tante Lucy, Jojo, dan Mira merasa senang mendengar kabar dari Dokter tersebut.

foto: WeTV

Saat memindahkan Lily, Jordy dan Rama melihatnya, Jordy berusaha menghampiri Lily yang dipindahkan dan masih terbaring koma. Dia berharap kalau Lily segera bangun.

Sebelum Jordy mengikuti Lily sampai bangsal tempat lili dirawat, Tante Lucy berhenti dan terdiam menatap Jordy. Akhirnya Jordy tahu kalau Tante Lucy masih tidak ingin melihatnya.

foto: WeTV

Rama mengajak Mira untuk menemani Dia ke mini market membeli minuman dan beberapa cemilan untuk mereka. Mereka mengobrol di depan sebuah kedai tentang masalah Lily.

foto: WeTV

Mira berharap kalau semua ini hanya mimpi. Dia rela melakukan apa pun untuk Lily. Rama pun berusaha untuk menguatkan Mira dan memberinya semangat. Terlihat kalau Rama semakin tertarik dengan Mira.

Tak lama kemudian Mira mendapat panggilan dari mamahnya. Dia pun segera pulang.

foto: WeTV

Victor dan orang-orangnya mengambil barang-barang di rumah Bu Dini. Karena sudah jatuh tempo dan telat membayar jadi banyak barang yang harus Viktor sita. Viktor mengaku kalau usahanya sudah legal secara hukum dan Dia akan menyita seluruh barang.

foto: WeTV

Viktor tak segan-segan menendang beberapa barang termasuk keranjang tempat tidur Ben. Seketika itu Rama marah. Apalagi banyak hasil kerja kerasnya karena Dia sendiri telah memperbaiki itu semua.

foto: WeTV

Rama bahkan berusaha untuk membayar Victor agar Mira dapat keluar dari masalah itu dan Dia akan membayar semuanya. Terjadi keributan diantara Victor dan Rama. Rama yang geram pun hampir memukul Victor, namun Dia dihentikan oleh Mira.

foto: WeTV

Bahkan Mira menamparnya. Rama begitu kesal kenapa Mira justru menamparnya. Mira sudah banyak masalah dan tak ingin Rama menambahnya lagi. Menurut Mira jika Dia pukul Victor, Dia akan masuk penjara.

foto: WeTV

Akhirnya Victor membawa semua barang-barang itu.

foto: WeTV

Setelah semuanya tenang, Mira dan Rama saling bicara, Mira juga mengobati luka Rama sambil meminta maaf karena telah menamparnya. Rama saat itu penasaran dengan kondisi keuangan keluarganya yang bangkrut, Dia bisa sekolah di SMA Garuda yang notabennya memiliki biaya mahal.

foto: WeTV

Ternyata sebelum Pak Jimmy jadi kepala sekolah, sebelumnya ayah Mira lah yang jadi Kepala Sekolah di sana. Namun setahun lalu ayahnya meninggal.

foto: WeTV

Rama masih mencoba bertanya-tanya tentang keluarga Mira namun saat sudah mulai menanyakan Ben yang baru berusia 1 tahun itu, Mira langsung memotong pembicaraan Rama dan tidak ingin membahasnya. Mereka lalu berencana untuk malam malam sambil memesan online karena seluruh peralatan dapur kompor sudah diambil oleh depkolektor tadi.

foto: WeTV

Di rumah sakit, Rossa pamit dan meninggalkan Jordy. Dia sudah menghubungi ayahnya dan Ayah Jordy sudah mengetahui masalah itu dan yakin kalau gengnya Santoso kali ini akan dihabisi oleh suaminya.

foto: WeTV

Tante Rosa juga meninggalkan dua bodyguard mendampingi Jordy. Sementara itu, Jordy penasaran kenapa Gia belum pulang. Gia pun akan tetap di sana karena Dia merasa khawatir juga terhadap keadaan Lily.

foto: WeTV

Gia mengajak Jordy mengobrol di tempat terbuka berduaan. Mereka membahas tentang Karma. Gia meyakinkan Jordy bahwa kesialan yang dialami Jourdy adalah Karma. Jadi Dia menyuruh Jordy mengingat karma jika lagi sial.

foto: WeTV

Tante Lucy ketiduran, sementara itu Jojo yang merawat Lily sepanjang malam di bangsalnya. Saat Tante Lucy terbangun, Dia merasa senang dan berterima kasih pada Jojo yang sangat perhatian.

foto: WeTV

Tante Lucy juga tak ingin jika Lily dekat lagi dengan Jordy. Jojo berjanji dan akan memastikan bahwa Dia akan menjaga Lily.

foto: WeTV

Di markas Santoso mendapat telepon yang memberinya kabar kalau 5 pabrik mereka sudah dibakar habis oleh Andre. Santoso pun begitu marah dan menyalahkan anak buahnya. Karena menurut Dia, anak buahnya Dia sendiri pada tidak becus, seharusnya jika ingin sikat Andre, mereka tidak boleh buat kesalahan.

foto: WeTV

Jordi datang menemui Tante Lucy dan memohon meminta maaf. Namun Dia sangat marah dan saat itu datang Jojo.

foto: WeTV

Tante Lucy pun menyuruh Jojo untuk membawa Jordi keluar dari sana. Dia tak ingin melihat muka Jordi lagi.

foto: WeTV

Di lorong rumah sakit, Jojo yang kesal kepada Jordi memukul dan menamparnya. Anak buah Jordi ingin melawan namun ditahan olehnya. Dia menerima pukulan dari Jojo. Jordi ingin Jojo menolongnya agar Dia tetap bisa menemui Lily. Namun Jojo sudah terlanjur kesal.

foto: WeTV

Dengan penuh kata-kata kasar, Jojo marah dan menyuruh Jordi berhenti menemui Lily. Dia juga menyuruh Jordi untuk cabut dari rumah sakit ini. Akhirnya Jordi dan pengawalnya pulang.

foto: WeTV

Gia masuk rumah dan mengatakan kalau di depan rumah mereka ada orang yang mencari ibu Mira. Karena ibunya lagi ziarah ke makam ayahnya jadi Mira yang menemuinya.

foto: WeTV

Ternyata pria itu adalah Victor. Mereka memohon maaf dan ingin mengembalikan semua barang-barang yang sudah Ia ambil bersama anak buahnya kemarin. Ternyata perusahaan milik Victor telah dibeli oleh perusahaan Prana Dipa Group Internasional tak lain adalah milik Rama.

foto: WeTV

Mira awalnya terlihat kesal, karena sebelumnya Rama berjanji tak akan membeli barang-barangnya namun Dia justru ingkar janji. Gia pun lalu berkata pada Mira kalau Rama tak ingkar janji karena Dia tak membeli barang-barangnya melainkan perusahaannya langsung, gila sultan mah bebas ya gaes.

foto: WeTV

Rama datang ke rumah Jordi. Di sana sudah banyak anak buah Jordi. Saat itu, Jordi sedang mendiskusikan sesuatu untuk pembalasan dendam dengan para pengawalnya. Rama penasaran dan ingin tahu.

foto: WeTV

Jordi kemudian membicarakan tentang Dia yang ingin menghabisi Santoso. Karena merasa gabut tak punya kerjaan, Rama ikut dengan Jordi. Mereka pergi menggunakan mobil bersama para pengawalnya. Rama dan Jordi memantau salah satu tempat nongkrong anak buah Santoso yang bernama Alex.

foto: WeTV

Jordi yakin kalau Dia tahu tempat dan markas Santoso. Rama ingin turun dan menghajar langsung, tetapi Jordi menyuruhnya untuk sabar.

foto: WeTV

Saat Alex cabut dari tempat nongkrong, Jordi, Rama, dan beberapa anak buahnya mengikuti Alex yang sedang sendirian. Mereka berencana untuk mengepung Alex. Mereka pun berpisah.

foto: WeTV

Namun saat itu, Alex menyadari kalau Dia sedang diburu dan sembunyi. Lalu Dia berhasil lari. Tak butuh waktu lama, Rama dan Jordi berhasil mengejar dan menangkap Alex.

foto: WeTV

Alex tak mau menyebutkannya karena sama saja Dia akan mati jika memberitahu markas Santoso. Jordi mengambil pistol milik Alex dan menodongkannya. Namun Rama menahan Jordi yang terlihat marah. Dia mau membantu Rama untuk gebukin orang tapi tidak untuk membunuh.

foto: WeTV

Dia menyuruh Jordi lebih baik menembaknya jika niat untuk membunuh orang. Saat terjadi perselisihan, Mira menelepon Rama dan memberi tahu kalau Lily sudah sadar. Mereka pun bergegas pergi ke rumah sakit, sedangkan Alex dibawa juga oleh anak buah Jordi.

foto: WeTV

Di rumah sakit, Dokter memberitahu Tante Lucy kalau Lily mengalami kelumpuhan karena peluru yang mengenai tulang belakangnya berakibat fatal. Saat itu kesedihan pun pecah.

foto: WeTV

Lily juga ikut sedih, Ia tak dapat merasakan kakinya. Mereka sama-sama menangis.

foto: WeTV

Jordi akhirnya tiba di bangsal tempat Lily dirawat. Di sana, Ia dihadang oleh Jojo. Namun Jordi tetap ingin menemui Lily.

foto: WeTV

Jordi akhirnya masuk dan Tante Lucy marah-marah padanya. Dia menyalahkan penyebab kelumpuhan Lily karena Jordi. Jordi juga ikut menyesal dan sedih banget.

foto: WeTV

Tetapi saat itu Lily menyuruh mamahnya untuk tidak marah terhadap Jordi. Jojo yang melihat keadaan Lily seperti ini ikutan sedih.

Andre