Web Series

I Love You Silly Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 4, Jika tertarik untuk melihat daftar lengkapnya ada di tulisan tulisan yang ini. Sebaliknya untuk melihat cara cepat bagian Episode Sebelumnya lihat disini.

foto: WeTV

Lily merasa terkejut ketika mendengar Jordi mengajaknya menjadi pacar Dia. Lily kemudian membandingkan fantasi Dia tentang pacaran seperti di film-film dan drama Korea. Karena Lily suka banget seperti itu. Jordi pun akan menuruti Lily.

foto: WeTV

Dari sana, Jordi mengantar Lily pulang. Meskipun sudah di sampai depan rumah, Lily tetap memeluk erat Jordi.

foto: WeTV

Tak hanya itu, sebelumnya karena mereka telah berpacaran, Lily juga ingin mengajak Jordi berdansa. Karena tadi masih di kafe, Dia tak bisa melakukan itu. Kini di depan rumah Lily, Jordi berdansa bareng Lily.

foto: WeTV

Saat bersamaan, Mama Lily melihat mereka berdua dari jendela. Dia hanya dapat bahagia ketika melihat putrinya merasa gembira seperti itu.

foto: WeTV

Tak hanya itu saja, Jordi juga memberikan ciuman pada kening Lily. Lily sangat senang sekali.

foto: WeTV

Siang hari, pulang sekolah Jordi mendapat pesan dari orang suruhan Santoso. Ancaman itu tentang Santoso yang ingin ayahnya Jordi tidak ajak Dia perang karena jika seperti itu, Dia akan menghabisi semua orang yang Jordi sayangi.

foto: WeTV

Jordi mencari Lily namun tidak ada. Dia bertanya ke Gia juga, Dia tak tahu. Jordi bergegas pergi ke rumah Lily.

foto: WeTV

Di sana juga tak ada, hal ini justru menambah tante Lusi semakin khawatir terhadap keadaan Lily.

foto: WeTV

Seorang mengikuti Lily. Ternyata Dia adalah Kak Jojo. Dia menawarkan diri untuk mengantar Lily. Ternyata baterai ponsel Lili habis dan Dia akan ada pelajaran ekstra renang. Sebelum itu, Lily ingin makan bakso dulu. Akhirnya Jojo menemani Lily.

foto: WeTV

Di sisi lain, Rama sedang membetulkan mainan milik Ben. Ibunya Dini memberikan dia minuman teh. Namun Rama hampir saja keceplosan tentang minuman yang biasa Dia minum.

foto: WeTV

Tak lama kemudian suara mobil berbunyi. Ternyata Mira ingin mencuci mobil Rama tetapi justru hal tersebut yang terjadi. Mira akhirnya justru kesal dan menendang-nendang mobil milik Rama.

foto: WeTV

Mira dapat telepon dari Jordi menanyakan keberadaan Lily. Dia memberitahu bahwa mungkin ponselnya low baterai dan Dia saat ini sedang makan bakso dengan Jojo dekat kolam renang.

foto: WeTV

Jordi pun datang lalu ingin mengajak Lily pulang. Tetapi Dia ingin menghabiskan bakso tersebut. Jordi menegaskan kalau Mamahnya sedang mencarinya dan menarik Lily. Jojo kesal dan akhirnya justru berkelahi dengan Jordi.

foto: WeTV

Saat saling hantam, Lily mengatakan pada Jojo kalau Jordi adalah pacarnya. Dia pun terkejut dan menghentikan perkelahiannya. Akhirnya Jordi yang menemani Lily makan.

foto: WeTV

Dia menghubungi Tante Lusi yang masih khawatir terhadap Lily. Dia ingin bicara dengan Lily lalu Jordi memberikan ponselnya pada Lily.

foto: WeTV

Dengan santainya Lily menjawab kalau Dia lagi makan bakso.

foto: WeTV

Setelah makan Jordi ingin ajak Lily pulang tetapi jadwal Dia masih ada ekskul berenang dan pulang jam 7 malam. Dia juga ingin makan bakso lagi bareng Jordi di tempat yang sama. Jordi menyuruh Lily untuk kabarin Dia saat pulang dan Jordi akan menjemputnya.

foto: WeTV

Rama sangat suka dengan masakan ibunya Mira. Namun ternyata itu makanan yang buat adalah Mira. Rama pun memuji Mira. Setelah makan, Mira mencuci piring sendiri.

foto: WeTV

Lalu Rama ingin membantunya. Mira pun menahannya karena Rama memaksa akhirnya Dia mencuci piring itu. Namun terlepas dan pecah. Akhirnya jari Rama berdarah.

foto: WeTV

Mira pun langsung membersihkannya dengan air dan menghentikan aliran darah dengan mulut. Akhirnya mereka berdua jadi salah tingkah.

foto: WeTV

Mira kemudian membuatkan minum untuk Rama. Namun lagi-lagi momen mendekatkan keduanya lagi hingga Mira salah tingkah di depan Rama.

foto: WeTV

Gia sedang disidak oleh Ibu dan Ayahnya. Ternyata Gia adalah berdarah bangsawan / Ningrat. Nama lengkapnya adalah Gusti Roro Gianti Wirabangsa. Gia yang memaksa kedua orang tuanya untuk menyekolahkan Dia di SMA Garuda Emas.

foto: WeTV

Mereka menyuruh Gia untuk tidak bikin ulah di sekolah itu, bahkan menawarkan untuk keluar saja dari sana karena masih banyak sekolah yang lebih unggul dari sana. Mereka menyuruh Gia untuk janji tak membuat masalah. Namun Gia menjawab tidak bisa.

foto: WeTV

Rama dan Mira sedang bermain bersama Ben. Saat yang sama, popok Ben sudah mau habis. Ibunya meminta Mira membelinya. Akhirnya Dia pergi dan Rama juga ikut pamit karena sudah malam.

foto: WeTV

Di sisi lain, Gia memilih cabut dari rumah. Dia lagi ingin rokok dan pergi ke supermarket.

foto: WeTV

Namun saat akan membayar Dia bertemu dengan Mira yang sedang beli popok untuk Ben. Semua kartu milik Gia ditolak akhirnya Dia tak jadi beli rokok.

foto: WeTV

Mira tiba-tiba menyebut kalau popok itu untuk adiknya. Namun ada yang aneh dengan tingkah Mira. Di sisi lain, Gia meminta rokok pada tukang parkir di depan mini market.

foto: WeTV

Mira dan Gia akhirnya mengobrol. Gia ingin menumpang di rumahnya Mira sehari atau dua hari sampai Dia menemukan tempat baru. Awalnya Mira ragu namun Gia berjanji akan menjelaskan semuanya di rumah Mira.

foto: WeTV

Akhirnya mereka berdua pulang ke rumah Mira. Mira mengenalkan Gia bahwa Dia adalah teman sekelas dirinya dan Lily. Di sana Gia langsung bilang ke ibu Mira kalau Dia diusir dari rumah. Kemudian mereka mengajak Gia makan malam bersama.

foto: WeTV

Saat itu Ben menangis. Mira langsung khawatir dan akan pergi namun Mamahnya menghentikannya. Dia menyuruh Mira untuk menemani Gia dan Dia yang akan pergi ke Ben. Dari sana, Gia nampak curiga dengan tingkah Mira.

foto: WeTV

Sepupu Mira, Jojo datang ke rumah Mira. Dia memberikan kebaya yang dibeli ibunya untuk Mira. Namun ada alasan lain kenapa Jojo datang. Dia bertanya ke Mira tentang Lily yang jadian dengan Jordi. Mira pun tak tahu tentang hal itu.

foto: WeTV

Gia keluar dan mendengar pembicaraan mereka. Dia semakin tertarik dengan drama yang terjadi di Garuda Emas.

foto: WeTV

Mira kemudian masuk ke rumahnya. Sedangkan Gia mencoba menggoda Jojo dengan becandain motornya seperti odong-odong.

foto: WeTV

Gia kemudian penasaran dan bertanya ke Jojo, sejak kapan Dia ikutan merahasiakan kalau Mira bukan kakaknya Ben tetapi Ibunya.

foto: WeTV

Jojo penasaran dan Gia bisa tahu dari mana tentang hal tersebut. Gia justru tersenyum menatap Jojo.

foto: WeTV

Setelah selesai berenang, teman-teman Lily pergi duluan. Lily pulang sendirian dan saat itu, anak buah Santoso berhasil menangkapnya. Dia juga merekam itu dan mengirimkannya kepada Jordi.

foto: WeTV

Jordi yang lagi di jalan jadi merasa khawatir tentang hal itu. Dia mendapat pesan untuk mengikuti instruksi mereka.

foto: WeTV

Lily diculik dan diikat. Namun Lily berhasil lepas dari ikatan tali itu. Dia berusaha kabur.

foto: WeTV

Saat akan pergi Ia tak sengaja menendang sesuatu dan membuat mereka sadar. Tetapi Lily berhasil sembunyi dan mereka tidak menemukannya.

foto: WeTV

Sementara itu, Jordi tiba. Dia mencari Lily. Orang-orang itu menyuruh Jordi mengatakan di mana ayahnya, tetapi Jordi tak peduli. Dia justru mencari keberadaan Lily.

foto: WeTV

Seorang pria mengancam kalau Dia akan menembak Jordi agar bapaknya si Andre datang dan mengambil mayatnya.

foto: WeTV

Saat menodongkan pistol ke arah Jordi, Lily tak sanggup melihatnya. Dia berlari dan melindungi Jordi tepat saat suara tembakan dilepaskan. Akhirnya suara tembakan terdengar.

foto: WeTV

Saat itu muncul sekuriti dan mereka pada kabur.

foto: WeTV

Lily menangis karena mengira kalau Jordi berdarah. Namun tiba-tiba Lili merasa kesakitan. Ternyata yang tertembak adalah Lily. Dia pun pingsan dan Jordi sangat sedih.

foto: WeTV

Kemudian ambulance datang membawa mereka.

Andre