SINOPSIS Film I Have a Date with Spring (2018)

1 min read

Sinopsis I Have a Date with Spring

Sinopsis Film Korea I Have a Date with Spring. I Have a Date with Spring adalah salah satu film terpisah antara 4 cerita dengan tema yang sama dimana orang asing yang menyadari akan halnya akhir akan dunia ini mengunjungi 4 orang yang sedang mengadakan pesta ulang tahun. Film bergenre fantasy misteri ini ditayangkan perdana pada 28 Juni 2018.

Sedangkan World Premiere pada tanggal 30 Januari 2018 di IFF Rotterdam dan diproduksi oleh Kidari Ent. PD direktur Baek Seung-Bin yang telah menggarap film “I Have a Date with Spring“, Dia merupakan penggarap dalam film “Horror Stories III“, Kali ini Dia di bantu oleh penulis Yoo Ji-Young yang menggarap film Duck Town pada bulan April 2018. Beberapa bintang terkenal Korea Selatan akan membintangi K-Movie I Have a Date with Spring.

Sinopsis I Have a Date with Spring
Sinopsis I Have a Date with Spring

Aktris terkenal Jang Young-Nam contohnya, Dia akan memerankan Ko Soo-Min yang karakternya adalah Ibu Rumah Tangga. Kemudian ada Kim Sung-Kyun, Di film “I Have a Date with Spring” perannya adalah seorang pria yang misterius. Untuk Pemain lainnya seperti Aktor muda terkenal Kang Ha-Neul yang pernah bermain drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) juga ada. Baiklah, bisa Kamu simak Sinopsis I Have a Date with Spring selengkapnya.

SINOPSIS Film I Have a Date with Spring :

Orang asing yang sadar akan akhir dunia mengunjungi 4 manusia yang mengadakan pesta ulang tahun. Ulang tahun mereka adalah hari sebelum akhir dunia. Di pesta yang pertama mengambil tema “Ayo Mengendara Bersama?” Lee Han-Na yang diperankan oleh Kim So-Hee adalah seorang gadis 16 tahun dan dia membutuhkan teman. Seorang pria misterius diperankan Kim Sung-Kyun tinggal di sebelah.

Selanjutnya di pesta kedua adalah “Kakak adalah pahlawan kita”, dimana seorang bernama Park Mi-Syun (Lee Joo-Young) memiliki semangat bebas & Ko Soo-Min diperankan Jang Young-Nam adalah seorang ibu rumah tangga. Ko Soo-Min sakit dan lelah dengan suaminya dan merawat anak-anaknya. Dia butuh pembebasan. Untuk Pesta ketiga yaitu “Meskipun besok saya akan mati, saya ingin memiliki cinta seperti itu adalah penyakit”

Nah, Seorang mahasiswi universitas (Song Ye-Eun) tidak punya banyak waktu tersisa untuk hidup karena penyakit yang tak tersembuhkan. Jeon Ui-Moo diperankan Kim Hak-Sun adalah anak mama. Dia seorang profesor dan butuh romansa. Untuk pesta keempat bertema “Ada banyak cerita yang ingin saya sampaikan” Seorang pramuniaga yogurt yang diperankan Lee Hye-Young adalah penggemar berat film. Lee Kwi-Dong (Kang Ha-Neul) adalah seorang sutradara film. Dia belum membuat film dalam 10 tahun dan butuh ide untuk membuat film.

====================
Detail Tentang Film I Have a Date with Spring :
====================
Judul : I Have a Date with Spring
Judul Lokal : Nawa Bomnalui Yaksok/ 나와 봄날의 약속
Genre : Mystery, Fantasy
Sutradara : Baek Seung-Bin
Penulis Naskah : Baek Seung-Bin, Yoo Ji-Young
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 28 Juni 2018

========================
Detail Daftar Pemain I Have a Date with Spring :
========================
Jang Young-Nam berperan sbg Ko Soo-Min
Kim Sung-Kyun berperan sbg Adidas man
Kang Ha-Neul berperan sbg Lee Kwi-Dong
Lee Joo-Young berperan sbg Park Mi-Syun
Kim Hak-Sun berperan sbg Jeon Ui-Moo
Kim So-Hee berperan sbg Lee Han-Na
Song Ye-Eun berperan sbg siswa perempuan
Lee Hye-Young berperan sbg yogurt mom

Baca juga,
Sinopsis Bad Guys: The Movie
Sinopsis ID: Gangnam Beauty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!