How To Be Thirty Ep 8

How To Be Thirty Ep 8
foto: KakaoTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 8, Kalian yang ingin melihat full spoiler recapnya di tulisan yang ini. Tersedia juga bagian lain gaes tentang Episode sebelumnya ada di sini.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Kita dikasih lihat apa yang Seung Yoo katakan ke Hye Ryeong. Dia meminta Hye Ryeong untuk mengakhiri hubungan mereka karena ia menyukai orang lain. Hye Ryeong kayak nggak kaget sama sekali meski Seung Yoo menekankan kalo itu adalah kali terakhir mereka ketemu.

Hye Ryeong hanya tersenyum. Dia tahu Seung Yoo orang kayak apa. Dia bukan tipe orang yang bisa puas sama satu orang aja. Seung Yoo menghela nafas dan memantapkan kalo ia akan mencobanya sekarang. Hye Ryeong menjabat tangan Seung Yoo dan memperingatkan kalo dia nggak akan membiarkannya.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Dan saat Ji Won menanyakan siapa Hye Ryeong sebenarnya itu adalah….jeng jeng cuman khayalannya Ji Won ternyata. Hadeuh padahal dah penasaran banget dari Selasa kemarin🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

Seung Yoo manggil-manggil Ji Won yang sedang melamun sampai akhirnya lamunannya buyar. Pun habis itu Ji Won masih nampak aneh. Ia bahkan berekspresi biasa aja saat Seung Yoo ngasih tahu kalo mereka menandatangani kontrak buku untuk “Psycho Bride”. Dan saat Seung Yoo mengajak Ji Won untuk merayakannya malam ini Ji Won menolak dengan alasan ada rencana dengan teman-temannya.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Ji Won memikirkan Seung Yoo sambil berjalan pulang. Gimana ia harus menghadapinya kalo kenyataannya Seung Yoo jatuh cinta sama wanita itu?

Dan mendadak dia melihat Seung Yoo pelukan sama wanita lain. Seung Yoo menatapnya yang melihatnya. Dan saat Ji Won mencoba untuk fokus, itu hanya ilusi. Kenyataannya nggak ada siapapun di sana. Mungkin ia terlalu takut putus sama Seung Yoo.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Jun Young duduk sama Ran Ju. Ran Ju merasa bingung. Dia nggak tahu apa yang sudah ia lakukan. Jun Young mengungkit pertemuan pertama mereka. Mereka pertama ketemu di restoran. Ran Ju memperhatikannya dari kaki sampai kepala. Ia merasa kalo Jun Young nampak jauh lebih muda. Jun Young sangat antusias saat ia menanyakan apa Jun Young suka minum?

Karena itulah Ran Ju membawa Jun Young ke kafe Ah Young. Di sana mereka minum banyak banget sampai Ran Ju kurang sadarkan diri. Ran Ju lalu membawa Jun Young ke hotel. Jun Young uang masih sepenuhnya sadar mau pergi tapi Ran Ju terus menariknya. Dan saat mereka mau berciuman Ran Ju malah muntah di bajunya Jun Young.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Akhirnya mereka masuk ke kamar hotel. Bukan ngapa-ngapain. Ran Ju muntah di toilet. Jun Young dengan sabar megangin rambut Ran Ju dan menepuk punggungnya. Meski sebenarnya mau muntah juga sih lihat Ran Ju muntah.

Dia mengganti baju Ran Ju dan mencucinya. Dan saat ia melihat Ran Ju yang tertidur lelap ia menarik selimutnya agar Ran Ju nggak kedinginan.

Paginya saat Ran Ju tersadar dikiranya dia…

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Ran Ju nggak nyangka kalo itulah yang sebenarnya terjadi. Nggak ngerti kenapa Jun Young melakukannya padahal ia ada di hotel. Ia yakin kalo Jun Young ada di sana untuk suatu alasan.

Aku bukan tipe pria yang menyentuh wanita yang tidak sadarkan diri.

Ih Ran Ju jadi gugup dengarnya. Ia meminum minuman pereda pengar yang di kasih sama Jun Young tadi.

Gimana kalo sama wanita yang sadar?

Woah Ran Ju nantangin🙈. Jun Young langsung menoleh. Kayak dikasih lampu ijo dia langsung maju dan mencium Ran Ju.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Paginya Ran Ju bangun duluan dan kaget lihat ada tangan di dekatnya. Dan pas lihat samping tahunya itu tangan Jun Young. Dih malah terus histeris. Jun Young ikutan bangun dan memprotesnya. Ada apa, sih? Ran Ju berasa dah g*la.

Jun Young bangun dan menarik Ran Ju untuk tidur lagi. Masih terlalu pagi untuk bangun.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Mereka makan bersama. Jun Young nyuruh Ran Ju untuk menjaga dirinya lebih baik karena ia makin tua. Melihat Ran Ju terus tersenyum membuat Jun Young yakin kalo Ran Ju menyukainya. Ran Ju langsung membantahnya. Tapi Jun Young yakin kalo Ran Ju jatuh cinta padanya.

Ran Ju jadi keselek sampai terbatuk. Dia minta Jun Young berhenti bicara omong kosong. Jun Young ngasih tahu kalo katanya cinta dan batuk adalah dua hal yang nggak bisa disembunyikan. Sama seperti kamu sekarang. Aku suka saat kamu tersenyum.Jadi, aku ingin membuatmu lebih sering tersenyum.Hkk Ran Ju keselek lagi. Jun Young mengambilkan tisu dan menuangkan air untuknya.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Gegara itu Ran Ju jadi nggak fokus saat di kantor. Dia jadi senyum mulu sambil mikirin Jun Young sampai nggak nyambung saat rekannya membicarakan tentang pekerjaan. Rekannya sampai merasa kalo Ran Ju seperti orang yang sedang jatuh cinta.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Ji Won datang ke kafe Ah Young dan melemparkan kartunya. Dia ngasih tahu kalo ia dapat uang muka untuk filmnya dan ia juga meneken kontrak buku. Bingung di mana lagi ia akan menghabiskan uangnya? Ah Young memuji Ji Won. Ji Won nyuruh Jun Young untuk membawakan semua minol yang mereka punya, bahkan yang tidak mereka punya! Tutup restorannya! Ah Young nyuruh Jun Young untuk melakukannya.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Seung Yoo masih di kantor. Dia merasa nggak tenang. Dari tadi melihat ke arah ponsel mulu. Sudah waktunya pulang. Nona Yoon pamit pulang duluan karena Seung Yoo bilangnya masih ada pekerjaan. Nona Yoon menyuruhnya santai. Ia bercanda bilang kalo Seung Yoo terus melakukannya jadi, sangat sulit bagi mereka menyusul.

Seung Yoo kembali mengambil ponselnya. Pesannya untuk Ji Won belum juga dibalas. Dia mengkhawatirkan perubahan kecil di wajah Ji Won. Lebih-lebih Ji Won nampak gelisah saat diajak bicara tadi siang. Apalagi saat ia mengajaknya untuk merayakan keberhasilannya. Ji Won menolak dengan alasan ada rencana sama teman-temannya. Ia jadi bertanya-tanya apa ia melakukan kesalahan?

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Sambil minum Ah Young menceritakan apa yang ia lakukan pada Byong Ho. Jun Young juga menceritakan detilnya. Ah Young menekankan kalo ia nggak akan diam saja karena ia adalah wanita jahat.

Ji Won memuji apa yang Ah Young lakukan. Dia sudah tumbuh dewasa sekarang. Itu luar biasa. Ah Young merasa kalo dia nggak bisa menghabiskan waktu untuk menangisi pria lagi. Ji Won merasa kalo Ah Young jadi wanita jahat yang mengagumkan. Tapi kenapa hidupnya begitu buruk? Ah Young malah merasa kalo Ji Won yang paling sukses di antara mereka karena ia sudah meneken kontrak film dan buku. Sambil membelai rambut Ji Won Ah Young menanyakan apa itu tentang cinta pertamanya?

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Ran Ju datang. Heran melihat banyak minuman di meja. Kapan mereka meminum semua itu? Jun Young langsung menyapa Ran Ju. Setelah mengaku kangen dia langsung meluk Ran Ju yang bahkan masih berdiri. Ah Young sama Ji Won meledek Ran Ju dengan berpelukan dan mengatakan apa yang Jun Young katakan tadi.

Ji Won lalu nyuruh Jun Young untuk ngasih minuman ke Ran Ju dan mereka pun bersulang. Ia lalu ngasih tahu Ran Ju kalo sekarang Ah Young sudah menjadi wanita jahat. Ran Ju memujinya. Ji Won lalu ngajak mereka untuk menyebutkan moto mereka. Para wanita jahat bersatu! Lah Jun Young malah ikut mengulurkan tangannya. Ji Won melarangnya ikut karena itu hanya untuk mereka bertiga.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Mereka berempat meninggalkan kafe. Ran Ju mengajak Jun Young ke rumahnya. Mereka naik taksi. Sebelumnya Ran Ju menjanjikan kalo ia hanya akan bergandengan sama Jun Young saat mereka tidur. Jun Young mengiyakan. Mereka lalu masuk ke taksi dan melambaikan tangan pada Ji Won dan Ah Young.

Ah Young mengajak Ji Won untuk pergi juga. Ji Won yang tertinggal kembali teringat Seung Yoo. Nggak ngerti kenapa Seung Yoo terus muncul di benaknya? Ingat gimana ia mendapati nama Lee Hye Ryeong di sekitar Seung Yoo. Ia merasa sangat konyol dan b#doh.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Ia lalu teringat kenangannya bersama Seung Yoo. Baik baru-baru ini ataupun di masa lalu. Ia dan Seung Yoo yang masih berada di kantor sama-sama merasa bingung. Nggak tahu apa yang harus ia lakukan.

How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 8
foto: Kakao TV

Paginya saat Ji Won bangun tidur dan mencuci muka ia mendapati ada dua panggilan nggak terjawab dari Seung Yoo dan dua pesan. Ia mengeluhkan diri sendiri yang sudah berusia 30 tahun tapi masih nggak percaya pada sikapnya sendiri.

Siangnya Ji Won datang ke kafe Ah Young. Dia heran lihat Ah Young yang tampak baik-baik saja padahal mereka minum bersama. Ah Young membantahnya dan memberitahu kalo dia minum dua botol penghilang pengar setelah aku bangun. Ia pemilik bisnis kecil yang harus bekerja keras untuk mendapatkan uang.

Seseorang datang. Ah Young bangkit dan menyapanya lalu kembali ke mejanya. Ji Won terdiam melihat wanita itu. Di tasnya ada gantungan hati persis seperti yang ia lihat di mobil Seung Yoo. Dia tahu kalo dia adalah Lee Hye Ryeong yang ia kenal.

Hye Ryeong mengonfirmasi kalo dia adalah Seo Ji Won Jagganim. Mereka hanya diam dan saling tatap setelahnya.

Bersambung…

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 20, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…