How To Be Thirty Ep 14

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 14, Lihat-lihat bagian lengkap recapnya ada lho di tulisan yang ini. Sementara itu ada juga link lain terhadap pintasan Episode sebelumnya ada di sini.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Diberitakan kalo Ji Won selingkuh dengan editornya, Seung Yoo dan diminta agar ia dipecat. Ji Won datang ke kantor. Suasana kacau banget. Banyak telpon masuk menanyakan kebenarannya. Seung Yoo juga datang dan bertemu dengan Ji Won. Ji Won sendiri terkesan menjauhinya tapi Seung Yoo menariknya dan membawanya ke atap untuk bicara.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Hye Ryeong juga membaca komentar tentang Ji Won. Melihatnya membuatnya tersenyum.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Seung Yoo menanyakan keadaan Ji Won. Ji Won menduga kalo Seung Yoo sengaja melakukannya. Kenapa ia memilih “Like Watercolor Painting” dan menjadikannya kisah mereka. Dari awal Seung Yoo memang sudah menargetkan semuanya. Seung Yoo meminta Ji Won untuk berhenti. Saat ini semua orang sedang mencabik-cabik karyanya, apa Ji Won juga mau melakukannya? Ji Won nggak mau bilang apa-apa lagi dan pergi.

Ji Won berjalan sambil berpikir. Bahkan aku ragu selama ini. Aku memasukkan diriku kembali ke tempat sampah setelah dikucilkan dunia. Karena itu hal termudah yang bisa kulakukan.

Keruntuhan

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Do Hun juga melihat berita itu. Gegara masalah yang dialami Ji Won, project filmnya juga jadi kena imbasnya. Ia berusaha untuk ngasih tahu produser kalo itu masalah seniman webtoonnya tapi nggak guna. Ia juga jadi marah sama komentar-komentar itu. Sejak kapan mereka amat peduli dengan kehidupan orang lain? Dia melihat kontak Ji Won. Mau nelpon tapi ragu.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Ah Young sama Ran Ju khawatir masalahnya Ji Won nggak menjawab telponnya. Ah Young bahkan nyuruh Jun Young untuk menjawab komentar itu selagi ia mencoba menghubungi Ji Won.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Ran Ju menemui produsernya. Setelah dipecat gegara masalah rating, akhirnya ia memutuskan untuk mengambil segmen untuk budaya dan pendidikan. Produsernya seneng dengar nya. Secara 3 tahun terakhir Ran Ju selalu menolak tiap kali ia memohon untuk melakukannya. Tapi apa Ran Ju bisa melihat kamera sekarang? Ran Ju mengiyakan. Sudah seharusnya ia melakukannya sekarang.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Seung Yoo menemui Hye Ryeong dan dengan dinginnya menanyakan apa ia puas sekarang? Seung Yoo bangkit dan mengajaknya bersalaman sambil berterima kasih karena telah melepaskan tangannya. Hye Ryeong nggak mau salaman dan hanya diam. Seung Yoo lalu pergi meninggalkannya.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Ah Young masih belum bisa menghubungi Ji Won. Saking paniknya ia keluar dan mencarinya. Tiba-tiba Ji Won datang dengan langkah putus asa dan bergabung bersama mereka. Ah Young kerasa lega dan mengeluhkan betapa putus asanya ia mencarinya. Ia memberitahu kalo ia dan Jun Young menangkap layar semua komentar jahat itu dan mengubahnya menjadi dokumen pdf. Menurutnya orang-orang yang menulis komentar-komentar itu yang jahat. Ia nyuruh Jun Young untuk nrngambil semua tangkapan layar yang ia punya? Ia meminta agar Ji Won jangan kehilangan keberanian karena ia nggak melakukan kesalahan. Ia nggak tahu saat mulai pacaran.

Ji Won menanyakan gimana kalo ia tahu lalu memacarinya? Tahu kalo dia punya pacar? Apa ia harus dihukum? Ah Young kaget dengarnya.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Atasan minta Seung Yoo untuk mencabut Like Watercolour painting sebelum meledak lebih besar. Seung Yoo meminta atasannya jnyik mempertimbangkannya lagi tapi nggak bisa. Proyek itu mati. Orang-orang memulai boikot semua webtoon di media sosial! Apa kamu juga akan merusak karya seniman webtoon lainnya? Aku merekrutmu untuk menyelamatkan perusahaan, tapi kamu malah membunuh kami. Sebaiknya kau segera memperbaiki ini. Hanya itu cara untuk menyelamatkan Nona Seo.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Komentar makin banyak. Do Hun prihatin lihatnya. Rekannya datang dan khawatir kalo mereka terseret. Orang-orang menuntut agar Nona Seo segera meninggalkan platform. Para aktor juga khawatir. Do Hun minta temannya untuk fokus melakukan pekerjaan mereka. Apapun yang terjadi mereka akan membuat film itu. Do Hun bangkit dan pergi.

Ji Won memilih pulang meski Ah Young dan Jun Young memintanya untuk menginap di sana malam ini. Ia sendiri datang karena berpikir kalo mereka mungkin akan khawatir. Ia menekankan kalo ia nggak papa dan pamit. Ah Young memintanya untuk mengirim pesan kalo sudah sampai rumah.

Ran Ju datang setelahnya. Mendengar kalo Ji Won pergi membuatnya khawatir dan mau nyusul. Mereka nggak boleh membiarkan Ji Won pergi sendirian saat ini. Ah Young menahan dan minta Ran Ju agar membiarkannya sendiri. Sepertinya dia butuh waktu sendiri

Ji Won mau menyeberang. Di seberang ada Do Hun. Ji Won berjalan tanpa menyadarinya. Ia memandangi ponselnya. Like Watercolor Painting akan rehat. Ia bilang ke diri sendjru kalo dia nggak papa. Nggak papa. Do Hun melihatnya khawatir. Sampai rumah ia mendengar kabar itu dan mau mengirim pesan ke Ji Won tapi dihapus mulu. Itu kabar baik. Kita bisa fokus pada adaptasi film “Psycho Bride”.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV
How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Seung Yoo menunggu Ji Won di depan rumahnya. Ia memberitahu kalo mereka sudah menghapus semua komentar Hye Ryeong dari server dan memblokir komentar lainnya. Ji Won menanggapinya sinis. Apa itu membuat apa yang terjadi di antara mereka juga menghilang? Akhirnya ia membenarkan kalo ia memang memikirkan Seung Yoo saat menggambarnya. Ia pikir Seung Yoo hanya akan ada dalam ingatannya tapi ia malah mencintainya lagi. Ia menyesalkan Seung Yoo yang nggak cerita tentang Hye Ryeong sedikit lebih cepat. Maka ia akan melakukan semua yang ia bisa untuk menahan diri agar tidak mencintainya. Kalo ia melakukannya maka dunianya nggak akan runtuh seperti ini. Seung Yoo hanya bisa minta maaf. Ji Won meminta agar mereka jangan pernah ketemu lagi. Ia lalu berjalan meninggalkan Seung Yoo. Di dalam rumah ia nangis. Seung Yoo yang mendengarnya dari luar sangat merasa bersalah.

Dunia yang sangat kuinginkan berlumuran darah dan hancur berkeping-keping. Aku menusuknya dengan pisau di tanganku. Pisau yang menikamku pasti tajam dan panjang, hanya ujungnya yang tersisa setelah itu menusuk menembus orang lain. Ini kebenaran yang nggak terbantahkan. Semuanya sepenuhnya salahku. Aku yakin begitu.

How To Be Thirty Ep 14
foto: Kakao TV

Ji Won mengambil semua gambar sketsa Like Watercolour painting. Dan waktu telah berlalu. Setelah terbangun dari tidurku yang panjang, aku pergi menemui Lee Hye Ryeong. Hye Ryeong datang dengan rambut pendek. Keduanya duduk bersebelahan. Keduanya lalu saling menatap.

Jika semua adalah harga yang kubayar karena menyakiti wanita yang duduk di sampingku ini, ya, di sinilah itu berakhir.

Bersambung…

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 3 Part 1, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…
Be My Boyfriend Ep 13
Read More

Be My Boyfriend Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 13, Di sini disediakan lengkap juga recapnya lho, selengkapnya baca langsung…