Hometown Cha-Cha-Cha Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Berangkat pagi dan ketemu sama Dusik di depan kafe Chun Jae lalu bertegur sapa seperti sudah jadi kebiasaan buat Hyejin. Sampai suatu hari dia nggak berpapasan sama Dusik.

Siangnya ia memesan makanan dari restoran Namsuk tapi yang mengantar juga bukan Dusik dan hal itu membuatnya kesal.

Setelah makan siang mereka kedatangan pasien baru. Seorang pria muda dengan pakaian bermerek. Pria itu bahkan mau melakukan perawatan yang Hyejin sarankan tanpa memperdulikan berapapun biayanya. Hyejin memuji pasiennya itu di depan Mi Seon.

Hari ini juga adalah hari peringatan kematian ibunya Hwajung. Karena itulah ia membeli apel di tokonya Yoon Kyung.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sepulang dari klinik, Hyejin diajakin Namsuk untuk hadir dalam rapat perkumpulan pemilik toko. Ia bersedia hadir karena Dusik juga akan hadir. Tapi sesampainya di sana Dusik malah nggak ada. Ia lalu dimintai saran untuk perkumpulan itu karena belakangan hanya sedikit yang mau hadir.

Hyejin menyarankan agar diadakan kontak darurat tapi ternyata itu sudah ada. Dusik datang dengan membawa kontak darurat para anggota yang nggak bisa hadir.

Setelahnya mereka bukannya membahas tentang perkumpulan tapi malah ngomongin perceraian Hwajung dan Young Guk. Hyejin ke kamar mandi dan ketemu sama Ju Ri. Setelahnya ia melihat kalo Ju Ri adalah penggemar DOS. Ia ngasih tahu kalo salah satu membernya adalah pasiennya. Ju Ri nggak percaya dan minta bukti.

Perkumpulan itu sangat membosankan. Hyejin pura-pura mabuk dan tidur, berharap akan disuruh pulang. Lah Dusik malah bernyanyi jadinya Hyejin hanya bisa mengintip melihatnya.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Akhirnya acara itu selesai. Semua orang pulang dan Hyejin digendong pulang sama Dusik. Ternyata Dusik tahu kalo ia hanya pura-pura. Di tengah perjalanan dia disuruh turun. Katanya dia berat kayak sekarung beras. Setelah Dusik pergi, Hyejin mencari berapa berat sekarung beras sebenarnya. 80 kg??

Young Guk berjalan bersama Hwajung dan mengembalikan wadah kimchi. Sampai rumah Hwajung membukanya. Di dalamnya ada kue gulung.

Di rumah Hyejin mencari fotonya bersama June lalu mendengarkan lagu yang Dusik nyanyikan.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Esok harinya Hyejin ke kafe dan mencari Ju Ri tapi anaknya sudah berangkat sekolah. Ia juga mau memesan kopi tapi karena ada ongkirnya akhirnya dibatalin.

Pasien Hyejin hari ini ada nenek Gamri dan pria yang kemarin. Dusik juga datang untuk mengantar kopi.

Hwajung mengadakan upacara peringatan kematian bersama Ijun. Ada kue gulung dari Young Guk juga di meja persembahan.

Akhirnya Hyejin bisa menemui Ju Ri dan memamerkan fotonya bersama June. Berkat itu mereka jadi dekat banget.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Hari ini Dusik libur. Namsuk dan Gyeom Cheol memintanya bekerja tapi ia menolak. Ia pergi ke pantai dan berselancar.

Pasien pria yang sebelumnya datang lagi. Saat ia meninggalkannya bersama Hyejin untuk membersihkan karang giginya, saat itulah ia melihat kalo pria itu mel#c#hkan Mi Seon.

Hyejin menarik pria itu keluar. Pria itu nggak mau mengakui perbuatannya dan bahkan melaporkan mereka ke polisi karena sudah memfitnahnya. Hyejin geram. Ia menendang dan menampar pria itu.

Mendadak Dusik datang. Ia menendang pria itu. Setelahnya ia dan Hyejin sama-sama jatuh lemas.

Namsuk dan Yoon Kyung memergoki Young Guk bicara dengan Cho Hui, cinta pertamanya. Setelahnya Namsuk mencari Hwajung untuk memberitahunya tentang hal itu tapi Hwajung nggak ada di restorannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Hyejin dan Dusik di penjara sementara pria itu di rumah sakit. Mi Seon datang dan nangis-nangis. Nenek Gamri datang melaporkan ponsel yang ia temukan di klinik.

Ternyata itu adalah ponselnya pria m#sum itu. Dusik membawanya ke rumah sakit. Di dalam ponsel itu penuh dengan foto-foto yang nggak pantas.

Akhirnya pria itu ditangkap.

Foto : TvN
Foto : TvN

Cho Hui datang ke kantor untuk mengurus dokumen kepindahannya. Hwajung yang sudah tahu tentang itu dari Namsuk juga datang ke kantor. Young Guk dan Cho Hui malah pergi saat ia mengambil kantong sampah.

Mi Seon keluar untuk membeli makan siang dan ketemu sama Eun Cheol. Eun Cheol memberinya kartu nama dan memintanya agar jangan memendam masalahnya.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Sepulang kerja Hyejin ke rumah Dusik untuk berterima kasih padanya sambil bawa buah dan anggur mahal. Sebenarnya dia sayang mau ngasih anggur mahalnya. Akhirnya ia meminumnya bersama Dusik sambil membicarakan hidup masing-masing.

June datang ke kafe Chun Jae bersama PD Ji. Ju Ri menyajikan makanan mereka. Ih dia nggak ngeh kalo itu June dan malah bilang peniru🤦

Hyejin mulai mabuk dan jadi sedih saat ngomongin tentang ibunya. Wajahnya terasa panas. Dusik yang dari tadi megang wadah es menyentuh wajahnya dengan kedua tangannya.

Ternyata Dusik langsung lari ke klinik setelah dapat telpon dari nenek Gamri kalo terjadi keributan di klinik.

Bersambung…

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like