Hometown Cha-Cha-Cha Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 1 Part 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : TvN

Hyejin yang nggak bisa mengambil uang akhirnya kembali dengan tangan kosong dan dianggap penipu sama Juri dan ayahnya. Beruntung habis itu Dusik datang dan memberitahukan kalo internet nggak bisa dipakai karena ada kebakaran. Lah habis itu Juri dan ayahnya malah pergi ke sana dan mau menonton.

Selanjutnya dengan nggak enak hati Hyejin kau pinjam uang sama Dusik. Dusik memintanya untuk ikut dengannya. Dusik berkeliling memberitahu warga lansia tentang adanya kebakaran dan Hyejin mengikutinya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Habis itu Dusik nyuruh Hyejin bekerja membersihkan perut cumi-cumi bersama para nenek. Hyejin yang nggak punya pilihan akhirnya terpaksa melakukannya.

Beberapa jam kemudian Dusik memberikan upahnya. Hyejin menggunakan uang itu untuk membayar kopi dan menanyakan tentang bengkel ke Dusik. Akhirnya Dusik memperbaiki mobilnya. Dan ternyata ban mobilnya juga bocor gegara tertusuk.

Karena nggak memungkinkan untuk kembali ke Seoul, sesuai saran Dusik, Hyejin pun menginap di sauna. Lah malah ketemu lagi sama Dusik yang juga bekerja di sana. Sialnya Hyejin juga melihat serangga di sana sehingga semalaman ia tidur di luar.

Foto : TvN

Dusik datang ke tempat nenek Gamri setelah mendengar kalo ia terluka. Ia merawatnya dan menggendongnya ke pusat warga senior karena nenek Gamri bilang pingin nonton sinetron di sana.

Paginya Hyejin jalan-jalan ke pelabuhan dan malah lihat Dusik jadi pelelang. Setelah selesai ia menemuinya dan menanyakan tentang biaya bengkel. Mahal apa enggak secara uangnya tinggal dikit.

Foto : TvN

Mobilnya Hyejin akhirnya dibenerin. Sambil nunggu ia membalas pesan dai Mi Seon, temannya yang mengkhawatirkannya. Ia juga ketemu sama Ijun dan Bora, anak yang giginya copot kemarin.

Dusik di kafe memberikan uang titipan Hyejin ke Chunjae.

Foto : TvN

Di jalan Hyejin di telpon sama mantan atasannya dulu. Karena terus diprofokasi masalah kerjaan akhirnya ia putar balik dan kembali ke Gongjin.

Sesampainya di sana ia menemui Hwajung dan dibawa ke agen properti. Lah belum juga sampai dia ditinggakin setelah Hwajung betina telpon. Terpaksa Hyejin ke sana sendiri.

What? Ternyata agen properti yang dimaksud adalah Dusik.

Ternyata Dusik sudah jatuh cinta pada Hyejin saat melihatnya di pantai, mengobati Ijun dan membersihkan cumi.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like