Hometown Cha-Cha-Cha Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : nodrakor.icu

Dusik yang hampir jatuh ditolongin sama Hyejin dan Sung Hyun. Lah habis itu mereka malah ngobrol dan Hyejin di cuekin. Ternyata Sung Hyun bersama dengan Wang Jagga. Melihat kalo orang yang selama ini jalan sama Dusik adalah Wang Jagga membuat Hyejin nggak kesal lagi.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Chun Jae mengenalkan Sung Hyun di rapat warga Gongjin dan menyampaikan kalo ia akan mengadakan syuting di Gongjin. Semuanya antusias dengan kedatangannya tapi Dusik malah merasa dibohongin soal kerjaannya.

Sung Hyun sengaja pindah tempat duduk dekat Hyejin dan mengajaknya ngobrol. Namsuk mendadak ikut pindah dan mengomentari kedekatan mereka. Ia yakin kalo mereka pernah punya hubungan khusus. Keduanya membantah tapi Namsuk nggak percaya.

Akhirnya Hyejin yang merasa nggak nyaman pamit. Sung Hyun ikutan bangkit dan bilang mau mengantarnya. Nggak tahu kenapa Dusik ikut mengantar Hyejin juga. Katanya sih mau mengantar Sung Hyun nanti soalnya dia suka tersesat.

Foto : nodrakor.icu

Dan habis mengantar Hyejin nanti ia ngajakin Sung Hyun untuk minum di rumahnya. Lah Hyejin juga ingin ikut juga ternyata. Di sana, saat Sung Hyun ke toilet, ia minta sama Hong Banjang agar jangan ngasih tahu apa-apa ke Sung Hyun terutama soal malam itu.

Ih keduanya malah jadi tampak dekat dan dilihat sama Sung Hyun yang sudah kembali dari toilet.

Foto : nodrakor.icu

Mi Seon ketemu sama Eun Cheol di jalan. Dia mengajaknya makan ayam panggang listrik tapi Eun Cheol nggak mau. Lah ia malah mengabaikan Mi Seon gegara melihat selebaran yang ditempelkan ke tiang listrik. Mi Seon yang mau membantunya sampai menyemprotkan parfum mahalnya biar bisa dilepas.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Dusik menyajikan udang buat teman minum. Lah Hyejin sama Sung Hyun malah asik ngobrol sendiri tentang masa lalu dan Dusik dicuekin.

Sung Hyun meminta Dusik untuk menjadi pemandu lokasi acaranya. Dusik ragu untuk menerimanya sehingga Sung Hyun membuat permainan. Kalo ia menang Dusik harus mau jadi pemandu lokasinya tapi kalo ia kalah Dusik boleh nolak.

Game pertama dan kedua Sung Hyun kalah mulu. Ia terus lanjut ke permainan selanjutnya dan selanjutnya. Mereka mulai mabuk tapi masih lanjut mainnya. Akhirnya Sung Hyun sudah tidur. Hyejin mau pulang dan malah lihat Dusik tidur di luar. Akhirnya ia membawanya masuk baru mau pulang. Lah belum juga berjalan ke pintu dia juga ikutan tidur di sana.

Foto : nodrakor.icu

Hyejin yang bangun duluan ketahuan lagi sama Namsuk. Sung Hyun memanggilnya dan meminta nomornya. Mereka nggak ingat sama apa yang terjadi semalam. Ih Namsuk mikirnya mereka ngapa-ngapain semalam. Tapi habis Hyejin pergi, Dusik malah ngajakin Sung Hyun untuk makan ramyeon 😅😅😅

Foto : nodrakor.icu

Sampai rumah kayak biasanya Mi Seon tahu kalo Hyejin habis tidur di rumahnya Dusik. Tapi pas tahu kalo dia juga sama Sung Hyun, ..ih mikirnya langsung ke cinta segitiga. Sementara itu Dusik sama Sung Hyun yang makan mie berdebat lagi cuman gegara mie nya ditambahin telur.

Foto : nodrakor.icu

Sama kayak biasanya, sebelum ke klinik Hyejin beli kopi dulu. Senang lihat ayah dan anak itu baikan. Lah tahunya enggak. Ju Ri minta tambahan uang saku tapi ayahnya nggak mau ngasih. Ju Ri lalu menghampirinya dan menanyakan tentang DOS yang akan tampil di Gongjin.

Hyejin malas menanggapi mereka dan minta kopinya lalu nyuruh Ju Ri untuk berangkat sekolah.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sung Hyun ngasih Kopiko ke Dusik yang merasa ngantuk. Habis itu Wang Jagga datang dan nggak lama kemudian para kru juga datang. Di antaranya ada Doha yang jadi asisten sutradara. Habis itu Dusik mengantar mereka untuk berkeliling melihat-lihat Gongjin.

Untuk lokasi syuting utamanya Sung Hyun memilih rumah nenek Gamri tapi nenek nggak mengijinkan. Dusik mencoba membantu membujuknya tapi nenek tetap nggak mau.

Gegara itu Sung Hyun jadi nggak tenang dan lapar. Dusik mengajak semuanya makan di restorannya Hwajung. Memakan ikan yang sangat langka membuat Sung Hyun dan Dusik jadi berlebihan saat memakannya. Kayak lagi syuting iklan🤭🤭

Foto : nodrakor.icu

Saat sudah selesai makan, Hyejin dan Mi Seon datang. Sung Hyun kaget lihatnya. Tahu mereka akan ketemu ia akan datang nanti-nanti aja. Sebelum pergi Hyejin kenjelaskan tentang cara membayar Dusik dan Sung Hyun juga menjanjikan akan mentraktirnya lain kali. Ih, padahal bilangnya ke Dusik, Hyejin nggak mau ditraktir sembarang pria.

Foto : nodrakor.icu

Habis makan Sung Hyun ngajak semuanya buat ke pasar. Dia beli pakaian, topi dan banyak makanan. Semua makanan itu dia kasih ke nenek Gamri. Nenek menolaknya karena menganggapnya sebagai suap biar diijinin syuting di rumahnya tapi Sung Hyun bilang enggak. Dia cuman berterima kasih buat makanan yang waktu itu. Hari-hari selanjutnya Sung Hyun terus datang buat ngasih topi, mencuci gentong dan benerin lampu. Sampai suatu hari Sung Hyun nggak datang. Ih nenek malah nungguin dia datang.

Foto : nodrakor.icu

Namsuk, Yoon Kyung, Geum Cheol dan Chun Jae sedang membicarakan hubungan Hyejin, Sung Hyun dan Dusik tapi ujung-ujungnya malah ngomongin Hwajung, Young Guk dan Cho Hui. Ih habis itu Cho Hui malah mendadak datang.

Foto : nodrakor.icu

Young Guk menemani Ijun membaca. Bisa. Ia ngajakin main tapi Ijun menolak. Sebelumnya ayahnya mecahin vas bunga. Young Guk mengajaknya main di rumahnya tapi Ijun nggak mau. Rumahnya bau. Kayak orang dewasa ia nyuruh ayahnya mencuci kaki dan pakaiannya sampai bersih dan membuka ventilasi. Young Guk lalu memeluknya. Ijun nggak tahan sama baunya dan pamit ke toilet.

Setelahnya Young Guk mencari gelang Hwajung di kamarnya. Lah orangnya datang. Ia lalu ngasih tahu tentang rencana makan malamnya sama Cho Hui tapi Hwajung malah mau ikut juga.

Foto : nodrakor.icu

Nenek Gamri nelpon cucunya dan memintanya datang saat liburan nanti. Sayang cucunya sudah punya rencana lain.

Foto : nodrakor.icu

Di klinik, secara nggak sengaja Hyejin nemuin dompet. Mi Seon sedang belanja di tokonya Bora. Dan ternyata misteri ketiga Gongjin adalah pemenang lotre 1,4 miar won. Mi Seon lalu membeli dua lotre 5000 won. Salah satunya dia kasih ke Eun Cheol dan minta ditraktir kalo nantinya dia menang.

Foto : nodrakor.icu

Hyejin ke rumahnya nenek Gamri untuk mengembalikan dompetnya. Dusik sedang mencuci selimut dan bilang ke nenek kalo dia akan membantu. Awalnya Hyejin ngeluh tapi akhirnya ia malah menikmatinya. Sampai tiba-tiba Hyejin mau jatuh dan bersandar ke Dusik. Aneh. Tiba-tiba dia ingat sesuatu tapi lupa.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Young Guk nggak sengaja jatuh di kamar mandi sementara Hwajung dan Cho Hui sedang menunggunya untuk makan bersama. Sementara itu Hyejin dan Dusik selesai mencuci semua selimut dan menjemurnya. Lah nenek Gamri malah mengeluarkan selimut lagi buat dicuci. Hyejin kau pulang tapi Dusik menahannya.

Akhirnya mereka menyelesaikan semuanya. Nenek Gamri memberikan mereka jagung rebus. Sung Hyun datang dan membawakan kue untuk nenek Gamri. Ternyata dia datang sama June. Ih Hyejin senang banget lihat dia.

Mendengar mereka belum makan nenek pun memasakkan makanan. Hyejin dari tadi senyum mulu lihat June. Dan ternyata June ingat kalo ia adalah dokter giginya. Saat makan Ju Ri juga datang karena sebelumnya dikasih tahu Hyejin. Dia sampai cegukan lihat idolanya secara langsung.

Foto : nodrakor.icu

Cho Hui dan Hwajung datang ke rumah Young Guk karena orangnya nggak juga datang ke restoran. Lah Young Guk malah sedang merangkak di lantai. Mereka berdua mengangkatnya ke kamar dan Cho Hui mencarikan obat juga. Dalam perjalanan pulang Cho Hui mengaku ingin kembali dekat dengan mereka berdua seperti dulu.

Foto : nodrakor.icu

Mereka sudah selesai makan. June berterima kasih banget atas makanannya. Sung Hyun menawarkan mau mencuci 0iring. Hyejin mau membantu tapi Sung Hyun melarang. Dia menderita syaraf terjepit karena kecelakaan saat SMA.

Akhirnya Sung Hyun mencucinya sendiri. Ia bahkan juga mencuci semua piring dan sendok nenek Gamri. Mereka juga pasti senang bisa dipakai lagi. Ia suka makan dan berkumpul dengan orang-orang. Nenek Gamri tersentuh dengarnya.

Foto : nodrakor.icu

Esok harinya saat nenek Gamri minum susu sama Dusik usai mengantar susu, ia menyampaikan kalo ia setuju rumahnya dipakai buat syuting.

Foto : nodrakor.icu

Hyejin terbangun gegara dengar pesan masuk dari Sung Hyun. Ia meletakkan banyak makanan di depan pintu. Mereka telponan. Hyejin janji akan mentraktirnya lain kali. Uangnya sudah banyak. Sung Hyun lalu mengungkit masa kuliah mereka yang membuat Htejin terdiam.

Foto : nodrakor.icu

Mi Seon ketemu sama Eun Cheol habis dari pemandian dam diminta nunggu sebentar. Katanya sebentar tapi lama. Ternyata Eun Cheol membelikannya ayam panggang listrik dari uang menang lotre. Lah mahalan ayamnya ketimbang lotre yang dia kasih.

Foto : nodrakor.icu

Dusik mengantar Sung Hyun ke rumah nenek Gamri dan menjelaskan apa saja yang harus dilakukan. Lah Sung Hyun malah bertanya soal Hyejin. Apa dia sudah punya pacar? Dusik bingung. Kayaknya belum. Sung Hyun lega dengarnya.

Foto : nodrakor.icu

Malam itu Hyejin mau pulang tapi malah lihat Dusik tidur di luar sambil duduk. Ia melarangnya untuk tidur di sana. Nanti mulutnya bisa miring. Dusik bangyn tapi seperti mau nangis. Hyejin mau membawanya masuk tapi nggak kuat. Dusik minta jangan ditinggalin. Ia bersandar di pundak Hyejin dan nangis.

Bersambung…

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 26 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 26 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…