Hometown Cha-Cha-Cha Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : nodrakor.icu

Hyejin akhirnya ingat kalo malam itu ia sempat mencium Dusik saat mabuk. Dusik juga sebenarnya ingat tentang ciuman itu tapi ia sengaja nggak ngasih tahu Hyejin. Gegara itu Hyejin jadi menjaga jarak sama Dusik. Mereka bahkan sampai berdebat soal Ju Ri di kafe Chun Jae, mana lebih penting antara nilai sama impian dan cita-cita. Akhirnya Dusik memyadari kalo Hyejin sudah ingat semuanya makanya menjauhinya.

Ju Ri ingin memasang behel tapi ayahnya nggak setuju. Ju Ri bahkan juga minta pendapatnya Hyejin selaku dokter gigi terkait hal itu. Sama dengan ayahnya, Hyejin juga menilai kalo Ju Ri nggak memerlukannya.

Foto : nodrakor.icu

Hwajung ke klinik dan Hyejin meresepkan beberapa obat untuknya. Saat mau pergi ia melihat bunga Hyejin sudah mulai kuncup. Ia berpapasan sama Dusik yang mau periksa.

Meski nggak nyaman Hyejin tetap bersikap profesional dan melakukan pemeriksaan terhadap Dusik. Dan ternyata periksa cuman alasan doang biar Dusik bisa bicara sama Hyejin seputar hubungan mereka. Dengan itu juga Dusik menegaskan kalo hubungan mereka cuman teman dan nggak lebih dari itu. Dan tentang ciuman itu bukan apa-apa buat dirinya.

Habis itu ramai rumor lain tentang Dusik yang jalan sama wanita lain. Hyejin juga kayak sempat cemburu pas dengar itu dari Mi Seon. Dusik yang jadi bahan omongan sampai merasa kalo telinganya gatal.

Foto : nodrakor.icu

Sung Hyun ketemu lagi sama Dusik di rumahnya nenek Gamri. Dia dikira pencuri gegara masuk tanpa ijin. Tapi saat nenek tahu kalo Dusik mengenalnya, sikapnya jadi berubah. Mereka dikasih makanan sama nenek Gamri. Hihi Dusik masih mengira kalo pekerjaan Sung Hyun adalah youtuber konten mukbang.

Malamnya mereka berpisah. Dusik menunjukkan arah tempat menginap Sung Hyun. Ih dasar malah jalan ke arah lain.

Foto : nodrakor.icu

Ju Ri kabur gegara nggak diijinin pasang behel. Dia mengambil kotak uang dan kabur ke rumahnya Hyejin. Dusik membantu mencarinya karena ayahnya sangat cemas dan menemukan Ju Ri ada di rumahnya Hyejin. Ia ingin membawanya pulang tapi Ju Ri nggak mau dan Hyejin juga nggak mengijinkan nya. Ia yang akan mengantarnya besok.

Malam itu Hyejin dan Ju Ri cerita banyak tentang kehidupan masing-masing yang sama-sama nggak punya ibu.

Foto : nodrakor.icu

Esok harinya Hyejin beneran mengantar Ju Ri pulang. Lah baru juga baikan, ayah dan anak itu bertengkar lagi gegara Chun Jae membuang semua cenderamata DOS milik Ju Ri.

Sung Hyun ke toko Bora untuk membeli sosis tapi sudah habis dibeli sama Hyejin semua. Setelahnya ia kembali memotret.

Pada rapat warga Gongjin disampaikan kalo akan ada festival mercusuar. Hadiahnya besar dan banyak yang mendaftar.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Bunga di klinik Hyejin sekarang sudah mekar dan festival mercusuar di adakan di hari itu. Satu persatu peserta mulai tampil. Ju Ri juga akan tampil. Dusik yang melihat kakinya terluka memanggil Hyejin. Hyejin menyarankan agar ia dibawa ke rumah sakit tapi Ju Ri nggak mau. Akhirnya Hyejin dan Dusik ikut tampil untuk mendukung penampilan Ju Ri.

Sayang Ju Ri nggak bisa jadi juara pertama. Padahal ia mau menggunakan uang itu untuk memasang behel. Dan yang jadi juara pertama adalah Bora.

Akhirnya Hyejin mengambil uang itu dan berjanji akan memasang behel Ju Ri. Itu cuman yang muka doang. Sisanya harus Ju Ri cicil saat sudah dewasa nanti.

Foto : nodrakor.icu

Setelah lomba nyanyi mendadak DOS naik ke panggung dan memberikan penampilan terbaiknya. Ih Ju Ri sama Hyejin senang banget lihat idolanya secara langsung.

Setelah acara selesai Hyejin sempat ngobrol sama Dusik. Dia sekarang juga jadi tukang ikut campur. Padahal bilangnya nggak suka orang lain ikut campur. Tapi sendirinya?

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin juga sempat lihat kedekatan Ju Ri sama ayahnya. Jadi sebelumnya Chun Jae menggendong Ju Ri untuk ketemu sama June. Ia juga menempelkan koyo di kakinya Ju Ri dan memberikan honornya buat pasang behel. Mereka nampak sangat dekat. Ingat dulu saat ia kabur dari rumah. Ayah juga nggak marah padanya tapi makin jadi perhatian.

Karena itulah ia nelpon ayahnya sekedar buat cerita kalo tanamannya sudah berbunga. Ayah bilang orang yang lihat bunga itu akan mendapatkan keberuntungan. Di saat itu juga Hyejin melihat Dusik.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Awalnya dia pingin menghindar tapi Dusik malah mengajaknya bicara. Mereka lalu melihat kembang api. Keduanya takjub melihat keindahannya sampai nggak sengaja seseorang menabrak Dusik dan membuatnya hampir jatuh.

Hyejin menahan tangannya dan Sung Hyun yang tahu-tahu muncul menahan tubuhnya.

Ternyata Hyejin dan Dusik pernah ketemu dulu saat Hyejin kabur ke Gongjin.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mr Queen Ep 3
Read More

Mr Queen Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 3, Jika tertarik membaca cerita dari Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan…