Hometown Cha-Cha-Cha Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Jadi semalam Hyejin tidur di rumahnya Dusik. Ia bangun lalu pulang tapi malah ketahuan sama Namsuk dan jadi bahan gosip. Bahkan saat sampai rumah Mi Seon juga sudah tahu tentang hal itu.

Gegara hal itu Hyejin nggak ingin berangkat kerja tapi nggak jadi. Ia berangkat duluan karena Mi Seon dapat panggilan alam. Di jalan ia melihat orang-orang menggosipkannya. Ia juga ketemu sama Dusik dan mengajaknya makan sambil bicara.

Namsuk dan yang lain masih mengikuti mereka sampai mereka yakin kalo nggak ada apa-apa antara Hyejin dan Dusik. Tapi habis itu mereka malah berkumpul membicarakan kalo Hyejin nggak layak untuk Dusik.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Di klinik Mi Seon yang tergabung dalam grup memberitahukannya pada Hyejin. Hyejin nggak nyangka kalo Dusik lulusan universitas Nasional Seoul. Secara nggak sengaja Mi Seon juga mengungkit hubungan lama Hyejin dengan mantannya dan membuatnya murung. Mantan Hyejin membicarakan penampilannya di belakangnya.

Hari ini Dusik memotret. Ia mengambil banyak gambar di pelabuhan dan juga 3 nenek di antara jalan penuh bunga.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Namsuk membicarakan tentang Cho Hui yang kembali datang ke hidup Young Guk. Hwajung nampak kesal dengan hal itu. Sementara Young Guk berusaha untuk makin dekat dengan Cho Hui dengan mengajaknya makan akhir pekan nanti.

Di pelabuhan Dusik nggak sengaja bertemu dengan Sung Hyun. Mereka sama-sama sedang memotret. Selain itu Dusik juga mengantarkannya ke tempat yang ia tuju.

Sepulang kerja Hyejin dan Mi Seon bertemu dengan Cho Hui yang menjadi tetangganya. Hyejin dan Mi Seon juga akan mengisi kelasnya besok.

Foto : nodrakor.icu

Dusik membawa Sung Hyun ke restoran sasyimi Hwajung. Dusik salah paham mengira pekerjaannya adalah youtuber. Setelah makanannya datang, keduanya malah berdebat tentang proses penyajian makanan.

Hwajung akhirnya tahu kalo Cho Hui adalah guru baru Ijun. Hal yang sama juga terjadi pada Cho Hui. Ia tahu kalo Hwajung dan Young Guk adalah orang tua Ijun.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin mengisi kelas di SD hari ini. Mi Seon nggak bisa berangkat dan digantikan sama Dusik. Acara berjalan lancar sampai pada sesi tanya jawab. Anak-anak malah bertanya tentang hubungan pribadi mereka dan membiat Hyejin nggak nyaman. Beruntung bel istirahat berbunyi sehingga kelas berakhir dan anak-anak berlari keluar.

Young Guk berniat untuk mendekati Cho Hui tapi Hwajung malah mengacaukannya. Mendadak giginya sakit. Hyejin memeriksanya. Rupanya hal itu terjadi karena Hwajung sering menggertakkan giginya.

Foto : nodrakor.icu

Mi Seon yang membeli obat diare bertemu dengan Eun Cheol. Dih malu banget. Eun Cheol penuh perhatian memberinya beberapa saran. Sekalian Mi Seon menanyakan tipe wanita Eun Cheol. Dan ternyata itu jauh dari ciri Mi Seon b

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin dan Dusik meninggalkan sekolah. Karena Hyejin nggak punya uang tunai untuk membayarnya akhirnya Dusik minta ditraktir. Mereka makan di desa sebelah. Sambil menunggu makanan datang Hyejin memberikan beberapa pertanyaan matematika pada Dusik karena nggak percaya kalo dia lulusan universitas Nasional Seoul.

Dusik bisa menjawab semuanya. Tapi giliran ia menantang Hyejin untuk menjawab juga, Hyejin malah kesulitan.

Setelah makan hujan turun. Dusik mengembalikan payung Hyejin yang ketinggalan di rumahnya. Alih-alih payungan, mereka malah hujan-hujanan. Di akhir Hyejin baru ingat kalo ia sempat mencium Dusik malam itu. Anehnya saat ia bertanya, Dusik bilangnya nggak terjadi apa-apa.

Foto : nodrakor.icu

Ternyata saat ke Seoul sebelumnya, Dusik menemui dokternya untuk mengkonsultasikan tentang mimpi buruknya. Namun malam itu saat ia mimpi buruk dan ada Hyejin di sampingnya, ia merasa tenang.

Bersambung…

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like