Hometown Cha-Cha-Cha Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumny

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Hyejin menyayangkan sikap Dusik yang masih belum bisa terbuka padanya. Padahal ia berharap mereka bisa menjadi sebuah keluarga. Tapi pada akhirnya Dusik tetap nggak bisa bilang apa-apa. Hanya maaf. Hyejin pun pergi. Di jalan dia ketemu sama Hwajung yang kau ke rumahnya. Dia nangis lupa belum bayar sewa.

Hwajung mengajaknya ke tempatnya untuk sarapan. Di sana ia dikasih makanan yang juga akan dikasih buat Yoon Kyung. Ia yang penasaran menanyakan alasan Dusik kembali ke Gongjin. Hwajung sendiri nggak tahu pasti. Yang jelas Dusik nampak sangat sedih saat itu. Hyejin menyayangkan Dusik yang masih nggak bisa membuka hati untuknya. Dusik memang sudah dewasa sejak kecil. Dia nggak tahu caranya berkeluh kesah. Hwajung yang sudah pernah menikah dan bercerai menasehati kalo apa yang seseorang anggap mudah bisa jadi hal sulit bagi yang lain. Ia harap Hyejin bisa jadi tempat Dusik untuk bersandar.

Foto : TvN

Di rumah Dusik mau nelpon Hyejin tapi ragu. Ia lalu ditelpon seseorang dan diminta segera datang. Di jalan ia berpapasan sama mobilnya Seon a, wanita yang fotonya ada di bukunya. Seon a datang untuk ketemu dengan Sung Hyun. Nggak tahu hubungannya tapi Sung Hyun memanggilnya nuna. Sebenarnya sudah lama ia ingin datang ke Gongjin. Itu adalah kampung halamannya kenalannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Hyejin terbangun di rumah Hwajung dan mendapati kalo Dusik tadi nelpon. Ia nelpon balik. Dusik mengajak ketemu tapi Hyejin menolak. Ia ingin mereka sendiri dulu untuk sementara waktu. Bukan untuk berpisah tapi agar Dusik bisa jujur pada diri sendiri, agar mereka bisa berpikir pelan-pelan tentang hubungan mereka.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Eun Cheol datang ke klinik dan memberikan baju mahal buat Mi Seon. Cho Hui datang untuk memeriksakan giginya. Ternyata gigi bungsunya tumbuh. Biasanya tumbuh di akhir usia 20, saat mulai merasakan cinta.

Cho Hui lalu teringat masa lalu. Ibunya menemuinya saat bersama Hwajung dan mrmintanya agar jangan begitu. Ia bisa dibawa ke rumah sakit jiwa sama kakaknya nanti. Tapi bagi Cho Hui, suka sama seseorang itu nggak salah. Itu bukan penyakit.

Hyejin menyarankan agar gigi bungsunya dicabut karena akan mengganggu akar gigi dan makin sakit nantinya.

Malamnya Dusik dan Hyejin sama-sama merasa hampa.

Foto : TvN
Foto : TvN

Hari-hari selanjutnya Eun Cheol terus ngasih hadiah ke Mi Seon dan semuanya mahal. Sampai saat mereka minum kopi di kafenya Chun Jae. Dia mencoba ngasih tahu Eun Cheol kalo ia nggak perlu ngasih hadiah untuknya. Perasaan mereka aja udah cukup.

Eun Cheol lalu keluar untuk menerima telpon. Karena nggak juga kembali, Mi Seon nyusulin ke depan. Eun Cheol kayak bertransaksi. Ia minta 5 lembar dan mereka akan ketemuan nanti malam jam 21 di belakang pasar. Mi Seon khawatir kalo Eun Cheol nerima suap. Ia ngajakin Eun Cheol untuk nonton film pukul 21 tapi orangnya nggak bisa. Harus bertugas

Foto : TvN
Foto : TvN

Saat bersih-bersih, Cho Hui bicara sama Young Guk. Young Guk sudah nggak papa soal yang kemarin. Cho Hui sendiri berharap Young Guk bisa bersama lagi sama Hwajung. Ingat dulu mereka selalu berbagi telur dan mata ikan. Pekan depan ia akan mencabut gigi bungsunya dan berharap Young Guk juga menemukan keberaniannya. Dari jauh Hwajung menyaksikan kebersamaan mereka.

Hyejin juga bertemu dengan Dusik. Ia nggak mau menanggapinya selama Dusik belum bisa ngasih tahu tentang dirinya.

Foto : TvN

Mi Seon mengintai Eun Cheol. Dia bertransaksi senjata mainan. Dih panik banget. Keduanya lalu bicara. Eun Cheol menggunakan uang itu untuk membeli hadiah untuknya. Mi Seon nggak memerlukannya. Ia ingin mereka memikirkannya sampai jenjang pernikahan. Ia juga ingin dua anak nantinya. Eun Cheol merasa akan naik kelas lalu mencium Mi Seon.

Foto : TvN

Namsuk ke restoran Hwajung. Tempatnya sudah tutup tapi pintunya nggak terkunci. Hwajung sedang minum. Mereka lalu minum berdua sambil ngomongin Young Guk. Young Guk merawat ibunta Hwajung saat sakit dan membuatnya tertawa. Mereka lalu bersama dan Hwajung nggak ingin melepaskannya padahal itu karena Young Guk orang baik. Ia bahkan menyuruhnya untuk ketemu dengan pengacara yang mau Bu Joo jodohkan padanya.

Namsuk mengirim pesan ke Young Guk kalo Hwajung minum sama teman kencannya dan mabuk. Young Guk yang nggak tahu kalo dibohongin langsung ke sama.

Foto : TvN

Hwajung akhirnya bangun. Young Guk yang duduk di depannya memintanya agar jangan menemui pria itu. Ia mengakui kesalahannya, meminta maaf dan minta agar mereka mulai dari awal lagi. Hwajung memukulinya dan menyesalkannya yang butuh waktu 15 tahun untuk menyadarinya. Young Guk memeluknya dan mereka menangis bersama.

Foto : TvN

Sung Hyun menemui Dusik setelah dengar kalo ia bertengkar dengan Hyejin dan menasehatinya biar nggak percuma dia mengalah buat hubungan mereka. Setelah itu ia mengantar Wang Jagga belanja. Mendengar kalo ia mengkhawatirkan hubungan Hyejin dengan Dusik malah membuat Wang Jagga kesal. Harusnya dia mementingkan perasaannya sendiri. Ia sendiri mengaku sudah nggak papa. Dih gegara terus menatap Wang Jagga membuat mereka hampir mengalami kecelakaan.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Hyejin dapat banyak kiriman makanan dari ibunya. Ia nelpon ibu dan berterima kasih. Ibu menyuruhnya makan sama pacarnya. Ayah juga cerita kalo bunga angreknya tumbuh dengan baik. Musim semi nanti mungkin akan berbunga.

Di rumahnya Dusik melihat foto itu dan teringat masa lalu. Jeong u menyiapkan peringatan kematian kakeknya, membelikannya setelan saat keterima magang dan terakhir saat ia menghadiri pemakaman Jeong U. Seon a menyalahkannya atas kematiannya. Harusnya Dusik yang mati.

Hyejin datang dengan membawa lauk dari ibunya. Ia ingin bicara.

Foto : TvN

Sung Hyun sedang bersama Wang Jagga. Syuting akan segera berakhir. Ia menawarkan menambahkan gajinya. Ia juga dengar dari Doha kalo ia nggak menandatangani kontraknya. Masih banyak hal yang ingin mereka lakukan. Acara misteri yang mereka bahas waktu itu juga.

Foto : TvN

Hyejin mengeluarkan lauk itu. Ia memutuskan untuk menunggu Dusik sampai ia mau membuka hatinya. Ia sendiri ingin agar mereka terus bersama. Ia akan ngasih waktu agar Dusik bisa memikirkan nya. Ia nggak ingin mereka berpisah jadi Dusik bisa berpikir di sampingnya.

Foto : TvN

Syuting akhirnya selesai. Sung Hyun berterima kasih pada Dusik atas bantuannya selama ini. Doha juga berterima kasih. Berkat obat herbal dari Dusik, sekarang kesehatan ayahnya makin membaik.

Nenek Gamri nelpon minta dibawain panci. Dusik datang untuk mengantarkannya. Ia lalu dinasehatin tentang hubungannya sama Hyejin yang sedang bertengkar. Ia ingin Dusik bahagia agar ia juga bahagia. Dusik ragu apa ia pantas bahagia dan nenek Gamri bilang iya.

Foto : TvN

Di klinik Hyejin ditelpon sama sunbaenya dan dirawari pekerjaan untuk jadi dosen klinis.

Foto : TvN
Foto : TvN

Semua orang datang ke tempat warga senior untuk perpisahan dengan Sung Hyun dan tim yang akan pergi karena syuting sudah selesai. Semua orang bergembira. Hwajung dan Young Guk juga sudah berbaikan.

Sung Hyun diminta untuk ngasih sambutan lalu diminta nyanyi. Lah kok malah nyanyi lagu putus cinta??!

Dusik menghampiri Hyejin dan mengajaknya bicara. Mereka pergi jauh dari tempat itu. Ia minta Hyejin untuk ke rumahnya setelah selesai acara. Ada yang mau ia bicarakan. Mungkin akan butuh waktu lama. Hyejin juga ada yang mau dibicarakan.

Foto : TvN
Foto : TvN

Di tempat acara orang-orang membicarakan Hyejin dan Dusik yang sepertinya sudah baikan. Dusik bahkan sudah manggil Hyejin dengan namanya. Tapi Hyejin masih manggil Hong Banjang. Doha penasaran namanya Hong Banjang dan menanyakan panjangnya.

Dusik kembali. Doha mengonfirmasi kalo namanya Hong Dusik dan ia pernah bekerja di manajemen aset YK. Tahu Kim Gihun? Jadi Kim Gihun adalah pria yang kerja sebagai security di tempat kerjanya. Dusik ngasih dia susu tiap pagi.

Doha menyalahkan Dusik atas apa yang terjadi pada ayahnya lalu memukulnya.

Foto : TvN

Di rumahnya Dusik nulis daftar keinginannya. Dan yang terakhir adalah hidup bahagia bersamamu selamanya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 7 Part 2
Read More

Undercover Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 7 Part 2, Cerita-cerita yang lengkapnya terhadap listnya ada pada tulisan yang ini.…
Convenience Store Fling Ep 6
Read More

Convenience Store Fling Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 6, Lihatlah bagian terlengkap dari tulisan rekap di tulisan yang ini.…