Hometown Cha-Cha-Cha Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin yang pulang duluan dari Seoul nemuin Dusik dan menembaknya. Dusik membalas perasaannya karena merasakan hal yang sama. Dan mereka pun berciuman. Habis itu Hyejin mau pulang tapi Dusik nggak terima. Gitu doang? Mereka lalu berjalan sambil gandengan tangan. Dusik mengantar Hyejin sampai rumahnya.

Keduanya merasa bahagia. Ih tapi nggak bisa jadi pasangan sekarang. Dia ingin menyelesaikan sesuatu. Jadi Sung Hyun menembaknya. Dusik sendiri sudah tahu kalo Sung Hyun suka sama Hyejin tapi nggak nyangka kalo akan menembaknya. Dan mereka jadi bertengkar kecil gegara hal itu.

Dusik kesal karena Hyejin bersama dengan Sung Hyun setelah bersamanya merayakan hari kematian kakeknya sedang Hyejin kesal karena Dusik membiarkan ada orang yang menyukainya. Itu karena Dusik nggak tahu perasaannya akan sedalam itu. Sedalam Danau Baikal.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sehabis mandi Hyejin mencari tahu tentang Danau Baikal lalu nelpon Dusik. Nggak nyangka kalo cintanya sedalam Danau tertua dan terdalam di dunia. Setelahnya Hyejin baru menyadari kalo Dusik adalah anak laki-laki cucu dari kakek yanh memotretnya bersama ayah dan ibunya saat ia kecil dulu. Nggak hanya itu. Dusik juga yang melengkapi uangnya 100 won saat ia kabur pas SMA. Dusik juga nggak nyangka kalo akhirnya mereka bisa ketemu lagi.

Sung Hyun sedang mengedit bersama Wang Jagga dan Doha. Mendadak Hyejin nelpon jadi ia pamit ke mereka dan bilang akan kembali saat makan malam nanti.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sampai di Gongjin ia menemui Hyejin di kafe Chun Jae. Nggak lama kemudian Hyejin datang. Banyak yang Hyejin katakan sebagai pembukaan. Ajakan Sung Hyun untuk makan sangat membekas padanya. Tapi pada akhirnya Hyejin menolaknya karena sudah menyukai orang lain.

Keduanya pergi dari sana. Hyejin juga mengembalikan Ilama pemberian Sung Hyun padahal Sung Hyun ingin ia menyimpannya. Mendadak Dusik datang. Sung Hyun minta bicara berdua dengannya. Keduanya pergi dan membuat Hyejin cemas. Takutnya mereka berkelahi gegara dia.

Ternyata enggak. Mereka memperbaiki kaki meja yang rusak. Sung Hyun ngasih tahu kalo Hyejin menolaknya gegara suka sama orang lain. Menurutnya orang itu biasa aja, meski Htejin nggak bilang orangnya siapa. Dusik tersinggung. Tapi habis itu Sung Hyun berpesan agar Dusik menjaganya. Dari jaman sekolah ia nggak suka sama trigonometri jadi cinta segitiga nggak cocok buat dia.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Young Guk frustasi banget mikirin alasannya Hwajung minta cerai. Yong Hun mau mengantar kantong sampah ke Hwajung sekalian mau makan di sana. Young Guk nggak ngijinin dan mau mengantarnya sendiri.

Sampai di sana Hwajung malah lagi bicara sama pelanggan yang kau mengenalkannya ke seorang pria pengacara. Duda. Hwajung juga kayak tertarik sama pria itu.

Young Guk masuk dan marah-marah ke Hwajung yang nggak ngambil kantong sampah. Hwajung bilang kalo dia sibuk dan akan mengambilnya hari Senin tapi Young Guk marah-marah mulu.

Setelah Young Guk pergi, Hwajung bilang ke pelanggannya itu kalo ia nggak berniat untuk menikah lagi dan hanya ingin hidup berdua sama Ijun.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Dusik ke rumah Hyejin habis bicara sama Sung Hyun. Hyejin penasaran banget sama apa yang mereka omongin. Dusik mengatakan kalo Sung Hyun ingin ia menjaganya. Dusik pikir mereka akan jadi pasangan setelah masalah itu selesai. Tapi Hyejin ingin agar hubungan mereka dirahasiakan dulu dari warga Gongjin. Jebgingat dulu saat mereka nggak ada apa-apa aja reaksinya begitu. Apalagi sekarang.

Dan karena mereka sudah pacaran mereka bisa genggaman tangan dan sandaran. Dusik jadi pingin membelikannya buku Erotism karena suka sama kontak fisik. Ih mendadak Mi Seon pulang.

Foto : nodrakor.icu

Wang Jagga nungguin Sung Hyun yang katanya akan kembali saat makan malam tapi malah nggak juga datang. Ternyata orangnya masih di Gongjin dan sedang minum sama Young Guk sambil mengeluhkan kisah cinta masing-masing.

Yong Hun ngasih sup pereda pengar buat Young Guk.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin beli kopi dan Dusik yang membuatkan. Ia masuk dan melihat prosesnya. Saat mengocok susu mendadak ada masalah sehingga krimnya mengenai wajahnya. Hyejin membersihkannya tapi saat Chun Jae muncul, Dusik lalah ditampar.

Siangnya Dusik mengantar makan siang Hyejin. Mi Seon sampai bosan makannya itu mulu. Hyejin mengantar Dusik sampai luar tapi saat Namsuk datang mengantar mandu malah kakinya Dusik ditendang sama Hyejin.

Hyejin mampir ke toko kelontong Bora untuk ketemu sama Dusik. Awalnya semuanya baik-baik aja sampai Yoon Kyung dan Geum Cheol datang. Hyejin menanduk hidung Dusik sampai mimisan.

Foto : nodrakor.icu

Malamnya Hyejin nggak tenang karena pesannya ke Dusik nggak juga dibalas. Dibaca aja enggak. Ia pikir Dusik marah atas kejadian tadi. Akhirnya ia mendatangi rumah Dusik. Orangnya nggak ada.

Tiba-tiba Dusik pulang sama nenek Gamri, nenek Matyi dan nenek Sook Ja. Mereka mau beli lilin aromaterapi. Dudok panik melihat ada sepatu Hyejin di depan. Ia berusaha untuk menahan mereka sementara ia mencari keberadaan Hyejin.

Foto : nodrakor.icu

Akhirnya ia ngasih semua lilin itu ke mereka lalu nyuruh mereka segera pulang. Setelahnya ia nyari Hyejin di kamar. Ternyata Hyejin sembunyi di kemari. Ia nggak bisa bangun karena kakinya kesemutan. Dusik menggendongnya dan bermanja-manja. Hyejin mengeluhkan oesannya yang nggak dibalas tahunya ponselnya hilang.

Ternyata Dusik menandai hari jadian mereka meski Dusik nggak mengakuinya. Hyejin minta Dusik nggak menyembunyikan sesuatu darinya. Dia nggak suka dibohongi.

Secara nggak sengaja Dusik kesandung dan mereka jatuh di tempat tidur. Saat mau berciuman mendadak Mi Seon nelpon. Dih ganggu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyejin mau pulang dan Dusik mengantarnya. Mendadak Hwajung dan yang lain datang dan memisahkan mereka karena berpikir kalo Hyejin benci banget sama Dusik makanua memukulinya terus.

Mereka beneran melakukannya. Saat paginya Hyejin beli kopi, Chun Jae menghalanginya untuk mendekat juga bicara sama Dusik. Saat makan siang, Namsuk sendiri yang mengantar makanan ke kliniknya Hyejin.

Sorenya Hyejin nggak sengaja ketemu Dusik di jalan. Maksudnya mau melepas rindu secara Dusik juga nggak bisa dihubungi karena ponselnya masih belum ketemu. Lah malah dipisahin sama Yoon Kyung dan Geum Cheol.

Sung Hyun sakit sampai masuk rumah sakit. Setelah pulang Wang Jagga merawatnya di rumah nenek Garim. Dia tahu kalo Sung Hyun itu sakitnya bukan gegara kebanyakan makan tapi hatinya yang sakit. Sung Hyun sakit di tempat yang sama sama cinta pertamanya.

Eun Cheol ke klinik dengan alasan untuk membersihkan karang gigi. Saat proses itu berlangsung ia bilang ke Mi Seon kalo ia ingin mengenalnya pelan-pelan. Ih Mi Seon berlagak nggak paham sama apa yang dikatakannya.

Foto : nodrakor.icu

Hyejin kangen banget sama Dusik. Mendadak Dusik nelpon dari telpon umum karena ponselnya masih belum ketemu. Ia mengajak Hyejin untuk ketemuan besok saat semua orang menghadiri rapat desa.

Setelah menunggu lama akhirnya saat itu tiba. Dusik pura-pura batuk dan nggak bisa hadir dapat rapat desa. Mi Seon juga datang menggantikan Hyejin. Setelah semua orang tiba, Namsuk menyampaikan agenda dalam rapat kali ini.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Akhirnya Hyejin dan Dusik ketemu. Ih kangennya dah kayak nggak ketemu lama. Saat mereka berpelukan mendadak para warga Gongjin datang. Dusik mau bilang kalo itu nggak seperti yang mereka pikir tapi tahu-tahu Hyejin bilang kalo mereka pacaran. Ia nggak mau menyembunyikannya lagi dan ingin pacaran terang-terangan.

Dan ternyata semuanya sudah tahu kalo mereka pacaran. Dari Chun Jae, Namsuk, Yoon Kyung dan Geum Cheol. Dan ternyata ponselnya ada sama Geum Cheol. Karena semuanya sudah tahu Hyejin minta agar mereka jangan mengganggunya. Semuanya tersenyum dan mengucapkan selamat untuknya.

Ternyata saat kecil, Hyejin menggambar ayah, ibu, Dusik dan kakeknya. Duduk juga menandai tanggal jadian mereka di kalender.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 4 Part 1
Read More

Start Up Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 4 Part 1, Silahkan simak Episode sebelumnya cek di sini. Dan juga…