SINOPSIS Hirunaka no Ryuusei Lengkap (Daytime Shooting Star)

1 min read

Sinopsis Hirunaka no Ryuusei

SINOPSIS/ Cerita Tentang Hirunaka no Ryuusei (Daytime Shooting Star). Suka dengan film Jepang romantis? Film yang satu ini sangat tepat untuk Kamu tonton yaitu “Hirunaka no Ryuusei” merupakan J-movie yang tayang perdana pada 24 Maret 2017 dengan rating yang sangat tinggi yang beberapa minggu terakhir ini sedang hits dan film ini di kenal dengan judul “Daytime Shooting Star“. Film yang di distribusi oleh Toho akan bercerita tentang kisah cinta romantis antara murid dan guru nya.

Film Jepang “Daytime Shooting Star” di adaptasi dari sebuah manga series “Hirunaka no Ryuusei” oleh Mika Yamamori yang di publikasikan dari tanggal 20 Mei 2011 hingga 5 November 2014 melalui Japanese shojo manga magazine Margare. J-Movie ini akan di sutradarai oleh Takehiko Shinjo yang pernah menggarap film populer “Your Lie in April” tahun 2016.

Sinopsis Hirunaka no Ryuusei
Sinopsis Hirunaka no Ryuusei

Pemain di film “Hirunaka no Ryuusei” adalah aktris cantik Mei Nagano dan aktor ganteng Shohei Miura yang kedua artis itu sebelumnya bekerja sama di serial drama “Fugitive Boys“. Shohei Miura juga di kenal sebagai pemeran pendukung di serial “A Girl & Three Sweethearts“. Beberapa pemain lainnya seperti Aran Shirahama, Maika Yamamoto dan Ryuta Sato juga meramaikan film ini. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Hirunaka no Ryuusei selengkapnya.

SINOPSIS Hirunaka no Ryuusei :

Film Jepang “Daytime Shooting Star” menceritakan tentang Suzume Yosano (Mei Nagano) merupakan siswi kelas satu SMA. Dia tinggal di pedesaan, akan tetapi dikarenakan orang tua Suzume Yosano bekerja di luar negeri akhirnya saat ini Ia tinggal di Tokyo bersama dengan pamannya yang bernama Yukichi Kumamoto (Ryuta Sato).

Suzume Yosano belum pernah memiliki seorang pacar dan di sekolah barunya Dia menyukai seorang guru wali kelasnya yaitu Satsuki Shishio (Shohei Miura). Di lain sisi ada Daiki Mamura (Aran Shirahama) yang menyukai Suzume Yosano, Dia merupakan teman sekelasnya.

========================
Detail Tentang Drama Hirunaka no Ryuusei :
========================
Judul : Hirunaka no Ryuuseis
Judul Lainnya : Daytime Shooting Star/ひるなかの流星
Genre : Drama, Romance, Manga
Sutradara : Takehiko Shinjo
Penulis Naskah : Mika Yamamori dari manga dan Naoko Adachi
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 24 Maret 2017

============================
Detail Daftar Pemain Hirunaka no Ryuusei :
============================
Mei Nagano berperan sbg Suzume Yosano
Shohei Miura berperan sbg Satsuki Shishio
Aran Shirahama berperan sbg Daiki Mamura
Maika Yamamoto berperan sbg Yuyuka Nekota
Ryuta Sato berperan sbg Yukichi Kumamoto
Naomi Nishida berperan sbg Satoko Yosano

Baca juga,
Sinopsis Hyouka: Forbidden Secrets
Sinopsis Tokyo Tarareba Musume

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status